SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 9 Tayang 14 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...


Sinopsis Shani Hari Ini Rabu 14 Maret 2018 Episode 9
 Berikut sinopsis Shani hari ini, Rabu 14 Maret 2018.

Sanghya menanyakan apa yang tengah Shani pikirkan. Shani merasa jika usahanya mendekati Suryadev belum berhasil. Meski begitu, Shani berniat terus mencoba agar bisa menjalin hubungan baik dengan sang ayah dan anggota keluarga lain.

Shani lalu menghampiri Yamm demi menyelesaikan kesalahpahaman mereka. Tetapi, Yamm malah menggunakan kesempatan tersebut untuk membalas dendam kepada Shani.

Inderdev dan Shukracharya tengah menyusun rencana terkait identitas Shani. Mereka penasaran apakah Shani merupakan sosok sakti yang diberitahu oleh Mahadev.

Shani bermain bersama Yamm dan Yammi. Sayang, mereka berdua justru mempermalukan Shani. Aksi mereka tidak membuat Shani marah. Shani hanya tersenyum saja.

Sinopsis Shani hari ini, Rabu 14 Maret 2018.

Kakol memberi tahu Chaaya soal permainan tersebut. Chaaya pun berlari demi menyelamatkan Shani dari tingkah iseng Yamm dan Yammi.

Shukracharya berniat mencari tahu kekuatan Shani dengan menciptakan sebuah badai besar. Sementara Vishwakarma menemui Chaaya dan menanyakan soal identitasnya. Dengan jujur, Chaaya membahas Shani dan alasan menyembunyikannya.

Shani bertemu dengan neneknya. Sang nenek merasa bahagia bisa bertemu Chaaya. Di sisi lain, Vishwakarma merasa sangat menyesal setelah mengetahui Shani harus hidup dalam sebuah hutan. Shani sendiri tidak merasa kesepian karena sang ibu selalu menemani.

Vishwakarma sangat bahagia karena Shani memiliki pemikiran dewasa. Vishwakarma pun penasaran tentang teman Shani selama di hutan. Tiba-tiba, Kakol datang dan memperkenalkan diri sebagai teman Shani di hutan.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Rabu 14 Maret 2018.
Sinopsis SHANI Episode 14 - Shani dan Chhaya berbagi pelukan sebelum melanjutkan perjalanan mereka ke Surya Loka.

Shani melihat sekeliling saat ia mencapai Surya Mahal. Chhaya mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir. Ini adalah rumahmu, keluargamu. Anda memiliki hak untuk itu. Jangan ragu. Berjalanlah ke depan.

Brahma Dev mengatakan akhirnya Shani sampai di tempat yang seharusnya ia inginkan.

Chani mendapat sambutan yang bagus di Surya Loka.

Brahma Dev berkomentar bahwa sekarang Shani akhirnya akan mendapatkan cinta ayahnya. Mahadev mengatakan tidak mudah menghadapi cahaya saat Anda dalam kegelapan terlalu lama.

Surya Dev berjalan naik ke takhtanya. Di sisi lain, Shani berjalan maju dengan ibunya di sisinya.

Dewa Vishnu mengatakan bahwa Shani akan bertemu dengan terang. Akan ada awal baru dalam hidupnya sekarang.



loading...


Shani melihat ke pintu utama. Chhaya menyuruhnya mengingat

Saat bertemu ayahnya. Shani bilang aku tidak perlu menghina tapi berterima kasih padanya karena telah memberiku hakku. Saya ingat Pintu terbuka. Surya Dev dan Shani saling pandang. Chhaya memberi isyarat agar Shani datang. Surya Dev dan Shani sama sekali tidak saling berpaling. Chhaya berdiri tegak. Dia meminta Shani untuk terus maju. Shani mengangguk.


loading...


Shani berdiri di ujung tangga yang menuju takhta Surya Dev. Yam dan Yami ikut juga. Shani berjalan ke tempat Surya Dev duduk. Mereka terus saling menatap. Surya Dev ingat apa yang telah terjadi di masa lalu. Shani juga memikirkan kutukan ayahnya. Shani menyapa ayahnya dan mengulurkan tangannya untuk menyentuh kaki ayahnya tapi Surya Dev menarik kakinya ke belakang. Shani terlihat kesal. Surya Dev bertanya apakah dia tahu maknanya. Shani mengangguk. Itu berarti Anda tidak memiliki berkah untuk diberikan kepada saya. Surya Dev mengatakan bahwa Anda mengerti makna yang tidak lengkap. Saya tidak punya apa-apa untuk diberikan kepada Anda. Shani bilang aku sudah tahu itu. Anda hanya memberi saya kutukan yang telah Anda ambil kembali! Surya Dev bangun. Alasannya adalah karma anda. Orang yang melemparkan gerhana pada ayah begitu kelahirannya pantas dihukum. Anda dihukum karena perbuatan Anda. Shani setuju dengan dia. Semua orang dihukum karena karma mereka. Seseorang akan mendapatkannya segera sementara beberapa mendapatkannya nanti. Surya Dev menatapnya. Shani juga menatapnya. Surya Dev kembali merasakan sakit di lukanya karena Shani terus-menerus menatap. Chhaya memperhatikan apa yang bisa terjadi dan menarik Shani ke bawah.

Chhaya mengatakan bahwa Surya Dev Shani telah mengucapkan terima kasih telah mengambil kutukan tersebut. Surya Dev menyuruhnya memberitahunya untuk melakukannya secepatnya. Saya memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan. Shani mengatakan pertanyaan penting bagi saya adalah untuk siapa yang harus saya ucapkan terima kasih. Haruskah saya berterima kasih pada ayah yang memberi saya kelahiran atau ibu yang memberi saya hidup? Haruskah saya berterima kasih pada ayah yang menjauhkan saya dari sinarnya sehingga saya tidak terbakar atau terimakasih pada ibu yang merawat saya sehingga tidak ada mata jahat yang jatuh pada saya? Haruskah saya berterima kasih kepada ayah yang mengizinkan ibu saya datang kepada saya setiap malam atau terima kasih ibu yang tidur satu malam agar dia bisa menyanyikan lagu pengantar tidur? Haruskah saya berterima kasih kepada Surya Dev yang membawa gerbongnya ke dalam setiap malam agar saya bisa keluar rumah atau terima kasih ibu yang menghentikan perjalanannya siang dan malam untuk saya dan jangan pernah beristirahat? Terima Surya Dev untuk mengambil kutukan itu kembali atau terima kasih ibu yang menanggung kutukan itu bersamaku? Terimakasih Surya Dev karena telah mengizinkan saya datang ke istananya atau berterima kasih pada ibu yang menyerahkan semua kemewahan istana ini untuk anaknya selama bertahun-tahun? Terimakasih ayah yang tidak memberikan apa-apa kepada saya atau terima kasih ibu yang memberikan segalanya kepada saya? Surya Dev bertanya apakah dia berterima kasih padanya atau apakah dia mengatakan kepadanya bahwa ibunya hebat. Shani mengatakan jawaban pertanyaan ini juga merupakan pertanyaan. Apakah hanya ayah yang layak mendapat ucapan terima kasih yang membangun istana ini dengan kekuatannya? Apakah ibu itu tidak pantas mendapat ucapan terima kasih yang membuat istana ini menjadi rumah? Apakah dia juga tidak memiliki hak yang sama dalam hal ini? Dia turun. Chhaya memegang tangannya. Ambil izin dari ayahmu sebelum pergi. Shani mengingatkannya akan kata-kata ayahnya. Dia tidak memiliki apapun untuk diberikan kepada saya, baik berkat maupun izin. Chhaya melepaskan tangannya karena shock. Yam menatap dengan marah ke arah Shani saat dia keluar dari ruangan.

Chhaya pergi ke Surya Dev. Dia masih kecil. Maafkan dia Surya Dev mengatakan bahwa saya mengizinkan Anda membawanya ke sini. Saya berjanji untuk menanggung penghinaan yang akan dia lakukan terhadap saya. Jadikan anak Anda belajar bagaimana menjadi mulia, rendah hati atau hidupnya akan segera selesai. Dia pergi. Chhaya khawatir.


loading...
Shani berjalan di koridor kesal memikirkan tindakan ayahnya. Yam memanggilnya untuk berhenti. Shani menatapnya. Yam bilang aku tidak tahu banyak tentangmu tapi mengerti satu hal. Tidak ada yang bisa berbicara dengan ayahku dengan nada nyaring. Tidak ada Dia adalah Surya Dev. Anda harus membungkuk di hadapannya. Shani berbalik untuk pergi saat Yam menghentikannya. Shani menatapnya. Yam dan Shani terlibat dalam perkelahian. Chhaya berteriak pada mereka untuk berhenti. Chhaya menegur Yam karena tidak bertingkah laku dengan siapa pun yang lebih muda darinya. Apakah aku mengajarimu ini? Dia juga menyuruh Shani untuk menghormati para tetua. Dia mengirim Yam dan Yami untuk makan siang. Dia membawa Yam bersamanya. Shani duduk di samping Yam yang bangkit dengan marah. Kenapa dia duduk bersamaku? Yami menjawab bahwa ini adalah tempat para tamu duduk. Chhaya mengingatkannya bahwa dia adalah saudara laki-lakinya. Yam akan bereaksi saat Surya Dev bergabung dengan mereka. Shani dan Surya Dev melirik satu sama lain lagi.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 9 Tayang 14 MARET 2018   SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 9 Tayang 14 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 09 March Rating: 5
Powered by Blogger.