SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 10 Tayang 15 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...



Sinopsis SHANI Episode 15 - Shani dan Surya Dev melirik satu sama lain lagi. Surya Dev duduk. Yam juga mematuhi. Chhaya bisa melihat wajahnya yang marah dan dia menatap Shani terus menerus. Surya Dev mengambil air di tangannya dan menutup matanya. Shani melihat sekeliling. Chhaya menawarinya air. Surya Dev mengatakan sholatnya. Yam dan Yami mengikutinya. Kami menyapa orang yang memberi makanan untuk semua orang. Jai Surya Dev! Shani bilang aku menyapa mereka yang memberikan hidup untuk semua orang. Ibu hidup panjang Chhaya menatapnya kaget. Surya Dev menatapnya tajam. Yam bilang itu sudah cukup. Aku tidak akan membiarkan Anda tidak menghormati ayah saya lagi dan lagi. Shani bilang aku tidak menghina ayahmu tapi menghormati ibuku. Apakah itu masalah? Yam bangkit. Masalah saya adalah saya tidak bisa makan dengan Anda. Dia berbalik untuk pergi tapi Surya Dev menyuruhnya untuk berhenti. Ini telah terjadi pertama kali seseorang bangkit sebelum makan makanan. Dia mengatakan pada Shani bahwa dia hanya ada di sini karena ibunya. Shani setuju dengan dia. Aku di sini hanya karena ibuku. Surya Dev berteriak padanya untuk berhenti dengan marah. Perubahan cuaca Yami melihat sekeliling dengan cemas. Shani dan Surya Dev saling menatap tajam. Obor terus meledak di dekatnya. Teriak Yami kaget. Chhaya meneriakkan nama Shani untuk menghentikannya. Shani menatapnya. Dia pergi dari sana diikuti oleh Shani.

Sinopsis SHANI Episode 15
Sinopsis SHANI Episode 15


loading...


Shani berdiri di luar pintu kamar ibunya. Dia memanggilnya untuknya. Aku tahu kau ada di dalam. Katakan sesuatu. Dia membuka pintu tapi tidak terlihat bahagia. Dia kembali ke belakang sambil membiarkan pintu terbuka. Shani mengikutinya masuk. Apakah kamu kesal denganku? Dia bilang tidak. Saya marah dengan diri saya sendiri. Saya mencoba bertahun-tahun untuk saat ini, ketika Anda akan kembali ke keluarga Anda, suatu hari nanti saya bisa tinggal dengan seluruh keluarga saya. Kamu datang kesini Saya pikir Dewa mendengar doaku dan semuanya akan baik-baik saja. Tapi tidak, tidak ada yang berubah. Semua usaha saya sia-sia belaka. Tak seorang pun di sini membutuhkan saya. Kamu sudah dewasa Aku lelah. Aku tidak bisa melakukannya lagi. Aku akan pergi selamanya. Dia memintanya untuk tidak melakukannya. Dia berteriak apa lagi yang harus dia lakukan. Akar pohon terasa sakit saat cabang-cabangnya bertengkar di antara mereka sendiri. Dia menunjukkan kepadanya batu itu. Saya menyimpannya dengan saya selalu sesuai pesanan Anda tapi tidak akan pernah menggantikan Anda. Aku membutuhkanmu dan akan selalu melakukannya. Tolong jangan pergi kemana-mana. Aku akan melakukan apapun yang akan kamu katakan. Dia mengatakan jika Anda telah melakukan itu dan menghormati pesanan saya maka Anda tidak akan melakukan apa yang Anda lakukan. Anda tidak akan bertengkar dengan ayahmu atau kakak laki-laki Anda nanti! Dia mendatanginya dan memijat wajahnya. Yam, Yami dan kamu adalah anak-anakku. Aku mencintai kalian semua. Aku selalu ingin selalu bertemu denganmu. Ini adalah momen paling menyakitkan bagi seorang ibu saat anak-anaknya berkelahi di antara mereka sendiri. Dia paling bahagia saat anak-anaknya tinggal bersama dengan bahagia. Dia menangis. Dia menangkap air mata di telapak tangannya dan kemudian menyeka air matanya. Tolong jangan menangis Aku tidak bisa melihatmu menangis. Dia membuat dia duduk, terus kepalanya di pangkuannya dan setuju untuk melakukan apapun yang dia akan memintanya. Dia menyarankan dia untuk menjadi bagian dari keluarga ini. Minta maaf kepada orang-orang yang Anda marah. Lebih baik hubunganmu Dia setuju untuk memperbaiki semuanya. Saya akan meminta maaf kepada Surya Dev dan Yam. Mereka saling berpelukan.


loading...


Yam sedang tidur di malam hari. Dia terganggu memikirkan Shani dan konvoi ayahnya di awal hari. Dia bangun. Aku tidak bisa melihat Shani di sini sebentar lagi. Dia tidak berhak tinggal di Surya MAhal. Dia adalah seorang Vanvasi. Dia tidak punya nama khusus untuk disebut Surya Putra. Dia telah menyakiti ayahku. Sekarang aku akan menghitamkan wajahnya.

Indra Dev berpikir tentang pertarungan Shani dan Yam di hutan. Dia bingung memikirkan kekuatan Shani. Aku harus mencari tahu rahasia di balik kekuatannya. Hanya ada satu cara untuk menemukannya. Dia tersenyum pada dirinya sendiri. Aku harus melakukan segalanya karena aku adalah Devraj. Tanggung jawab semakin besar tergantung pada posisi Anda.


loading...
Surya Dev mengambil tempat duduknya dan mengirimkan energinya ke langit. Shani melihatnya. Surya Dev memperhatikannya di tangga. Shani bilang aku datang untuk meminta maaf padamu. Surya Dev kaget. Untuk apa? Shani bilang aku salah bertingkah denganmu. Surya Dev bilang kamu kecil. Anda membuat kesalahan karena Anda tahu siapa yang sedang Anda mainkan. Anda harus mengenal orang sebelum mengetahui bagaimana berperilaku baik. Ikut denganku. Shani berdiri. Surya Dev kembali memintanya untuk mengejarnya. Dia menunjuk dunia luar (Surya Loka). Sinarku menerangi setiap penjuru dunia. Tidak ada tempat di bumi di mana sinar saya tidak bisa mencapai. Saya bukan Vidhata tapi pemberi kehidupan. Saya memberi hidup kepada semua orang melalui sinar saya, cahaya saya. Ini adalah kepentingan saya. Shani melihat sekeliling dengan hati-hati selama ini. Bukan hanya cahaya yang memberi kehidupan. Shade sama pentingnya bagi kehidupan. Chhaya mendengarnya dan tersentuh. Surya Dev menatap Shani. Shani menambahkan bahwa jumlah ekstra cahaya dari yang dibutuhkan untuk membakar Anda. Keteduhan dan cahaya sama pentingnya. Surya Dev menunjukkan bahwa keteduhan hanya ada karena Surya. Shade tidak memiliki eksistensi sendiri. Chhaya berkaca-kaca mata. Surya Dev berjalan keluar. Chhaya berpikir Shani benar tapi begitu juga Surya Dev. Shade (Chhaya) tidak memiliki keberadaan dirinya sendiri, seperti saya. Tidak ada yang tahu aku bukan Devi Sandhya tapi bayangannya.

Guru Shukrachaya berpikir untuk melanjutkan pencariannya karena mereka disesatkan sebelumnya. Dia mendengar suara. Mungkin Dewa telah menyerang. Mari bersiap-siap untuk perang! Dia melihat Indra Dev datang saat itu juga. Inilah rencana barunya untuk memenangkan Pataal. Asura-nya mengelilingi Indra Dev. Indra Dev mengatakan bahwa saya akan siap jika menghadapi perang. Aku datang kemari tanpa senjata atau kereta. Semua orang mundur. Guru Shukracharya mengatakan bahwa Anda datang untuk berperang. Anda tidak akan pernah menjadi teman. Apa alasan datang ke sini? Indra Dev mengatakan itu adalah nama yang mengikat kita berdua dan bergema keras dan jelas di kepala kita saat ini. Guru SHukracharya mengatakan Shani.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 10 Tayang 15 MARET 2018   SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 10 Tayang 15 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 09 March Rating: 5
Powered by Blogger.