SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 8 Tayang 13 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...

SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 8 Tayang 12 MARET 2018

 Berikut sinopsis Shani hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

Suryadev menghapus kutukan Shani. Kini, Shani tidak lagi terbakar ketika terkena cahaya matahari. Sanghya kemudian mengajak Shani ke Surya Lok.

Sanghya mengatakan jika Surya Lok menjadi tempat keluarga Shani. Shani tidak perlu khawatir berada disana karena ini merupakan haknya.

Shani masuk kamar dimana Suryadev tengah duduk di singgasananya. Sanghya menyuruh Shani untuk menghampiri Suryadev. Shani membungkuk lalu coba menyentuh kaki Suryadev. Tetapi, Suryadev justru menarik kakinya.

Suryadev makan bersama keluarganya dalam kamar. Suryadev kesal melihat Shani duduk di kursi milik Yamm. Sementara Yamm terpaksa duduk di tempat lain.

Sinopsis Shani hari ini, Selasa 13 Maret 2018.

Sanghya kaget melihat kekesalan Suryadev dan Yamm terhadap Shani. Sanghya pun memutuskan untuk duduk di sebelah Shani agar bisa mendukungnya.

Sanghya menyuruh Shani mengikuti tradisi Suryadev, Yamm, dan Yammi. Kebaikan hati Sanghya membuat Shani memujinya dalam doa. Ini berbeda dengan Yamm dan Yammi yang memuji Suryadev karena telah menyediakan makanan kepada orang-orang.

Shani berusaha menyembunyikan apa yang tengah ia pikirkan kepada Sanghya. Namun, Sanghya berhasil mengetahui jika ada hal tidak beres dalam diri Shani.

Shani merasa sedih karena usahanya mendekati Suryadev belum berhasil. Tetapi, Shani mencoba tidak patah semangat. Shani berjanji akan berusaha keras untuk bisa melunakan hati Suryadev

Shani menghampiri Yamm demi bisa menyelesaikan kesalahpahaman diantara mereka. Melihat Shani, Yamm berusaha melakukan balas dendam. Sementara Inderdev dan Shukracharya ingin mencari tahu bahwa Shani adalah orang sakti yang diceritakan Mahadev.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Selasa 13 Maret 2018.
Shani melihat Chhaya. Dia menurunkan tatapannya merasa bersalah. Shani berjalan pergi.

Surya Dev meminta Chhaya untuk datang. Dia berbalik untuk pergi dengan Chhaya dan Yam saat Indra Dev bertanya kepadanya apa yang sedang terburu-buru. Anda memiliki anak laki-laki lain! Anda berbagi berita ini dengan kami. Tidak masalah tapi jangan merebut hak saya untuk memberi selamat kepada Anda. Selamat! Anakmu terlalu baik Saya tidak mengerti mengapa Anda menyembunyikan ini. Ini adalah hal yang membanggakan untuk menjadi ayah dari satu anak laki-laki. Kenapa kamu menahannya disini di hutan? Surya Dev diam.

Sinopsis SHANI Episode 13
Sinopsis SHANI Episode 13

Indra Dev bertanya lagi padanya. Surya Dev mengatakan bahwa saya tidak ingin membahas masalah ini dengan siapapun karena ini adalah masalah pribadi saya. Ingat apa yang saya katakan baru-baru ini? Saya tidak ingin ada orang yang melayang-layang di dekat keluarga saya. Indra Dev mengatakan itu penting. Anda akan mengerti jika Anda melihatnya dari perspektif Devraj. Ini membawa kita sekali lagi berperang dengan Asura. Shani adalah anak seorang Dev. Adalah hak Devraj untuk melindunginya. Mengapa dia harus tinggal di hutan tanpa keluarga dan kemewahan yang pantas dia dapatkan? Saya harus mencari tahu alasannya. Anda harus meminta maaf kepada Devi Sandhya atas apa yang Anda sembunyikan selama ini sebelum saya, karena ini adalah tugas Devraj untuk melakukan keadilan dengan Dev-putra dan seorang istri. Ini bukan urusan keluargamu tapi pertanyaan yang benar disini. Minta maaf kepada Devi Sandhya.


loading...


Surya Dev berjalan ke Chhaya. Dia berdiri diam. Chhaya menggelengkan kepalanya padanya. Dia mengatakan kepada Indra Dev bahwa ini mungkin sebuah keadilan di Dev Loka tapi saya rasa suami saya tidak perlu meminta maaf kepada saya. Hanya saya yang tahu bahwa ini adalah bantuan dari Surya Dev pada saya. Dengan menggunakan hak pribadi saya, saya membebaskan Anda dari proses ini. Indra Dev kagum. Anda mengambilnya sebagai bantuan! Bahkan saya tidak memiliki keberanian untuk melawan seorang wanita. Tapi Surya Dev harus menjawab sehubungan dengan ketidakadilan yang telah dilakukannya terhadap anak itu. Apakah kamu punya jawaban Surya Dev bilang aku punya jawaban. Anda pasti akan mendapatkannya. Shani tidak harus tinggal jauh dari rumahnya sekarang juga dari keluarganya. Hak Shani juga tidak akan terancam sekarang. Yam dan Chhaya menatapnya shock / bingung. Surya Dev meminta Chhaya membawa Shani ke Surya Loka. Dia mengangguk. Yam tidak senang dengan keputusan ayahnya tapi mengikutinya.

Chhaya berlari mencari Shani tapi kemudian berhenti di jalurnya. Bagaimana saya menjelaskannya kepadanya? Pertanyaannya muncul dengan cara yang sangat berbahaya hari ini. Bagaimana aku menghadapinya? Dia menyeka air matanya dan kembali berjalan.


loading...


Shani duduk di dekat air mancur. Chhaya memanggil namanya tapi dia tidak menjawab. Dia bertanya kepadanya apakah dia bahkan tidak akan melihat ibunya. Shani menyeka air matanya. Chhaya bilang aku ingin mengatakan itu. Dia bilang kau ingin aku datang ke Surya Loka bersamamu, benar. Tapi kenapa harus saya? Dia membelai kepalanya. Ini adalah putra rumah Anda. Surya Dev adalah ayahmu Dia menatapnya. Bila pertanyaan yang berkaitan dengan kehidupan ditunda terlalu lama maka pertanyaan itu menjadi pertanyaan tentang kehidupan itu sendiri! Saya tidak pernah mengajukan pertanyaan sampai tanggal yang ingin Anda jawab. Tapi jawaban yang saya dapatkan hari ini telah menjadi pertanyaan terbesar. Ayah memberi keteduhan pada anak laki-laki. Apa yang terjadi dengan saya bahwa ayah saya harus meninggalkan saya? Mengapa tubuhku terbakar saat aku menghubungi dia? Dia bilang kau mengatakan hal yang benar. Hal ini diperlukan untuk menemukan jawaban yang bisa menjadi lebih besar dari kehidupan. Saya akan menjawab pertanyaan anda Aku akan memberitahumu mengapa ayahmu menjauhkanmu dari dia. Dia menceritakan semua yang terjadi pada hari kelahirannya. Anda menghina ayah Anda saat Anda melahirkan. Anda melemparkan gerhana padanya! Mata Shani melebar karena shock. Chhaya menceritakan tentang kutukan itu. Saya tidak tahu mengapa ini terjadi. Saya tidak tahu mengapa Anda melakukan itu tapi sekarang Anda tahu mengapa Surya Dev melakukan itu. Kemarahannya tidak disengaja. Kutukannya sangat berarti. Shani mengatakan anak-anak melakukan sesuatu tanpa sadar. Aku telah menyakitimu juga. Saya akan mengamuk atau bertingkah keras kepala atau bahkan akan membasahi pakaian Anda. Anda tidak pernah mengutuk saya mengapa ayah melakukannya? Siapa yang membenci anak sendiri begitu banyak? Chhaya bilang tidak begitu. Hanya Surya Dev yang menunjukkan kepada saya bagaimana saya bisa menyelamatkan Anda dari kutukan tersebut. Dia hanya mengizinkan saya datang ke sini setiap malam. Hanya ayahmu yang membalas kutukannya. Dia hanya memanggilmu kembali ke rumah. Apapun yang terjadi, tetap saja fakta ini tidak bisa mengubah bahwa Surya Dev adalah ayahmu. Kamu adalah anaknya Waktu buruk telah berakhir. Kutukanku telah terangkat. Kami berkesempatan hidup bersama sebagai satu keluarga. Saya mendapat kesempatan untuk menghabiskan setiap hari, setiap malam dengan anak laki-laki dan suami saya. Maukah kamu merebut kesempatan ini dari ibumu? Shani menyeka air matanya. Dia setuju datang ke Surya Loka. Saya mengerti mengapa ini terjadi pada saya tapi saya ingin tahu mengapa Surya Dev melakukan ini untuk Anda.


loading...
Surya Dev merasakan tanda di lehernya lagi dan langkahnya dengan marah.

Shani memikirkan semua saat yang dia habiskan di sini bersama ibunya. Chhaya dan Shani mulai pergi saat Shani merasakan kehadiran Kakol. Shani bertanya apakah dia tahu kemana dia pergi. Kakol menolak. Aku juga tahu bahwa kau adalah putra Surya Dev. Sekarang kamu akan tinggal di istana. Apa yang akan saya lakukan sekarang karena Anda akan pergi? Saya tidak memiliki apa-apa kecuali persahabatan Anda, dan kebanggaan menjadi Vahan Anda. Bawa aku bersamamu. Shani tetap memegang bahunya. Persahabatan bukan perbudakan melainkan sebuah hubungan. Saya harus pergi sekarang tapi saya yakin kita akan bertemu lagi. Tetap aman. Kakol menangis melihat temannya pergi.

Chhaya memberitahu Shani untuk pergi ke depan (melewati daerah hutan). Langkah Shani di bawah sinar matahari. Surya Dev merasakan sakit di lehernya begitu Shani berdiri di bawah sinar matahari.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 8 Tayang 13 MARET 2018 SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 8 Tayang 13 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 09 March Rating: 5
Powered by Blogger.