SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 7 Tayang 12 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...

Yam bilang pasti darah ibumu itu buruk yang membuatmu pengecut. Guru Shukracharya melihat mereka bertengkar dari kejauhan. Dia tersenyum melihat Shani berada di atas Yam. Saya yakin hari ini adalah kekuatan yang ditafsirkan Mahadev. Dia mendengar seseorang tersenyum. Ini adalah Indra Dev. Shani berjalan mendekati Yam dengan marah. Kamu menyebut ibuku kata-kata buruk? Aku bahkan tidak akan memecat Dewa jika Dia mengatakannya. Indra Dev berpikir itu hanya bisa menjadi sumber lain Surya Dev di Surya Loka yang bisa mengalahkan Yam. Dia memperhatikan Shukracharya di sana. Kekuatan ini akan menjadi milikku sekarang. Guru Shukracharya bilang aku tahu kamu akan datang saat aku akan mendapatkan buah dari kesabaranku. Indra Dev menyarankan dia untuk kembali. Anak ini adalah hasil pencarian saya selama 10 tahun. Guru Shukracharya setuju untuk pergi tapi hanya dengan Shani. Indra Dev dan Guru Shukracharya bertengkar.


loading...


Yam dan Shani juga bertarung.

Kakol mencapai Shani Loka. Aku harus memberitahu ibu. Hanya dia yang bisa menghentikan Shani dan anak itu. Dimana dia? Dia menuju kamar dan melihat Chhaya. Seseorang mendorongnya masuk. Kakol terjatuh di tanah dengan teriakan. Chhaya menatapnya. Kakol terkejut / takut melihat Surya Dev. Surya Dev mengatakan bahwa Dewa tidak datang ke sini tanpa memberi tahu. Siapa yang akan datang kesini tanpa izin? Kakol meminta maaf karena tidak mendapat izin. Aku punya waktu. Surya Dev bertanya siapa dia. Kenapa kamu datang kesini? Kakol memberikan intro nya. Saya Kakol Aku datang menemui ibu Shani. Shani dan Yam terlibat dalam perkelahian. Surya Dev menatap Chhaya dengan tajam dan kemudian keluar. Chhaya menjadi tegang.


loading...


Surya Dev menemukan Chhaya berdiri di jalannya. Dia memintanya untuk pindah. Anakku dalam bahaya. Dia mengoreksi dia. Anak-anak kita dalam bahaya. Adalah tugas orang tua untuk melindungi anak-anak mereka. Kehidupan satu anak tidak bisa diakhiri untuk atau oleh anak lain. Kutukanmu akan datang sebelum darah. Dia akan sampai di sana sebelum Anda. Shani akan terbakar begitu dia datang di depanmu. Surya Dev tidak peduli. Dia melemparkan gerhana pada saya terlebih dahulu dan sekarang berkelahi dengan anak saya. Saya telah memperingatkan Anda sebelumnya. Anda harus melakukan tugas Anda dengan baik. Sekarang saya akan memenuhi tantangan saya. Dia memintanya untuk pindah. Dia bilang Anda harus melewati mayat saya jika Anda benar-benar harus pergi. Ibu juga tidak bisa melihat satu anak membunuh anak lain dan juga tidak dapatkah dia melihat suaminya membunuh anaknya. Sebelum Anda menyelesaikan tantangan Anda, rasakan sinar Anda dengan lebih baik untuk menyelesaikannya. Dia memperingatkannya bahwa dia menentangnya. Dia menyangkal. seorang ibu menjadi perisai anaknya. Ini adalah takdir perisai untuk dibakar sebelum sesuatu bisa terjadi pada anaknya. Anda hanya punya dua pilihan. Entah membunuh istrimu atau mengambil kembali kutukan dari anakmu. Anda harus memilih. Anda harus membunuh saya sebelum membunuh Shani. Surya Dev menjadi marah. Dia menciptakan beberapa kekuatan di tangannya tapi kemudian mengambil kutukannya kembali. Anakmu akan terbebas dari sinarku. Dia terkejut.

Di satu sisi, Yam dan Shani berkelahi sementara di sisi lain, Guru Shukracharya dan Indra Dev sedang berperang. Yam menyerang Shani namun Shani menahannya dari lehernya. Shani tidak akan pernah memaafkan orang yang akan menghina ibu. Dia mendorong Yam ke belakang sambil masih memegangi lehernya erat-erat. Shani melihat kayu masuk ke pohon dan mengangkat Yam tinggi di udara. Dia akan membunuh Yam saat Chhaya berteriak pada Shani untuk berhenti. Dia adalah adikmu! Kalian berdua adalah anak-anak Surya Dev! Yam dan Shani menatapnya kaget. Chhaya mengulangi bahwa dia adalah Surya Putra, saudara Yam. Shani membawa Yam ke tanah dan ayo pergi dari dia.


loading...
Shani melihat ibunya yang sedang menangis tak berdaya. Indra Dev dan Guru Shukracharya juga bingung. Ini berarti bukan kekuatan yang kita cari. Guru Shukracharya mengatakan bahwa kita berusaha tanpa alasan. Dia pasti punya kekuatan jika dia adalah anak Surya Dev. Kami berpikir bahwa dia adalah kekuatan yang disiapkan oleh Mahadev yang akan melakukan keadilan. Tidak ada yang tahu berapa rahasia yang Dewa sembunyikan. Perang berakhir! Ayo pergi! Dia pergi bersama Asura. Indra Dev juga pergi bersama Gandharva.

Yam berjalan mendekati Chhaya. Shani dan Chhaya terus saling memandang. Dia akhirnya berpaling saat sinar matahari jatuh ke arahnya. Surya Dev datang kesana. Dia menatap Shani sebentar. Surya Dev mengatakan bahwa keinginanmu untuk menyelamatkan anakmu. Saya melakukan itu tapi mengambil kutukan kembali tidak berarti saya akan menerimanya. Dia memeluk Yam dan membelai kepalanya dengan penuh kasih sayang. Chhaya mengambil langkah menuju Shani tapi Surya Dev memegang tangannya. Shani terlihat shock. Dia berjalan dengan kaget. Chhaya menatapnya berlinang mata.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 7 Tayang 12 MARET 2018 SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 7 Tayang 12 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 09 March Rating: 5
Powered by Blogger.