SINOPSIS PARDES EPISODE 51 SELASA 13 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS PARDES EPISODE 51
SELASA 13 MARET 2018 pukul 17.00

Naina senang karena Reehan sudah mulai perhatian padanya. Naina berencana akan membuka kedok Reehan sebagai pembunuh Raghav. Harjeet berencana akan membuka kebenaran bahwa Naina dimasuki arwah Ahana. Harjeet mengikat Naina dan melakukan puja. Harjeet meminta Sudha untuk menelfon Reehan pulang, karena roh Ahana akan datang. Roh Ahana ada di Naina. Harjeet terkejut.

Naina yang dirasuki roh Ahana mengatakan bahwa dirinya adalah Ahana dan roh Ahana mengatakan pada Harjeet bahwa ia datang untuk dirinya. Pendeta mengatakan bahwa Ahana harus meninggalkan tubuh Naina. Dan pendeta juga mengatakan mereka harus melenyapkan bayi itu untuk membiarkan bayi itu bersama Ahana. Reehan tiba, Naina pun pingsan. Reehan tidak percaya dengan yang dikatakan Harjeet tentang arwah yang memasuki tubuh Naina. Harjeet berpikir bagaimana cara untuk membawa Ahana di depan Reehan. Reehan menyerahkan tanggung jawab rumah pada Naina.

Nenek dan Naina pergi untuk mencari tahu lebih lanjut tentang keluarga Khurana. Namun tiba-tiba Reehan menelfon dan mengatakan akan menjemput Naina. Nenek meminta Naina ikut dengan Reehan dan ia akan mengurus semuanya. Reehan meminta Naina menemaninya membeli kado untuk Harjeet. Namun di mobil Naina bertingkah aneh didepan Reehan karena arwah Ahana merasuki dirinya.
Episode dimulai dengan Armaan meminta Khurana untuk mendengarkan

Khurana menampar dia dan memintanya untuk mengatur hidupnya sendiri, Armaan sudah mati sekarang

Harjeet marah melihat luka Armaan

Armaan mengatakan .:. - Khurana mengancam aku - dia akan menolak aku, aku tidak tahu bagaimana gadis itu berubah

Dia bilang .:. Khurana tidak tahu apa yang bisa aku lakukan untuk anak aku

Dia menyakiti dirinya sendiri

Armaan memintanya untuk menghentikannya

Dia bilang .:. sekarang negara ini akan diperlihatkan, pejuang menjatuhkan darah sebelum perang, jika aku harus mengalirkan darah untuk menang, aku terima

Sudha datang dan bertanya pada Harjeet mengapa dia memanggilnya segera

Dia terkejut dan bertanya apa semua ini? Armaan mengatakan .:. - ibu tidak menjelaskan apa-apa padaku

Harjeet mengatakan .:. apapun yang aku lakukan adalah untuk masa depan kau, musuh telah terperangkap, sekarang giliran aku, aku ingin tentara aku memenangkan perang ini, jika aku harus membalas dendam

Dari Khurana, aku ingin tentara aku

Armaan bilang .:. kau baru saja memindahkan Khurana dari jalanku, maka aku akan mendukungmu, aku hanya membencinya

Dia bilang .:. kemudian bersumpah untuk mendukung aku

Sudha dan Armaan memegangi tangannya

Sudha pergi ke Nenek

Dia bilang .:. aku ingin nasehatmu, Ira mengunci dirinya sendiri di kamar, aku khawatir, hanya kau yang bisa menjelaskannya, tolong datang

Nenek bilang .:. aku mendengar suara Ira di pagi hari, tidak ada yang perlu dikhawatirkan

Sudha bilang .:. iya, setelah kehilangan Veer, aku takut di dalam hati, kau tahu anak bereaksi berlebihan

Nenek bilang .:. baik-baik saja, aku akan datang dan berbicara dengan Ira

Sudha berterima kasih padanya dan pesan Harjeet

Khurana berbicara di telepon

Dia mengatakan .:. - dana tidak akan dilepaskan untuk Armaan, aku akan memutuskan apa yang Armaan dapatkan, dia telah menyia-nyiakan banyak uang

Harjeet mendatanginya

Dia terkejut melihat luka-lukanya

Dia bertanya apa semua ini? Dia bilang .:. Naina

Dia mendapat kejutan

Dia bilang .:. Naina melakukan ini

Dia bertanya apakah Naina melakukan ini? Dia bilang .:. iya Dia membuat dia duduk

Dia bilang .:. Naina tidak menyukai aku, aku sedang berpikir untuk bertemu dengan bayi dan kemudian memberi prasad, aarti aku berakhir, aku pergi menemui Ahaan

Dia membantu

Dia bilang .:. Naina datang ke sana, dia marah

Dia bertanya apakah dia menjadi gila? Dia bilang .:. tidak, dia datang dan menyambar Ahaan dariku, aku cinta Ahaan, Naina tidak mengizinkanku bersamanya, dia telah melempar aarti plateku dan memukuliku, dia menarik rambutku, dia senang melihatku, jika kau melihat Di matanya, kau pasti tahu - dia merasa damai saat melihat rasa sakit aku

Dia bilang .:. cukup, aku tidak bisa mendengar lebih banyak, Naina telah melewati batas, dia telah mengangkat tangan pada ibu aku, dia harus membayar harga untuk ini

Dia bilang .:. aku khawatir untukmu, Naina bisa melakukan sesuatu untuk Ahaan, jika terjadi sesuatu padanya, aku tidak tahan, Naina itu berbahaya, kecuali Ahaan, kau bilang .:. Naina tidak akan menyakiti Ahaan, tapi dia keluar dari kontrol , tidak…

jauhkan dia dari Ahaan Dia menghiburnya dan mengatakan .:. - aku diam untuk Ahaan, dia telah melahirkan Ahaan, bukan berarti dia akan melakukan apapun

Dia pergi


loading...


Dia tersenyum

Khurana pergi ke Naina dan menegurnya

Naina bilang .:. aku tidak melakukan apa-apa

Dia bertanya benar-benar, aku akan lakukan dan tunjukkan sekarang

Dia menyeretnya

Harjeet bilang .:. Sudha dan Nenek tidak di sini, kita akan membunuh bayinya sekarang, bulu Naina akan dipotong, Khurana tidak akan meninggalkan Naina

Naina bilang .:. biarkan aku pergi, sayang sendiri

Dia berteriak

Khurana mengikatnya ke kursi

Dia berteriak minta tolong

Dia mengatakan .:. tidak ada yang akan datang untuk membantu, berteriak lebih banyak

Armaan bilang .:. aku tidak melakukan apa pun menjadi anakmu, kau merencanakan masa depanku, lebih baik terlambat dari sebelumnya, aku akan melakukan pekerjaanmu, aku akan membunuh bayi itu

Harjeet bertanya mengapa Dia mengatakan .:. Khurana berpikir dia akan menolak aku, tidakkah aku akan melakukan apapun, aku akan membalas dendam dari Khurana dan Naina, aku akan merebut semuanya dari mereka

Dia tersenyum

Naina mengatakan .:. - bayi membutuhkan aku, tinggalkan aku

Dia berteriak

Khurana mengatakan .:. suntikan ini akan membantu aku dalam mengendalikan kau, tetap tenang

Khurana menyuntikkan Naina


loading...


Dia pingsan

Harjeet mengatakan .:. - kita akan menghubungi psikiater di rumah, kita harus merawat Naina karena penyakit jiwa

Dia bilang .:. kita akan memanggilnya pulang, apa kebutuhan untuk pergi? Dia bilang .:. iya aku lupa dalam ketegangan


loading...
Dia bilang .:. aku akan bertemu dokter

Dia bilang .:. tidak, aku tidak bisa tinggal, Naina tidak suka aku, dia tidak mau mendengarkan aku, aku akan berbicara dengan Nenek, dia akan mengendalikan Naina

Dia bilang .:. baik-baik saja, aku akan memanggil Armaan untuk mengawasi Naina

Dia bilang .:. dia tidak di rumah, dia tidak bisa datang, kita akan ketemu dokter dulu

Khurana dan Harjeet pergi

Armaan melihat dan tersenyum

Dia melihat Naina dan mengatakan .:. - aku dapat melakukan pekerjaan aku, semua orang akan mengira Naina membunuh bayinya, Khurana tidak mengikatnya dengan baik

Dia mengikat Naina dengan baik

Dia mengisi air di bak mandi

Dia membawa bayinya dan meminta bayi untuk mengucapkan selamat tinggal pada Naina

Episode Pardes Selanjutnya: Armaan menegur bayiku

Naina memanggil bayi

Dia melihat Armaan memegangi bayi itu dan menjadi terkejut

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS PARDES EPISODE 51 SELASA 13 MARET 2018 SINOPSIS PARDES EPISODE 51 SELASA 13 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 09 March Rating: 5
Powered by Blogger.