SINOPSIS PARDES EPISODE 52 RABU 14 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS PARDES EPISODE 52
RABU 14 MARET 2018 pukul 17.00

Dihari ulang tahun Harjeet, Naina memberikan kado spesial untuk Harjeet yaitu kedatangan Manjot ke rumahnya. Harjeet pun pingsan. Sedangkan Reehan sangat senang dengan kedatangan neneknya. Manjot mengatakan pada Reehan bahwa Harjeet mengirimnya ke panti jompo. Reehan pun terkejut. Harjeet menangis pada Reehan dan mengatakan bahwa ia melakukan semua itu demi kebaikan Reehan. Roh Ahana merasuki Naina. Kemudian Naina mengoleskan kue ke muka Harjeet, Harjeet pun marah. Manjot senang dengansikap Naina pada Harjeet.

Naina memberi Harjeet minuman keras. Reehan datang dan berteriak pada Naina. Reehan akan menampar Naina tapi Naina menahannya. Reehan meminta maaf pada Harjeet karena telah percaya pada Naina. Harjeet meminta Reehan menjauhkan dirinya dan bayinya dari Naina. Manjot mengatakan pada nenek bahwa ia kecewa dengan sikap Naina tetapi nenek meminta Manjot untuk memberi Naina kesempatan. Manjot mengatakan pada Harjeet dan Reehan bahwa mereka harus membawa Naina ke sebuah asrama untuk menyembuhkan sakit jiwanya. Reehan memerintahkan orang untuk membawa Naina ke asrama itu untuk menyembuhkan sakit jiwanya.

Nenek memarahi Manjot karena membawa Naina ke asrama dan memisahkan Naina dengan bayinya. Harjeet dan Khurana bertemu dengan Swami. Swami melihat Naina dan meminta Khurana untuk tidak khawatir, dia akan menyembuhkan Naina. Naina diikat dan para penjaga menyiksanya.
Episode dimulai dengan Armaan membawa bayi ke kamar mandi

Dia meminta bayi untuk diam sekarang

Naina sadar dan memanggil keluar bayi

Dia melihat Armaan dengan bayinya

Dia mendapat kejutan

Dia mengatakan .:. bagaimana dia terbangun

Dia bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sana dengan bayi

Dia bilang .:. aku akan menenggelamkannya ke air, haruskah aku membunuhnya

Dia bilang .:. tidak, jangan marah, tinggalkan dia

Dia berteriak minta tolong

Dia bilang .:. aku ingin membunuhnya

Dia mengatakan .:. itu putra saudara laki-laki kau, jangan lakukan ini

Dia bilang .:. begitu aku membunuhnya, aku akan membunuhmu juga

Dia bilang .:. tolong berikan dia padaku

Dia menutup pintu kamar mandi dan mengatakan .:. sekarang suara bayi akan berakhir

Roh memasuki Naina

Dia mematahkan tali dan pergi ke kamar mandi

Dia mengambil bayi itu dan tersenyum

Armaan bertanya bagaimana kau datang kesini Naina mengatakan .:. betapa kau berani menyentuh bayi aku

Dia mendorongnya

Dia mencoba menjalankan

Dia memegangi lehernya dan membuatnya terjatuh


loading...


Dia menghentikannya dari kehabisan

Dia jatuh dan berkata maafkan aku, aku tidak akan pernah menunjukkan wajah aku

Dia menyeretnya

Dia mengatakan .:. - seorang ibu memohon padamu untuk bayinya, apakah kau mendengarkannya? Dia meminta maaf

Dia bilang .:. kau akan pergi, tapi tidakkah kau ingin mengatakan .:.nya kepada ibu kau? Dia memegangi lehernya dan mengangkatnya

Dia bilang .:. seorang ibu bisa pergi sejauh mana untuk menyelamatkan anaknya, ingat

Dia menjatuhkannya

Harjeet dan Khurana datang dengan dokter

Armaan berlari menghampiri mereka dan mengeluh

Khurana bertanya apa yang kau lakukan? Naina bilang .:. jangan dengarkan dia, dia mencoba untuk mengambil nyawa bayiku

Armaan bertanya mengapa aku melakukannya, itu kebohongan besar

Dokter memeriksa Naina

Armaan mengatakan .:. - Naina akan menenggelamkan Ahaan ke dalam air, aku menghentikannya sehingga dia mencoba membunuh aku, dia marah, jauhkan Ahaan darinya

Naina membawa bayi itu dan bilang .:. kau menyebut dirimu ayah bayi ini, lalu lakukan sesuatu dari Armaan, aku mencoba membunuhnya, aku akan melakukan ini lagi

Armaan bilang .:. dia gila

Khurana bertanya pada Naina apa yang terjadi di sini setelah dia pergi

Daun roh Naina mengatakan .:. - kau mengikat aku dan pergi, mengapa kau bertanya kepada aku, kau tidak akan percaya kepada aku, kau membuat aku pingsan dan mempertaruhkan nyawa anak laki-laki aku

Harjeet bilang .:. dia pembohong

Naina memintanya untuk bertanya kepada Armaan, mengapa dia menenggelamkan bayi di bak mandi, aku merasa kuat melihat bayi aku dalam bahaya, bayi aku menangis, pria ini mencoba untuk merawat hidup bayi aku, aku sangat mencintai bayi, aku mengorbankan hidup aku dengan menikahi kau, aku lupa kau adalah pembunuh suami aku, kau benar-benar berpikir aku akan membunuh bayi

Dokter meminta Naina untuk tenang, BP-nya tinggi, dia telah menyakiti dirinya sendiri dan menyelamatkan bayinya, hanya seorang ibu yang bisa melakukan ini

Naina bertanya pada Khurana apakah dia mendengar dokter

Khurana melihat Armaan

Harjeet ada di antara keduanya

Khurana memintanya untuk pindah

Dia bertanya kepada Armaan betapa berani dia menyentuh bayinya

Dia menegur Armaan dan memukulnya

Armaan mengatakan .:. ini tidak bisa diatasi dan berjalan

Khurana bilang .:. aku tidak akan meninggalkannya

Harjeet bilang .:. aku berjanji akan membuat Armaan dihukum

Nenek melihat bayi

Dia mengatakan .:. bagaimana mereka bisa jatuh begitu rendah
Naina mengatakan .:. apa yang mengejutkan, kita tahu mereka bisa jatuh begitu rendah

Nenek bilang .:. aku ceroboh, aku tidak mengira aku meninggalkanmu sendirian di sini, maafkan aku

Naina bertanya berapa lama kau akan menjadi bayangan aku, aku kehilangan bayi hari ini, aku akan menghadapi masalah untuk bayi aku

Dia mendapat buku harian dan memukul kata-kata keluarga setengah

Dia bilang .:. Khurana baru saja kehilangan keluarga setengahnya, segera seluruh keluarganya akan menjauh darinya

Naina khawatir untuk bayi

Khurana melihat bayi itu menangis

Naina mengejeknya

Dia pikir dia tidak bisa marah padanya, saat dia menyelamatkan bayi


loading...


Dia bilang .:. dia anakku juga, kita bisa bertarung beberapa hari yang lain

Dia mendapat telepon

Dia meminta komisaris untuk menahan Armaan, jangan ragu, bagaimana jika dia adalah saudara laki-laki aku, dia harus dihukum, terima kasih

Dia melihat dia terluka dan meminta dia untuk memberikan Ahaan kepadanya

Dia bilang .:. kau telah mengikatku ke kursi, sekarang rasa sakit anakku lebih baik daripada rasa sakitku, jangan ganggu aku

Dia bilang .:. maaf, kau menyelamatkan nyawa anak laki-laki aku, aku berhutang budi kepada kau, percayalah padaku

Dia bilang .:. tidak, aku melakukan ini untuk Raghav, bukan kau, aku memenuhi keinginannya, silakan pergi

Dia bilang .:. aku ingin membuat sebuah permintaan, kita memiliki nikah, kita bisa mencoba berteman, kita sama-sama mencintai bayi ini

Nenek datang menanyakan tentang bayi

Naina meminta maaf dan membuat Nenek duduk

Nenek meminta Naina untuk beristirahat

Naina bilang .:. aku akan mengaturnya

Nenek bilang .:. kita akan menjaga barang bayi di satu tempat

Naina mengingatkan kata-kata Raghav - dia akan membuat kabinet untuk kebutuhan bayi, dia mulai membuat kabinet itu

Mereka menangis

Khurana mendengar mereka

Nenek bilang .:. dia biasa membicarakan tentang bayi siang dan malam, kita akan mendapatkan kabinet itu

Khurana bilang .:. tidak perlu, aku m ayahnya, aku akan mendapatkan barang untuk bayi

Dia pergi

Khurana melihat Ira dan meminta ou di sini

loading...









Ira bilang .:. aku datang menemui Naina

Nenek bertanya kepada Ira apa yang terjadi

Ira bilang .:. aku datang untuk berbicara dengan Naina, bukan kau

Naina bilang .:. aku tahu kau kesal

Ira mengatakan .:. tidak, aku datang untuk memberi selamat kepada kau, kau mendapatkan semua yang kau inginkan, kau menghancurkan hidup aku dengan membingkai Armaan

Naina mengatakan .:. - kau tidak ingin melihat wajah sejatinya, cinta itu buta

Ira berpendapat

Nenek meminta Ira untuk menghentikannya

Ira mengatakan .:. Naina membingkai Armaan, dia tidak bisa menyakiti bayi manapun

Roh memasuki Naina

Naina mengatakan .:. - kau benar, aku dapat pergi sejauh mana untuk menyelamatkan anak aku

Episode Pardes Selanjutnya: Naina bertanya pada Harjeet apakah dia tidak mengidentifikasinya? Dia memanggilnya Sasumom

Harjeet bilang .:. hanya Ahana yang biasa memanggilku Sasumom

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS PARDES EPISODE 52 RABU 14 MARET 2018 SINOPSIS PARDES EPISODE 52 RABU 14 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 09 March Rating: 5
Powered by Blogger.