SINOPSIS PARDES EPISODE 50 SENIN 12 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS PARDES EPISODE 50 SENIN 12 MARET 2018
SINOPSIS PARDES EPISODE 50
SENIN 12 MARET 2018 pukul 17.15

Harjeet menghina Naina, Naina marah dan ia mengatakan bahwa ia bukan Naina. Naina memanggil Harjeet dengan sebutan yang biasa Ahana katakan padanya. Harjeet mengetahui bahwa Naina kerasukan arwah Ahana. Harjeet bergegas untuk menemui pendeta. Harjeet meminta Reehan membujuk Naina untuk memakai gelang yang berguna untuk mengusir arwah dari diri Naina. Reehan pun berhasil memakaikan gelang itu pada Naina. Tetapi Naina membuang gelang itu.


Naina senang karena Reehan sudah mulai perhatian padanya. Naina berencana akan membuka kedok Reehan sebagai pembunuh Raghav. Harjeet berencana akan membuka kebenaran bahwa Naina dimasuki arwah Ahana. Harjeet mengikat Naina dan melakukan puja. Harjeet meminta Sudha untuk menelfon Reehan pulang, karena roh Ahana akan datang. Roh Ahana ada di Naina. Harjeet terkejut.


Naina yang dirasuki roh Ahana mengatakan bahwa dirinya adalah Ahana dan roh Ahana mengatakan pada Harjeet bahwa ia datang untuk dirinya. Pendeta mengatakan bahwa Ahana harus meninggalkan tubuh Naina. Dan pendeta juga mengatakan mereka harus melenyapkan bayi itu untuk membiarkan bayi itu bersama Ahana. Reehan tiba, Naina pun pingsan.
Episode dimulai dengan tangisan Harjeet

Khurana memintanya untuk tidak khawatir

Dia bilang .:. aku hanya pandit untuk berbicara, aku tidak percaya dengan semua hal semangat ini, kau pikir Naina mendapatkan semangat seseorang, tidak ada kebenaran yang lain, sampai aku menemukan kebenaran, aku tidak akan duduk dalam damai


loading...


Sudha berbicara dengan Nenek dan mengatakan .:. - Harjeet mengatakan .:. kepada aku - Naina menghina kau, kau masih diam

Nenek mengatakan .:. Naina sedang mengalami fase lemah, bayi sakit, Naina khawatir

Sudha bilang .:. kau ikut denganku saat ini, apakah Naina mengira dia bisa menghina kau, kau memiliki hubungan yang indah dengannya, kau akan ikut dengan aku sekarang, ini tidak dilakukan

Naina datang dan bertanya di mana kau mengambil Nenek

Dia meminta Nenek untuk melihat bayi tertawa

Sudha menegur Naina karena menghina Nenek

Naina bertanya kapan aku menghina dia? Sudha bilang .:. kau bertanya apa kau Apakah kau merasa malu? Naina mengatakan .:. - Nenek tahu aku tidak bisa menghina dia

Sudha memanggil pembohongnya yang besar

Naina meminta maaf pada Nenek

Sudha bilang .:. aktris hebat, kau tidak minta maaf, ceritakan apa drama ini? Naina bilang .:. tolong jangan salahkan aku, aku tidak pernah bisa menghina Nenek

Khurana meminta maaf kepada Ira atas perbuatan Armaan

Dia bertanya apakah kau punya pekerjaan di sini? Dia bilang .:. teman aku memanggil aku kemari, tidak tahu kenapa

Dia bilang .:. pengacaraku memanggilku kemari, tidak tahu kenapa

Armaan datang dan bilang .:. aku memanggil kalian berdua

Ira dan Khurana pergi

Armaan bilang .:. aku tidak punya pilihan, aku butuh satu kesempatan, aku perlu bicara

Dia meminta maaf kepada mereka

Ira bilang .:. biarkan aku pergi Khurana bertanya kepada Armaan berapa biayanya

Armaan mengatakan .:. penyiapannya untuk membingkai aku, Naina membenci aku, aku pikir dia telah melakukan ini, dia menjelajah seperti hantu di rumah

Khurana bilang .:. tutup mulut, apakah kau punya bukti? Armaan bilang .:. begitu aku mendapatkan gadis itu, kebenaran akan keluar, beri aku waktu 24 jam

Dia bilang .:. Ira aku akan mendapatkan bukti, aku hanya mencintaimu, aku tidak tahu gadis itu

Khurana bilang .:. baik-baik saja, aku beri kesempatan terakhir

Armaan mengucapkan terima kasih, aku akan buktikan rencana ini dari Naina

Sudha mengemasi tas Nenek

Naina memohon kepada Nenek untuk memaafkannya, tidak pergi kemana-mana

Nenek bilang .:. berhenti menangis, boleh aku kemana saja

Dia memeluk Naina

Sudha mengatakan .:. batasnya, begitulah yang terjadi

Dia pergi keluar dan mendengarnya

Naina bilang .:. aku tidak percaya aku bisa melakukan ini, aku merasakan ada semangat di dalam diriku, itu bukan perasaan yang baik, jika aku menghinamu lagi, tidak, kita tidak akan tinggal di sini, kita akan pergi

Sudha pergi

Nenek bilang .:. tidak, kita tidak akan pergi

Dia mendapat buku harian itu dan mengatakan .:. - kita tidak dapat kembali sekarang, kau mengingatkan diri sendiri apa motif kita, kita harus mengakhiri pekerjaan kita dan kemudian pergi

Naina bilang .:. aku tidak percaya pada diriku sendiri

Nenek bilang .:. aku percaya padamu, demi Raghav, kau harus melakukan ini

Naina bilang .:. aku bisa memberi hidup untuk Raghav, aku tidak akan pindah

Dia melihat daftar itu dan memotong keluarga darinya

Armaan menemukan Rina

Dia memintanya untuk pergi lagi dia akan berteriak

Dia bilang .:. aku tahu kau membuatku terjebak dalam perkataan seseorang

Dia bilang .:. jadi kau datang ke sini untuk mengetahui nama orang itu

Dia menyimpan telepon dan mulai merekam

Dia bilang .:. aku mendapatkan banyak uang untuk ini


loading...


Dia bertanya kepadanya berapa harganya, dia bisa datang kepadanya dengan uang, dia pasti akan memberinya uang

Dia memanggilnya cerdas

Dia memintanya untuk memberitahu Khurana dan Ira yang memberinya uang untuk mencemarkan nama baiknya

Dia mengatakan .:. seperti yang kau katakan

Dia memeluknya

Sudha datang ke Harjeet dan mengatakan .:. - aku tahu mengapa kau menelepon aku ke sini, untuk menciptakan kesalahpahaman antara Naina dan Nenek, kabar buruknya adalah Nenek memutuskan dia akan tinggal di sini

Harjeet mengatakan .:. - aku merasa tidak ada sesuatu yang baik

Sudha bilang .:. aku mendengar Naina berbicara dengan Nenek, dia sangat tegang, dia bilang .:. dia merasa hal-hal tidak terkendali

Harjeet bilang .:. sudah selesai, kabar baiknya, kita akan menggunakan kegilaan Naina, aku akan membunuh bayi dan menyalahkan Naina, bahkan Nenek akan pergi saat dia percaya - perilaku Naina tidak baik, Naina dan anak itu akan menjauh dari hidupku, Naina menjadi siap untuk game ini Khurana datang ke Naina dan bertanya mengapa aku pikir kau telah menangkap Armaan

Naina mengatakan .:. - kau berpikir begitu, apa yang akan aku dapatkan dengan membingkai saudaramu, Ira menikahi Armaan, dia adalah saudara perempuan Raghav, Raghav ingin Ira bahagia, Raghav dan aku tidak bahagia sebelumnya, tapi Ira adalah orang dewasa dan dapat mengambil keputusannya

, aku di rumah ini, sekarang penghormatan rumah kau adalah rasa hormat aku, jika aku menyakiti kau, jari juga akan menunjuk aku, mungkin kau menanyakan hal ini karena hatimu tahu - adikmu salah, Armaan bisa melakukan apapun

Khurana bilang .:. dia manja, tapi karakternya tidak buruk, dia sangat mencintai Ira, kau tidak bisa membuat keraguan dalam pikiran aku, kau tidak bisa merusak hubungan kita, jika kau terlibat dalam hal ini, tidak ada yang bisa menyelamatkan kau dari aku

Dia tersenyum dan berharap semua yang terbaik untuk menemukan kebenaran


loading...
Dia berterima kasih padanya dan pergi

Armaan mendapat Rina dan memintanya untuk mengatakan .:. yang sebenarnya

Rina bilang .:. iya, aku dibayar bayaran

Khurana bertanya siapa yang memberi uang

Rina memintanya untuk melihat

Dia menunjukkan videonya

Khurana dan Ira jadi terkejut

Armaan mengecek video dan mendapat kejutan

Dia bertanya apa yang dia tunjukkan, katakan yang sebenarnya

Rina bilang .:. kau membayar aku uang untuk membohongi mereka, kau sudah membodohi aku, aku ingin mengajarkan sebuah pelajaran, beraninya kau melakukan ini, aku tidak berbohong, kau adalah pembohong

Dia meminta Ira untuk menemui Armaan, dia orang yang murah, dia menggoda aku

Armaan mengatakan .:. dia berbohong

Khurana bilang .:. tutup mulut, salahku untuk memberimu kesempatan

Ira kembali menelepon dan meminta Armaan untuk tidak menunjukkan wajahnya lagi

Dia pergi

Episode Pardes Selanjutnya: Harjeet bilang .:. aku harus membunuh Rehaan, kalian berdua harus menjadi tentara aku

Sudha dan Armaan melihat ke atas

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS PARDES EPISODE 50 SENIN 12 MARET 2018 SINOPSIS PARDES EPISODE 50 SENIN 12 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 09 March Rating: 5
Powered by Blogger.