SINOPSIS PARDES EPISODE 48 Sabtu 10 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS PARDES EPISODE 48 Sabtu 10 MARET 2018
Episode dimulai dengan Nenek bertanya pada Naina apa yang terjadi
Naina mengeluh sakit kepala
Nenek memberinya teh
Naina meminta surat kabar
Armaan mengatakan .:. koran tidak akan datang
Pelayan mendapat surat kabar
Armaan mengatakan .:. tidak segar
Khurana bertanya mengapa pertengkaran itu terjadi
Naina mendapat kejutan dan menunjukkan kabar tersebut ke Khurana
Dia melihat video Armaan menyogok petugas IT
Dia mendapat kejutan
Naina membaca berita itu

loading...


Khurana menegur Armaan dan bertanya apa ini, kau ada di video ini
Naina dan Nenek tersenyum
Harjeet bertanya apa yang terjadi, apa yang dilakukan Armaan
Naina menunjukkan video ke Harjeet
Harjeet mendapat kejutan
Khurana marah
Naina mengatakan .:. kejahatannya yang besar untuk menyogok petugas IT, pikirkan apa yang akan terjadi pada Armaan sekarang, akan ada penggerebekan, pabrik akan dikunci, kita harus menghadapi badai, uang akan pergi, tapi rasa hormat juga akan pergi Dia bertindak dan meminta Khurana untuk melihat apa yang terjadi, rasa hormatnya hancur
Harjeet meminta Naina untuk tenang
Dia meminta Khurana untuk datang
Mereka pergi
Nenek senang
Khurana menegur Armaan
Arman membela dan berteriak
Khurana menamparnya
Harjeet menghentikan Khurana
Dia bertanya apakah aku akan membesarkan kau untuk hari ini? Armaan mengatakan .:. - ayah kita meninggalkan bisnis untuk kita berdua, Khurana adalah saudara tiri
Khurana mengangkat tangan
Armaan memintanya untuk memukulinya
Khurana mengatakan .:. - kau tidak malu mengatakan .:. ini, kau melakukan kesalahan dan pembicaraan tentang perpecahan
Harjeet menangis dan meminta Khurana untuk memaafkan Armaan
Khurana bilang .:. aku selalu mengabaikan kesalahannya, Armaan mengira dia sudah dewasa, sekarang dia akan mengatur masalah ini
Armaan bilang .:. baik-baik saja
Dia bertanya bagaimana Armaan mengelola sendiri
Khurana bilang .:. aku tidak peduli dan pergi
Harjeet menegur Armaan
Khurana duduk sedih dan mengatakan .:. apa yang Armaan katakan padaku, dia berdebat denganku
Dia pergi menemui lemon
Nenek datang dan mencari popok
Dia bilang .:. aku punya lemon di sini
Dia bertanya apakah kau mendapatkan lemon di sini? Dia bilang .:. iya, di sela kasur, aku sudah memberi jus lemon ke Naina
Dia bertanya apa yang kau lakukan Nenek bertanya apakah itu spesial, Naina muntah, tidak ada lemon di dapur, lemon hitam, itu enak di dalam
Dia mengambil popok dan pergi
Dia bilang .:. lemon menjadi hitam
Harjeet dan Armaan mencari-cari dokumen dan berdebat
Dia bilang .:. kita akan mendapatkan surat kabar
Dia mengatakan .:. jika IT mendapatkan surat-surat properti, mereka akan mendapatkan semuanya
Dia bilang .:. kita akan mentransfer properti ke Mehras
Armaan mengatakan .:. Pam benar-benar kesal denganku, Ira merasa terganggu, mereka tidak akan membantu kami
Naina datang kesana

Dia bilang .:. aku akan marah jika aku tidak mendukung kau dalam masa-masa sulit, aku adalah bahu kau
Dia menuangkan air panas ke dalam mangkuk
Dia meminta Harjeet untuk meletakkan tangannya di air panas, dia akan merasa lega
Dia bilang .:. kau terlihat stres, istirahatlah
Harjeet bilang .:. aku pikir air ini sangat panas
Naina meletakkan tangannya dan menunjukkan warnanya tidak panas
Dia meletakkan tangan Harjeet dengan air panas
Jerit Harjeet Pandit bertanya apa, dia sudah makan lemon

loading...


Khurana bilang .:. ya, istriku sudah minum jus lemon, kudengar warnanya hitam, apa maknanya
Pandit mengatakan .:. jika roh telah memakan lemon itu, dia akan menjadi lebih kuat
Armaan meminta Naina meninggalkan Harjeet
Teriak Harjeet
Dia bertanya pada Naina apakah dia marah
Naina mendorong Armaan pergi
Tangan Harjeet terbakar
Naina memberikan handuknya
Naina pergi
Armaan peduli dengan tangannya
Harjeet mengatakan .:. kekuatan apa yang dimiliki Naina
Nenek datang ke Naina dan mengatakan .:. - aku mendapat berita, pabrik Khurana digerebek
Naina mengatakan .:. melihat apa yang aku lakukan selanjutnya
Armaan datang ke Nenek dan memintanya untuk membantu, Ira tidak berbicara dengannya

loading...
Dia meminta maaf
Nenek bilang .:. beri aku waktu untuk berpikir
Dia bertanya mengapa dia khawatir
Dia meminta melakukan sesuatu yang baik terjadi dalam beberapa hari terakhir, aku khawatir dengan Naina, dia melakukan hal-hal aneh, aku merasa dia bukan Naina aku, yang memenangkan hati aku
Dia bilang .:. Naina ada di sini, aku mampir, tolong bantu aku, maka aku juga akan membantu kau
Nenek setuju
Dia memintanya untuk datang dengan cepat
Pandit memeriksa Shastra
Khurana bertanya siapa rohnya? Pandit mengatakan .:. bisa siapa saja yang keinginannya tidak terpenuhi
Lelucon Khurana Pandit memintanya untuk tidak selalu berckau
Khurana meminta maaf dan mengatakan .:. - aku tidak dapat mempercayai hal yang tidak masuk akal ini, bagaimana aku mengidentifikasi roh tersebut
Pandit mengatakan .:. - kau harus berpikir, jika ada wanita yang ingin menjadi ibu dan meninggal sebelum melihat bayi, apakah dia tidak akan kembali untuk menemu bayinya
Khurana terkejut dan mengira Ahana hanya menginginkan bayinya, dia meninggal sebelum melihat bayinya
Episode Pardes Selanjutnya: Naina tegur Nenek dan memintanya untuk pergi
Teriak Nenek

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS PARDES EPISODE 48 Sabtu 10 MARET 2018 SINOPSIS PARDES EPISODE 48 Sabtu 10 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 06 March Rating: 5
Powered by Blogger.