SINOPSIS PARDES EPISODE 47 Jumat 9 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS PARDES EPISODE 47
JUMAT 9 MARET 2018 pukul 17.00

Naina terkejut dan menunjukkan berita tersebut ke Khurana. Dia melihat video Armaan menyogok petugas IT. Khurana menegur Armaan. Naina dan nenek tersenyum. Naina mengatakan pada Harjeet dan Khurana bahwa ulah Armaan akan membuat keluarga Khurana malu dan berdampak pada bisnisnya. Khurana menegur Armaan. Arman membela dan berteriak. Khurana menamparnya. Harjeet menghentikan Khurana. Khurana sudah tidak peduli mau peduli dengan Armaan. Khurana pergi untuk melihat lemonnya. Nenek mengatakan pada Khurana bahwa ia yang menemukan lemon itu dan lemon itu menjadi hitam. Harjeet dan Armaan sedang membicarakan rencana mereka lalu Naina datang. Naina meminta Harjeet untuk meletakkan tangannya di air panas, Harjeet berteriak. Tangan Harjeet terbakar. Pendeta mengatakan pada Khurana jika roh itu memakan lemon itu maka roh itu akan semakin kuat. Khurana terkejut dan mengira bahwa roh Ahana yang menguasai diri Naina.

Khurana berpikir Ahana menginginkan seorang anak dan meninggal sebelum melihat bayinya. Dia menyadari arwah Ahana ada di rumah. Seorang gadis bernama Rina datang untuk menemui Rehaan Khurana. Naina mengatkan bahwa ia adalah istri Khurana. Harjeet meminta gadis itu untuk tutup mulut dan tidak mengatakan apapun tentang anaknya. Rina mengatakan bahwa Khurana membohonginya dan mencuri uangnya. Armaan datang. Rina menampar Armaan. Rina mengatakan bahwa Armaan penipu. Ira datang dan Rina menunjukkan pesannya. Ira marah dan bilang ia membenci Armaan.


Episode dimulai dengan semangat memasuki Naina
Dia menghancurkan papan nama dan menghukum Harjeet
Khurana memintanya untuk mengingat lidahnya, Harjeet adalah ibuku dan bisa melakukan apapun, dia berhak menamai bayiku
Nenek bertanya bagaimana dengan hak Naina, dia melahirkan bayi, aku pikir ayah seharusnya berhak menamai bayi, tapi ibu memiliki hak yang benar
Dia meminta Khurana tidak bisa memberikan hak kepada Naina
Kharajah mengatakan .:. Naina berhak mendapatkan hak, Naina dapat menyimpan nama bayi aku, tapi kita harus berhenti untuk beberapa hari, Naina mengatakan .:. - kita harus menunggu selama 11 hari, kalian semua bisa pergi, naamkarann ​​tidak terjadi hari ini
Naina menghentikan para tamu dan mengatakan .:. - aku tidak percaya dengan omong kosong ini, kami akan menyimpan nama bayi hari ini, tidak ada ritual yang bisa dilakukan daripada keinginan suami aku
Nenek bilang .:. sesuai keinginan, beritahu nama apa yang ingin kau simpan
Naina mengatakan .:. Ahaan
Mereka terkejut
Naina mengatakan .:. Ahaan, dibuat oleh Rehaan dan Ahana

loading...


Nenek mengatakan .:. hebatnya, hanya saja kau bisa menjaga agar Ahana tetap hidup di antara kita dengan memberi nama ini kepada bayi
Khurana membawa Naina ke samping dan bertanya bagaimana kau tahu nama ini? Dia bilang .:. ini diputuskan, kalau anak laki-lakinya, kami akan menamainya Ahaan
Dia bilang .:. hanya Ahana dan aku tahu ini
Dia bilang .:. kau lupa ini Dia memintanya untuk menjawab
Daun roh, Naina meminta Khurana untuk meninggalkannya, apa yang dia lakukan, dia menikah demi bayi, hanya Raghav yang benar padanya
Dia merindukan Raghav
Naina membuat daftar hal-hal yang penting bagi Khurana dan mengatakan .:. - aku akan merebut semua ini dan menghancurkan kau
Nenek bertepuk tangan
Dia bilang .:. aku ingin keberanianmu, aku takut bertemu dengan Rehaan
Naina memintanya untuk tidak khawatir, dia tidak lemah
Nenek membaca daftarnya dan mengatakan .:. ada satu hal yang hilang, uang, kelemahan Rehaan-nya, jika kita menyerang uangnya, semuanya akan hancur, hidupnya akan penuh dengan masalah, maka keluarganya, rasa hormat akan hancur, apakah kau punya ide untuk melakukan hal ini
Naina bilang .:. iya, aku punya ide
Armaan bertanya kepada Khurana apa yang aku tanyakan kepada kau
Khurana mengatakan .:. - kita menunjukkan kerugian untuk menghemat pajak, jika kita membeli mobil, kita akan mendapat perhatian, aku tidak membeli mobil untuk kau
Naina datang
Armaan memintanya untuk minum teh
Naina melempar cangkir itu
Dia bilang .:. aku pada Bhabhi, bukan pembantu
Armaan meminta Khurana untuk melihat bagaimana dia memperlakukannya

loading...


Naina memintanya untuk keluar
Khurana berpikir apa masalahnya, apa yang terjadi padanya, mungkin aku harus bertemu pandit sekali
Zeenu meminta Naina untuk tidak khawatir, dia akan sukses
Dilraj meminta Zeenu untuk tidak membuat Naina sedih

Dia meminta maaf kepada Naina dan mengatakan .:. - Rehaan bahagia dalam hidupnya, dia harus dihukum
Naina meminta bantuan mereka
Mereka bergandengan tangan
Khurana bertemu pandit dan bertanya apa omong kosong, aku tidak percaya pada hantu
Pandit mengatakan .:. semuanya mungkin, pergi ke dokter manapun dan mintalah saran jika kau tidak percaya
Khurana mengatakan .:. - aku datang untuk meminta kau berpikir ada beberapa logika, kau hanya menyia-nyiakan waktuku
Pandit mengatakan .:. ada banyak hal yang tidak bisa dijelaskan kepada semua orang, bisakah kau melakukan pekerjaan kecil demi aku
Khurana bertanya apa
Pandit memberinya lemon
Khurana bertanya apa yang harus aku lakukan? Pandit mengatakan .:. lemonnya tidak biasa, menyimpannya di tempat istrimu tinggal, jika lemon ini menjadi hitam, anggap ada sedikit semangat di rumahmu
Khurana mengatakan .:. apapun dan pergi
Armaan bilang .:. aku suka mobil itu, bukalah mobilnya, aku akan kirim jumlah pemesanan
Dilraj dan Zeenu menyamar sebagai petugas IT
Mereka membuat video
Armaan berbicara kepada mereka
Zeenu bilang .:. kau punya uang hitam tersembunyi
Armaan mengatakan .:. tidak, kau keliru, berbicara dengan kakak laki-laki aku

loading...
Zeenu mengatakan .:. tidak, kita akan menyerang hari ini sendiri
Mereka mendapatkan uang tunai dari Armaan dan bertanya apakah dia memberi mereka sogokan
Armaan bilang .:. tidak, ini hadiah
Zeenu dan Dilraj mengambil uang itu dan mencatatnya
Khurana berpikir untuk menyembunyikan lemon dimana Naina tidak melihat
Naina datang dan bertanya apakah dia kehilangan apapun? Dia bilang .:. tidak
Dia bilang .:. aku membuat minuman untukku, akankah kau memilikinya? Dia menghentikannya dan bertanya bagaimana dia bisa minum, saat dia memberi makan bayi
Dia berpendapat
Roh meninggalkan tubuhnya
Dia bertanya kepadanya apa yang dia lakukan, pernikahan kami hanya untuk bayi
Dia bertanya apakah kau marah Dia bertanya apakah kau memberi aku anggur, aku memberi makan bayi, bagaimana kau bisa melakukan ini, orang yang menjijikkan, menjauhlah
Dia bilang .:. apa, kau
Dia berubah
Dia menyimpan lemon di bawah bantalnya
Episode Pardes Selanjutnya: Naina membaca berita tentang serangan pajak terhadap kelompok Khurana
Khurana terkejut

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS PARDES EPISODE 47 Jumat 9 MARET 2018 SINOPSIS PARDES EPISODE 47 Jumat 9 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 06 March Rating: 5
Powered by Blogger.