SINOPSIS PARDES EPISODE 46 Kamis 8 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS PARDES EPISODE 46
KAMIS 8 MARET 2018 pukul 17.00

Naina tidak setuju dengan keputusan Khurana untuk melakukan Naamkarann bayinya karena bayi itu fisiknya masih lemah. Pendeta menolak untuk melakukan Naamkarann karena jika pendeta itu memasuki rumah Harjeet ia merasakan ada kekuatan jahat didalamnya dan mengatakan pada Harjeet bahwa keluarnya dalam keadaan tidak aman. Khurana datang ke Naina. Khurana meminta maaf pada Naina. Khurana memberikan Naina sebuah obat, Naina meminumnya dan tertidur. Khurana mengambil bayi itu untuk melakukan naamkaran. Namkaraan pun dilakukan, Khurana memberi bayi itu nama Kumar Khurana. Mereka semua kaget melihat Naina. Roh memasuki Naina. Naina menatap mereka.

Roh memasuki Naina, ia menghancurkan papan nama dan menghina Harjeet. Khurana meminta Naina untuk menjaga perkataannya pada Harjeet. Naina mengatakan bahwa harus menunggu selama 11 hari dulu baru naamkarann ​​bisa dilakukan. Naina menghentikan para tamu. Naina mengatakan ia ingin memberi nama bayi itu, Ahaan. Mereka terkejut. Naina mengatakan Ahaan, diambil dari nama Rehaan dan Ahana. Khurana bertanya pada Naina bagaimana ia bisa tahu nama itu. nama itu disiapkan olehnya dan Ahana ketika mereka punya anak laki-laki. Naina dan nenek membuat rencana untuk menghancurkan Khurana. Khurana bertemu pendeta untuk menanyakan omong kosong apa yang terjadi di rumahnya. Pendeta memberinya lemon dan meminta Khurana meletakkan lemon itu didekat Naina. jika lemon itu menjadi hitam, berarti ada roh didalam rumah Khurana. Khurana meletakkan lemon tersebut dibawah bantal Naina.
Episode dimulai dengan Naina bertanya apa yang terjadi

Pam berckau padanya, memanggil bayinya dengan nama konyol

Naina mengatakan .:. itu bukan urusanmu

Sudha mengatakan .:. Harjeet memanggil kami untuk naamkarann ​​bayi

Naina bertanya dengan izin siapa

Khurana mengatakan .:. dengan seizin aku, aku tidak memerlukan izin siapapun untuk melakukan naamkarannya

Naina bilang .:. aku sudah memberitahumu waktunya yang tidak tepat

Dia bilang .:. jangan kau berani memberiku perintah

Dia mengatakan .:. naamkarann ​​dilakukan setelah 11 hari kelahiran, bayi lemah, imunitasnya rendah, kita seharusnya tidak mengambil risiko, bayi dan ibu diberi mandi agar tetap aman terkena infeksi, pikirkan tentang bayi, dia adalah bayi prematur, kau tidak Pecahkan tradisi ini untuk menunjukkan aku, jangan mengambil risiko kehidupan bayi

Pam bilang .:. Naina pintar dan membuat Rehaan emosional

Khurana mengatakan .:. - aku tidak peduli, jika terjadi sesuatu Untuk bayi, aku akan mendapatkan dokter terbaik untuknya

Naina mengatakan .:. - aku akan melihat bagaimana naamkarann ​​terjadi

Harjeet bertanya kepada pandit mengapa kau menolak untuk melakukan naamkarann ​​bayi

Dia bilang .:. aku tahu aku keluarga pandit, kali ini aku tidak bisa melakukan ini

Dia bertanya mengapa, aku ingin tahu apa yang kau lakukan dan dengar tentang keluarga aku

Dia bilang .:. saat aku masuk ke dalam rumahmu, hatiku gelisah, aku merasakan ada roh memasuki rumahmu


loading...


Dia bertanya pada roh, apa yang kau katakan? Dia mengatakan .:. - aku menceritakan hal ini pada anak laki-laki kau, dia mengatakan .:. kepercayaan buta, kau dapat mengerti, semangat memiliki beberapa pekerjaan yang tidak lengkap

Dia bilang .:. aku melakukan banyak tapasya dan puja untuk menjaga rumah tetap aman, bagaimana roh jahat memasuki rumah aku? Dia bilang .:. maaf mungkin puja kurang, keluarga kau tidak aman, aku membaca kundli kau, aku ingin solusi untuk melepaskan semangat, maaf aku tidak bisa melakukan naamkarann, aku akan mengirim asisten aku

Khurana datang ke Naina

Dia meminta maaf padanya

Dia mengejeknya

Dia bilang .:. seharusnya aku tidak marah, aku membatalkan ritual naamkaran, maafkan aku, aku mendapatkan ini untuk kau

Dia bertanya apa ini? Dia mengatakan .:. untuk kedamaian, toniknya untuk kau, kau akan merasa lebih baik, kau harus minum obat ini sebelum memberi makan bayi

Dia memintanya untuk memilikinya demi bayi

Dia memberi makan tonik itu padanya

Dia menjadi pusing

Dia tertidur

Dia mengambil bayi itu dan menciumnya

Dia bilang .:. aku akan melakukan apapun untukmu Foto Ahana terlihat

Nenek datang ke sana dan melihat Naina

Dia bertanya apa yang terjadi padanya

Khurana bilang .:. aku membuatnya tidur untuk mendapatkan kedamaian di rumah

Dia bertanya seperti apa ayahmu? Dia bilang .:. Naina sangat merepotkan aku, aku akan melakukan naamkarann ​​bayiku, aku tidak peduli dengan siapapun

Sudha bilang .:. kau bilang .:. Rehaan setuju denganmu, keajaiban apa yang dilakukan Naina

Harjeet bertanya di mana Naina

Khurana datang dengan bayi dan bilang .:. aku membuatnya tidur, akan ada kedamaian, dia mencoba untuk menghentikan naamkarann, dia tidak begitu pintar, apalagi punya bayi

Harjeet membawa bayinya

Dia pergi

Harjeet mengatakan .:. - hati aku mengatakan .:. - kedamaian tidak akan tinggal di sini

Dia meminta Sudha untuk mengelola bayi

Nenek meminta Naina bangun

Dia mendapat tonik dan marah


loading...


Sudha meminta Pam untuk membantunya dan mengelola bayi

Pam bilang .:. aku tidak akan mengelola cucu Harjeet

Sudha memberi bayi pada Pam dan mengatakan .:. - lenganku sakit

Pam memberi bayi pada Armaan

Armaan dan Ira mengambil bayi

Pam dan Sudha menertawakan Nenek

Nenek membuat obat herbal untuk membuat Naina sadar

Pam datang padanya dan berckau

Dia bertanya apa yang sedang kau lakukan? Nenek bilang .:. aku sedang membuat makanan

Pam bertanya di mana Naina, akan sedih jika dia tidak di sini

Khurana mengatakan .:. dia melakukan banyak pekerjaan, jadi aku pikir membiarkannya beristirahat

Dia meminta Pam untuk datang

Dia bilang .:. Naina akan merindukan segalanya, sangat sedih

Harjeet mengatakan .:. hari yang membahagiakan bagi kita, Khurana menjadi seorang ayah, memberkati cucuku, terimakasih telah datang

Dia meminta Khurana tentang nama bayi


loading...
Khurana mengatakan .:. - kita akan menamai nama ibu mana yang diputuskan, kita akan menamainya

atas nama ayahku, Kumar Khurana

Mereka semua bertepuk tangan

Mereka semua terkejut melihat Naina

Naina mengatakan .:. betapa berani kau melakukan naamkarann ​​tanpa seizin aku

Harjeet mengatakan .:. ayah anak itu benar

Khurana bilang .:. kau di sini Nenek mengatakan .:. - dia sadar, aku tahu pengobatan di rumah

Dia menegurnya

Harjeet meminta mereka untuk tidak menghentikan naamkaran, kita memiliki tanggung jawab terhadap bayi

Roh memasuki Naina

Naina menatap mereka

Episode Pardes Selanjutnya: Naina bertanya pada Khurana apa yang dia coba lakukan, hanya Raghav yang benar padanya

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS PARDES EPISODE 46 Kamis 8 MARET 2018 SINOPSIS PARDES EPISODE 46 Kamis 8 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 06 March Rating: 5
Powered by Blogger.