SINOPSIS PARDES EPISODE 45 Rabu 7 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS PARDES EPISODE 45 Rabu 7 MARET 2018
Episode dimulai dengan Armaan meminta Naina apakah dia sarapan pagi
Nenek meminta Naina untuk membuat makanan dan melakukan rasoi rasam terlebih dahulu
Dia bertanya kepada Armaan apakah dia memakan sesuatu yang dibuat oleh Naina
Dia berckau pada keluarga Nenek dan Naina
Roh memasuki Naina
Dia marah dan mengambil pisau di tangan
Dia meminta dia untuk tutup mulut
Nenek terkejut
Naina bertanya menurutmu aku ma masak
Nenek bertanya bagaimana caranya berbicara dengan Armaan
Naina bilang .:. kau tidak berubah, aku Bhabhi, bukan pembantu apa pun
Dia melempar sarapan dan teriakan
Harjeet datang dan bertanya apa yang terjadi
Naina memintanya untuk memecat semua pelayan
Harjeet mengatakan .:. si juru masak membuat makanan enak, cukup sekarang
Naina bilang .:. kau selalu marah padaku, kau suka melihatku kesal
Harjeet bertanya apa omong kosong
Naina bilang .:. tutup mulut, aku akan memutuskan di sini, aku ingin punya sesuatu yang baik, pergi dan membuat makanan gujarati, hubungi Karsan kaka
Harjeet bertanya bagaimana kau mengenal Karsan
Naina bertanya mengapa kau bertanya kepada aku, pergi dan hubungi Kaka, aku ingin makanannya dibuat darinya
Harjeet bilang .:. kita memecatnya, karena dia sudah terlalu tua
Naina marah dan menggelengkan kursi
Nenek melihat ke atas
Harjeet bertanya apa perilaku salah ini? Naina bilang .:. kau juga sudah tua, haruskah aku menendangmu keluar rumah? Harjeet bertanya beraninya kau dan mengangkat tangan
Naina memegang tangannya dan tertawa
Dia bertanya apakah kau jadi gila? Khurana datang dan bertanya pada Naina bagaimana kau bersikap seperti ibu? Naina berkata ke neraka bersama ibumu, Rehaan dia memecat Karsan Kaka, kau tahu aku suka makanan yang dibuatnya, aku tidak peduli, panggil saja dia
Harjeet bertanya mengapa Rehaan memanggilnya, hanya aku yang memutuskan di sini, siapakah kau untuk mengajukan tuntutan konyol seperti itu, kau pikir dia akan menari dengan jari kau, dia tidak akan mendengarkan kau? Naina mengatakan .:.nya dengan baik, sampai Karsan Kaka tidak datang, aku tidak akan makan, Rehaan tahu jika aku tidak makan makanan, bayinya akan lapar
Harjeet bertanya apa omong kosong ini? Khurana bilang .:. tidak perlu membuat ini masalah besar, kita akan memanggil Kaka, anakku tidak akan lapar, aku akan datang saja

loading...


Naina bilang .:. tunggu, orang yang memecatnya dari pekerjaan akan mengembalikannya, aku ingin Harjeet pergi
Harjeet bertanya apa
Naina bilang .:. iya Harjeet mengatakan .:. ini tidak bisa terjadi, tetap lapar
Naina menghentikannya dan mengatakan .:. jika kau tidak pergi, apakah aku akan memberitahu Rehaan apa yang kau lakukan di kamar anaknya dengan bantal
Harjeet bertanya apa maksudmu Naina mengatakan .:. tidak ada yang bisa disembunyikan dari aku, aku bisa berada dimana-mana pada saat bersamaan, aku punya bukti juga

loading...


Harjeet mendapat kejutan
Dia bilang .:. aku siap melakukan apapun untuk cucuku, aku akan mengembalikan Karsan, aku akan senang
Naina mengatakan .:. teleponnya segera
Harjeet pergi
Roh melepaskan Naina
Naina melihat sekeliling
Dia memanggil Nenek dan memintanya untuk sarapan
Harjeet pergi ke daerah kecil untuk menemukan Karsan
Anak-anak mengancamnya dan meminta cokelat
Dia bilang .:. aku akan memberi cokelat, katakan padaku di mana Karsan
Anak-anak meminta Harjeet untuk datang
Sudha memanggil Harjeet dan bertanya bagaimana kabarnya? Harjeet mengatakan .:. bagaimana aku bisa baik-baik saja, apakah Naina memiliki penyakit jiwa? Sudha bilang .:. iya, dia secara mental tidak stabil
Harjeet mengatakan .:. itu tidak mudah untuk membuatnya keluar dari cara kami
Pandit datang ke rumah Harjeet dan merasakan sesuatu
Khurana menyapanya
Pandit bilang .:. aku baru saja datang untuk bertemu
Khurana bertanya apakah ada yang perlu, apakah kau butuh uang? Pandit bilang .:. tidak, aku merasakan patron Harjeet hari ini, aku merasa ada jiwa yang gelisah disini

Khurana bertanya apa, apakah kau mengalami trauma, aku tidak percaya semua ini? Pandit mengatakan .:. - ibumu percaya semua ini, aku melakukan puja sejak bertahun-tahun, aku yakin ada roh di sini
Khurana mengatakan .:. - kau akan mengatakan .:. tentang pengantin baru aku
Pandit bertanya apakah kau melakukan pernikahan kedua? Khurana bilang .:. iya, istri baruku ada di tangan semua orang, getaran buruk ini ada padanya
Pandit mengatakan .:. menyuruh Harjeet meneleponku, aku akan pergi
Harjeet memberi cokelat pada anak-anak
Dia bertemu dengan Karsan dan mempekerjakannya dalam pekerjaan
Karsan mengatakan .:. - aku bekerja di sana hanya untuk Ahana, bukan uang, aku tidak bekerja di rumah seperti itu dimana pelayan tidak menghormati, mengapa aku bekerja di sana jika Ahana tidak berada di sana, aku tahu kau tidak menyukai Ahana
Dia bilang .:. aku melakukan kesalahan, jangan menghukum anak yang tidak bersalah itu, anak Ahana-nya, dia bukan lagi, tapi tkau terakhirnya ada di rumah itu, bukankah kau akan datang untuk anaknya
Dia mengatakan .:. anak Ahana-nya, aku akan datang ke sana
Naina melihat Karsan dan bertanya mengapa dia pergi
Dia berbicara dengannya
Dia bilang .:. aku merindukan semua makanan yang kau buat
Karsan dan semua orang terkejut
Khurana mengatakan .:. - Ahana biasa berbicara di gujarati dengan Karsan kaka
Nenek bilang .:. tapi Naina punjabi, bagaimana dia mengenal gujarati
Naina bertanya apakah kau tidak mengidentifikasi aku? Karsan bilang .:. aku baru saja mengangkat Ahana, aku tidak mengenalmu
Naina melihat foto Ahana
Daun roh Naina bilang .:. maaf, siapa kau, aku tidak kenal kau Nenek bilang .:. kau sedang berbicara dengannya sekarang
Naina bilang .:. aku tidak bertemu dengannya sebelumnya
Dia pergi untuk memberi makan bayi
Karsan bertanya pada Harjeet siapa dia? Harjeet mengatakan .:. - dia adalah istri kedua Rehaan
Karsan bertanya apa, apakah dia menikah lagi? Harjeet bilang .:. ya, pergi dan masak makanan
Khurana bertanya kepada Nenek apakah Naina tidak mengenal Gujarati
Nenek bilang .:. tidak, dia punjabi
Khurana memintanya untuk mengatakan .:. tentang Naina
Armaan bertanya pada Harjeet bagaimana Naina mengenal Karsan dan berbicara dengan gujarati, hal itu tidak mungkin dilakukan

loading...
Dia bertanya apa yang kau pikirkan? Dia bilang .:. aneh, tidak mungkin
Dia mengatakan .:. mengapa, Ahana adalah teman Naina, mungkin dia memberi tahu Naina tentang rumah kami, Ahana pergi dari kami dan sendirian, dia menginginkan seorang teman, dia memilih Naina, sekarang Naina sedang bermain pikiran dengan kami
Armaan bilang .:. dia pkaui
Harjeet mengatakan .:. - dia tidak lebih pintar dari aku, kami akan memainkan permainan ini bersamanya, dia tidak akan tahu bagaimana tanah terlepas dari kakinya
Mereka tersenyum
Khurana mengatakan .:. kepada Harjeet - Naina mengganggu dia dan mengatakan .:. waktunya yang tidak tepat untuk naamkaran bayi
Dia bertanya mengapa kau bertanya padanya, dia hanya disewa pengasuh
Dia setuju dan meminta dia untuk memanggil pandit
Dia mengatakan .:. naamkaran akan terjadi hari ini, aku lupa memberi tahu kau, pandit datang dan mengatakan .:. hal-hal aneh, berbicara dengannya
Episode Pardes Selanjutnya: Naina minum obat dan pingsan
Khurana mengambil bayi darinya
Nenek bertanya apa yang terjadi dengan Naina
Dia bilang .:. aku membuatnya tidur untuk memiliki kedamaian di rumah itu untuk beberapa lama

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS PARDES EPISODE 45 Rabu 7 MARET 2018 SINOPSIS PARDES EPISODE 45 Rabu 7 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 06 March Rating: 5
Powered by Blogger.