Candra Nandini eps Detik-Detik Ingatan Nandini Kembali Pulih

FOTO
Tariana News
loading...



Episode dimulai dengan Chanakya pergi ke kamar Chandras dan mengatakan .:. " - Chandra yang baik tidak ada di sini dan sebelum dia datang, aku harus mencari beberapa petunjuk,

Chanakya memeriksa semuanya, dia menemukan dua boneka sulap dan mengatakan .:. " - aku benar ada seseorang yang memiliki tubuh Chandras. siapa itu, aku harus menemukan sebelum dia mencapai tujuannya.

Nandini saat Mohini mencapai tebing dan kemudian kembali ke tubuhnya,

Nandini berpikir apa yang sedang aku lakukan di tebing ini aku bersama maharaj di kamarnya, Dan mengapa aku menemukan tempat ini serupa (tempat yang sama Bindusara telah mendorong Nandini ke 10 tahun ke belakang )

Nandini memiliki ingatan berkedip,

Mohini perlahan-lahan berjalan ke Nandini dan berpikir selamat tinggal Nandini, Chandra adalah milikku,

Mohini akan segera mendorong Nandini,

Chandra menghentikannya dan menampar mohini.

 tapi Nandini terdorong dan tergelincir,

Chandra memegang tangannya dan mengatakan .:. " - aku telah kehilangan kamu, tapi tidak lagi,

Nandini mengingat masa lalu,

Chandra menariknya ke atas dan bertanya .:. " apakah kau baik-baik saja,

 Nandini mengatakan .:. " ya Chandra,

Chandra bilang .:. " kau takut,

Nandini bilang .:. " kau Chandra aku aku ingat masa lalu dan memeluk Chandra,

Nandini mengatakan .:. " - aku adalah Di sini bersama Bindusara untuk berburu dan kemudian aku tergelincir Bindusara memegang tanganku maka dia kecil sehingga dia tidak bisa menyelamatkanku.

Chandra bilang .:. " aku seperti orang mati tanpamu, tapi aku tahu kau akan kembali padaku, aku percaya pada cinta kita dan melihatmu bersamaku,

Nandini bilang .:. " ya Chandra bahkan saat aku mengalami kehilangan ingatan aku merasakan hubungan denganmu kamu tapi mengapa Mohini dan Bheemdev berbohong,

Chandra mengatakan .:. " hari ini Mohini mencoba membunuh kamu, mereka membuktikan apa yang mereka inginkan di sini tapi ingat jangan beritahu siapa pun dengan mahal - ingatan kau telah kembali.

Nandini mengatakan .:. " bagaimana kau tahu aku di sini,

Chandra mengatakan .:. " - aku mengikuti kamu.

Bheemdev menunggu Mohini mengatakan .:. ", dia melakukan semua pekerjaannya sendiri, hari ini aku akan mengajarkan pelajarannya,

Mohini masuk,

 Bheemdev mengatakan .:. " di mana kau berada,

Mohini berkata tenang, karena kau Chanakya waspada,

 Bheemdev mengatakan .:. " lebih baik kita melarikan diri Kalau tidak, dia akan membunuh kita,

Mohini bilang .:. " sudahkah kau kehilangannya, kita sangat dekat dengan misi kita, kita tidak bisa,

Bheemdev mengatakan .:. " Chanakya akan membunuh kita jika dia menemukannya,


loading...


Mohini mengatakan .:. " - maharaj swanand telah pergi ke Magad dan dia akan membunuh kita juga, jadi lebih baik kita melakukan pekerjaan kita, dan begitu juga yang dipikirkan, masuk ke tubuh Chandras, dan kemudian kita bisa melakukan apa yang kita inginkan dan bahkan maharaj swanand bisa menyerang Magad.

Bhadra dan yang lainnya mengatakan .:. " kepada Chanakya apa yang terjadi di masa lalu,

Chanakya mendengar semua dan meminta mereka untuk pergi .

chandra dan Nandini berjalan dengan sangat baik,

Chandra mengatakan .:. " - aku tidak akan menyisihkan Bheemdev dan Mohini,

Nandini mengira dia sama seperti Chandra aku aku harap aku Tidak perlu melihat bagian jahatnya lagi,

Bheemdev memasuki tubuh Chandras, dan dia berjalan pergi,

penjaga memberitahu Nandini - Chanakya ingin menemuinya.

Bindusara menatap Nandini dengan dingin,

Nandini mengingat masa lalu dan mengira aku tahu mengapa kau tidak menyelamatkanku dan alasannya juga, aku melihat kebencian di matamu dan mati setiap menit, tapi aku tetap akan mencintaimu, dan aku tahu kau memilih jalan cacing dan aku akan membawa kau ke jalur yang benar.

Chanakya mengatakan .:. " - aku tahu kebenaran Nandini, karena dia dimiliki,

Nandini bertanya .:. " apa,

Chanakya mengatakan .:. " ya, seperti seseorang yang memiliki jiwa dan mengendalikannya,

Nandini bertanya .:. " siapa orangnya,


loading...


Chanakya mengatakan .:. " - aku tidak memiliki bukti tapi aku meragukan Mohini dan Bheemdev.

Nandini mengatakan .:. " kau benar karena Mohini mencoba membunuh aku dan Nandini menceritakan keseluruhan kejadian dan mengatakan .:. " - aku juga ingat tepukan sekarang.aku juga dirasuki tadi

chnakaya bertanya .:. " bagaimana kau sampai di sana,

 Nandini mengatakan .:. " - aku tidak ingat,

Chanakya mengatakan .:. " - itu berarti kau dikuasai juga, dan ini Bheemdev dan Mohini,

Nandini bilang .:. " kita perlu memberitahu Chandra.

Chanakya mengatakan .:. " tidak ada Nandini, kita seharusnya tidak menceritakan hal ini pada siapapun, kita harus menemukan siapa di tubuh Chandras karena tubuhnya penting bagi kita dan ingat kapan chnadra berperilaku aneh kau harus tahu - dia dikuasai.

Mohini membuat pengaturan untuk membakar tubuh bheemdevs dan mengatakan .:. " maaf aku tidak punya pilihan lain.

Saat Bheemdev minum,

Nandini berjalan ke Chandra dan mengatakan .:. " beberapa saat sebelum dia baik-baik saja, mengapa dia tidak mengambil langkah apapun melawan Mohini dan Bheemdev,

Nandini memanggil Chandra,


loading...
 Chandra mengatakan .:. " Nandini apa yang terjadi saat aku tidak berada di sini,

kata Nandini .:. "Tidak banyak,

Nandini mencoba untuk mencari tahu siapa yang berada di tubuh Chandras sebagai salah satu dari mohini atau Bheemdev dimana selalu dengan Chandra,

Chandra merasakan sesuatu dan mengatakan .:. " - aku harus pergi ke Mohini dan pergi.

Chandra masih dirasuki Bheemdev melihat tubuhnya terbakar dan mengatakan .:. " - Mohini membakar tubuh aku,

 Mohini mengatakan .:. " ini akan membantu kita,

Bhemmdev bilang .:. " aku telah melihat bagaimana kau memandang Chandra.

Episode Chandra Nandini Besok Selanjutnya: Mohini bilang .:. " aku tahu rahasiamu, aku akan mengungkapkannya, Helina juga hadir disana, Bheemdev marah dan membunuhnya.

Nandini bilang .:. " kita harus menyelamatkan Chandra.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


Candra Nandini eps Detik-Detik Ingatan Nandini Kembali Pulih Candra Nandini eps Detik-Detik Ingatan Nandini Kembali Pulih Reviewed by Unknown on 06 March Rating: 5
Powered by Blogger.