SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 4 KAMIS 15 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...

     SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 4 KAMIS 15 MARET 2018
 Episode dimulai dengan Parth sedang menyetir mobil, dia bilang Shorvori aku minta maaf, itu kesalahanku, kita akan segera sampai di rumah sakit, buka matamu Shorvori. Mobil Parth terjebak dalam mogok makan, orang-orang memprotes pemerintah di sana. Teni macet. Teni mengatakan bahwa saya tidak dapat menghubungi wawancara kerja saya di perusahaan Visa (Parth's) saya dalam demonstrasi ini. Parth berteriak agar orang pergi.

Teni datang ke pemrotes dan meminta mereka untuk pindah, dia bilang saya terlambat, dia melihat sandalnya lalu pada pemimpin pemrotes. Dia menempatkan sandal dalam belanja yang buruk. Dia bertindak seperti memanggil seseorang dan mengatakan apa? seseorang menaruh bom cendana di jalan ini? ada bom di sandal?

Pengunjuk rasa terdiam saat mendengar bom, dia bilang ada bom cendana disana. Semua melihat sandal Teni terbaring jalan, semua pemrotes melarikan diri dari sana, Teni mengatakan kepada pemimpin bahwa saya berbohong kepada orang-orang tentang bom di sandal saya karena saya terlambat untuk kesempatan Amerika saya, semua pemrotes telah pergi, sekarang kamu pulang ke rumah dan meninggalkan jalan ini. Parth tidak melihat wajah Teni dan berkata, syukurlah, gadis ini secara tidak langsung membantu saya. Dia pergi dari sana.

Air Jalpa telah rusak, dia dirawat di rumah sakit. Bharat dan semua anggota keluarga bersamanya, Bharat memintanya untuk tidak khawatir, mereka datang ke resepsi. Parth ada di resepsi lain yang mendaftar untuk Shorvori. Keluarga tidak melihat Parth.

Perawat mengatakan untuk membawa Shorvori ke ICU, dia telah kehilangan terlalu banyak darah. Jalpa dibawa dari sana sebelum Parth bisa melihat dia dan keluarganya. Parth pergi dengan Shorvori, Shorvori diambil di ICU, dia berpegangan tangan dengan Parth tapi Parth harus meninggalkan tangannya, ada hati di tangannya yang membuatnya dibuat Parth. Parth mengatakan kepada dokter bahwa tidak ada yang terjadi pada istri saya, dokter mengatakan bahwa dia telah kehilangan banyak darah, kami akan mencoba, dia masuk ICU.


loading...


Semua anggota keluarga sedang menunggu di luar ruang operasi Jalpa. Indu tegang. Ambika bertanya apa yang terjadi? Indu bilang aku merasa cemas seperti sesuatu yang salah akan terjadi, Ambika bilang jangan khawatir, persalinannya normal.

Mohini berpikir bahwa Jalpa akan melahirkan bayi tapi Indu menginginkan perhatian pada dirinya sendiri, dia tidak pernah gagal melakukan drama. Ambika meminta Indu untuk tidak khawatir, semuanya akan baik-baik saja, Indu bilang saya berharap begitu.

Indu datang di mandir rumah sakit, dia bilang Jalpa memiliki persalinan normal mengapa saya gugup? Jagalah Jalpa dan bayinya dengan baik. Parth ada di dekatnya. Indu mendapat telepon dari Jagruti yang mengatakan kepadanya bahwa Jalpa telah melahirkan anak laki-laki, Indu tidak melihat Parth dan pergi dari sana.

Semua anggota keluarga menari untuk Bharat dan Jalpa untuk menjadi orang tua, Bharat memeluk semua orang. Othersside Parth sendirian dan khawatir dengan Shorvori. Dia sedang menunggu di luar ICU. Dokter keluar, dia bertanya tentang Shorvori, Dokter mengatakan bahwa kasusnya sangat penting tapi Shorvori baik-baik saja, dia mengalami pendarahan berat, jika kamu terlambat maka itu akan menjadi buruk.

Parth mengatakan bahwa saya berterima kasih pada anak perempuan (Teni) yang membersihkan demonstrasi, saya tidak akan pernah terjadi tanpanya. Dokter bilang istrimu sedang hamil? Parth bilang apa yang kamu maksud dengan WS hamil? Dokter bilang dia mengalami pendarahan berat, saya banyak mencobanya tapi kita tidak bisa menyelamatkan bayi, Parth terluka dan kaget mendengarnya.

Bharat melihat bayinya dan mengatakan bahwa Jalpa telah melahirkan bulan seperti anak laki-laki. Ambika mengatakan dia seperti Rishi Kapoor, Sejal mengatakan tidak seperti Ranbeer Kapoor. Indu berpikir bahwa semuanya baik-baik saja, mengapa hatiku gelisah? Jalpa bertanya dimana Parth? tidak ada yang memberitahunya Bharat bilang ya mari kita panggil Parth dan katakan padanya kabar ini.

Parth datang di ruang rawat Shorvori. Shorvori sedang tidur, Parth dengan sedih menatapnya. Dia membelai dahinya dan air matanya yang sunyi dari matanya, dia ingat bagaimana Shorvori sangat bahagia dan berharap bayi akan membawa mereka lebih dekat ke keluarga, versi sedih dil dil dil tak bermain.

Parth duduk di samping tempat tidurnya dan memegangi tangannya, dia mencium buku-buku jarinya dan mengingat saat-saat intim mereka, dia melihat hati yang dia buat dari mehndi di hatinya, bagaimana Shorvori jatuh dari tangga dan mengalami keguguran. Shorvori bergerak dan bangun. Perawat datang ke sana dan meminta Parth untuk pergi, dia harus mencuci pakaiannya, daun Parth.

Teni ada di kantor Parth. Dia mengatakan negara kita tertinggal karena orang-orang kaya ini tidak pernah datang ke kantor. Dia meminta penjaga jika kantornya akan datang ke kantor? Penjaga mengatakan bos tidak akan datang, bibinya telah melahirkan anak laki-laki setelah 20 tahun, dia memberikan permennya, Teni mengatakan atasan kamu pasti bahagia hari ini, Guard mengatakan bahwa dia akan sangat bahagia. Teni bilang aku harus mengambil keuntungan dari suasana hatinya dan melakukan setting saya juga.

Parth keluar dari ruang perawatan Shorvori dan berpikir kapan Shorvori akan terbangun, bagaimana aku akan memberitahunya tentang kehilangan bayi kita? Dia menyeka air matanya. Bharat datang ke sana dan mengatakan bahwa saya memanggil kamu tapi kamu tidak menerima telepon saya, bagaimana kamu bisa tahu bahwa saya adalah ayah sekarang?

Jalpa telah melahirkan anak laki-laki, berbahagialah, waktunya untuk merayakannya, saya akan menghabiskan banyak uang, Parth memeluknya dan diam-diam menangis, dia mengucapkan selamat, ucapan Bharat, terima kasih, Jalpa menunggumu, ayo pergi, Parth tidak ingin pergi tapi Bharat membawanya.

Parth datang di kamar Jalpa dan memegangi bayi laki-laki di tangannya, dia menjadi emosional. Jalpa bilang kamu pasti merasa sangat senang bisa memegangnya dengan benar Parth? Parth ingat bagaimana dokter mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak bisa menyelamatkan bayinya. Jalpa mengatakan segera saat kamu akan menggendong bayi kamu di tangan kamu maka kamu akan jatuh berapa banyak bayi yang bahagia.

Parth berpikir bahwa saya bisa merasakan saat kita kehilangan bayi, lalu berapa banyak bayi yang membawanya pergi, tapi saya tidak dapat berbagi kesedihan itu dengan orang-orang yang kamu kenal sekarang. Jagruti mengatakan bahwa saya ingin Parth berjanji bahwa saya akan menggendong bayinya terlebih dahulu saat dia datang di dunia. Dia melihat dia menangis, Indu bertanya apa yang terjadi? Semuanya baik-baik saja? Parth mengatakan semuanya baik-baik saja, ada terlalu banyak kebahagiaan yang tidak bisa saya tangani, semua tersenyum. Parth menangis.

Mohini sedang makan makanan di rumah sakit. Seorang perawat mengatakan kepada yang lain bahwa Tuhan memiliki cara yang aneh, seorang ibu melahirkan anak laki-laki setelah 20 tahun dan satu pasangan muda kehilangan bayi yang belum lahir hari ini, Mohini bertanya kepada siapa yang kamu bicarakan? Perawat mengatakan dia kamar 207, dia sudah menikah untuk usia 2 tahun dan hamil tapi mengalami keguguran, Mohini mengatakan itu menyedihkan, suster pergi.

Mohini berpikir bahwa saya harus melihat gadis itu, putri teman saya hamil, apakah itu gadis yang sama? biarku lihat. Dia pergi mencari kamar 207. Dia menemukan kamar 207 dan hendak masuk ke dalam rumah tapi dokter keluar dari kamar dan bertanya apakah kamu saudara pasien? Mohini bilang tidak, saya baru saja mendengar tentang gadis malang ini, jadi saya datang untuk melihat siapa yang kehilangan bayinya, kata dokter apakah ini menunjukkan kepada kamu? kamu seorang wanita dan melakukan ini? dia masuk kamar Mohini bilang aku hanya berpikir siapa wanita malang ini, biarkan pergi sekarang.


loading...


Teni datang ke luar rumah sakit untuk menemukan Parth. Dia menemukan Indu di luar dengan kotak-kotak manis dan ingat bagaimana dia melihatnya berfungsi, dia mengatakan bahwa wanita ini adalah ibu Visa's (Parth's) saya. Dia datang padanya dan mengatakan bahwa saya akan mendistribusikan permen dengan kamu, Indu tersenyum padanya dan memberikan kotak permennya, Teni mendistribusikannya, dia berbalik dan tidak menemukan Indu di sana, dia bilang dia pergi?

Indu datang ke resepsi dan meminta perawat kamar mana yang dipesan dengan nama Bhanushali (dia meminta kamar Jalpa)? Perawat mengatakan kamar 207 (memberitahu kamar Parth's Bhanushali), Indu bilang baik-baik saja dan pergi.

Shorvori bangun dan bertanya pada perawat di mana Parth, dia mencoba bangkit tapi perawat memintanya untuk tidak bergerak. Parth datang ke sana, Dia duduk di sampingnya, Shorvori meminta semuanya baik-baik saja? Parth bilang kau baik-baik saja, semuanya baik-baik saja, Shorvori bertanya apakah semuanya baik-baik saja? bayi kita baik-baik saja Parth merasa tegang mendengarnya.

Indu keluar dari kamar mereka. Shorvori bertanya pada Parth apa yang dia sembunyikan? Saya akan berbicara dengan dokter, dia mulai bangun tapi perawat datang ke sana dan mengatakan apa yang sedang kamu lakukan? kamu harus mengikuti instruksi dokter, kamu mengalami keguguran, Shorvori terkejut mendengarnya, kata Shorvori kepada Parth bahwa bayi kami tidak lagi?

Beberapa kotak jatuh di lantai, Shorvori dan Parth berpaling untuk melihat Indu berdiri di sana dengan tas permennya jatuh di lantai, dia terkejut mendengar tentang keguguran. Parth dan Shorvori tertegun melihatnya di sana.


loading...
Parth keluar rumah bersama Indu. Indu ingat bagaimana dia mengutuk Shorvori untuk menanggung rasa sakit ibu yang dia bawa sekarang saat dia menyambar anaknya Parth darinya. Parth bilang Maa .. Indu memeluknya dan mengatakan bagaimana ini terjadi? ini adalah ketidakadilan, saya hanya mengutuknya bahwa dia akan menanggung rasa sakit pada ibu, saya tidak tahu ini akan menjadi kenyataan seperti ini, bagaimana mungkin seorang ibu melakukan hal seperti ini kepada ibu lain? Parth mengatakan itu bukan salahmu, semuanya terjadi karena aku.

Dia mengatakan kepadanya bagaimana dia berlari di belakang Shorvori dan bagaimana dia jatuh dari tangga. Indu bilang kamu tidak kehilangan bayi ini tapi juga kehilangan aku, Dada mengubah keputusannya untuk mengirimmu ke Amerika hanya karena bayi ini, tapi apa yang akan terjadi sekarang? Parti menangis.

Precap : Teni memanggil Parth dan Shorvori, dia mengatakan bahwa informasi saya benar bahwa Parth istri kamu telah kehilangan bayinya, dia mengalami keguguran dan saya melaporkannya, Parth bertanya apa yang kamu inginkan? Teni mengatakan kepada temannya bahwa Parth Bhanushali harus menyimpan uang untuk saya sekarang karena Teni akan datang untuk mengambil alih dia dan jika dia mencoba bertindak oversmart maka saya akan menggunakan laporan keguguran ini. Pelayan pelipis Shorvori dan mengatakan besok kita akan mengatakan yang sebenarnya kepada keluarga, dia menangis dalam pelukannya. Kemudian Dadaji memiliki sedikit serangan jantung, dia jatuh di lantai, Shorvori berlari menghampirinya dan memanggil semua anggota keluarga. Kemudian Ambika mendorong Shorvori dan Parth keluar rumah dan berkata pergi dari sini, Parth terluka mendengarnya.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 4 KAMIS 15 MARET 2018   SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 4 KAMIS 15 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 13 March Rating: 5
Powered by Blogger.