SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 3 RABU 14 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 3
RABU 14 MARET 2018 pukul 15.45

Parth meminta izin Purshotam untuk masuk ke kamarnya untuk membicarakan sesuatu. Parth hendak membuka pintu, tapi Shorvori menghentikannya, mengatakan bahwa Purshotam tidak akan menyukainya. Parth kemudian memutuskan untuk berbicara melalui pintu gerbang dan mengatakan bahwa dia tahu kalau kakeknya tidak senang dengan dia, tapi dia ingin membicarakan sesuatu yang penting. Parth mengatakan pada Purshotam bahwa Shorvori harus menjalani aborsi karena kecelakaan yang mereka hadapi dan menambahkan bahwa Purshotam dapat mengirim mereka ke Amerika sekarang jika dia mau. Namun, Purshotam memaafkan mereka berdua.

Indu meminta Shorvori untuk mencoba hamil lagi. Parth mengatakan bahwa dia tidak bisa berbohong kepada kakeknya, tapi Indu mengatakan bahwa cintanya kepada anaknya dipertaruhkan di sini. Shorvori kemudian menjanjikan Indu bahwa dia dan Parth akan mencoba lagi untuk memiliki anak. Tapi Parth menyatakan bahwa dia tidak ingin berbohong kepada kakeknya. Kemudian, saat Shorvori dan Parth pergi untuk pemeriksaan, dokter tersebut mengungkapkan bahwa Shorvori tidak dapat hamil lagi.

Parth mencoba menemui dokter terbaik di seluruh dunia agar Shorvori bisa hamil, tapi dia mendapat jawaban yang sama dari mana-mana. Kemudian, Shorvori memutuskan untuk meninggalkan rumah.
  Episode dimulai dengan Teni berdoa dan melihat Parth ada di mandir juga, Dia bilang doaku terikat dengannya? Tuhan, kamu harus memberi tahu saya hubungan apa yang saya miliki dengannya. Parth mendapat telepon dan mengatakan bahwa perempuan harus memiliki paspor untuk Amerika dan seharusnya berusia 22 sampai 24 tahun dan dia harus cantik dan seharusnya mengenal Gujrati, sampai kami tidak menemukan gadis seperti itu, kami tidak melakukan pemotretan.

Teni mendengarnya dan mengatakan bahwa dia ingin mengirim seorang gadis ke Amerika? Dia berdoa kepada tuan untuk mendengar keinginannya, dia berbalik untuk berbicara dengan Parth tapi dia pergi.

Parth datang ke luar mandir dan melihat Shorvori melihat keluarga, ibu dengan bayinya, dia berkata kepada Parth bahwa seluruh keluarga perempuan ini mencintainya dan berada di dekatnya dan sayalah yang setelah 2 tahun menikah tidak dapat berhubungan dengan keluarga saya dan bahkan tidak tahan di baris yang sama dengan mereka, Parth menyeka air matanya dan memeluknya, katanya biarkan pergi.

Parth duduk di mobil dan pergi. Teni melihat dia mengemudi menjauh dan berlari di belakangnya, dia mengatakan bahwa visa saya sedang mengemudi, berhenti melakukan pemberhentian visa, dia melihat nomor mobilnya dan mengatakan bahwa saya kehilangan kamu hari ini tapi doa kami saling terkait, kami memiliki koneksi yang terbuat dari surga sehingga saya akan bertemu kamu lagi.

Sejal meninggalkannya, Indu bertanya kemana kamu pergi? apakah kamu makan apa? Sejal mengatakan bahwa pesta ulang tahun teman saya, Indu mengatakan bahwa kamu tidak boleh mengenakan pakaian ini, (Sjeal memakai celana pendek dan off-shoulder), mereka tidak tepat, Sejal mengatakan bahwa kamu tidak tahu apa-apa tentang mode.

Mohini datang ke sana dan berkata kepada Sejal bahwa tidak merasa tidak enak dengan kata-kata Indu, dia tidak tahu apa-apa tentang dunia luar, tidak ada yang memanggil putrinya Jagruti ke pesta-pesta, Indu mengatakan mengapa membawa Jagruti di dalamnya?

Mohini bilang aku hanya mengatakan semuanya terlihat bagus di Sejal, Jagruti kamu tidak ada apa-apa dari Sejal, saya hanya khawatir bahwa apa yang kamu lakukan dengan saya 30 tahun yang lalu, Tuhan mungkin melakukan hal yang sama dengan putri kamu, saya hanya berdoa bahwa apa yang terjadi dengan saya seharusnya tidak terjadi dengan orang lain Ambika datang ke sana dan mengatakan bahwa Mohini saya terdiam karena itu masalah saudara perempuan tapi kamu semakin pahit, apa yang terjadi 30 tahun kembali adalah takdir.

Ramnik mengajukan proposal untuk kamu tapi dia menyukai Indu dan menikahinya, adik laki-lakinya menikahi kamu dan kamu Keduanya menjadi saudara ipar, kamu bukan saudara perempuannya di sini, dia adalah saudara perempuan kamu, ini adalah rumah inlaw kamu, dia lebih tua dari kamu dalam hubungan saudara perempuan meskipun dia lebih muda sebagai saudara perempuan untuk kamu sehingga menghormatinya dan menjaga Kepalamu di depanku, Mohini bilang baik dan daun. Ambika meminta Sejal untuk pergi dan mengganti baju, Sejal jengkel dan kembali ke kamarnya.

Pada malamnya, Parth bertanya kepada Shorvori kapan kita akan membuat bayi kita botak? Shorvori mengatakan bayi terlihat botak lucu, Parth bertanya apakah bayi merasa sakit? Dia bilang tidak tapi apa yang akan kita lakukan saat kita membawanya untuk disuntikkan? Parth mengatakan bahwa bayi saya yang tidak berdosa tidak akan disuntik, Shorvori mengatakan bahwa dia akan terlihat imut saat dia akan menangis, Parth bilang ibu kamu kasar, bagaimana kamu bisa mengatakan ini tentang bayi kamu, dia masuk ke kamar kecil.

Hamba membawa dompet Parth dan mengatakan bahwa dia melupakannya di rumah. Dia mengambilnya dan ingat bagaimana Parth mengatakan bahwa dia lupa memberi uang kepada pemilik toko dan pergi untuk kembali ke mandir.

Parth datang ke sana, Shorvori memberinya dompet dan mengatakan bagaimana kamu memberi uang kepada pemilik toko? kamu berbohong kepada saya? Parth bilang aku khawatir untukmu jadi aku lupa mengikat cot ke pohon untuk bersumpah jadi aku pergi untuk mengikatnya lagi, Shorvori mengatakan sumpah kita tetap tidak terpenuhi?

Parth mengatakan keajaiban terjadi, seseorang mengikatkan ranjang kami dengan benang suci mereka, Shorvori mengatakan bahwa itu berarti bagian orang lain dalam sumpah dan kebahagiaan kamu? Parth mengatakan itu tidak masalah, kami mendapat berkah dari dua sumpah, kerennya.


loading...


Shorvori tegang setelah mendengarnya dan mengatakan bahwa saya ingin membawa kamu lebih dekat ke keluarga kamu tapi saya tidak yakin sekarang, Parth mengatakan itu bukan keluarga saya, keluarga kami dan Bayi ini akan membawa kebahagiaan bagi kita dan keluarga ini jadi jangan khawatir, Shorvori gugup.

Pagi harinya, Shorvori berkata kepada Foram bahwa dia mengikatkan benang sumpah kami dengan benang dan sumpah seseorang. Shorvori sedang memasak di dapur, waktunya sudah habis, Foram mengatakan meluangkan waktumu dan memasak untuk dirimu sendiri, Mohini datang ke sana dan mengatakan bahwa waktunya telah selesai, waktunya untuk memasak agar dia harus pergi.

Shorvori mulai pergi tapi Indu memintanya untuk mengambil 15 menit lebih banyak dan memasak, Mohini mengatakan bahwa dada membuat peraturan bahwa dapur adalah untuk Shorvori dari jam 8:30 pagi sampai 9:30 pagi, kamu akan melawan dia, Indu mengatakan bahwa dia hamil, jika dia tetap lapar maka papa tidak akan merasa baik, Shorvori tersenyum padanya.

Mohini bertepuk tangan dan mengatakan bahwa dia adalah istri anak laki-lakimu yang kamu khawatirkan untuknya? dia akan menjadi ibu dan kamu menggunakannya untuk keuntungan kamu, kamu meminta lebih banyak waktu untuknya dan segera kamu akan mencoba untuk memberikan tempatnya di rumah, kamu lupa tentang kehormatan dan peraturan dada? Tak ada seorang pun yang mendengarkan saya, tidak ada yang menghormati janda, Indu mengatakan bahwa kamu salah jalan.

Mohini mengatakan bahwa saya lupa bahwa ini adalah rumah inlaw kami dan kamu lebih tua dari saya dalam hubungan di sini, kamu benar dan kami harus mengikuti kamu, dia pergi . Shorvori berkata kepada Indu bahwa saya menyesal, kamu bertengkar dengannya karena saya. Indu bilang tidak masalah, kamu selesai memasak, dia pergi. Shorvor Saya bilang mereka bertempur karena saya, Foram bilang jangan menangis, semuanya akan baik-baik saja dengan waktu, Ambika melihat semua ini dari jauh.

Teni sedang berjalan di tengah jalan. Dia berdiri di depan mobil Parth dan berpikir bahwa aku akan membuatnya terkesan hari ini. Parth keluar dari mobil dan bilang kau berjalan di tengah jalan, Teni bilang kita modern dan kami pikir jalan adalah ayah kita, Parth bilang aku pernah melihatmu di suatu tempat, Teni bilang kau pasti pernah melihatku di papan reklame dan surat kabar, aku akan segera pergi ke hollywood, saya tidak akan melakukan iklan kecil sekarang, Parth mengatakan di mana saya melihat kamu?

Orang-orang meminta mereka untuk meninggalkan jalan, Teni melepaskan kacamatanya dan mengatakan apakah ini jalan ayahmu? beli pesawat terbang jika kamu ingin mencapai begitu cepat. Parth bilang kamu orang itu? Aku mengenalmu, Teni bilang iya iya, saya mohon buat saya model. Foram memanggil Parth dan mengatakan Shorvori terluka, semua anggota keluarga pergi dari rumah hari ini, pulang ke rumah, Teni memintanya untuk mengambil modelnya, PArth duduk di mobil dan mengusirnya dengan mengabaikannya. Teni marah

Parth datang rumah. Shorvori sedih duduk di kamar. Parth berpikir bahwa aku tahu suasana hati Shorvori adalah tapi aku akan membuat momen ini berkesan dan akan membuat suasana hatinya benar. Parth masuk kamar dengan gaun pengantin, dia berkata kepada Shorvori bahwa saya ingin melihat kamu sebagai pengantin wanita, maukah kamu memakainya untuk saya? dia tersenyum dan berubah.

Shorvori memakai gaun bagus yang dibawakan Parth. Parth berpakaian sherwani, dia tersenyum padanya, dia tersipu malu. Parth menempatkan sindoor (vermillion) di dahinya, dia membuatnya memakai duapatta dan menyanyikan lagu untuknya, dia membuatnya memakai gelang dan perhiasan, dia menaburkan kelopak mawar ke atasnya dan mencium tangannya, dia memeluknya.


loading...


Shorvori mengatakan kepada Parth bahwa sepertinya saat-saat kenangan pernikahan kita masih hidup bersama kita lagi, Parth mengatakan bahwa masih banyak yang tersisa, kamu tidak melihat keseluruhan rumah ini sejak pernikahan jadi saya akan membuat kamu melihat rumah inlaws kamu, dia membutakannya dan membawanya ke bawah. Sambil memegangi tangannya, dia melepaskan penutup mata, Shorvori terkejut melihat penari di sana, tarian Parth dan Shorvori, dia menariknya lebih dekat dan menunjukkan seluruh rumahnya, dia membawanya ke kamar dada, mereka membayangkan Dada dan Ambika memeluk mereka dan mencintai mereka, Sambil menari bersama mereka, Shorvori tersenyum pada imajinasinya.

Parth membawanya ke kamar Ramnik dan Indu, Shorvori membayangkan Indu melakukan aarti-nya dan mereka berdansa dengan Parth. Parth membawanya ke aula, Shorvori membayangkan seluruh keluarga bergabung dengan mereka, Suyog dan Foram dan menari mengelilingi Parth dan Shorvori, Shorvoi tersenyum tapi menyadari bahwa itu semua imajinasinya dan hanya seorang penari yang tidak dikenal menari di sekitar mereka, dia menjadi sedih.

Parth bertepuk tangan dan terima kasih penari, penari pergi. Shorvori berpaling dari Parth, Parth bilang sekarang aku akan menunjukkan ruangan paling istimewa di rumah ini. Dia membawa dia ke kamar, Shorvori terkejut melihat kamar bayi dan ruangan penuh mainan, Shorvori dengan penuh kasih melihat Parth dan bernyanyi untuknya, dia menari bersamanya, dan memeluknya erat-erat, Shorvori mengatakan bahwa bayi kami bahkan tidak datang ke dunia dan kamu. melakukan semua ini? kamu adalah ayah dunia yang terbaik.


loading...
Parth mengatakan bahwa kamu adalah ibu terbaik, Shorvori melihat foto masa kecilnya di dinding dan mengatakan mengapa kamu meletakkan gambar saya di dinding? Dia mengatakan agar bayi kita seperti kamu, Shorvori seharusnya foto kamu, bayi seharusnya seperti kamu, Parth mengatakan tidak seharusnya seperti kamu, taruh foto di dinding, Shorvori melepas fotonya dari dinding dan lari dari Parth. Parth berjalan di belakangnya dan mengatakan memberi saya foto. Shorvori berjalan di tangga tapi tergelincir dan jatuh di tangga, dia berguling turun dari tangga dan terjatuh di lantai, dia pingsan, Parth menjerit Shorvori.

Precap : Parth bertanya pada dokter apa maksudmu dia hamil? Dokter mengatakan kehamilan satu bulan memiliki bayi yang lembut, kami banyak mencobanya tapi saya minta maaf karena kami tidak bisa menyelamatkan bayi kamu, Parth kaget. Parth datang ke kamar Shorvori di rumah sakit, dia meminta Parth apa yang dia sembunyikan? Saya akan berbicara dengan dokter, dia mulai bangun tapi perawat datang ke sana dan mengatakan apa yang sedang kamu lakukan? kamu harus mengikuti instruksi dokter, kamu mengalami keguguran, Shorvori terkejut mendengarnya, beberapa piring jatuh di lantai, Shorvori dan Parth berpaling untuk melihat Indu berdiri di sana dengan tas makanannya jatuh di lantai, dia terkejut mendengar tentang keguguran.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 3 RABU 14 MARET 2018   SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 3 RABU 14 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 13 March Rating: 5
Powered by Blogger.