SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 5 JUMAT 16 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 5
JUMAT 16 MARET 2018 pukul 15.45 WIB

Parth dan Shorvori melihat permainan tentang Krishna dan mereka mendapat ide untuk mendapatkan ibu pengganti. Shorvori senang karena mereka bisa memiliki anak melalui ibu titipan. Namun, baik Parth maupunShorvori memutuskan bahwa mereka tidak akan mengatakan apapun kepada keluarga mereka sehingga tidak ada yang menimbulkan pertanyaan terhadap mereka. Tapi mereka tidak sadar bahwa Pouni mencurigai mereka.


Teni membawa Parul ke sebuah restoran kelas atas dan melihat kemewahan tempat itu, Parul memberitahu Teni bahwa mereka seharusnya tidak berada di sana. Namun, Teni meyakinkan Parul bahwa semua akan baik baik saja. Di sisi lain, Shorvori mendapat telepon dan diminta untuk segera pulang ke rumah, dan saat tiba di rumah dia dihadapkan oleh Pouni, yang meminta dia untuk mengungkapkan kebenaran di depan keluarga.


Parth marah kepada dokter, namun sangat terkejut melihat dokter itu tidak lain adalah paman nya. Di sisi lain, Pouni membuat Shorvori berada dalam masalah karena dia menyatakan bahwa Shorvori pergi ke klinikterlebih dahulu dan kemudian dia membawa ikan ke rumah.
Episode dimulai dengan Indu menangis dan mengatakan bagaimana ini terjadi Parth? kamu tahu Dada menghentikan kamu berdua karena anak ini, dia tidak pernah mengubah keputusannya dalam hidup dan meminta kamu untuk tidak pergi ke Amerika tapi apa sekarang? Dia tidak akan membiarkan kamu tinggal di rumah, dia mencoba untuk menenangkan diri, Parth mengatakan untuk mendengarkan saya, Indu mengatakan jika kamu memperhatikan saya, maka kamu akan memikirkan rasa sakit saya, bahkan saat kamu menikahi gadis itu, saya bahkan tidak menyentuh anak laki-laki saya lebih dari 2 tahun, saya telah kesakitan dan saya akan tetap kesakitan, yang mana yang akan saya pegang di hari tua? Parth memeluknya. 

Shorvori datang ke sana dan mengatakan bagaimana dengan saya Maa? Indu dengan sedih menatapnya, Parth merasa sedih melihat kondisinya, Shorvori mengatakan setidaknya bahwa kamu memiliki harapan Indu, anak kamu mungkin akan kembali kepada kamu tapi bagaimana dengan bayi saya? Harapan saya meninggalkan saya, 2 tahun adalah rasa sakit untuk kamu tapi setidaknya kamu memeluknya sampai hari ini, anak saya meninggalkan saya Maa .. dia menangis dan bilang bayiku meninggal maa, dia jatuh di lantai, Indu berlari mendekatinya dan memeluknya. 

Perawat mengatakan kepada Parth bahwa kamu dapat membawa pulang pasien, melakukan formalitas, Indu mengatakan bagaimana dengan rumah? Dia melihat mereka dalam ketakutan dan mengatakan bagaimana kita memberi tahu keluarga?

Bharat mengatakan kepada Dada bahwa di mana Shorvori? Saya telah mendapatkan kebahagiaan hidup, saya telah mendapatkan anak laki-laki dalam kehidupan dan dia tidak datang untuk memberi selamat, Mohini mengatakan jangan sedih atas hal itu Bharat, tapi jika Foram telah melakukannya maka saya akan membuatnya mengatakan maaf tapi tidak ada yang bisa mengatakan apapun kepada Shorvori.
loading...




Bharat bertanya mengapa? Mohini mengatakan Shorvori dan Parth memiliki pernikahan cinta .. dengan berkat tua-tua dan mereka mengharapkan bayi sehingga dia tinggi-tinggi, Ambika mengatakan bahwa Mohini tidak dapat mengalahkan kamu dengan ejekan, kamu bisa saja memanggil Parth untuk bertanya di mana dia berada, tapi biarlah, saya akan memanggilnya.

Teni datang ke rumah sakit, dia bilang apa yang akan saya lakukan? Dia menggosok matanya dan melihat bulu mata terjatuh di tangannya, dia bilang saya akan melakukan sholat dengannya, Dia bilang Tuhan membuat saya memenuhi Visa saya (Parth), saya akan menyajikan kamu parsial, dia meniup bulu mata dan membuka mata untuk dilihat. 

Parth berdiri di sana berbicara dengan Perawat, dia bilang My Visa ada di sini. Parth mendapat telepon Ambika, Ambika bertanya di mana kamu? Bharat sedang menunggu ucapan selamat dari Shorvori, Parth mengatakan Shorvori .. dia berada di rumah sakit, Ambika bertanya apa yang terjadi dengan dia? Parth bilang aku akan pulang dan kemudian mengatakan, dia mengakhiri panggilannya. 

Teni melihatnya berdiri di sana, dia meletakkan lembaran di wajahnya dan menguncinya di kamar kecil, Parth berteriak apa kegilaan ini? Teni mengunci kamar kecil di samping kamar kecil Parth juga dimana ada orang yang berada di sana, dia bilang saudara saya harus membicarakan bisnis sehingga kamu duduk di dalam dan menyanyikan lagu. 

Teni mengatakan kepada Parth untuk mendengarkan saya, Parth bilang saya akan memanggil polisi, Teni mengatakan bahwa kamu orang baik, tidak memanggil polisi, tolong bantu saya, hari ini bibi kamu melahirkan, segera kamu akan memiliki bayi kecil yang manis dan manis, jika kamu membantu saya maka saya akan berdoa untuk kamu. 

Parth berhenti menelepon polisi karena mendengar tentang bayi dan bertanya apa yang kamu inginkan? Teni bilang aku ingin kau membawaku sebagai model, aku lebih kompeten dari pada Katrina Kaif dan kamu bisa melihat bakatku bahwa aku telah mengurungmu di kamar kecil.

Parth bilang baik aku akan memberimu kontrak, pintu terbuka, Teni bilang pertama panggil organizermu dan memesan kontrak saya, Parth bertanya siapa namamu? Dia bilang risikonya untuk memberi tahu nama, katakan padanya bahwa saya akan mengenakan gaun merah, Parth mengatakan satu menit, kamu adalah gadis yang sama dari fungsi waktu itu, kan? Beri tahu saya nama atau saya akan menelepon polisi, dia bilang nama saya Teni.

Parth memanggil asistennya Aditi dan mengatakan membawa gadis bernama Teni untuk pemotretan, Teni mengucapkan terima kasih, dia membuka kedua kamar kecil, Parth keluar dan melihat dia pergi. Pria dari kamar kecil lainnya datang dan mengatakan bahwa rekan bisnis kamu hebat.

Ambika berkata kepada Dada bahwa kamu jengkel dengan Parth tapi dia adalah bayangan kamu, karena kebahagiaan kami, dia menyembunyikan rasa sakitnya dari kami, dia sangat memperhatikan kami, dia tidak mengatakan kepada kami bahwa Shorvori ada di rumah sakit karena kami sedang merayakan, memberkati Mereka sekarang dan memaafkan mereka, Dada melotot dan pergi. Ambika terluka.

Parth datang di bangsal dan tidak menemukan Shorvori di sana, dia bertambah tegang, dia melihat jendela terbuka dan berpikir apakah Shorvori melakukan sesuatu dengan dirinya sendiri? Tidak dia tidak bisa melakukannya tapi dia sangat lemah, bagaimana jika dia benar-benar .. dia pergi di dekat jendela tapi Shorvori keluar dari kamar kecil dengan pakaiannya.
loading...




Parth berlari menghampirinya dan memeluknya erat-erat, dia menjadi emosional, dia bertanya apa yang terjadi? Parth membuatnya duduk di ranjang rumah sakit dan bilang aku .. maafkan aku, apapun yang terjadi, terjadi karena aku, kata Shorvori mungkin bukan karena takdir kita, kesalahan nasibnya bukan milikmu, Parth memeluknya erat-erat, keduanya menangis. Parth menutupinya dengan selendang, dia membungkuk dan membuat gaunnya terlihat, Shorvori dengan penuh kasih menatapnya. Parth memegang tangannya dan mulai membawanya dari sana, Dil se Dil tak memainkan lagu.

Indu pulang ke rumah, Ramnik bertanya mengapa Shorvori pergi ke rumah sakit? mengapa matamu bengkak? Parth dan Shorvori datang ke sana, Ramnik melihat bandaid di kepala Shorvori dan bertanya apa yang terjadi? bagaimana kau bisa menyakiti Shorvori? Dada juga ada di sana, Parth mengatakan kaki Shorvori.

Mohini datang ke sana dan mengatakan sesuatu telah terjadi pada Ambika, semuanya berjalan o dia Mereka datang ke kamar Ambika dan melihatnya membuang segalanya dari kamar. Mohini bertanya apa yang terjadi? Ambika mengatakan hal-hal ini tidak di atas penghormatan saya.

Mohini mengatakan bahwa kamu menyukai hal-hal dan perhiasan ini, kata Ambika membakar semuanya, Mohini mengatakan tidak perlu, saya akan menyimpannya, kata Ambika melakukan apa yang saya katakan. Parth bertanya apa yang kamu lakukan Baa dan siapa yang kamu jengkel? Ambika melihat mereka dan bilang aku jengkel denganmu dan Shorvori, dia meraih mereka. Indu berpikir apakah Ambika mengetahui tentang Shorvori? 

Ambika membawa Parth dan Shorvori ke pintu rumah mendorong mereka keluar, dia bilang keluar rumah. Mohini mengira mereka favoritnya, mengapa dia membuangnya? Ambika mengatakan kepada Parth bahwa kebaikan kamu yang kami berikan pada kamu melahirkan dan kami berkenan memberi kamu nama kami dan kamu memiliki hati untuk mengambil keputusan hidup kamu? kamu menikahi gadis yang kamu sukai? dan gadis ini punya keberanian untuk bercampur aduk di rumah kita seperti tidak ada apa-apa, dia belajar ritual, tradisi, semuanya, beraninya dia? kamu berdua terus melihat wajah kami dengan rasa iri, tidak bisakah kamu berdua hidup tanpa kita? kamu melakukan kesalahan dan harus menanggungnya, hari ini dia jatuh sakit, ada sesuatu yang akan terjadi dengan dia besok juga, orang akan meludahi kami sehingga kami tidak dapat merawat putri kami, tersesat di sini. 

Ramnik bilang Shorvori sedang hamil, Ambika bilang begitu apa? Tuhan telah memberi bayi, dia akan membesarkannya, kebaikannya bahwa dia tidak akan berada di sini, dia akan menjadi orang tuanya mengapa membesarkan dia di rumah di mana tidak ada yang mencintainya, tidak ada yang peduli padanya dan kemudian dia akan membenci kita, saya tidak akan menjadi Bisa menanggungnya, cukup, kamu berdua tersesat, dia mendorong mereka keluar.

Dada bilang cukup .. kamu jengkel denganku Ambika, aku membagi rumah ini tapi hari itu hatiku hancur dua juga, aku bahkan tidak bisa menunjukkan kesedihanku , anak laki-laki adalah darah ayah tapi cucunya adalah bagian dari rumahnya, setiap kali saya melihat Parth, saya melihat bayangan saya di dalam dirinya, ada yang berpikir, orang yang detak jantung saya, jika orang itu mempercayai saya, betapa saya hancur kemudian? semua terluka mendengarnya, dada dengan sedih pergi dari sana. Ambika juga pergi.
loading...
SINOPSIS Dil Se Dil Tak ANTV Episode 6




Parth dan Shorvori melihat ke atas. Mohini berpikir bahwa Ambika melakukan semua ini untuk membuat tempat di dada hati untuk mereka, dia pintar. Ramnik datang ke Parth dan membawa mereka ke rumah, Indu tersenyum gembira dan berpikir bahwa Ambika berdiri di depan dada untuk pertama kalinya sehingga dia bisa memberi mereka tempat di rumah, untuk mendapatkan penghormatan Shorvori yang seharusnya dimiliki oleh ibu rumah ini, tapi kapan dia akan tahu tentang keguguran Shorvori maka tidak tahu apa yang akan terjadi.

Teni menari bersama masyarakatnya, dia berkata kepada temannya Parul yang mendengarkan saya, saya sudah mendapat tiket ke Amerika berkat Bhanushali, Parul mengatakan bahwa kamu memiliki hubungan yang kuat dengan dia, Teni mengatakan bahwa kamu benar Segera saya akan pergi ke Amerika, dia akan tetap bahagia disini dan saya akan tetap bahagia disana. 

Dada sedang bermain carom sendiri, Ambika datang kesana dan menghentikannya, dia melotot dan bilang kamu tidak pernah bermain sendiri, Dada bilang kamu malah main game. sendirian hari ini yang juga melawan saya infront dari semua orang. Ambika meletakkan tangannya di bahunya dan kegagalan tidak meniru Pousyutum Bhanushali.

Shorvori menyenderkan kepala di bahu Parth dan mengatakan hari ini bahwa Dadi dan Dadi berjuang karena kita berpikir bahwa saya hamil dan saya membutuhkan perawatan keluarga saya, dada memecah kesunyiannya untuk pertama kalinya dalam dua tahun dan ini terjadi karena bayi kami yang tidak ada di dunia ini lagi, kami bermain dengan kepercayaan semua orang.

Ambika mengatakan kepada Dada bahwa Shorvori sedang mengandung bayi pertama, kamu tahu betapa kritisnya saat ini, dia membutuhkan kita, kamu memiliki untuk menang, mengerti apa yang menang, menerima darah kamu sendiri tidak hilang, Dada mengatakan bahwa saya tidak pernah belajar untuk kalah, besok di pesta kedatangan bayi Jalpa, saya akan menerima Parth dan Shorvori.

Parth mengatakan kepada Shorvori bahwa kita tidak dapat menipu mereka hanya untuk Memenangkan kepercayaan mereka, besok kita akan mengatakannya dengan benar. Dada berkata kepada Ambika bahwa kita juga akan memiliki anak perempuan besar atau cucu buyut tapi dia tidak akan pernah membenci kita, Ambika tersenyum dengan bangga kepadanya.

Precap : Teni memanggil Parth dan mengatakan yang baru. Sudah dikonfirmasi, istrimu mengalami keguguran dan aku melaporkannya. Parth bertanya apa yang kamu inginkan? Teni bilang saya ingin 2lacs rupee dan jika kamu mencoba untuk bertindak cerdas maka saya memiliki laporan bom atom itu. Semua berfungsi, Dada mengambil kertas dari Ambika, dia melihat Parth dan Shorvori. Mohini mengatakan kepada Indu bahwa dialah yang memecah hak mereka dari harta keluarga? Indu terlihat ketakutan.


BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 5 JUMAT 16 MARET 2018   SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 5 JUMAT 16 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 13 March Rating: 5
Powered by Blogger.