Sinopsis Pardes Episode 39 kamis 1 maret 2018

FOTO
Tariana News
loading...
 Sinopsis Pardes Episode 39 kamis 1 maret 2018
 Sinopsis Pardes Episode 39 dimulai dengan Harjeet mengatakan bahwa Ahana menginginkan seorang anak, tapi dia meninggal sebelum keinginannya terpenuhi. Naina bilang aku tidak enak badan, aku akan menelepon Raghav dan pergi. Harjeet bilang oke Naina melihat foto Ahana dan pergi. Raghav mengatakan ini sebuah dogeng, Tuhan memberiku banyak, dia menjadikanku orang kaya, tapi menjauhkan hubungan eratku. Khurana bertanya apa yang terjadi.

Sinopsis Pardes Episode 39

Naina datang ke sana dan mendengar mereka. Raghav mengatakan bahwa Anda sedang berbicara tentang istri Anda dan mengatakan bahwa Anda cemburu pada saya dan hubungan Naina, tapi sebenarnya kita terpisah sekarang, perceraian saja tidak terjadi. Naina berpikir Raghav dapat memberitahu Khurana tentang bayinya, dan kemudian Khurana akan tahu bayi Ahana-nya. Dia pergi dan menghentikan Raghav. Dia bilang saya akan memberitahu Khurana, dia adalah saudara laki-laki saya. Dia bilang baik, katakan pada semua orang, tapi lihat dia tidak dalam keadaan mendengarkan. Raghav melihat Khurana tidur. Naina mengatakan jika ada yang mendengar ini,

Mereka duduk di mobil. Mereka pergi. Raghav dan Naina memiliki argumen yang lucu. Dia bertanya mengapa ada foto Anda di rumah Renu, saya akan pulang jika tidak menjawab, kali ini jangan coba-coba menghentikan saya. Dia memintanya untuk pulang tanpa suara. Dia bertanya lagi. Dia marah padanya. Dia meminta sopir untuk membawa mereka pulang. Raghav mengatakan lain kali aku akan membawa tape untuk menutup mulutmu. Dia bertanya kepadanya mengapa dia mengatakan orang bahwa mereka berpisah, sayang dia kesal dengannya. Dia bertanya adalah bayi mengatakan ini atau Anda. Dia bilang keduanya.


loading...


Dia meminta es krim. Dia bilang toko tutup. Dia menunjukkan toko itu dan memintanya untuk mendapatkannya. Dia memintanya untuk duduk di mobil, saya ingat saya akan mendapatkan semua rasa, hanya berada di sini. Raghav pergi dan membeli es krim. Dia bilang saat istri hamil, semuanya menjadi darurat. Orang itu mengatakan bahwa Raghav, apakah Anda mengenali saya, kita semua pernah tinggal di lingkungan yang sama, saya bangga melihat kesuksesan Anda. Raghav khawatir dan meminta dia untuk memberikan icecream. Naina mengatakan bahwa dia mungkin meminta rasa dan pergi kepadanya. Pria itu mengatakan bahwa saya senang Anda menikah, dan memberkati mereka. Naina bertanya apakah kamu mengenalnya? Pria itu bilang iya, saya merasa tidak enak mendengar kejadian itu, saya tidak membayangkan hal itu akan terjadi. Naina bertanya kejadian apa. Raghav menegur pria itu dan menolak untuk mengenalnya. Dia membawa Naina dan pergi.

Dia makan es krim. Dia bertanya siapa paman itu, aku merasa dia mengenalmu. Raghav mengatakan bahwa orang-orang seperti itu membuat hubungan dengan orang-orang kaya, mungkin dia mengatakan tentang Veer, semua orang membuat berita, cukup untuk hari itu, makanlah es krim dan diam.

Harjeet melakukan pengaturan dan meminta Khurana untuk mengatakan apakah semuanya baik. Dia mengatakan jelas, bagus. Dia bilang ada chunar rasam hari ini, pulang lebih awal. Dia setuju. Dia mengenalkannya pada pandit. Pandit bertanya kepadanya dan istrinya untuk duduk di rasams. Khurana bilang istriku meninggal, dia tidak ada lagi. Pandit bertanya apakah Anda melakukan puja perdamaian jiwa untuknya. Harjeet mengatakan bahwa kita tidak berada di India saat itu. Pandit mengatakan bahwa kita harus menjaga puja sebelum peperangan. Khurana bilang aku akan menjaga puja, kita bisa melakukan ini. Harjeet mengucapkan terima kasih, tapi maaf aku tidak bisa ikut denganmu Khurana bilang aku akan mengaturnya. Dia lalu pergi.

Pam pergi ke nenek dan bercerita tentang hubungan Ira dan Armaan. Dia bilang aku menyelamatkan relasinya, kamu seharusnya bahagia tapi kamu keras kepala. Nenek mengatakan jika Anda memutuskan segalanya, apa artinya mengambil pendapat saya? Pam bilang kau kepala keluarga Mehra. Nenek bertanya apakah Anda ingat, Anda seharusnya sudah mengambil keputusan sebelumnya, Veer meninggal satu minggu lalu dan Anda menjaga fungsi pernikahan, tinggalkan saya sendiri. Pam minta maaf dan pergi ke Sudha. Dia bilang Nenek marah, Harjeet ingin persiapan nikah dimulai dari hari ini. Sudha bertanya apa. Pam bilang kau tolong aku. Dia mendapat telepon dan pergi.

Ibu Renu melakukan puja damai jiwa untuknya dan meminta maaf. Dia mengatakan bahwa hidup Anda hilang karena saya, pembunuh Anda dihukum, Anda mendapat keadilan, jiwa Anda juga akan mendapatkan kedamaian. Khurana pergi untuk melakukan puja perdamaian jiwa untuk Ahana. Dia memberi piring itu untuk pandit. Pandit meminta dia untuk mendapatkan barang-barang puja yang diperlukan, selain itu puja tidak bisa lengkap. Wanita itu memberi barang itu pada Khurana. Dia bilang baiklah, saya akan mendapatkannya. Dia bilang seharusnya tidak ada penundaan bagi jiwa manapun untuk mendapatkan kedamaian, mungkinkah ini. Dia mengucapkan terima kasih dan bertanya apakah puja Anda telah selesai. Dia bilang iya

Dia melihat foto Renu dan mengatakan maaf atas kehilangan Anda, siapa dia? Dia mengatakan putriku dan menangis. Dia menjadi pusing. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia pun pingsan. Dia bertanya kepada orang-orang apakah ada yang mengenalnya, apa yang harus saya lakukan? Sudha datang ke rumah Harjeet dan bertanya apa yang kamu lakukan, kamu mengaku sebagai temanku, kamu tidak mengira aku akan terluka, abu anakku tidak terbenam di sungai, kamu ingin bara di rumahku. Harjeet bilang aku berpikir untuk menyakiti Naina, kamu ingin merusak Naina, kita harus segera melakukan pernikahan ini. Sudha bertanya apa maksudmu Harjeet mengatakan bahwa rumah perkawinannya, setiap kejadian bisa terjadi, ada chunri rasam hari ini, kami juga memberikan chunri untuk menantu Bhabhi. Sudha bertanya apa maksudmu Harjeet mengatakan chunri ini adalah kain kematian Naina. Sudha mendapat kejutan.

Naina memanggil seseorang. Raghav mengetuk pintu dan lelucon. Dia bilang koki saya datang, dia marah, saya menelepon untuk menanyakan apakah Anda menemukan ibu Renu. Pria itu bilang tidak, dia tidak datang. Raghav memintanya untuk membuka pintu. Dia membuka pintu. Dia menatapnya. Dia bertanya ada tanda lipstik di wajahku, ada apa, katakan padaku. Nenek datang dan tersenyum melihatnya. Nenek memujinya dan mengatakan bahwa dia juga terpesona melihat Anda. Naina bercanda dan tertawa. Nenek bilang kau bercahaya saat hamil. Raghav bilang kau bilang benar, Naina terlihat seperti bulan.

 Raghav memanggil Naina gemuk dan bulat seperti bulan. Dia meminta Nenek untuk menjelaskan Naina untuk didisiplinkan, Khuranas memanggil kami untuk puja, Pam menelepon sepuluh kali, ikuti saya, saya tidak punya waktu. Khurana berbicara dengan Harjeet dan mengatakan bahwa saya membawa pulang wanita ini, dia pingsan di kuil tempat saya pergi untuk melakukan puja Ahana, saya tidak mengenalnya, dia datang ke sana untuk melakukan puja untuk putrinya, saya telah melihat hati seseorang yang hancur setelah lama, apakah saya melakukan sesuatu yang salah untuk membawanya pulang? Dia bertanya bisa anak saya melakukan sesuatu yang salah.

Dia mengatakan bahwa saya mendapatkannya hari ini ketika saya pergi untuk melakukan puja untuk Ahana, bahkan dia sangat membantu. Dia bilang iya, Ahana tidak bisa melihat ada yang kesakitan, sampai gadis ini sembuh, dia akan tinggal bersama kami, kamu pergi dan bersiap-siap sekarang, Dia pergi. Pam mendingin. Sudha bertanya apakah segalanya akan baik-baik saja. Pam mengatakan Raghav dan Naina tidak datang sampai sekarang, mengapa memberi arti penting bagi mereka. Sudha bilang jangan khawatir, mereka akan datang. Pam bilang kau kenal Raghav, dia marah, Naina dan Raghav selalu menyalakan api dalam kebahagiaan kita. Sudha bilang santai, mereka akan datang, rasam ini tidak bisa terjadi tanpa Naina. Tanya Pam baik-baik saja. Bagikan masalah Anda Sudha tidak mengatakan apapun, perhiasan Ira. Pam bilang aku lupa itu, aku akan melihat perhiasannya. Dia pergi.

Sudha mengatakan orang lain akan terbakar saat waktunya tiba. Naina meminta Nenek untuk duduk bersama Raghav, aku tidak ingin kebahagian ini merusakku. Nenek tertawa dan duduk di kursi depan. Raghav melihat Naina di cermin. Dia bercanda padanya. Naina meminta Nenek untuk melihat leluconnya. Nenek tertawa. Raghav mendapat telepon dan bilang ya kita akan datang. Sudha bilang segera Naina, aku tidak bisa menunggu lebih. Raghav mengendarai mobil. Naina bilang aku tidak merasakan apa-apa dengan benar, apa yang terjadi. Mereka pergi.

Ira bertanya bagaimana penampilan saya? Pam bilang hebat, kita akan menjadi kaya setelah menikah. Ira bilang aku berharap Veer ada di sini, semuanya terlihat tidak lengkap tanpanya. Dia memeluk Sudha dan bertanya apa ini, dua chunris. Pam bilang Harjeet ingin Naina duduk di rasam. Sudha bilang kau terlihat cantik, tidak ada yang melihatnya di rasam. Ira menyukai chunri merah dan mengatakan ini akan cocok untukku. Sudha bilang tidak, ini bukan untukmu. Ira mengatakan bahwa fungsiku, aku harus mendapatkannya dari pilihanku, memberikan yang lain kepada Naina. Sudha mengatakan Harjeet akan merasa tidak enak. Pam bilang hanya chunri, sangat cantik. Harjeet datang dan mengambil chunri. Dia menegur Ira dan meminta dia untuk memakai apa yang dia pilih untuknya. Dia memberi chunri pink. Sudha bilang dia hanya mencoba, dia akan memakai chunri yang kamu pilih untuknya,  Raghav dan Naina akan datang. Harjeet pergi. Sudha bilang aku bilang Harjeet akan merasa tidak enak. Ira bertanya mengapa drama ini hanya untuk chunri. Pam bilang itu karena Naina.

Raghav, Nenek dan Naina datang ke rumah Khurana. Harjeet menghentikan mereka. Naina bertanya mengapa semua ini, bukankah ini untuk Ira. Harjeet bilang iya, tapi kalian berdua juga akan diberi respek. Dia tilak ke Naina dan Raghav dan kemudian aarti. Dia mengatakan bahwa orang tersebut mendapat kesempatan untuk berkenan kepada Tuhan. Naina bertanya apakah saya bisa membuat dua keinginan. Harjeet bilang hanya tiga. Naina berdoa untuk bayinya, dan berdoa untuk menemui ibu Renu untuk membantunya. Harjeet menganggap ini adalah keinginan terakhirmu, aku banyak bekerja untuk membuat chunri itu, begitu kau duduk di depan havan, bahan kimia di chunri akan terbakar, lalu bayimu akan mati. Dia meminta mereka untuk datang.

Nenek bilang kamu punya pengaturan bagus, kuharap kamu lupa argumen kami. Harjeet bilang kamu lebih tua, aku tidak akan merasa buruk. Nenek mengatakan bahwa saya menerima saran dari pandit, dia menyuruh saya untuk tetap tinggal di rumah tempat havan sedang terjadi. Harjeet mengatakan menurut vaastu, Anda bisa menyimpannya di ruang tamu, tapi ada seseorang di sana. Naina bilang jangan khawatir, saya diam-diam akan pergi dan menyimpannya. Khurana membawa Raghav ke Armaan dan mengatakan bahwa ini adalah awal yang baru, Armaan akan berjanji kepada Anda. Raghav bertanya apa. Armaan mengatakan Khurana ingin aku berjanji padamu, aku akan mengurus Ira. Raghav mengatakan mencoba untuk memenangkan hati saya dengan perbuatan, bukan kata-kata, Ira adalah saudara perempuan saya, saya sangat serius dengan keselamatannya, jika ada yang menyakitinya, saya tidak akan meninggalkannya. Khurana memberi tanda kepada Armaan untuk berjabat tangan. Raghav dan Armaan berjabat tangan. Khurana bilang jangan khawatir, dia tidak bisa melanggar janji, dia harus tinggal di rumah saya.

Khurana mengatakan bahwa saya senang melihat Anda melindungi Ira, dia bukan saudara perempuan Anda sendiri, jika Anda memiliki saudara perempuan sendiri, Anda pasti akan banyak melakukan hal itu. Raghav bilang aku tidak bisa melakukan apapun untuknya, aku punya saudara perempuan. Naina datang ke ruang tamu dan melihat ibu Renu. Dia berdoa untuknya. Dia pergi untuk menyimpan kalash dan beberapa barang terjatuh. Dia mengambil barang dan  untuk mengambil foto Renu. Sudha datang dan memintanya untuk tidak membungkuk dalam keadaan seperti itu. Naina bilang itu bukan imp. Sudha memintanya datang untuk chunri rasam.

Harjeet membuat Ira memakai chunri. Ira merasa terganggu. Harjeet membuat Naina mengenakan chunri merah. Dia berdoa dan bertindak sok  manis. Naina bertanya kenapa bau nya aneh sekali? Sudha bilang  karena kamu hamil, mungkin itu alasannya. Harjeet mengatakan bahwa saya meminta penjahit untuk menjahitnya dengan tali emas, sehingga bau itu datang. Raghav meminta Naina untuk melepaskan chunri jika dia merasa tidak nyaman.

 Harjeet meminta Naina untuk tidak mengeluarkan chunni. Dia berdiri. Pandit meminta Raghav menyalakan kafilah. Nenek bilang berhenti, pergi dan dapatkan kalash. Harjeet bilang aku akan mendapatkannya. Nenek bilang tidak, hanya adik perempuan saja yang bisa mendapatkannya. Dia meminta Raghav untuk mendapatkannya. Harjeet dan Sudha meletakkan chunni di kepala Naina untuk menghiburnya. Raghav pergi ke kamar tamu dan melihat adiknya Seema. Dia bertanya bagaimana Anda datang ke sini, saya, apa yang Anda lakukan di sini, berbahaya jika ada orang yang melihat Anda di sini. FB menunjukkan Raghav melihat adiknya mengambil pistol dan menembak Veer. Raghav mengatakan itu aku, adikmu Raghav. FB menunjukkan Seema bertemu Raghav di penjara. Raghav bilang aku mengatakan kepada polisi bahwa aku membunuh Veer, kasusnya akan berakhir, pergi dari sini. Seema bertanya menurutmu aku akan membiarkanmu menyalahkanmu. Raghav bertanya apakah kamu


loading...


Kupikir aku akan membiarkanmu menanggung ini, kamu melakukan keadilan seperti seorang ibu, Veer membunuh Renu untuk membalas dendam dan kau membunuh Veer untuk membalas dendam, aku melakukan ini menjadi adikmu, ini tugasku, tolong pergi. FB berakhir.

Raghav meminta Seema untuk pergi. Seema bilang aku membunuh Veer. Harjeet mengatakan bahwa Raghav akan mendapatkan kalash, memulai rasam, Naina bermasalah. Harjeet bilang aku akan pergi dan melihat. Khurana bilang tidak, saya akan lihat. Raghav meminta Seema untuk tidak menceritakan kebenaran ini kepada siapapun bahwa dia membunuh Veer, Mehras ada di sini, istriku Naina meragukan bahwa aku menyalahkan seseorang di kepalaku, kau tidak bisa tinggal di sini, ikutlah bersamaku.

Pam bilang aku sangat kesal, kenapa Naina mendapat keberutungan, aku membencinya. Dia menegur Harjeet. Sudha berhenti Pam berkata,Harjeet mendengar Pam. Pam bilang aku ingin ... Harjeet bertanya apa yang kau inginkan? Pam kaget dan tertawa. Dia bilang aku ingin tinggal di rumah indah ini bersamamu, aku akan memeriksa Raghav dan datang. Dia pergi. Sudha bilang aku takut, jika rencana ini gagal, saya tidak tahan menanggungnya. Harjeet memintanya untuk menunggu, melihat peluang bagus yang kita dapatkan, waktunya bagus, akhir Naina sudah pasti, kita akan melihat bagaimana Raghav melihat istri dan anaknya meninggal, dia akan menjadi alasan kematian Naina. Raghav berpikir apa yang harus dilakukan, aku tidak bisa membiarkan Seema sendirian.

Khurana memanggilnya dan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini. Raghav bilang aku menemukan kalash, ayo, siapa wanita ini, apakah dia kerabatmu? Khurana mengatakan tidak, saya tidak mengenalnya, saya bertemu dengannya di kuil, di mana saya pergi untuk melakukan kedamaian jiwa istri saya, dia sangat kesal, dia kehilangan putrinya.  Raghav berteriak. Khurana bilang kau juga emosional, aku tahu sedih, dia pingsan saat berbicara denganku, jadi aku membawanya ke sini, aku tidak bisa meninggalkannya sendirian di kuil. Raghav mengatakan dengan serius, Anda adalah orang yang baik. Khurana bertanya apakah Anda bisa mengetahuinya sekarang, datanglah setiap orang sedang menunggu.

Raghav pergi bersamanya dan duduk di puja.Naina bertanya mengapa dia khawatir. Raghav bilang aku akan mengatakan hal yang sama kepada Anda, maka saya menyadari bahwa wajah Anda seperti itu. Mereka berdebat. Nenek meminta mereka untuk menghentikannya, ini bukan tempat untuk diperdebatkan, apa yang akan dipikirkan orang Khurana tentang kita, havan ini adalah berkah bagimu dan anakmu. Naina bilang aku tidak mengatakan apa-apa. Raghav bilang dia hanya mengejek saya. Nenek bilang aku punya solusinya. Dia memberikan idola Kanha. Dia berdoa untuk anak dan semua orang. Dia memberi mereka idola. Raghav dan Naina berdoa. Mereka melakukan ritual puja bersama dan saling bertemu.

loading...

Pandit meminta Raghav dan Naina untuk sholat. Harjeet meminta Raghav menyalakan havan. Raghav menyalakan korek api dan pukulannya di depan patung Kanha. Raghav bertanya pada Naina apakah kamu baik-baik saja? Dia bilang iya Dia bersin. Kekhawatiran Raghav Dia bilang aku baik-baik saja. Harjeet meminta Raghav untuk menyalakan havan, Naina baik-baik saja. Dia menyalakan kertas dan melihat api. Dia memberikan kertas itu pada Raghav. Harjeet dan Sudha tersenyum. Raghav menyalakan havan. Naina bersin dan kalak air jatuh di kawah kafan, meniup api. Mereka semua kaget. Naina bilang aku baik-baik saja, aku hanya merasa ... dia menjadi pusing. Raghav bilang aku tahu kamu tidak baik-baik saja, jika terjadi sesuatu pada bayi. Dia bilang aku baik-baik saja, pandit ji menyalakan havan. Raghav bilang lihat Nenek, dia tidak sehat, dia butuh istirahat, semua ini akan terjadi nanti.

Harjeet mengatakan masalah apa yang Anda hadapi dengan rasams, puja tidak bisa dibiarkan tidak lengkap, saya melakukan puja ini untuk Naina dan anaknya, berpikirlah seperti seorang ibu. Naina bilang aku baik-baik saja,  Dia mengatakan tidak seperti itu. Pam meminta Raghav untuk tidak meninggalkan tempat persembunyian, Harjeet memberi hormat kepada Anda, lakukan puja itu. Nenek meminta mereka untuk melakukan puja. Pandit mengatakan bahwa kayu telah basah kuyup. Harjeet bilang kita akan mendapatkan kayu. Harjeet dan Sudha pergi. Harjeet memberitahu Sudha bahwa kita akan membuat Naina mengenakan chunri itu, dia akan terbakar, bahkan anak itu pun akan mati. Seema mendengar mereka. Dia mengatakan siapa yang mengatakan, siapa yang akan mereka bunuh?.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


Sinopsis Pardes Episode 39 kamis 1 maret 2018  Sinopsis Pardes Episode 39 kamis 1 maret 2018 Reviewed by Unknown on 28 February Rating: 5
Powered by Blogger.