Sinopsis Pardes Episode 40 Jumat 2 maret 2018

FOTO
Tariana News
loading...

Episode dimulai dengan Harjeet meminta Raghav menyalakan api di havan
Raghav mengambil diya di tangan
Seema meminta mereka untuk berhenti
Nenek bilang .:. Seema
Seema meminta Raghav untuk tidak menyalakan havan
Mereka semua terkejut
Seema turun dan melempar diya, meminta Raghav untuk menghentikan ini, dengarkan kakak perempuanmu
Semua orang menganggap kakak perempuan Raghav
Seema melihat Naina dan menarik chunri-nya
Sudha menghentikan Seema
Seema meminta Raghav menyelamatkan Naina, dengarkan aku
Dia menarik chunri dan mencucinya
Dia bertanya kepada Raghav apakah kau tidak mempercayai aku, kau akan menyesal
Dia pingsan
Naina melihat ke atas
Nenek bilang .:. dia demam tinggi, jadi dia mengatakan .:. hal aneh seperti itu, bawalah dia ke kamar
Harjeet bilang .:. iya, kau benar Mereka membawa Seema ke kamar
Nenek bilang .:. aku baru saja datang
Kekhawatiran Raghav Naina menatap Raghav
Dia bertanya dia baik-baik saja Naina bilang .:. aku ingin jawaban aku, apakah wanita itu kakak perempuanmu, dia bilang .:. dia adikmu di depan semua orang, kita semua ingin tahu
Dia bertanya apakah kau menanyakan ini, kau memanggil penolong acak sebagai saudara laki-laki dan perempuan, itu berarti mereka adalah saudara kau, mengapa, apakah kau marah karena tidak menemukan jawaban
Naina mengatakan .:. - dia mengatakan .:. seolah-olah dia mengenal kau
Raghav mengatakan .:. - aku mendapatkan saudara perempuan semacam itu setiap hari, aku jelaskan sebelumnya, orang kaya mendapatkan banyak saudara
Naina mengatakan .:. - dia tidak menghina dia seperti itu, dia asli, matanya benar, dia terlihat seperti saudara perempuanmu
Dia bilang .:. dia salah bertingkah dengan kau, dia kehilangan kendali, mereka membawanya untuk beristirahat, aku tidak akan memberikan penjelasan, jika kau tidak mempercayai aku, tanyakan pada Nenek, dia akan mengatakan .:. yang sebenarnya kepada kau
Harjeet marah dan mengatakan .:. Khurana telah melakukan ini, dia membawa pulang wanita ini, apakah wanita ini adalah saudara perempuan Raghav
Sudha bilang .:. aku tidak tahu

loading...


Harjeet bertanya kenapa kau tidak mengenal kerabatmu? Sudha mengatakan .:. tidak ada hubungannya dengan Raghav, Sasur ji aku mendapat rumah Raghav, aku tidak mengenal kerabatnya
Harjeet bilang .:. tidak, aku tidak bisa kalah, wanita itu menipu kita hari ini, gerhana matahari terjadi untuk beberapa lama, gerhana tidak bisa menyembunyikan sinar matahari selamanya, aku tidak bisa kehilangan mereka, aku tidak akan meninggalkan Naina
Nenek bertanya siapa saudara yang akan berbohong tentang adiknya
Naina mengatakan .:. tidak seperti itu
Dia pikir Raghav bersikeras, aku akan membuatnya mengatakan .:. kebenaran
Dia membuat Raghav bersumpah pada anaknya dan mengatakan .:. - kau tidak mengenalnya
Raghav mengangkat tangannya
Naina memintanya untuk mengatakan .:.nya
Nenek menghentikan Naina dan bertanya apakah kau marah untuk melakukan ini, kau percaya kepada aku, jika bukan Raghav, aku mengenalnya sejak masih kecil, aku dapat mengatakan .:. - Raghav tidak berbohong, Raghav memiliki saudara perempuan, dia tinggal di Punjab, aku Ketahuilah, wanita ini bukan saudara perempuannya, apakah kau menginginkan bukti lain, jangan membawa bayi di antara, datang, menambal sekarang

Dia bergabung dengan tangan mereka dan mengatakan .:. cukup banyak drama terjadi
Harjeet bilang .:. ya, kau benar, Naina aku minta maaf, kita akan melakukan semua rasams
Nenek memintanya untuk melihat keadaan Naina, dan chunri yang sobek ini, bahuku tidak akan duduk dengan chunri sobek ini
Naina menghapus chunri yang robek dan mengatakan .:. - sekarang aku bisa melakukan havan
Harjrete dan Sudha jadi terkejut
Naina mengembalikan chunri ke Harjeet
Raghav dan Naina melakukan havan
Khurana meminta maaf kepada Raghav karena drama itu karena wanita itu
Raghav bilang .:. jangan lakukan ini, kau keluarga pengantin pria, sebaiknya kita minta maaf
Khurana tertawa dan memintanya untuk mengatakan .:. apakah ada masalah
Raghav bilang .:. aku kira Naina mengatakan .:. ini dengan perubahan hormonal, jangan katakan apapun pada wanita itu, dia hanya di luar kendali
Khurana mengatakan .:. tidak, tidak ada gunanya mengatakan .:. apapun padanya, dia khawatir
Raghav bilang .:. kau orang baik
Khurana bilang .:. aku ragu, Raghav bertanya kepada Ira apakah dia melihat Naina
Ira bilang .:. tidak, dan pergi
Naina pergi ke Seema dan berpikir jika dia bereaksi melihat aku, semua orang akan datang, tapi inilah satu-satunya cara untuk menghilangkan keraguan
Dia pergi dan mengambil foto Seema di telepon
Dia pergi
Nenek bertanya pada Raghav apa yang terjadi, katakan padaku
Raghav mengatakan .:. tidak ada yang bisa dikatakan
Nenek bilang .:. aku terkejut melihat Seema, kenapa kau menghentikanku, aku harus berbohong, bagaimana ini terjadi dengan Seema
Raghav bilang .:. aku tidak menembak Veer, Seema menembak Veer
Nenek terkejut
Raghav mengatakan .:. - gadis yang tidak bersalah itu meninggal, dia adalah seorang pekerja katering biasa, dia adalah seorang Renji, keponakanku, dia adalah anak perempuan Seema, dia menembak Veer setelah melihat dia membunuh Renu, Seema telah mengalami banyak hal, dia kehilangan putrinya, aku tidak bisa melakukan apa saja untuknya, dia tetap dalam kemiskinan, aku tidak pergi menemuinya, ini tidak akan terjadi, jadi aku menyalahkan di kepala aku, aku tidak ingin Seema menjadi masalah, Veer melakukan semua itu
Nenek mengatakan .:. Seema melakukan apa yang akan dilakukan seorang ibu, aku mengerti segalanya
Dia memeluknya dan menangis
Naina mengingat Seema, dan memanggil tetangga
Dia meminta dia untuk melihat foto wanita itu dan katakan padanya apakah dia mengenalnya
Dia mengirim foto Seema
Episode Pardes Selanjutnya: Raghav berkata baik-baik saja, aku akan menjawabnya, tapi kau harus menjawabnya, aku juga memiliki hak atas kau, katakan siapa ayah anak kau
Dia mendapat kejutan
loading...


Episode dimulai dengan Raghav meninju tasnya
Dia berpikir jika Seema menerima kejahatannya, aku harus menjaganya tetap aman, tapi di mana
Dia mengatakan .:. jika aku harus Khurana, bagaimana aku berbicara, alasan apa yang harus aku buat, aku harus melakukan sesuatu? Dia memanggil Khurana
Dia bilang .:. maaf, aku baru saja menelepon, aku tidak sedang tidur
Khurana tertawa dan berkata tidak mengatakan .:. hal ini kepada istrimu, dia akan cemburu, katakan padaku
Raghav meminta Harjeet
Khurana bilang .:. dia baik-baik saja
Raghav bertanya tentang Seema
Khurana bilang .:. kau khawatir untuknya
Raghav bilang .:. dia memanggil aku saudara laki-laki, jadi aku hanya berpikir untuk membantu aku, aku menjalankan amal
Khurana bilang .:. itu akan baik, dia baik-baik saja disini, ayo besok
Raghav bilang .:. baik-baik saja, aku akan datang dan membawanya
Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan .:. hanya satu malam, tetap di sana, maka aku akan membawa kau, aku tahu kau ingin mengatakan .:. sesuatu kepada aku, aku memilikinya untuk mengambil beberapa jawaban Naina memanggil pria itu dan bertanya apakah kau mendapatkan foto, apakah dia wanita yang sama
Dia bilang .:. iya, dia adalah Seema, ibu Renu, aku mengenalnya dengan baik, dari mana kau mendapatkannya
Naina menganggap keraguanku benar, dia adalah ibu Renu, bagaimana hubungannya dengan Raghav
Raghav mendatanginya dan mengatakan .:. - aku perlu berbicara dengan kau sekarang juga
Dia bahkan mengatakan .:. - aku harus berbicara dengan kau
Harjeet berdoa
Khurana menyimpan bunga di tangannya dan berkata maaf, aku ingin melihat senyumanmu yang indah
Dia bertanya apa yang kau inginkan
Dia bilang .:. aku tidak tahu - keadaan mental wanita itu buruk, dia akan melakukan semua ini, jangan kesal, menghukum aku, memukul aku, tapi bicara dengan aku
Dia mengatakan .:. apa yang kau lakukan, aku tahu hati kau baik, kau tidak dapat melihat orang-orang dalam kesakitan, jadi kau mendapatkan wanita itu di sini, hanya membantu orang di jalan, berpikir baik sebelum membawa pulang ke rumah
Dia bilang .:. maaf, aku salah, dia tidak akan disini
Raghav menjalankan kegiatan amal, dia akan menemaninya untuk mendapatkan perawatannya, kami bisa menjaganya untuk sehari
Dia setuju dan mengatakan .:. mencintaimu
Dia memeluknya dan bilang .:. aku juga mencintaimu, maafkan aku
Dia pergi
Dia bilang .:. wanita ini mendapat pengasuh, denda, aku juga akan menunjukkan simpati padanya
Naina bertanya mengapa kau selalu mendominasi, kau berbohong kepada aku tentang wanita itu, katakan di mana saudara perempuan kau, kau menghasilkan banyak uang dan datang ke India, mengapa kau tidak bertemu dengannya? Dia mengatakan .:. - kau meminta hak, baiklah, aku juga akan meminta kau dengan hak, katakan siapa ayah anak ini
Dia mengatakan .:. pikiran bisnis kau
Dia bertanya mengapa, apakah aku tidak mengenal kau, mengapa kau bersamaku, mengapa kau menanyai aku, jawab aku sekarang, kau tidak menjawabnya sebelumnya, hari ini aku akan tahu kebenaran

loading...
Dia bilang .:. kau tidak punya hak untuk mengetahui kebenaran, kau tidak dapat mendengar dan mengerti
Dia mengatakan .:. kemudian menjelaskan kepada aku, mengapa seseorang ingin membunuh anak kau, kau tidak memiliki uang dan kekuatan, bahkan saat serangan terjadi pada kau, aku memakan apel kau yang beracun, seseorang ingin membunuh anak kau, maka preman mencoba membunuh kau
, maka kau terjatuh dari tangga, bahkan orang kaya pun tidak menghadapi serangan seperti itu
Dia bilang .:. itu bisa kebetulan
Dia mengatakan .:. - aku selalu ada di sana dan menyelamatkan kau, aku ingin tahu dari siapa aku menyelamatkan kau, aku berhak untuk tahu, katakan padaku, kau memintaku untuk mengurus bisnis sendiri, kau memberi tahu semua orang tentang anak aku, sehingga kau berpikir Orang itu seharusnya tidak memikirkan anaknya, jawab aku, mengapa seseorang mengejar anak kau? Dia mengatakan .:. menghentikannya, aku tidak memiliki jawaban, mungkin kau tidak memiliki jawaban, jadi kau mengatakan .:. ini, kau bisa membuat cerita, aku tidak berminat untuk tahu tentang kau, keluarlah
Dia pergi

Dia menangis
Dia mengatakan .:. - aku mendekati kebenaran, aku akan menemukan kebenaran kau sebelum kau mengetahui kebenaran aku
Harjeet pergi ke Seema dan mengatakan .:. - kau tidak berhak merusak rencanaku, kau merusak rencanaku, Naina dan anaknya akan pergi ke surga sampai sekarang, itu adalah imp untuk mengorbankan seseorang, kau marah, dosanya yang besar karena marah untuk tinggal
Dalam masyarakat, aku hanya membantu kau, aku akan membebaskan kau selamanya, semua orang akan mengira kau menyerahkan hidup kau
Dia mengambil bantal untuk mencekiknya
Naian membunyikan bel
Harjeet berhenti dan mengatakan .:. siapa yang datang sekarang
Dia melihat Naina
Naina mengatakan .:. maaf mengganggu kau saat ini, Nenek telah mengirim aku untuk melihat wanita itu, dia sakit, Nenek meminta aku untuk memberikan obat-obatan
Harjeet bilang .:. baik, berikan padaku
Naina bilang .:. aku akan menemuinya sekali
Harjeet mengatakan .:. baik-baik saja, pergi dan berikan obat-obatan sendiri
Naina berterima kasih padanya dan pergi
Harjeet mengatakan .:. - Naina harus datang ke sini saat ini
Naina pergi ke Seema
Seema terbangun
Naina mengatakan .:. maaf, aku tidak ingin mengganggu kau, Raghav telah mengirim aku ke sini, dia khawatir dengan kakak perempuannya
Seema bertanya apakah Raghav memberitahumu - dia adalah adik laki-lakiku
Naina mengira dia adalah kakak perempuan Raghav, itu berarti Renu adalah keponakannya
Seema bilang .:. putriku meninggal, dia tidak salah, aku sendiri, bagaimana aku bisa hidup tanpanya, saat Veer menembak putriku hari itu, aku ada di sana, aku telah melihat anak perempuanku sekarat, aku sangat marah, jadi aku menembak Veer
Naina terkejut dan bilang .:. begitu Raghav menyalahkan dirinya sendiri
Seema bilang .:. iya, Raghav melakukan ini untuk menyelamatkanku, untuk menyelamatkan adik perempuan yang tidak dia temui sejak 20 tahun, ketika orang tua kita meninggal, kami saling mendukung, dia biasa tinggal bersamaku setelah menikah, dia tidak punya siapa-siapa, maka semuanya berakhir, suami aku adalah seorang pemabuk dan biasa memukuli aku setiap hari, suatu hari dia telah banyak mabuk dan sering memukul aku, Raghav masuk dan menyelamatkan aku, Raghav telah menyakiti suami aku saat menyelamatkan aku, aku mengenal suami aku Tidak akan meninggalkan Raghav, Nenek dan Lala ji datang ke India saat itu, mereka adalah saudara kami, aku memohon pada Lala ji dan meminta mereka untuk membawa Raghav menjauh dari aku, jika mereka ingin melihat Raghav hidup-hidup, Raghav sangat mencintaiku, dia pergi Jauh dari kebahagiaan aku, aku juga menyimpan sebuah batu di hati aku dan mengirimnya ke Austria, mungkin karena itulah saat melihat aku, dia melakukan tugasnya dan menyalahkan Veer di kepalanya, aku datang ke rumah kau dan memberi kau bukti, jadi - kau dapat membebaskan Raghav dari penjara, lebih baik aku pergi, tidak ada yang harus terjadi pada Raghav, katakan kepadanya - dia adalah saudara yang baik, tidak pernah meninggalkan dia sendirian, selalu bersamanya
Naina dan Seema menangis
Naina mengatakan .:. - kau harus datang ke rumah Raghav, rumah kau, banyak terjadi dengan kau, nasib menyambar banyak dari kau, aku akan membawa kau ke rumah aku
Seema memeluknya
Naina berpikir maaf pada Raghav, aku salah mengerti, kau memberikan banyak pengorbanan sampai sekarang
Episode Pardes Selanjutnya: Naina meminta Raghav untuk menerima Seema, dia butuh perlindungan, menerima relasi ini

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


Sinopsis Pardes Episode 40 Jumat 2 maret 2018 Sinopsis Pardes Episode 40 Jumat 2 maret 2018 Reviewed by Unknown on 28 February Rating: 5
Powered by Blogger.