CHANDRA NANDINI ANTV EPISODE 58 KAMIS 1 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
CHANDRA NANDINI ANTV EPISODE 58 KAMIS 1 MARET 2018
Bindusara pergi ke kamar charumatis dan membuatnya nyaman.
Charumati menawarinya susu.
Bindusara dengan paksa menyerahkannya ke Charumati dan memerintahkannya untuk minu.
Setelah setengah dari susu tersebut diminum.
Bindusara mengatakan .:. " itu aman dan dia tidak melakukannya, campur racun dalam susu.
Charumati terkejut.
Charumati mengatakan .:. " mengapa aku membunuhmu karena kita sudah menikah sekarang.
Bindusnara lalu pergi dan membawa pedang dan memberitahu Charumati.
Bindusara mengatakan .:. " ini akan menyertai kita sepanjang malam di sampingku di tempat tidur untuk melindungi diriku darimu.
Charumati terkejut.
Charumati mengatakan .:. " mengapa aku melakukan itu.
Segera bindusara tersedak dia.
Nandini masuk ke kamarnya.
Nandini berpikir mengatakan .:. " bagaimana maharaj akan menghabiskan malam bersamaku.
Naina juga berpikir bahwa dia sudah menikah dan mengambil bantal dan pergi dan berbaring.
Nandini mendengar Chandra masuk dan mengunci pintu.
Nandini menjadi takut.
Chandra bergerak ke arah tempat tidur dan menemukan dia tidur di tanah dan pergi.
Chandra mencoba untuk membangunkannya tapi menemukan bahwa dia dalam tidur nyenyak dia menjemputnya.

loading...


Chandra membawanya ke tempat tidur.
Nandini bangun.
Nandini mengatakan .:. " turunkan aku.
Chandra Menempatkannya di tempat tidur dan kemudian dia menjauh darinya.
Charumati mengambil pisau dan serangan pada bindusara lalu dia menghentikan pukulan itu.
Bindusara mengatakan .:. " ini adalah apa yang aku katakan, melakukan pukulan itu untuk perlindungan dirimu tapi aku tidak dapat mempercayai siapapun jadi aku melakukan ini kepadaku.
Bindusara kemudian mulai minum madheera dan meminta Charumati.
Bindusara mengatakan .:. " apakah kau juga meminumnya.
Charumati menolak.
Chandra mengatakan .:. " kau seorang rajkumari tidak minum begitu malu.
Charumati menarik gelasnya dan meminum madheera dan kemudian bindusara terbaring di pangkuannya.
Nandini berdiri di teras tempat Chandra menceritakan jalan tragis kisah cinta mereka.
Nandini menolak untuk mengingat salah satu insiden tersebut.
Di sisi lain.
Bindusara mengatakan .:. " Charumati cinta membuat seseorang lemah dan karena itulah ayahku menderita wanita itu.
Bindusara kemudian pergi ke galeri dan mendapati bahwa Chandra sedang berbicara dengan Nandini.
Bindusara dalam kemarahan dia pergi ke kamar dharmas.
Bindusara masuk kamarnya dia jatuh pada dharma.
Bindusara membuatnya stabil dan kemudian dia pergi dan mengunci pintu.
Bindusara mabuk berjalan ke dharma dan memegang dharma ketat .
Bindusara mengatakan .:. " melihat ke mataku, kau bilang aku tidak akan lari dari rasa sakit setelah aku menikah tapi lihat di mataku sakit air mata,
Bindusara tergelincir dan jatuh di atas dharma dan keduanya di tempat tidur.
Dharma mendorong dia dan melihat Bindusara tidak sadar.
Dhrama mengatakan .:. " oh tidak dia ada di kamarku, ini malam pertamanya dan dia bersamaku dia harus bersama Charumati.
Dharma melihat ke luar.
Dharma mengatakan .:. " jika seseorang melihat dia bersamaku, itu akan sangat buruk.
Charumati bangun dengan berat dan memanggil Bindusara,.
Charumati mengatakan .:. " ini malam pertama kita dimana kau berada,.
Charumati keluar dari ruangan dan mulai mencari Bindusara.
Charumati bertanya kepada penjaga di mana dia
Penjaga mengatakan .:. " dia bersama dharam.
Charumati menjadi sangat marah dan berjalan menuju ruang dharmas, dan mengetuk pintu.
Nandini bertanya .:. " kepada dharma apakah tadi malam dia bersama bindusara maka 
dia bilang .:. " iya dan Nandini menamparnya.
Setelah itu Helena bertanya .:. " kepada bindusara apakah dia bersama dharma dan kemudian dia langsung menolak.
loading...


Bindusara berjalan ke dharma dalam keadaan mabuk dan memegang dharma ketat dan berkata melihat ke mataku, kau bilang aku tidak akan lari dari rasa sakit setelah aku menikah tapi lihat di mataku sakit air mata,

Bindusara tergelincir dan jatuh di atas dharma dan keduanya di tempat tidur, dharma mendorongnya dan melihat Bindusara tidak sadarkan diri dan berkata - diaada di kamarku, ini malam pertamanya dan dia bersamaku dia harus bersama Charumati,

dharma melihat ke luar dan berkata jika seseorang melihat dia bersamaku, itu akan sangat buruk,

Charumati bangun dengan berat dan memanggil Bindusara, dan mengatakan .:. " - ini adalah malam pertamaku di mana kau berada,

Charumati keluar dari ruangan dan mulai mencari Bindusara, dan bertanya kepada penjaga di mana dia berada ,

Guard mengatakan .:. " - dia bersama dharam,

Charumati menjadi sangat marah dan berjalan menuju ruang dharma, dan mengetuk pintu,

dharma mengatakan .:. " - Tuhan siapa itu,

Charumati berkata buka pintu, aku tahu kau ada di dalam, dharma membuka pintu ketakutan.

Chandra mengatakan .:. "Nandini apa kau baik baik saja.

Nandini mengatakan .:. "aku hanya merasa sulit untuk tidur.

Chandra mengatakan .:. "aku memiliki solusi yang akan aku nyanyikan untukmu.

Nandini mulai tertawa.

Nandini mengatakan .:. "maaf aku seharusnya tidak tertawa.

Chandra mengatakan .:. "aku merasa baik pada Saat kay tertawa dan aku tidak bercanda.

Nandini mengatakan .:. "bagaimana kabarmu.

Chandra mengatakan .:. "aku bisa berhenti.

Chandra mulai menyanyikan lagu masa kecilnya.

Nandini mengatakan .:. "maharaj aku juga mendengar suara wanita dalam pikiranku.

Chandra mengatakan .:. "itu milikmu, pergi Tidur mengantuk.

Nandini tertidur.

Dharma marah dan berjalan ke Bindusara dan melempar air ke wajahnya.

Bindusara bangun mendorongnya ke dinding.

Bindusara mengatakan .:. "betapa beraninya kau, dan apa yang sedang kau lakukan di kamarku.

Dharma mengatakan .:. "kau ada di kamarku dan bukan aku, Charumati menunggumu Tapi kau disini mabuk, istrimu datang ke sini mencarimu dan menghina aku, kenapa kau disini hanya karena aku pernah membantu kau sekali, tidak berarti aku akan selalu menyambutmu.

Bindusara mengatakan .:. "aku juga membencimu, aku datang kesini karena aku mabuk dan berani menggunakan nada itu lagi, aku tidak akan membiarkan kau melakukannya lagi.

Chandra menjelaskan shlokas, untuk tirotima.

Chandra bertanya padanya yang mengancam,. Tirotima mengatakan .:. "aku lupa.

Nandini mengatakan .:. "tirotima membiarkan ,aku menjelaskan.

Nandini menjelaskan maknanya.

Chandra mengatakan .:. "dia selalu memiliki kepentingan dalam semua ini, dia mengajari aku semua shlokas ini,. Tirotima pergi.

Chandra mengatakan .:. "Jika kau bukan Nandini bagaimana kau tahu maknanya.

Nandini mengatakan .:. "baba mengajari aku ini, dan melakukan aarti paginya, dan pergi.

Chandra mengatakan .:. "bagaimana aku dapat membantumu menghafal masa lalu mu.

Nandini berjalan ke Helina dan Charumati.

Helina mengatakan .:. "aku butuh bantuanmu.

Nandini mengatakan .:. "bagaimana aku bisa.

Helina kau ratu jadi kau harus terbiasa dengan semua ini, ini tentang semalam dan tentang, tentang seorang putri pangeran dan Das.

Nandini mengatakan .:. "kepada siapa kau menunjuk.

Chitra mengatakan .:. "Elis, apa hadiahmu.

Elis mengatakan .:. "kau akan tahu kapan bhaiya akan memberimu hadiah dan aku akan menemaninya.


loading...
Chitra mengatakan .:. "apakah kau serius menikahi dia dan aku sangat bahagia untukmu dan peluk dia?

Dharma masuk.

Nandini mengatakan .:. "dharma, Charumati melihatmu bersama Bindusara tadi malam.

Dharma mengatakan .:. "sebenarnya.

Nandini mengatakan .:. "hanya mengatakan ya atau tidak, angkat bicara.

Dharma mengatakan .:. "ya ma dia bersamaku di kamarku.

Nandini marah dan menamparnya.

Adornus yang lewat bersembunyi dan menyelinap masuk.

Nandini terus menamparnya, dan menyakiti tangannya.

Dharma mengatakan .:. "ma tolong jangan menyakiti hatimu, tolong dengarkan aku, benar dia bersamaku tapi.

Dharma katakan padanya seluruh pemandangan .

Charumati mengatakan .:. "pembohong, aku tahu apa yang sedang dia lakukan, dia ingin tidur dengan suami aku pada malam aku.

Helina mengatakan .:. "tenang dan sekarang Bindusara akan menjelaskan kepada kami sisanya.

Helina meminta pelayan untuk memanggil Bindusara.

Adornus mengatakan .:. "Bindusara dharma ditampar sebanyak 4 kali

Bindusara mengatakan .:. "siapa yang menampar dan mengapa,. Adornus mengatakan .:. "Nandini ma, dan aku kira saat itu adalah 5 dan bahkan Charumati menamparnya.

pelayan menginformasikan Bindusara Helina sedang menunggunya.

Bindusara berjalan ke arah mereka.

Helina mengatakan .:. "ya,.Bindusara mengatakan yang sebenarnya tadi malam karena kau mengatakan bahwa kau dengan dharma dan kau sendiri.

Bindusara mengatakan .:. "tidak, aku tidak pergi untuk mendapatkan kamar.

Episode Chandra Nandini Besok Selanjutnya: Nandini mengatakan .:. " mengapa Bindusara tidak membenciku setelah semua Maharani Nandini membunuh ibunya durdhara, Chandra mengatakan .:. " tidak, kau tidak melakukannya Nandini, kau tidak membunuh durdhara karena aku tahu siapa yang membunuh durdhara.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


CHANDRA NANDINI ANTV EPISODE 58 KAMIS 1 MARET 2018 CHANDRA NANDINI ANTV EPISODE 58 KAMIS 1 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 28 February Rating: 5
Powered by Blogger.