Sinopsis Chandra Nandini Episode 40 Part 2 Tayang Minggu 11 Februari 2018

FOTO
Tariana News
loading...

Amartya diberi surat undangan, malayketu memberinya koin emas, malayketu mengatakan .:. " inilah saat terbaik untuk menculik bindusara dan membalas dendam dari Chandra, Amartya mengatakan .:. " dengan benar - kita akan menyamar dan masuk Magad.
Chandra memberi baju baru pandugan dan mengatakan .:. " - ini adalah ulang tahun keponakanmu yang pertama di sini untukmu, pandugan bilang .:. " iya, terima kasih dan aku juga akan bermain dengan bindusara, Chanakya masuk, pandugan merasa takut, Chandra bilang .:. " jangan takut dia adalah Acharya dia Pakai obat untukmu, pandugan bawa, Chanakya bilang .:. " bagus kerja Chandra sekarang obatnya akan menyembuhkannya dan seperti ayahnya dia akan dibunuh dan sumpahku akan terpenuhi dan pergi, Chandra marah.
Upacara Tuladan akan dimulai, Helina terlihat lucu, Chandra Nandini dan bindusara masuk mahal, orang bersorak untuk mereka.
Helina kau harus bersama Chandra, lihat orang-orang bersorak untuk Nandini, seharusnya kau malah sebaliknya, Helina berkata baik-baik saja, dan berjalan ke Nandini dan membawa bindusara, Chandra merasa tidak enak, Nandini pergi, Chandra memegang tangannya dan menghentikannya, Nandini tersenyum.
Chanakya melihat malayketu yang menyamar dan bertanya .:. " dari mana asalnya, malayketu memberikan informasi palsu, Amartya berjalan ke depan, Chanakya melihat surat undangannya tapi sebuah pisau jatuh dari bajunya, Amartya mengatakan .:. " - itu adalah pisau palsu yang menjadi penghibur di sini, Chanakya mengatakan .:. " baik-baik saja.
Panditji memanggil bindusara bersama ibunya, Apma menandatanganinya Helina, Helina mengatakan .:. " - Nandini membawa bindusara dan memberikannya di satu sisi keseimbangan timbangan, anggota keluarga tidak menyukainya, Panditji mengatakan .:. " - maharaj membiarkan bayi diletakkan di pangkuan ibunya, bindusara doesn ' Tinggalkan Nandini, Nandini bilang .:. " tinggalkan aku dan pergi ke pitahamaharaj dan memaksanya naik Chandra, Chandra memberi bindusara ke Helina, dia tidak membawanya dengan baik, Helina menjadi tidak nyaman dan bindusara mulai menangis, Chandra menandatanganinya Nandini, dan mengambil bindusara.
dan membawanya ke Nandini.
Bindusara cepat-cepat turun, mora mengatakan .:. " - bindusara senang dengan Nandini membiarkannya berpartisipasi dengan bindusara, Panditji mengatakan .:. " ya ini benar, dadi bilang .:. " ya Helina membiarkan Nandini berada, Helina bangkit dan pergi, Nandini duduk seimbang dan membawa bindusara.
well.panditji mulai pooja.helina dan Apma kesal.
Pooja selesai dan orang-orang bersorak untuk Nandini dan bindusara, Chandra mengatakan .:. " - aku mengumumkan untuk mendistribusikan harta yang terbebani ini kepada orang-orang yang membutuhkan.
Program hiburan dimulai, Helina dan Apma masih kesal, Nandini di atas takhta bersama Chandra dan bindusara, keduanya saling tersenyum, malayketu dan Amartya tampil dalam pertunjukan wayang, Amartya mengatakan .:. " melihat wajahnya dengan benar karena Chanakya sangat ceroboh sehingga bisa terjadi beberapa hal lain.
sayang, Nandini bilang .:. " kenapa kau menarik dupatta aku jangan kau malu, Chandra bilang .:. " tidak, Nandini bilang .:. " berbohong begitu terbuka, Chandra bilang .:. " lihat anak kau melakukannya nakal nakal melihat senyumnya, Chanakya menandatanganinya Chandra dan Chandra mengirim bindusara dengan dasi, Chanakya memiliki mata pada malayketu dan Amartya.
Chandra membayangkan Nandini sebagai boneka boneka dan mengatakan .:. " - dia mirip, bukan begitu, Nandini membayangkan Chandra, Chandra bertanya .:. " apakah kau melihat saya, Nandini mengatakan .:. " ya, Chandra berkata benar-benar, Nandini mengatakan .:. " ya melihat ke sana dan menunjuk pada seekor monyet.
mulai tertawa Amartya mengatakan .:. " ini saat yang tepat tapi di mana anak itu, malayketu mengatakan .:. " dia akan bersabar.
Chandra masuk ke sebuah ruangan, Malti dengan bindusara, Chandra mengatakan .:. " Malti - kau harus sangat waspada, dia bilang .:. " jangan khawatir jijaji, Chandra mengatakan .:. " meskipun jika kau menemukan sesuatu yang mencurigakan hanya meneriakkan nama saya, aku akan terburu-buru kepada kamu.
di kamarku.
Barang dagangan di kamarnya dengan boneka, dan nulis Nandinis bagus dan sekarang aku ingin tahu siapa pria yang punya nyali untuk menculik anakku.
Seorang pria yang menyamar melihat Malti dengan bindusara, Nandini menemaninya, Malti bilang .:. " aku tahu kau akan datang, bindusara mulai menangis, Nandini berkata Lihatlah dia, bagaimanapun aku akan membawanya ke kamarku dan saat dia tidur aku akan mengembalikannya padamu , Nandini sedang diikuti oleh pria itu.
Episode Chandra Nandini Besok Selanjutnya: Nandini dipukul di kepala dan bindusara karena diculik.
Amartya mengatakan .:. " dengan membunuh bayi balas dendam kau tidak akan terpenuhi dan jika kau tidak dapat memenuhi prinsip saya, lebih baik kau pergi, malayketu memegang pisaunya.
loading...


Nandini mengatakan .:. " waktu bindusara untuk tidur, maka kita akan pergi ke Malti masi, pria terselubung itu berjalan pelan, Nandini mengatakan .:. " bindusara tertidur dan menempatkannya di tempat tidur, pria itu menyentuh Nandini di kepalanya, dan menutupi mulutnya, Nandini pingsan, dia Menempatkan bantal di dekat Nandini agar terlihat seperti dia tidur dengan bindusara dan, dia mengambil bindusara dan pergi.
Chandra berjalan ke kamar Maltis, pria itu lolos dari pandangan dan daun Chandras, Chandra tidak melihat bindusara maupun Malti dan memanggilnya, Malti mengatakan .:. " - Nandini membawa bindusara, Chandra mengatakan .:. " baik-baik saja, aku akan memeriksa dan pergi ke kamar Nandini dan menganggapnya serius tidak dapat tidur nyenyak.
Dia dan daun berpikir mereka berdua tertidur.
Malayketu bilang .:. " kau bilang .:. " orangmu akan mendapatkan anak dimana dia berada, Amartya bilang .:. " pasti dia akan mendapatkan anak itu, orang itu berjalan dan tangan bindusara
ke Amartya, Amartya bilang .:. " kau bisa pergi kita akan segera bertemu dan bilang .:. " malayketu mari kita lepas dari cara rahasia yang aku kenal.
Keesokan paginya Nandini bangun dan mengingat apa yang terjadi dengan dia, dia memeriksa bantalnya di sampingnya dan memanggil mora dadi dan Chandra, Chandra bergegas mendekatinya, bersama Chanakya, Nandini mengatakan .:. " bindusara dan menceritakan apa yang terjadi tadi malam dan mulai menangis.
Mora dadi dan Helina hadir juga.
Nandini mengatakan .:. " ini adalah kesalahan aku mengapa Apakah aku mendapatkan bindusara dari Malti, Helina mengatakan .:. " - Nandini kau membiarkan Yuvraj mourya diculik, seharusnya kau berteriak, tapi mengapa ini terjadi karena bindusara dia bukan anak kamu, dadi mengatakan .:. " Helina ini Bukan waktunya untuk melawan dan menuduh siapa pun, Chanakya memanggil penjaga dan meminta untuk menutup semua yang ada dan tidak membiarkan berita tersebut menyebar.
Chandra mengira Magad bahagia setelah sekian lama tapi anak laki-laki aku dibawa pergi siapa yang harusnya.
Nandini akan tersandung Chandra merawatnya dan mengatakan .:. " tidak melakukan ini pada diri sendiri, Nandini mengatakan .:. " - aku tidak dapat merawat anak saya, ini semua salah saya, aku mendapatkannya dari maltis, aku mencoba untuk menempatkannya.
tertidur dan aku kehilangan dia, Chandra bilang .:. " kita belum kehilangan dia tapi malah harus memikirkan untuk mengembalikannya, Nandini bilang .:. " aku tidak layak disebut ibunya, disini pedang membunuhku aku kehilangan anakku dan menjadi tak berdaya, Chandra melempar pedang dan memeluknya dan mengatakan .:. " tidak melakukan ini pada diri sendiri, penjaga mengatakan .:. " - maharaj Acharya telah memanggil kamu, Chandra mengatakan .:. " - bolehkah kita menerima berita bindusaras, Nandini mengurus diri sendiri aku harus pergi, Nandini mengatakan .:. " - aku juga akan datang juga , Chandra mengatakan .:. " tinggal di sini dan mendoakan putra kami, Chandra pergi.
Chanakya mengatakan .:. " di sini ada surat dari penculik, Nandini bersembunyi dan mendengarkan, Chanakya mengatakan .:. " mereka ingin melihat kau sendiri dan baru kemudian mereka akan tetap bindusara hidup, Chandra bilang .:. " ok aku akan pergi kemudian, Chanakya mengatakan .:. " tidak kau adalah raja kau tidak bisa pergi sendiri , Chandra mengatakan .:. " - aku adalah ayah pertama, Chanakya mengatakan .:. " - aku akan ikut dengan kamu.
Barang dagangan mengatakan .:. " itu berbahaya, karena bindusara dan biarkan aku pergi sendiri, dan pergi.
Nandini mengatakan .:. " alasan di balik semua ini aku tidak bisa membiarkan Chandra menghadapi bahaya sendirian.
loading...


Nandini berpakaian seperti prajurit dan mengatakan .:. " anak orang tua kau akan segera mengembalikan kau ke rumah dengan selamat.
Chandra sampai di lokasi yang disebutkan, dan tidak menemukan satupun dan mengatakan .:. " - Acharya salah arah tapi Chandra segera dikelilingi oleh tentara, malayketu dan Amartya dengan wajah tertutup berjalan kepadanya, Chandra mengatakan .:. " di mana anak saya, kau akan mendapatkan apapun yang kau inginkan, dan jika aku tidak lihat dia segera aku tidak akan meninggalkan kalian semua, tanda Amartya dan bindusara dibawa masuk, chandra dihentikan dari pergi ke bindusara, Amartya mengatakan .:. " satu langkah di depan dan anakmu akan dibunuh.
Amartya mengatakan .:. " hari ini - kita akan menghukum kau atas setiap perbuatan kamu, dan jika kau menyerang kita kembali, putra kau akan dibunuh, Chandra mengatakan .:. " - aku tidak akan membiarkan anak laki-laki aku pergi, Amartya mengatakan .:. " - kita akan meninggalkannya, tapi pertama-tama mari kita membunuhmu.
Malayketu mulai memukul Chandra, Amartya mulai menyerang juga, Chandra jatuh ke mulutnya mulai berdarah, semua orang mulai menertawakan Chandra.
Chanakya membimbing beberapa tentara dan mengatakan .:. " begitu kau melihat - Yuvraj selamat pergi Tolong maharaj tapi ingat aku ingin satu orang hidup untuk menemukan siapa yang berada di belakang bindusaras menculik.
Nandini melompat dari belakang dan melawan dua tentara dan mendapat bindusara di tangannya dan melempar pedang ke Chandra yang mengatakan .:. " - bangunlah anak kami aman, malayketu berpikir bagaimana Nandini sampai di sini, Chandra mengatakan .:. " - tidak ada yang bisa mengalahkan aku dan mulai menyerang dan melawan setiap tentara, ikatan Nandini mengikat bindusara di belakangnya menarik dewi trishul dan mulai bertempur.magad tentara tiba juga, Amartya mengatakan .:. " malayketu kita tidak bisa melawan mereka Chanakya lagi menipu kita Ayo mari kita pergi, Chandra memegang Amartya tapi malayketu kabur, Chandra melihat wajah amartyas tapi dia escapes.Chandra bergegas ke Nandini dan bindusara untuk memastikan mereka baik-baik saja.
Episode Chandra Nandini Besok Selanjutnya : Chandra bilang .:. " Acharya ada seseorang yang mahal yang memberitahu mereka tentang kita.
Nandini bilang .:. " pandugan bhaiya ini bindusara keponakanmu, pandugan jadi sangat senang.
Pandugan nanti saja (dia baik-baik saja) bilang .:. " hanya aku yang akan memerintah Magad dan bindusara aku akan membunuhmu.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 40 Part 2 Tayang Minggu 11 Februari 2018 Sinopsis Chandra Nandini Episode 40 Part 2 Tayang Minggu 11 Februari 2018 Reviewed by Unknown on 02 February Rating: 5
Powered by Blogger.