Sinopsis Chandra Nandini Episode 40 Part 3 Tayang Minggu 11 Februari 2018

FOTO
Tariana News
loading...

Chandra Nandini dan bindusara di dekat air terjun, Nandini menangis, Chandra menemuinya dan bertanya .:. " mengapa kau menangis? aku bilang .:. ", aku tidak suka melihat air mata di matamu, Nandini mengatakan .:. " - mereka sangat gembira, aku sangat bahagia.
untuk memiliki bindusara kembali, Chandra mengatakan .:. " dia sangat beruntung tapi melihat luka kau itu dalam dan berdarah datang biarkan aku bersih dan membantu Nandini, Nandini mengatakan .:. " kau terluka dan menyeka darahnya di dekat bibirnya, Chandra mengatakan .:. " hari ini kau berjuang seperti dewi, Nandini bilang .:. " kau mengolok-olok saya, Chandra bilang .:. " tidak, aku bukan kau benar-benar melakukan itu, Nandini bilang .:. " aku adalah ibunya dan melindunginya, Chandra bilang .:. " istirahat kau pasti lelah kita akan berangkat pagi hari.
Nandini merasa mengantuk, Chandra memintanya untuk beristirahat di pundakanya dan keduanya tertidur.
Dasi memberitahu semua orang maharaj mahal dan maharani datang bersama Yuvraj.
Semua senang berjalan kaki ke mereka, Chandra Nandini dan bindusara disambut dengan shower bunga, Mora melakukan Arti, Helina merasa jengkel, dia memeluk bindusara.
Chanakya mengatakan .:. " - Chandra ada seseorang yang pasti dari orang-orang hebat yang memberi mereka informasi, Chandra mengatakan .:. " ya Acharya - kita perlu berhati-hati dan aku ingin memeriksa setiap detailnya, Chanakya mengatakan .:. " ya aku menyampaikan perintah ini, memeriksa setiap ruangan di setiap sudut, mantri mengatakan .:. " ini Mungkin butuh beberapa hari, Chanakya bilang .:. " aku tidak peduli tapi terus maju.
Nandini mengatakan .:. " - Chandra sejak kita kembali, kau belum pernah makan baik kau bertemu dengan ma dan Dadi, Chandra mengatakan .:. " - aku tidak akan merasa damai sampai aku membunuh Amartya, dia mencoba membunuh bindusara, Nandini mengatakan .:. " - tidak mungkin dia adalah ayah aku yang dipercaya dan mengikuti saya.
prinsip ayah, aku mengenalnya dengan baik, dan ayah aku menentang pembunuhan anak sehingga mereka tidak akan pernah membunuh bindusara, mungkin untuk mendapatkan kamu, Chandra mengatakan .:. " - aku tidak peduli dengan apa yang kau pikirkan tapi mereka berusaha mendapatkan anak aku dan aku tidak akan meninggalkan mereka, Nandini mengatakan .:. " ok seperti yang kau inginkan tapi hanya menganalisis setiap detail sebelum kau mengambil tindakan.
Amartya mengatakan .:. " malayketu - aku menentang pembunuhan anak, dan aku hanya menginginkan Chandra, malayketu mengatakan .:. " - aku ingin membunuh bindusara untuk membalas dendam, Amartya mengatakan .:. " - ini bukan cara untuk membalas dendam dan ini bertentangan dengan prinsip aku dan jika kau tidak dapat bersama dengan itu kau harus pergi, malayketu bilang .:. " aku tidak akan pergi, Amartya bilang .:. " aku rasa kau tidak mendengarku aku hanya ingin membunuh Chandra dan bukan bindusara dan jika kau ingin bindusara membunuhnya
loading...


pergi, malayketu berjalan pergi, Amartya mengatakan .:. " jika kau mencoba mencapai aku untuk tujuan ini aku akan membunuh kau pergi sekarang dan berteriak padanya.
Nandini mengatakan .:. " bhaiya melihat siapa yang aku dapatkan, pandugan mengatakan .:. " siapa bayi ini, Nandini mengatakan .:. " keponakan kamu, pandugan membawa bindusara untuk bermain dengannya, Nandini yang menangis mengatakan .:. " - aku sangat ingin pitahamaharaj ada di sini.
Chandra menunggu Nandini dan bindusara mereka masuk, Chandra bertanya .:. " di mana kau, Nandini bilang .:. " aku membawa bindusara ke bhaiya dan jangan khawatir aku bersama penjaga, kata Chandra tapi aku tidak ingin ada risiko dengan kalian berdua lagi, dan sepertinya aku buku-buku kau aku pikir kita bisa belajar sebagai hari tua, jadi mari kita belajar, Nandini mengatakan .:. " ya katakan padaku apa subjek, Chandra mengatakan .:. " seorang raja aku selalu membuat keputusan dalam pikiran dan sekarang aku ingin belajar bagaimana berpikir oleh Heart, Nandini mengatakan .:. " ok dan membaca shlokas dan menjelaskan artinya kepada Chandra, (ringkasan yang harus kau cintai tanpa syarat, kata Nandini saat kita mencintai bindusara).

Chandra mengatakan .:. " melihat bindusara ibumu sangat cerdas, kata Nandini dan ayahmu sangat pandai berbicara sehingga kita tidak akan pernah bisa mengalahkannya, Nandini mengatakan .:. " - sekarang aku membantunya, katakan padaku, sekarang jika Helina menyajikan monyet itu mencari pria di depan semua orang yang akan ku Karena begitu malu dan istri kau harus melakukan sesuatu, Chandra mengatakan .:. " tapi kami berteman, Nandini mengatakan .:. " ya tapi untuk orang lain aku adalah istrimu, Chandra bilang .:. " jangan marah dan sekarang bagus karena Helina bisa kita lihat masing-masing.
Yang lain, Nandini mengatakan .:. " Chandra tapi ini, Chandra bilang .:. " jangan lepas tenang seperti yang ku janjikan aku ingin membuatmu malu.
Chandra mengatakan .:. " - Madhav nasehatmu sedang bekerja, aku melihat Nandini menyamar, dan Helina mengira Nandini ada di antara beberapa pria berwajah monyet, Madhav mengatakan .:. " - aku pernah memberitahumu, nasehatku tidak pernah gagal, kata Chandra sekarang katakan padaku apa yang harus kulakukan jika Helina menghadirkannya, Nandini akan ditirami, jadi aku harus menjauhkannya dari Helina, kata Madhav melakukan apa yang aku katakan.
Chandra mengatakan .:. " Helina aku sedang menunggu pria monyet kamu, kau ingat benar - aku tidak dapat mengubah peraturan sampai aku mendapatkan bukti, Helina mengatakan .:. " ya aku lakukan dan seperti yang kau katakan setelah perayaan ulang tahun bindusara jadi aku menunggunya tapi sekarang aku akan segera dapatkan bukti.
Pandugan di kamarnya, penjaga mulai mencari di kamarnya, dia merasa takut, dia melihat Chandra dan memeluknya dan mengatakan .:. " - melihat Acharya menghancurkan kamarku, Chandra bertanya .:. " apa ini, penjaga mengatakan .:. " Acharya telah meminta untuk memeriksa setiap ruangan dengan mahal, Chandra mengatakan .:. " Pergi ke ruangan ini tidak akan diperiksa, pandugan bilang .:. " melihat mereka memecahkan mainan saya, Chandra bilang .:. " aku akan membeli mainan baru, dan akan mengirim seseorang untuk mengatur ruangan ini, pandugan mengatakan .:. " - ruang akan diatur tapi pikiran ini tidak akan aku dapatkan dan tidak akan meninggalkan kamu, permainan ini adalah semua sehingga aku bisa membunuh kau untuk membalas dendam ayah dan saudara aku kematian.

loading...


Pandugan whadir saat Nandini memberi saran perlindungan bindusara, dan dialah yang telah menabrak Nandini, dia memberi bayi kepada Amartya dan mengatakan .:. " - sekarang dengan menggunakan Bindusara memanggil Chandra dan membunuhnya dan kemudian kami akan memunculkan kerajaan Magad yang baru.Pandugan mengatakan .:. " - aku membuat rencana bagus seperti ini tapi Nandini ini merusak rencanaku tapi tidak lagi dan aku akan menyiksa Chandra sampai mati dan kemudian saat aku akan membunuhmu akan ada kenaikan matahari baru di Magad dalam kemuliaan padman dan raja anak pandugan.
Episode Chandra Nandini Besok Selanjutnya: Dadi mengatakan .:. " kepada Mora Aturan baru ini dibuat oleh Chandra menyatakan - keduanya tidak bisa tinggal jauh dari satu sama lain.
Tangan tangan tangan di bahu Nandinis dan keduanya saling tersesat.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 40 Part 3 Tayang Minggu 11 Februari 2018 Sinopsis Chandra Nandini Episode 40 Part 3 Tayang Minggu 11 Februari 2018 Reviewed by Unknown on 02 February Rating: 5
Powered by Blogger.