Sinopsis Chandra Nandini Episode 40 Tayang Minggu 11 Februari 2018

FOTO
Tariana News
loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 40 Tayang Minggu 11  Februari 2018
Clovie mengawasi Nandini, dan dengan kesalahan membuat dia bergosip, Nandini bertanya .:. " siapa kamu, Clovie mengenalkannya, Nandini mengingat Chandra yang memperingatkannya tentang Clovie, Nandini mengatakan .:. " - aku harus pergi dan mulai pergi.

Clovie mengatakan .:. " - Nandini ada di sini berarti orang itu harus berada di dekatnya, Chandra berjalan ke monyetnya, Clovie bertanya .:. " siapa kamu, Chandra mengatakan .:. " monyet, Clovie mengatakan .:. " - aku tidak akan meninggalkan kau dan mengikutinya, Chandra menggoda dia dan membuatnya berlari ke belakang.

Dia di sekelilingnya, membingungkannya dan pergi.

Helina berjalan ke Nandini dan mengatakan .:. " - kakak perempuan aku yang selalu bersama dengan bindusara juga menghabiskan waktu dengan aku juga, Nandini mengatakan .:. " - dia sedang tidur dan aku suka menghabiskan waktu bersamanya, Helina mengatakan .:. " - dia akan tertidur datang mari mengobrol di kebun dan dasi akan terlihat setelah dia dan pergi.

Helina dan Nandini di kebun, Helina bertanya .:. " seperti apa anak laki-laki kau suka saat kau remaja, Nandini bilang .:. " aku tidak berminat Aku sangat tertarik dengan buku, Helina bilang .:. " cmon biar ku katakan - aku suka anak laki-laki yang tinggi, dan kau mungkin menyukai anak laki-laki jenggot daripada yang mungkin ada, Nandini berpikir kenapa dia berbicara Tentang jenggot cowok mungkin dia sedang berbicara tentang Chandra dia menyamarkan janggut dan bilang .:. " kau benar aku suka berjenggot pria monyet khusus yang dihadapinya.

Apma mengatakan .:. " - Helina melakukan pekerjaannya dengan baik dan sekarang aku harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan kembali uang mahal.

Chandra di kamarnya berpikir tentang malam pertempuran dan mengatakan .:. " ini berarti Nandini peduli denganku dan mencintaiku, Helina bergegas ke arahnya dan berkata - aku harus membicarakan Nandini, ingat aku pernah memberitahumu tentang pria yang bertemu dengan Nandini, dia terlihat seperti monyet Dasi melihat dia dan bahkan Nandini mengatakan .:. " - dia menyukai pria yang terlihat seperti uang dan sangat terpikat dia cantik bagaimana monyet menghadapinya, Chandra merasa bahagia, penjaga Says maharaj pada waktunya, Helina bertanya .:. " di mana, Chandra mengatakan .:. " pengumuman penting.

Orang Magad bersorak untuk Chandra, Chandras telah membuat pengumuman penting, Apma yang menyamar di antara orang biasa, Chandra mengatakan .:. " - Nand ada di Magad dan kami telah menutup semua hal dari Magad dan jadi orang yang membantu aku mendapatkan informasi tentang Nand akan mendapat Jumlah yang dia inginkan, Apma mengatakan .:. " ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan hal yang mahal.

Chandra melihat Clovie mengawasi pintu masuk Nandinis, dia perlahan-lahan memanggil dasi dan berbagi rencana dengan mereka, mereka tertawa dan pergi, seorang dasi pergi ke Clovie dan mengatakan .:. " - kau adalah informan helinas, Clovie mengatakan .:. " siapa yang memberi tahu kamu, dasi mengatakan .:. " seekor monyet Beritahu kami, Clovie bertanya .:. " di mana dia berada, dasi mengatakan .:. " melihat ke sana, Clovie bilang .:. " aku tidak akan meninggalkannya dan lari.

Cagalli masuk ke kamar Nandinis dan melihat dia kesal dan menangis.

Chandra bilang .:. " aku tahu kau kesal dan sakit tapi percayalah aku melakukan ini untuk Magad, Nandini bilang .:. " tolong jangan jelaskan dirimu, pitahamaharaj itu salah dan dia pantas dihukum dan jadi aku tidak akan menghentikanmu, go Chandra kau Harus menyelesaikan pekerjaan besar, Chandra mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dedaunannya.

Apma bertemu malayketu, malayketu bilang .:. " aku membuat rencana bagus seperti itu tapi Nand berhasil lolos, Apma bilang .:. " malayketu memberitahuku padmanand shelter dan aku akan masuk ke Magad mahal dan begitu aku masuk, aku akan membuat kondisi yang sesuai untuk masuk Magad, malayketu bilang .:. " oke dan berbagi informasi Clovie terluka, Helina bertanya .:. " apa yang salah dengan kakimu, dan di mana pria monyet itu, Clovie mengatakan .:. " sepanjang hari aku berada di belakang monyet dan sekarang biarkan aku bertemu dengan dokter terlebih dahulu.

Chandra melihat seorang wanita ditutupi selimut di koridor dan mengikutinya, dia berjalan ke takhta, Chandra berkata berhenti, dan bertanya .:. " siapa kamu, Apma berpaling kepadanya dan melepaskan sampulnya, Chandra menjadi sangat marah, aku meminta kau untuk menjauh dari Magad dan kau menghina keputusan raja kau mungkin akan dijatuhi hukuman mati untuk ini.

Apma mengatakan .:. " di sini surat itu adalah hal yang paling penting yang kau butuhkan sekarang, Chandra membacanya, Chandra bertanya .:. " apa itu, Apma mengatakan .:. " ini adalah informasi penampungan padmanands, Chandra bertanya .:. " bagaimana aku mempercayai kamu, Apma mengatakan .:. " - aku mempertaruhkan nyawa aku untuk itu, Chandra mengatakan .:. " jika itu bohong, Apma mengatakan .:. " - kau dapat memenjarakan aku sampai saat itu, Chandra memanggil penjaga dan meminta mereka untuk memenjarakan Apma sampai dia kembali.

Chandra dengan sedikit tentara di pasar, dia tidak menemukan apa-apa dan mengatakan .:. " - ini berarti Apma berbohong, Chandra akan meninggalkan pemberitahuan, dia meminta tentara untuk membuka sebuah kotak dan menemukan jalan rahasia untuk menurunkan sayangku, Chandra mengikutinya dan ini mengarah ke padmanand, yang sedang tidur, Chandra dan tentaranya perlahan masuk dan menangkap padmanand, padmanand bangun dan melihat ke Chandra dalam kemarahan, Chandra menemaninya, padmanand teriakan Chandragupta, Chandra mengatakan .:. " satu kata lagi kukatakan - aku akan memenggalmu sehingga diam saja dan berjalan.

Semua berkumpul di Sabha, Malti bertanya .:. " sangat terlambat mengapa maharaj memanggil kita, Chandra berjalan menuju takhtanya dan mengatakan .:. " akan membawanya masuk, padmanand dibawa dengan diborgol, Nandini terkejut dan menangis.

Episode Chandra Nandini Besok Selanjutnya: Chanakya mengatakan .:. " besok pagi padmanand akan dipenggal di depan seluruh Magad.

Nandini mengatakan .:. " Chandra tolong beritahu aku bertemu pitahamaharaj dulu.
loading...


Nandini hendak menyentuh kaki Chandras, Chandra bertanya .:. " apa yang sedang kau lakukan, Nandini mengatakan .:. " - kau menyelamatkan saudaraku, kau seperti tuhan kepada saya, Chandra mengatakan .:. " - aku melakukan ini sebagai teman dan hari ini kami menghargai masa kecil kau saat ini dan pandugan adalah bagian darinya, dan hari ini yang aku lakukan hanya untuk membuat kau bahagia, pelayan Nandini Chandra dan mengatakan .:. " - aku tidak akan pernah melupakan ini, kau memberi aku hadiah paling berharga saya, tapi Chandra bagaimana dengan Acharya dia akan membunuh bhaiya, Chandra ingat Chanakya mengatakan .:. " - sekali pandugan disembuhkan olehnya.
Dia akan menghukumnya sampai mati, Chandra mengatakan .:. " tidak ada yang akan membunuh pandugan, kata Nandini tapi bersumpah, Chandra mengatakan .:. " sumpah itu benar tapi aku berjanji tidak akan pernah menghukum pandugan sampai mati, dan kau terlihat imut bahkan saat kau menangis, kata Nandini dan kau monyet, Chandra bilang .:. " pergi meluangkan waktu dengan adikmu biarkan aku pergi.
Chandra melangkah keluar, Helina dan Clovie menjaga dan mengawasinya dan mengikutinya, Chandra melihat mereka mendekat, Helina mengatakan .:. " melihat ada monyet itu, Chandra membingungkan mereka, Helina berpikir oh, jadi dia bermain dengan saya, aku harus menunggu di sini untuk menangkapnya, Clovie dan Helina bersembunyi.
Chandra berjalan ke arah mereka, Helina bilang .:. " oh jadi kau adalah monyetnya, itu orang lain dan bukan Chandra, Helina bilang .:. " begitu kau mencintainya dan ingin menikahinya, dia bilang .:. " iya, Helina bilang .:. " bagus sekarang dengarkan setelah beberapa saat aku akan membawamu untuk maharaj dan sebagai mukhya rani aku janji aku asure pernikahanmu akan diatur dengan Nandini dan dedaunan.
Chandra mengatakan .:. " - pria itu baik sekarang pergi, Chandra sudah memberitahu pria itu untuk berpakaian seperti dia dan berada di dekat kamarnya dan mengatakan .:. " ya pada apa pun yang Helina katakan.
Nandini untuk bindusara, aku sangat senang sekarang saudara laki-laki aku akan tinggal bersama kami Helina berpikir hari ini aku akan membuat dia menerima tentang pria monyet itu, Helina berjalan ke Nandini dan mengatakan .:. " - saudaraku yang tercinta Nandini, kami belum membicarakannya begitu lama sehingga aku Kupikir aku harus bicara, dan mungkin kau ingin berbagi sesuatu dan aku tahu rahasia apa yang kau sembunyikan, Nandini bertanya .:. " apa yang kau bicarakan, Helina wispers Maksudku pria yang datang menemuimu, Nandini mengira aku tidak menduga itu Chandra, Helina bilang .:. " aku tahu siapa dia datang, dan menunjuk penjaga dan bilang
loading...


.:. " lihat dia orang yang tepat, Chandra di kamar juga menyamarkan jenggot dan perlahan-lahan mengingatkan Nandini dan berkata mengangguk ya, Helina bilang .:. " dia orang yang benar, Nandini bilang .:. " iya, Helina bilang .:. " lihat aku tahu apa yang hatimu inginkan dan jangan khawatir aku akan menangani semuanya, aku akan berbicara dengan Chandra dan kau tidak perlu bertemu dengannya seperti ini dan jangan bersyukur aku dan sekarang temui dia Sampai jumpa, Nandini bilang .:. " tunggu dengarkan aku, Helina pergi.
Chandra berjalan ke Nandini, Nandini bertanya .:. " apa permainan ini dan kau makan kacang dan melemparnya, Helina sedang mengupas aku dengan pria yang tidak dikenal ini dan jika dadi dan ma tahu tentang hal itu, tuhan apa yang akan dipikirkannya, Chandra mengatakan .:. " - Nandini adalah masalah kesombongan kamu.
aku paling dan aku tidak akan membiarkan ada yang mempertanyakannya, Dasi berjalan di hati Chandra, Nandini diberi tahu pandugan sangat marah dan telah mengacaukan semuanya.
Nandini berjalan untuk pandugan kamarnya semua kacau, pandugan telah melukai dasi, dasi bilang .:. " aku datang untuk melayaninya makan siang dan dia mendorongku, Nandini bilang .:. " aku akan terlihat pergi, pandugan ulangi aku tidak mau tinggal semua akan membunuhku, Nandini kata bhaiya tenang, dia bilang .:. " semua akan membunuhku bahkan kamu, makanan ini memiliki racun, Nandini bilang .:. " aku memasakanya bahkan seandainya tidak melakukan ini, pandugan mendorongnya dan berkata pergi, Chandra bersembunyi dan memperhatikannya, marah dan marah.
Pedang, pandugan bilang .:. " dia akan membunuhku, kata Nandini Chandra, Chandra mendapat dua pedang, pandugan takut, Nandini mengatakan .:. " Chandra tolong jangan kau berjanji - kau tidak akan membunuhnya, Chandra bilang .:. " dia mengangkat tangan pada kau aku menang Biarkan dia pergi dan berjalan ke pandugan dan katakan terus ini dan teriakkan padanya dan menariknya.
Chandra mengatakan .:. " datang berkelahi, kau bisa mengangkat tangan kau dengan benar, bertengkar dengan saya, serangan pandugan Chandra, Nandini memanggil Chandra dia menatapnya dan pandugan melukai tangan Chandras.
Nandini mengatakan .:. " Chandra, Bhaiya apa yang kau lakukan, pandugan mengatakan .:. " - Nandini I tidak, Chandra mengatakan .:. " ini adalah apa yang aku katakan lihat kita tidak ada di sini untuk membunuhmu, percayalah, lihat aku tidak menyerang bahkan saat kau mencederaku, berikan aku pedang kau akan terluka, pandugan bilang .:. " begitu Chandra Tidak akan menyakitiku, Chandra bilang .:. " tidak, pandugan jadi sangat bahagia.
Nandini bermain dengan bindusara dan bilang .:. " sekarang ayahmu harus disembuhkan kau mamaji melakukannya tapi dia tidak sehat juga, dan aku sudah mengoleskan obat di lukanya jadi ayo kita lihat ayahmu tapi haruskah kita pergi atau tidak, lihat pilih salah satu dari dua jari , yang ini ok agar kita bisa pergi, dan keduanya pergi ke ruang Chandras, Nandini bertanya .:. " di mana ruang pitahamaharaj tunjukkan padaku, dia melihat dadi dan berpikir bukan saat yang tepat untuk kupikirkan, dan akan kembali, dadi bilang .:. " kenapa kau menghentikanmu pergi ke kamar Chandra, Nandini bilang .:. " ya supaya bindusara bisa melihat Chandra tapi kau ambil sekarang, dadi bilang .:. " kenapa aku pergi, Nandini dan bindusara pergi ke ruang Chandras, dadi bilang .:. " sekarang bindusara akan membubarkan perbedaanmu.
Chandra mengatakan .:. " kalian berdua di sini dini hari, Nandini mengatakan .:. " bindusara telah kehilangan ayahnya dan dia ingin bertemu dengan ayahnya, ChAndra bilang .:. " dia mulai ngomong, Nandini bilang .:. " tidak, maksud aku dia sedang menangis dan aku pikir dia merindukanmu, Chandra bilang .:. " bagus bahkan aku bisa melihat ibunya dan ikut mari bermain sekarang bindusara, Nandini meminta bindusara juga ingin tahu apakah ayahnya baik baik saja , Chandra mengatakan .:. " - perwira yang ibunya telah menerapkan pengobatannya, Nandini mengatakan .:. " apakah ayahnya raja Magad ingat apa yang mendekati yang spesial, Chandra mengatakan .:. " - aku lupa sedikit, tapi beri aku petunjuk.
Nandini mengatakan .:. " - bindusara bertanya .:. " kepada ayah kau apa yang penting setelah hari esok.
Chandra bertanya .:. " apa itu, Nandini mengatakan .:. " Its bindusara ulang tahun mereka setelah besok.
Episode Chandra Nandini Besok Selanjutnya: Chanakya mengatakan .:. " sesuai informasi yang diterima pada perayaan ulang tahun bindusaras kehidupan berada dalam bahaya.
Amartya dan malayketu menculik bindusara.
Chanakya berkata kepada Nandini dan Chandra, penculik bindusaras tidak akan terhindar.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 40 Tayang Minggu 11 Februari 2018 Sinopsis Chandra Nandini Episode 40 Tayang Minggu 11  Februari 2018 Reviewed by Unknown on 02 February Rating: 5
Powered by Blogger.