SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 5 Tayang Sabtu, 10 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...

Matahari terbit di langit. Indra Dev meminta Surya Dev sampai kapan dia akan menyembunyikan rahasia ini. Pikirkan apa yang akan terjadi jika berita ini keluar yang istri Anda pergi setiap malam dalam kegelapan. Orang akan bergosip saat itu. Maukah kamu menjelaskan hal ini sekarang? Surya Dev menatapnya dengan marah. Pertama, pelajari rahasia lain yang berhubungan dengan Surya. Mereka yang tinggal jauh karena kedinginan. Plus, mereka yang datang terlalu dekat dengan Surya terbakar. Adalah bijaksana untuk menjaga jarak dari Surya. Ramping Indra Dev merasa takut. Kamu mengancam teman kamu? Surya Dev bilang aku hanya mengingatkanmu Sebuah garis dipertahankan antara teman juga. Ini menjadi mencekik saat Anda datang terlalu dekat. Saya tidak pernah campur tangan dalam urusan keluarga Anda. Saya mengharapkan Anda untuk melakukan hal yang sama. Saya percaya istri saya sepenuhnya dan sangat mencintainya. Dia selalu dekat denganku. Saya ingin setiap mata menjauh darinya, baik dari Sahastra-netra (mata Indra Dev). Indra Dev mencoba mengatakan sesuatu tapi Surya Dev menunjukkan kepadanya pintu itu. Indra Dev pergi kesal.


loading...


Chhaya bangun. Dia menemukan Shani duduk di tepi danau dan memanggilnya. Dint kamu tidur tadi malam? Dia bilang aku melihatmu tidur nyenyak. Mungkin kamu benar-benar lelah kemarin. Tidurlah sedikit lagi. Dia menyangkal. sekarang saatnya untuk puja Saya harus pergi. Dia berbalik untuk pergi saat dia bertanya apakah ini masih bukan saat yang tepat untuk menjawab pertanyaannya. Dia menjawab bahwa waktu itu akan segera datang. Shani meminta ibunya untuk tidak pergi untuk puja hari ini. Dia mengatakan apa yang terjadi. Dia bilang aku tidak tahu. Ketakutan yang tidak diketahui mengatakan ini pada saya. Dia tersenyum. Ini dia! Keberanianmu tidur dalam sehari? Tadi malam Anda mengajari saya bagaimana menghadapi ketakutan Anda. Kamu takut di pagi hari Saya tahu Anda khawatir dengan keselamatan ibu Anda. Saya tahu Anda ingin menghabiskan seluruh hari dengan ibumu. Saya juga tahu Anda khawatir karena Anda tidur sepanjang malam merawat saya. Istirahatlah. Kekhawatiran dan kelelahan Anda akan terjadi saat itu. Aku selalu bersamamu. Aku akan kembali sebelum kamu bangun. Dia menciumnya di dahi dan menuju tirai. Dia bertanya apakah dia menyembunyikan sesuatu darinya. Chhaya sakit tapi berbohong padanya. Mengapa saya menyembunyikan sesuatu dari anak saya? Dia tersenyum demi dia. Tapi anakku pasti menyembunyikan sesuatu dariku - senyummu. Istirahat sekarang Dia berjalan di balik tirai. Shani membelai batu itu.

loading...


Chhaya sedang terburu-buru keluar dari hutan. Kakol bangun dan melihat dia bergegas keluar entah dari mana.
Shani terus melihat batu itu. Kakol memintanya untuk keluar. Shani menandakan dia untuk diam. Kakol memintanya untuk datang. Kita akan bermain. Aku akan menunjukkannya padamu. Shani menandakan dia untuk diam lagi. Kakol jatuh dan membuat keributan. Shani menyuruhnya diam. Ibu sedang berdoa di dalam. Konsentrasinya akan pecah. Kakol bilang dia pergi keluar. Shani menatapnya sehingga Kakol terdiam. Aku melihatnya pergi. Shani menjelaskan bahwa dia berdoa di balik tirai dari matahari terbit sampai matahari terbenam. Kakol bingung. Mungkin aku salah. Dia terjatuh sekali lagi. Shani bertanya mengapa dia tersenyum seperti ini. Kamu tidak tersenyum seperti ini selalu? Kakol menjawab hal itu terjadi kapan saja. Kita tidak boleh bicara keras. Haruskah aku pergi? Shani bertanya ke mana dia pergi. Kakol bilang aku burung. Aku akan terbang keliling dan kembali. Kakol pergi.
Kakol memikirkan apa yang dikatakan Shani dan apa yang dilihatnya. Siapa yang saya lihat kemudian? Dia berubah menjadi gagak dan terbang keluar dari hutan. Kemana ibu Shani akan pergi? Dia melihat dia mengubah avatarnya (pakaian) secara ajaib dan mengikutinya.
Chhaya sampai di istana. Kakol mengintipnya dari kejauhan. Apa yang dia lakukan di Surya Mahal? Chhaya meminta Yam dan Yami. Sebuah saham Daasi bahwa mereka tidak berada di kamar mereka sejak pagi. Chhaya bertanya-tanya di mana mereka saat itu.
Yam dan Yami datang ke rumah Shani. Yami takut bagaimana jika mereka berhadapan muka dengan Asura itu lagi. Yam meyakinkannya. Kita harus mencari tahu mengapa ibu datang ke sini setiap malam. Siapa yang dia ajak bicara tadi malam?
Asura terus mencari Shani. Shani mendengar suara berisik. Mereka pasti sama dengan Asura yang langkah kaki kudengar tadi malam. Mereka pergi. Aku harus pergi sekarang. Dia melihat bahwa tirai itu sedikit terbelah. Dia menuju tirai. Yam dan Yami ada di sana. Yami takut. Shani menutup tirai tanpa mengintip ke dalam. Dia mendengar suara lagi dan belok.

loading...
Yam membuang tirai. Dia tidak melihat Shani di sini tapi yakin ada orang yang tinggal di sini. Bukan Asura. Dia mengajak Yami bersamanya. Yam kembali menutup tirai.
Asura menemukan Shani. Akhirnya Anda telah ditemukan. Shani bilang kamu gagal menakutiku. Asura mengatakan penting untuk menakut-nakuti. Mereka yang memiliki masalah panggilan tanpa rasa takut pada diri mereka sendiri. Ketakutan menyelamatkan hidup. Shani menyangkal. Ketakutan merenggut kita dari kekuatan untuk berpikir dan bertindak dengan benar. Itu hanya berakhir hidup lebih cepat. Asura bilang aku tidak datang ke sini untuk mendengarkan ceramahmu tapi membawamu bersamaku. Acharya memanggilmu Shani mengatakan bahwa jawabanku adalah tidak. Dia harus datang sendiri jika dia ingin bertemu denganku. Jangan terlalu banyak berteriak. Ibuku sedang berdoa. Tidak ada halangan yang harus datang dalam doanya. Asura berubah menjadi avatar kupu-kupu nya. Saya tidak terbiasa mendengar tidak.
Yam mendengar suara. Yami takut. Saya ingin pulang ke rumah. Yam menyuruhnya untuk tidak takut. Ikut denganku.
Asura mencoba menyerang Shani tapi dia memegangnya. Ayo jalan yang benar atau aku harus melakukannya. Asura mengatakan itu adalah kematianmu Shani menatap Asura. Anda datang ke sini mengikuti perintah Guru Anda. Anda datang untuk membuktikan bahwa Anda lebih baik dan lebih hebat dari pada Dambnaad.
Yam dan Yami mengikuti suara itu.
Kakol telah kembali ke hutan. Dia memperhatikan Yam dan Yami. Saya belum pernah melihat mereka sebelumnya. Pakaian mereka menunjukkan bahwa mereka termasuk dalam keluarga kerajaan. Dia ingat melihat Chhaya pergi ke Surya Mahal dan meminta Yam dan Yami. Apakah mereka berhubungan dengan ibu Shani?

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 5 Tayang Sabtu, 10 MARET 2018   SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 5 Tayang  Sabtu, 10 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 05 March Rating: 5
Powered by Blogger.