SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 4 Tayang Jumat, 9 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...

SINOPSIS SHANI EPISODE 4
JUMAT 9 MARET 2018 pukul 17.45

Sampai sekarang Anda telah melihat, Shani menyimpan Kakol membentuk seledri yang disengaja Dumbnath & membunuhnya. Shani memberitahu kakol untuk kembali ke rumahnya dan kemudian dia mengetahui bahwa kakol diusir dari rumahnya sendiri karena pertanda buruk. Shani mengatakan pada kakol bahwa dia orang yang baik tapi dia tidak mau berteman dengannya. Chayya datang untuk mencari shani tapi tidak bisa melacaknya. Waktunya matahari terbit & setelah melihat wahana Shani ini di Kakaol & mencapai hutan. Chayya memberitahu shani bahwa tidak perlu bertanggung jawab atas segalanya. Dewa Indra memberitahu Dewa Surya bahwa kedua selestialnya yang sukar dipahami terbunuh oleh anak laki-laki biasa.

Shani menyimpan Kakol membentuk seledri yang disengaja Dumbnath & membunuhnya. Shani memberitahu kakol untuk kembali ke rumahnya dan kemudian dia mengetahui bahwa kakol diusir dari rumahnya sendiri karena pertanda buruk. Shani mengatakan pada kakol bahwa dia orang yang baik tapi dia tidak mau berteman dengannya. Chayya datang untuk mencari shani tapi tidak bisa melacaknya. Waktunya matahari terbit & setelah melihat wahana Shani ini di Kakaol & mencapai hutan. Chayya memberitahu shani bahwa tidak perlu bertanggung jawab atas segalanya. Dewa Indra memberitahu Dewa Surya bahwa kedua setelah terbunuh oleh anak laki-laki.

Aacharya mengetahui segala hal tentang kejadian itu dan dia memerintahkan Asur untuk menjemputnya sesegera mungkin. Yum, yumni bertanya pada ibunya siapa dia yang aarathna larut malam. Meragukan mereka masih mengikutinya dan masuk ke kamarnya dan mereka tidak melihatnya di mana pun. Yum melihat dan masuk ke balik tirai dan masuk. Mereka melihat chaya pergi dengan seekor kuda. Shani merasakan iblis, dia berpikir bahwa ibunya sendirian di rumah dan pergi untuk melindunginya.
Shani beralasan bahwa teman-teman menghalangi keputusan kita. Mereka datang sebagai kekuatan kita tapi membuat kita lemah sebagai gantinya. Saya tidak butuh teman Anak itu sedih melihat Shani pergi. Aku butuh sekalipun. Dia memikirkan sesuatu dan mulai mengejar Shani lagi. Anda membunuh Asura begitu mudah. Suara yang nyaring! Itu menakjubkan. Shani menatapnya. Anak itu jatuh ketakutan. Jangan coba-coba saya. Aku bukan Asura. Shani berjalan pergi. Anak bangun lagi. Anda tidak akan mendapatkan apapun dengan memukul saya. Saya bisa membuktikan bermanfaat bagi Anda jika Anda tetap menjaga saya. Aku bisa terbang jauh dan melihat ke bawah di hutan. Saya bisa mengingatkan Anda jika ada Asura lainnya. Dia sibuk menunjukkan tapi Shani sudah pergi saat itu.

Indra Dev mengatakan pertanyaan saya adalah siapa anak yang bisa menyerang Gandharvas saya? Bisa jadi pasti bukan anak biasa. Yam menyapa Surya Dev. Pesanan Anda diikuti. Saya menyelesaikan tugas yang Anda berikan. Surya Dev memberkatinya. Yam menyapa Indra Dev. Indra Dev meminta Surya Dev lagi. Surya Dev mengatakan itu pasti bukan anak biasa. Itu hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki ansh Surya dan kuat seperti pejuang. Itu hanya dilakukan oleh Surya Putra. Dia mengatakan pada Yam bahwa dia melakukan pekerjaannya dengan baik dan memberkati dia. Yam terlihat bingung. Indra Dev memperhatikannya. Apakah kamu melakukan ini? Yam terdiam beberapa saat tapi kemudian mengatakan bahwa ayah mengatakannya demikian itu benar. Indra Dev tersenyum. Dewa juga sering melakukan kesalahan. Seharusnya aku mengerti itu bisa jadi Surya Dev atau anaknya yang bisa melakukan ini di Surya Loka. Putra Anda akan menjadi terkenal karena pasti Surya Dev. Surya Dev menatap Chhaya dengan tajam. Indra Dev juga mengamatinya. Dia memaafkan dirinya sendiri.


loading...


Yam juga bisa melihat pertukaran antara orang tuanya.

Chhaya mengikuti Surya Dev. Dia sengaja melakukannya dengan sengaja. Gandharvas itu! Dia menghentikannya. Dia bilang dia milik kita! Surya Dev memberikan peringatan terakhir kepada Chhaya. Jauhkan anakmu di kontrol atau aku akan melepaskan amarahku. Indra Dev menanyai saya hari ini. Jika eksistensinya terbuka hari ini maka akan ada pertanyaan tentang saya. Sembunyikan dia dengan baik. Dia bertanya padanya kapan wangi bunga disembunyikan. Kebenaran dan kekuatan keluar suatu hari atau lainnya. Bila keberadaannya tidak bisa disembunyikan di Loka anda lalu bagaimana dan dimana saya menyembunyikannya? Sampai kapan? Dia mengatakan kepadanya untuk melakukannya selamanya. Anda harus memikirkannya. Tidak ada yang tahu tentang ini. Entah Anda mengambil tanggung jawab ini atau saya akan dengan senang hati mengakhiri ceritanya sama sekali! Dia menatapnya kaget. Yam mendengarnya siapa yang mereka bicarakan Apa yang orang tua saya sembunyikan dari saya? Aku harus mencari tahu Dimana dia di Surya Loka?

Shani sedang berjalan sendiri. Dia merasakan kehadiran seseorang dan tebakan yang belum ditinggalkan anak itu. Anak itu tersenyum. Saya harus berbicara dengan Anda tentang sesuatu yang penting. Saya pikir kita harus menjadi teman. Shani bertanya mengapa dia berpikir begitu. Anak laki-laki memikirkan sebuah jawaban. Itu karena kita serupa. Shani bertanya padanya tentang hal itu. Kid menjawab bahwa kita berdua adalah orang yang tinggal di hutan. Anda berjalan dan saya harus berjalan untuk kesehatan yang baik. Shani menggelengkan kepalanya mendengar jawabannya. Kid menambahkan bahwa mereka berdua sendiri. Ini adalah kesamaan terbesar. Shani berhenti di jalurnya dengan marah. Anak retret melihatnya berbalik. Shani bilang aku tidak sendiri. Aku punya ibu Kid mengangguk. Setiap orang memilikinya tapi aku melihatmu sendirian di siang hari. Shani menjawab bahwa ibunya selalu bersamanya. Kid melihat sekeliling. Dimana dia sekarang? Shani menunjukkan kepadanya batu itu. Anak itu bingung. Ibu di batu? Dia sangat cantik. Dia (Kakol) menyapa batu tersebut. Shani berjalan pergi sekali lagi. Kakol bertanya-tanya apa yang terjadi sekarang. Siapa yang memanggil batu ibunya? Dia berjalan pergi tanpa mendengar apapun. Saya tidak mengerti orang macam apa dia!

Yam berjalan di koridor memikirkan percakapan orang tuanya. Apa yang orang tua saya sembunyikan dari saya? Aku harus mencari tahu Indra Dev juga telah mendengarnya juga. Mereka memang menyembunyikan sesuatu tapi mereka lupa bahwa tidak ada yang bisa lolos dari mata Indra. Dia mendapat sorotan mata. Saya harus mendapatkan semua berita dari Surya Loka. Dia meninggalkannya di Surya Loka.

Guru Shukracharya sedang menunggu Asura itu kembali. Sudah waktunya makan siang tapi Dambnaad masih belum kembali. Dia memberi orang yang sama (dalam avatar kupu-kupu) sebuah tugas.

Pria di avatar kupu-kupu mencapai tempat Dambnaad meledak. Siapa itu? Indra tidak bisa mengalahkannya dan tidak juga Surya Dev. Siapa yang membunuh Dambnaad?

Shani duduk memegang batu itu. Dia merasakan gerakan lagi. Kamu datang lagi Kakol bilang aku tidak pergi. Aku juga harus memberitahumu sesuatu yang lain. Dia duduk di samping Shani. Saya bersyukur kepada Anda karena telah menyelamatkan hidup saya. Shani menerima ucapan terima kasihnya. Kamu bisa pergi sekarang Kakol bilang kau menyelamatkan hidupku dan sangat mendukungku. Shani mengatakan bahwa Anda telah membayarnya dengan mengangkat saya di punggung Anda. Kakol berpikir dan mengatakan bahwa seseorang harus membayar kembali bantuan seumur hidup. Aku juga harus melakukannya. Pikirkan kata-kataku Kita bisa saling membantu selalu. Anda bisa melindungiku sementara aku akan menjadi gerbongmu (vahan). Shani bertanya padanya apa maksudnya. Kakol menjelaskan bahwa setiap orang kuat memiliki kereta untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Shani menyangkal. Saya tidak membutuhkan kereta untuk pergi kemana pun di hutan ini. Kakol menjadi sedih. Bahkan Dewa pun membutuhkannya. Mahadev memiliki Nandi, Narayan memiliki Garud. Shani menyela dia. Saya bukan Dewa Kakol bilang kau adalah Dewa bagiku. Dia berlutut di depan Shani. Anda adalah Dewa bagi saya. Seseorang yang bisa menyelamatkan hidupmu adalah Dewa. Seseorang yang memberi Anda kekuatan adalah Dewa. Tubuhku besar tapi keberadaanku akan menjadi besar juga dengan menjadi gerbongmu. Tolong terima saya. Shani mengatakan bahwa adalah keegoisan untuk menggunakan seseorang demi kebaikan Anda sendiri. Kakol bilang kau punya kekuatan di dalam dirimu. Gunakan untuk membantu mereka terjebak dalam beberapa masalah, seperti Anda membantu saya. Saya tidak meminta biaya apapun. Saya hanya meminta kebersamaan. Dia meraba-raba dalam kata-katanya. Shani tetap memegang bahunya. Tidak ada yang bisa menolak untuk mengambil dukungan dari orang yang ingin membantu orang. Saya menerima Anda sebagai gerbong saya. Kakol tersentuh. Saya tidak mengerti jika Anda mengatakan kebenaran atau mengejek saya. Shani bilang aku tahu hanya ada satu cara untuk menyingkirkanmu - untuk menerimamu. Kakol sangat senang. Aku adalah gerbongmu sekarang juga! Aku akan mengantarmu ke tempat sekarang. Aku adalah vahan Shani sekarang!

Guru Shukracharya juga melihat reruntuhannya. Dia menyentuh satu bagian Dambnaad dan mendengar permintaannya. Saya dapat mendengar Anda. Anda meninggal tapi energi Anda menyala. Mereka akan menceritakan bagaimana ini terjadi. Dia menutup matanya dan bisa melihat semuanya dengan jelas (termasuk Shani). Kamu siapa? Apakah Anda memiliki kekuatan yang sama yang diciptakan oleh Mahadev?
loading...


Guru Shukracharya menutup matanya dan bisa melihat semuanya dengan jelas (termasuk Shani). Kamu siapa? Tidak sembarang orang bisa mengakhiri Dambnaad! Apakah Anda memiliki kekuatan yang sama yang diciptakan oleh Mahadev? Itu aneh. Dambnaad kehilangan nyawanya untuk anak kecil! Mata matanya juga merasa tidak mungkin. Guru Shukracharya mengatakan bahwa itu bukan anak biasa. Dia memiliki kekuatan khusus dan hanya di sini saja. Temukan dia. Mata matanya setuju untuk menemukannya.
Shani meminta Kakol untuk pergi. Ibu akan datang.
Chhaya hendak pergi untuk puja tapi menemukan Yam dan Yami menunggunya. Kenapa kamu berdua sudah tidur? Yam bilang kita ingin tahu kenapa kamu sholat setiap malam? Chhaya mengatakan bahwa ibu berdoa untuk anak-anak dan istri berdoa untuk kesejahteraan keluarga. Pergi ke kamar Anda sekarang. Yam tidak yakin tapi setuju. Anak-anak pergi. Chhaya pergi.

Yam dan Yami ada di pintu. Yami mengatakan bahwa Anda hanya meminta saya untuk tidak masuk tanpa izin ibunya. Yam mengangguk. Aku juga kakakmu Anda ingin tahu apa yang ibu lakukan dan siapa yang dia doakan? Dia setuju. Bagaimana kita pergi
Shani berpikir untuk pulang secepatnya. Sudah waktunya. Ibu akan datang.
Yam meminta Yami untuk membuka pintu. Ibu telah pergi Dia berubah menjadi air dan pergi ke sisi lain pintu. Chhaya lewat dari sana tapi tidak melihat Yami.
Chhaya berpikir itu terlambat. Bagaimana jika Shani melihat ke luar tirai? Aku harus cepat. Yami berhasil membuka pintu entah bagaimana. Yam dan Yami menutupnya lagi dari dalam. Mereka menemukan ruangan itu kosong. Mereka bertanya-tanya ke mana ibu mereka pergi. Yam memperhatikan jendela yang terbuka. Mereka melihat keluar dan melihat Chhaya pergi dengan seekor kuda. Yam bilang kita harus mengikuti ibu. Kita akan pergi kemana pun dia pergi. Yami tegang saat ibu mereka menuju hutan. Ini akan menakutkan di malam hari. Yam bilang ini yang harus kita temukan.

loading...
Mata mata Guru Shukracharya ada di hutan bersama beberapa anak buahnya. Shani merasakan kehadiran seseorang di dekatnya. Mereka terdengar seperti Asura. Dia juga mendengar sebuah suara. Ibu sendirian di rumah. Berharap dia tidak mendapat masalah. Aku harus cepat
Chhaya mengganti bajunya secara ajaib. Yam dan Yami mengikutinya dari kejauhan. Chhaya juga mendengar suara aneh saat dia berjalan.
Asura terus mencari.
Yami takut. Ibu datang untuk berdoa kepada siapa di sini? Yam menyuruhnya untuk tidak takut. Adikmu bersamamu Tidak masalah bisa datang padamu sampai aku bersamamu.
Chhaya bersembunyi melihat Asura di hutan. Apa yang mereka lakukan di Surya Loka? Pemimpin Asura memberitahu Asura lain untuk mencari anak itu di mana-mana. Kita harus menyerahkannya ke Acharya. Chhaya mengkhawatirkan Shani.
Shani sampai di rumah dan memanggil ibunya. Mengapa butuh waktu terlalu lama? Apakah kamu baik-baik saja? Chhaya terjebak karena Asura.
Shani melihat tirai itu. Aku masuk.
Chhaya bersembunyi di hutan. Asura utama (kupu-kupu satu) hanya ada di dekatnya. Chhaya mencapai jalan buntu dan Asura benar-benar dekat.
Shani berjalan menuju tirai.
Chhaya bersembunyi di atas pohon. Asura merindukannya. Dia menjatuhkan sesuatu ke arah lain untuk menyesatkan mereka. Mereka pergi ke arah itu. Chhaya bertanya-tanya apa yang Asura cari ini.
Shani mengulurkan tangannya ke arah tirai saat Chhaya melangkah keluar. Dia memeluknya. Kamu aman anak Dia mengangguk. kenapa kamu tegang Dia bilang aku terganggu saat berdoa. Sepertinya ada beberapa masalah. Shani bilang kau benar Ada Asura di hutan. Dia terkejut mengapa dia terdiam setelah mengetahui hal ini.
Yami melihat Chhaya dan menunjuknya ke Yam. Yami bertanya-tanya mengapa dia berpakaian berbeda. Yam bertanya-tanya siapa yang dia ajak bicara. Yami menunjukkan bahwa sudah terlambat. Kita harus pulang. Yam bilang kita tidak bisa meninggalkan ini di antaranya. Jangan takut. Kita harus mencari tahu siapa ibu yang datang untuk bertemu di sini. Kita harus tetap di masa lalu. Saya di sini untuk melindungi Anda.
Chhaya bilang aku tegang. Kita harus bersembunyi dari Asura. Shani mengatakan orang-orang yang melakukan perbuatan salah bersembunyi. Hanya ada satu cara untuk menghindari rasa takut - untuk menghadapi rasa takut. Semakin Anda mencoba lari dari rasa takut, semakin banyak Anda akan takut. Pada hari Anda akan menghadapinya di mata, itu akan lari sendiri.
Yam dan Yami tidak bisa melihat Shani. Yami bisa melihat beberapa gerakan di semak-semak. Dia pergi untuk memeriksa tanpa memberitahu kakaknya dan terkejut melihat Asura. Dia akan berteriak saat Yam menutup mulutnya.
Shani dan Chhaya melangkah keluar. Shani mengatakan sepertinya mereka ada di sini. Ibunya mengatakan kepadanya untuk tidak pergi keluar tapi dia menuju ke luar. Asura mengatakan bahwa saya merasakan kehadiran seorang anak kecil di sini. Temukan dia. Asura lainnya menyebar ke arah yang berbeda.
Shani tidak menemukannya di sana saat dia mencapai tempat itu.
Yami takut tapi Yam menariknya bersamanya. Dia menolak untuk terus maju. Mari kita pulang. Asura ada di sini Mereka bersembunyi melihat Asura di dekatnya. Yam kembali memberitahu adiknya agar tidak khawatir. Aku membawamu kemari Aku akan melindungimu dari mereka. Dia khawatir bagaimana jika ada yang tidak beres. Yam menatap Asura dengan tekun. Asura pergi ke arah lain. Teriak Yami. Kita harus pulang. Bagaimana jika ada yang tidak beres? Apa yang akan kita katakan kepada ayah? Dia akan marah. Tolong dengarkan saya. Kami akan kembali besok pagi. Hutan menjadi menyeramkan di malam hari. Yam menyerah. Kami akan kembali besok pagi dengan pasti.
Shani melangkah keluar. Chhaya bertanya padanya apa yang terjadi. Shani bilang aku mengira ada seseorang di sini. Dia yakin pasti Asura. Dia memegang tangannya. Kita bersama. tidak ada yang bisa terjadi padaku sampai kamu bersamaku Aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu sampai aku bersamamu. Dia tersenyum.
Asura utama mengatakan matahari akan segera terbit. Acharya tidak ingin kita berhadapan langsung dengan Surya Dev. Kita harus menunggu di sini saja.
Shani meminta ibunya tidur karena ia pasti lelah. Dia berbaring tidur. Dia menepuk-nepuk kepalanya dengan penuh kasih dan membuatnya tertidur. Dia berdiri dan melihat sekeliling.
Yami dan Yam kembali ke istananya. Mata Indra Dev mengawasi semua hal. Indra Dev merasa ada yang salah di Surya Loka. Devi Sandhya meninggalkan istana di malam hari. Anak-anaknya mengikutinya. Hanya anak-anak yang kembali sebelum matahari terbit. Akan sangat menyenangkan bertemu dengan Surya Dev sekarang.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 4 Tayang Jumat, 9 MARET 2018   SINOPSIS SHANI ANTV EPISODE 4 Tayang  Jumat, 9 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 05 March Rating: 5
Powered by Blogger.