SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 9 selasa 20 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...

Adegan 1 Teni melemparkan benda-benda ke Parth dan meminta Parth untuk memanggil istrinya dan memintanya untuk memberi maaf - aku,
dia mengira aku - pencuri untuk mangalsutra kecil miliknya
Parth bilang .:. itu berarti kamu? Oh tidak
Teni bilang .:. aku tidak memakainya,

pekerja berbicara dengan aku dalam bahasa Inggris dan memberi aku mangalsutra itu,
aku terus meminta maaf - istri kau tapi dia melawan benang itu,
Parth mengatakan .:. - itu - mangalsutra yang mengikat hubungan suami istri,
Teni mengatakan .:. - lem mengikat barang Parth mengatakan .:. masalah - Shorvori melihat kau,

Teni mengatakan .:. - aku memiliki facepack di wajah aku sehingga dia tidak melihat wajah aku Teni menuangkan anggur,

Parth bilang .:. kau tidak bisa minum anggur,
kita punya tes besok,
Teni bilang .:. aku akan menyikat gigi,
jangan khawatir aku tidak akan bau,
Parth bilang .:. alkohol akan ditunjukkan dalam tes,
kamu tidak bisa minum anggur untuk bulan depan 9 karena kamu akan membawa bayi aku,
Teni bilang .:. biarkan aku minum hari ini hanya saat itu maka kita akan bicara,
Parth mengatakan .:. minuman yang lebih bagus saat itu tapi jika kau minum satu teguk maka kontraknya akan dibatalkan,
Teni berpikir - aku tidak dapat menyesap yang akan memakan biaya aku,
dia bilang .:. aku mengerti - aku akan kering selama 9 bulan berikutnya,
aku tidak akan minum,
aku akan melakukan apa yang kau katakan,
Parth mengatakan .:. - kau sudah mengerti segera,
Teni mengatakan .:. tentang uang dan aku tidak berkompromi mengenai hal itu Teni meletakkan botol anggur di lemari dan mengatakan .:. - kita akan bertemu setelah 9 bulan,


loading...


Parth mengatakan .:. - kita akan bertemu besok,
dia pergi
Teni melihat anggur,

ek dusre se pyar karte hum playes Teni bilang .:. tidak
no
nooooo
yes iya iya
Dia mengambil botol anggur dan mengingat kata-kata Parth yang kontraknya akan dibatalkan jika dia menyesapnya,

Teni bilang .:. aku tidak minum,
aku hanya ingin berbicara dengan botol anggur Dia mengambil botol anggur di tangannya,

aku akan membuat mereka duduk bersamaku Dia bilang .:. anggur selalu mendukungku,

ayah,
pacar,
teman semua menipu aku tapi anggur ada bersamaku jadi bagaimana aku bisa membiarkannya pergi? masuk ke dalam diriku,
dia membuka botol anggur dan hendak minum tapi Parth datang ke sana dan mengatakan .:. Teni !! Mohini ada di dapur,
dia berkata .:. - Sejal untuk tinggal bersamaku,
Sejal bilang .:. temanku sedang menungguku Mohini bilang .:. kita akan punya drama sekarang,

tunggu di sini Shorvori datang ke sana,

Mohini berkata .:. - Shorvori - aku meminta Sejal untuk menaruh minat - kokain,
Sejal mengatakan .:. - masakannya bukan kokain,
Shorvori bertanya .:. apakah mereka punya pekerjaan darinya? Mohini mengatakan .:. - aku ingin kau membawa sesuatu,
dia memanggil pelayan Mohan,
Mohan membawa istrinya bersamanya,
Shorvori menyambutnya,
Mohini mengatakan .:. - dia membuat laddos untuk wanita hamil,
dia hamil juga,
istri Mohan,
Kaveri - pekerja keras Mohini sedang menyiapkan makanan untuk memasak,

Kaveri mendapat bahan yang tegang,
dia batuk karena baunya tapi Shorvori tidak bereaksi,
muntah Kaveri dan lari dari sana,
shorvori mengatakan .:. apa yang terjadi '? Bawa dia ke dokter,
Mohan bilang .:. dia akan pergi ke dai,
kata Shorvori memungkinkan membawa dia ke dokter,
pergi Mohan dan Shorvori Mohini berkata .:. - Sejal - Kaveri mulai batuk dengan baunya tapi tidak ada yang terjadi - Shorvori,


loading...


Sejal mengatakan .:. itu berarti
Baa datang ke sana dan mengapa kamu memasak barang-barang ini? Istri Mohan muntah karenanya,

Mohini bilang .:. aku minta maaf,
kau tahu aku sibuk kerja tapi aku akan hati-hati,
pergi Baa Sejal bertanya .:. mengapa kamu tidak tahu baa tentang kebenaran Shorvori? Mohini mengatakan .:. - Shorvori membuat aku terlihat pendusta di depan keluarga sehingga aku akan mewujudkannya saat keluarga baniushali bersama
Parth mengatakan .:. - Teni - aku tidak bisa mempercayaimu
Teni mengatakan .:. bagaimana kau bisa datang ke rumah gadis cantik itu? Parth bilang .:. aku tahu gadis cantik ini pemabuk,

kamu tidak bisa mengendalikan 22minutes,
bagaimana kamu akan berhenti selama 9 bulan? kontrak dibatalkan Teni mengatakan .:. - botol anggur ini memanggil aku ke arah mereka,
beri aku satu kesempatan saja Parth mengatakan .:. kesempatan terakhir untukmu,

Parth mengambil botol anggur,
Teni mengatakan .:. sebentar lagi,
meninggalkan mereka di depan mataku,
Parth bilang .:. mereka akan terus memanggilmu jadi aku mengambilnya,
dia mengambil botol anggur dari rumah Parth keluar dari rumah Teni dengan botol anggur di tangannya
Dia terkejut melihat Ramnik dan kakek di sana,

Ramnik mengatakan .:. Parth? mereka datang ke Parth,
Ramnik bertanya .:. apa yang kamu lakukan disini? apa yang ada di tanganmu? kakek bilang .:. anggur? Dia melotot - Parth,
Ramnik bertanya .:. apa yang kamu lakukan disini? Parth bilang .:. aku datang untuk membantu di sini,
tapi apa yang kalian berdua lakukan disini? Ramnik bilang .:. kita datang menemui pegawai yang sakit,
kakek bilang .:. kamu datang membantu dengan membawa wine? Parth bilang .:. aku tidak membawa anggur,
aku mengambilnya untuk membuangnya,
dia berpikir untuk membuat alasan,
dia bilang .:. sopir lama kita - pemabuk,
aku membantunya kehilangan kecanduan karena aku mengambil botol anggurnya untuk membuangnya,
Ramnik bilang .:. kita tidak melihat dia di sini,
panggil dia,
kakek bilang .:. sopir telepon Parth berpikir apa yang akan aku lakukan sekarang? Teni datang ke sana menyamar sebagai wanita tua,

dia mengucapkan terima kasih Parth karena telah membuat suami aku meninggalkan anggur,
dia bertindak seperti istri pengemudi,
Teni memegang kaki Parth dan mengatakan .:. - kau membantu suami aku,
kau hebat
Parth bilang .:. jangan khawatir,
sampai aku di sini,
aku tidak akan membiarkan setetes anggur mendekati dirimu
Teni bilang .:. beri botol ini untuk aku,
aku akan membuangnya,
Parth bilang .:. jangan khawatir,
aku akan membuangnya,
kau awali pengemudi,
pergi Teni
Parth mengatakan .:. - Ramnik haruskah kita pergi? kakek bilang .:. iya Teni membuat wajah aneh di Parth,
Parth mengira Teni menyelamatkanku hari ini,
dia tersenyum ' dan pergi
Adegan 2 Parth datang ke kamarnya
Shorvori menutup matanya,
dia bilang .:. aku ingin menunjukkan sesuatu -mu
Dia membawanya ke sudut dan memintanya untuk melepaskan tirai,
Parth menarik tirai dan menemukan manekin wanita tradisional dan saleh,
Parth bertanya .:. apa ini? Shorvori mengatakan .:. ibu pengganti kami,
dia pasti terlihat seperti ini,
aku tidak pernah melihatnya tapi aku merasa aku mengenalnya dengan baik
Parth mengingat kejenakaan Teni
Shorvori mengatakan .:. - aku mulai membayangkannya dan membuat ini,
kau pasti terkejut melihat - aku menciptakan bayangan sempurna darinya,
karena kita berdua akan menjadi ibu,
dia dari rahim dan aku dari hati,
dia - ibu bayi kita
Parth ingat Teni menari dengan uang
Shorvori bilang .:. dia pasti wanita yang sangat baik dan baik sehingga dia sangat berkorban untuk memberi kebahagiaan,
aku sangat senang bayi kami akan tumbuh di rahimnya,
dia seperti dewi - aku,
Parth mengingatkan Teni untuk minum anggur
Shorvori mengatakan .:. - dia telah datang untuk mewujudkan impian kami
Parth berpikir - Shorvori memiliki citra yang salah tentang Teni,
setelah tes aku akan mengatakan .:. kebenaran tentang Teni ke shorvori,
Teni benar untuk bayi kami
Mohini dan Sejal datang ke rumah Bharat,
Mohini mengatakan .:. - aku akan menggunakan keluarga Bharat dan Indu akan menjadi target aku
Dia membunyikan bel
Bharat keluar dan menyambut mereka
Bharat bertanya .:. - kalian di sini? Mohini mengatakan .:. - kita datang menemui Jalpa,
Bharat mengatakan .:. - Jalpa hanya pergi ke rumah kau
Mohini bilang .:. aku tidak tahu itu,
bicara itu penting jadi aku datang ke sini untuk bicara tapi dia tidak di sini
Bharat mengatakan .:. - mari berbicara di kebun
Mereka duduk di kebun,
Bharat bertanya .:. apa yang terjadi? Mohini mengatakan .:. pembicaraan penting tapi Jalpa tidak ada di sini
Bharat bilang .:. Jalpa dan aku sama,
aku juga bagian dari keluargamu,
Mohini bilang .:. kau bagian istimewa,
sekarang aku harus memberitahumu,
tentang Shorvori,
Bharat bertanya .:. apa yang terjadi? Mohini mengatakan .:. - sesuatu (yang dimatikan)
Bharat terkejut mendengarnya,
Mohini memberinya beberapa kotak juga
Mohini bilang .:. aku bersumpah - Sajel - aku mengatakan .:. kebenaran
Bharat mengatakan .:. ini berarti hanya satu hal,
Mohini bilang .:. kamu sedang memikirkan apa? Bharat mengatakan .:. bagaimana mereka bisa melakukan ini dengan seluruh keluarga? Mohini bilang .:. jangan ambil namaku di dalamnya karena saat itu papa akan berpikir - aku menceritakan hal ini - menantu rumah
Bharat bilang .:. aku akan mengambil kelas mereka,
jangan khawatir

loading...
Shorvori memanggil Parth dan bilang .:. aku merindukanmu
Parth bilang .:. ke sini ke rumah sakit
Shorvori bilang .:. aku harus berbohong - keluarga untuk datang ke sana,
aku tidak suka berbohong,
bagaimana jika ada yang tahu? Bharat datang ke sana dan mengatakan .:. - kita tahu,
Shorvori akhirnya menelepon dan datang ke Bharat
Seluruh keluarga datang kesana
Jalpa bertanya .:. apa yang kamu lakukan disini? Bharat berkata .:. - Shorvori - aku tidak mengharapkan ini dari kau,
katakan - seluruh keluarga tentang kesalahan kau,
Jalpa bertanya .:. apa yang dia lakukan? Bharat bilang .:. dia sangat ceroboh,
dia tidak sendiri,
Parth juga bagian dari kesalahan ini
Mohini berpikir - sekarang akan ada ledakan
episode selanjutnya- Di rumah sakit,
Mohini melihat tempat tidur bayi,
dia melihat tidak ada bayi di ranjang tapi beberapa boneka
Dia datang ke Shorvori dan mengatakan .:. - Jayu (bayi Jalpa dan Bharat) hilang,
dia tidak di ranjang
Otherside Teni menemukan Jayu di ranjang di luar rumah sakit,
dia membawanya ke tangannya tapi Shorvori datang ke sana dan menjauhkan Jayu dari sini,
dia menampar keras Teni
Teni mengatakan .:. mengapa aku menculik bayi? aku memiliki begitu banyak kekuatan sehingga aku bisa melahirkan begitu banyak bayi untuk menciptakan karnaval,
Shorvori sakit mendengarnya
Teni mulai melarikan diri darinya tapi Shorvori mengambil fotonya
Kemudian Shorvori menunjukkan gambar Teni - Parth dan mengatakan .:. orang-orang seperti dia seharusnya dipenjara

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 9 selasa 20 MARET 2018 SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 9 selasa 20 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 16 March Rating: 5
Powered by Blogger.