SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 8 SENIN 19 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 8
SENIN 19 MARET 2018 pukul 15.45 WIB

Shorovori bertanya pada Parth apa yang harus dilakukan dan bertanya kepadanya bagaimana dia bisa mempercayai Teni. Parth menjelaskan hal-hal kepada Shorovori dan membuatnya mengerti. Parth meminta Shorovori untuk mempercayainya dan menjelaskan kepadanya mengapa dia memilih Teni sebagai ibu titipan anak mereka. Parth kemudian memberitahu Shorovori bahwa Teni tidak menculik Jaibal, tapi orang lain yang telah menculiknya dan memasukkan anak itu ke dalam keranjang Teni karena dia takut tertangkap.

Parth menemui Teni di rumah sakit dan dia sedang terburu-buru dan pergi bahkan tanpa mengambil uang yang harus diberikan Parth padanya. Sementara itu, Shorovori sampai di sana dan saat itu dia mendapat telepon dari Suyog, yang meminta dia untuk kembali sesegera mungkin. Saat sampai di rumah, Parth dan Shorovori tersenyum saat melihat Suyog berdiri di luar kamarnya dan mengeluh bahwa Phorum telah menguncinya di luar kamarnya sendiri. Keluhan Phorum kepada Shorovori bahwa Suyog tidak mencintainya dan dia akan kembali ke rumah ibunya.

Parth meminta Teni untuk mendengarkannya, dia juga mengatakan bahwa mereka tidak berniat menyakitinya. Parth bahkan menambahkan bahwa mereka memiliki kesepakatan dengan dia. Teni meminta Parth untuk tidak mengatakan apa-apa lagi karena hatinya hancur oleh semua drama yang Shorovori lakukan. Teni menyatakan bahwa kesepakatan telah dibatalkan sekarang dan tidak ada yang bisa mengubah keputusannya sekarang. Sementara itu, Shorovori menyadari bahwa dia melakukan kesalahan dan seharusnya tidak melakukan ini.

Suyog meminta maaf kepada Mr. Shah bahwa Parth tidak dapat datang karena dia masih memiliki pekerjaan lain, tapi Mr. Shah menunjukkan Parth padanya. Suyog kaget melihat Parth duduk di meja lain dan mengejarnya saat dia pergi.
Adegan 1 Parth bertanya .:. - Teni apakah dia akan menjadi ibu dari anaknya? Teni marah mendengarnya dan menamparnya dengan keras,
dia terkejut

Parth bilang .:. kau salah berpikir,

Teni mengambil pisau dan bilang .:. apa maksudmu? Jika aku ingin melakukan semua itu maka aku akan mengatur uang kembali

Dia menunjukkan - paspor dan mengatakan .:. ini palsu karena sahabatku menipu aku karena aku tidak tahu bahasa Inggris,

aku terus bermimpi pergi ke Amerika tapi saudara perempuan aku Parul menipu aku dan kau ingin mengambil keuntungan juga,
kau ingin tidur dengan aku? kau akan memberi aku tidur karena tidur? Parth berteriak - aku tidak ingin tidur dengan kau,
Teni mengatakan .:. - bayi akan jatuh dari langit? Parth mengatakan .:. Teni

tEni mengunci diri di kamar kecil dan mengatakan .:. jika kau tidak pergi maka itu akan menjadi buruk bagi kau,

Parth mengatakan .:. - membiarkannya buruk,
aku tidak akan pergi sampai kau tidak mendengar aku di luar

kakek sedang menunggu Mohini turun

Mohini melihat dia dan berkata .:. - Shorvori - dia sedang menunggu untuk menghukum aku,

Shorvori mengatakan .:. tidak,
dia memiliki hadiah untuk kau

Mohini datang ke sana tapi bersembunyi di belakang Shorvori,

Baa memintanya untuk maju,
dia memberi hadiah - Mohini,
Mohini berterima kasih - mereka,
Ramnik juga ingin ulang tahunnya,
kata Mohini tanpa hadiah? Indu bilang .:. tidak pernah,
Indu memberikan hadiah jerweletnya,
Mohini memeluknya dan berterima kasih ',
Indu melakukan aarti nya,
Suyog juga menginginkannya,
Mohini berpikir - hari ulang tahunku menyelamatkanku

kakek mengatakan .:. ulang tahun selesai jadi mari kita bicara tentang apa yang kau lakukan hari terakhir

Shorvori bilang .:.,

membiarkan bygones menjadi bygones,
papa lupakan saja

kakek mengatakan .:. itu bukan hanya tentang kesalahan kecil,

Shorvori harus menanggung stres dan ini bisa mempengaruhi bayi yang tidak bisa aku tanggung,
Mohini harus menanggung hukuman

Mohini duduk di kaki Baa dan bilang .:. kau seperti ibuku,

selamatkan aku

kakek mengatakan .:. - kau harus melindungi diri dari pemikiran kau dan ibu memiliki kewajiban untuk melindungi anak-anaknya sehingga Baa akan memutuskan bagaimana menangani kau,

semua terlihat

kakek pergi bersama Ramnik dan Suyog

Baa melotot Mohini

Parth mengatakan .:. - Teni - kau salah paham

Teni menyanyikan tujhe mirchi lagi

Parth bilang .:. aku tidak akan pergi sampai kau tidak mendengarku,

Teni bilang .:. kau orang kotor,
aku tidak akan mendengarkan kata-katamu yang kotor

Perawat membawa makan siang dan bilang .:. dia tidak makan apa-apa sejak pagi

Parth mengatakan .:. - Teni baik aku mundur,

makan siang,
kau perlu makan untuk kesehatan kau,
aku minta maaf karena telah menekankan kau,
aku benar,
namun aku tidak dapat menekan kau,
aku akan pergi

Teni bilang .:. dia berbohong,

dia ingin aku keluar supaya dia bisa menangkapku,
dia orang kotor


loading...


Teni mendengar langkah kaki pergi,

Teni keluar dari kamar kecil,
Parth mengatakan .:. makan siang,
dia mulai pergi tapi Teni mengatakan .:. - aku tidak dapat makan makanan rumah sakit ini,
membawa aku ke beberapa pusat makanan tapi dekat daerah aku jadi jika aku tidak setuju dengan kau Omong-omong aku bisa pelarian,
Parth tersenyum ' dan setuju

Baa meminta Jagruti membawa minyak

Mohini bilang .:. kenapa minyaknya? Baa mengatakan .:. membawa minyak panas,

semua terlihat,
kata Mohini akan baa masak tanganku dengan minyak panas

Jagruti membawa minyak panas,

Baa memberikan mangkuk - Mohini,
dan mengatakan .:. - kau akan memijat kaki Shorvori setiap hari dengan minyak ini,
Shorvori mengatakan .:. tidak,
dia lebih tua,
aku tidak menginginkannya,
Mohini mengatakan .:.,
segera tinggalkan,
aku - Mohini Bhanushali,
pijat gadis dapat dipijat

Dia,

Baa mengatakan .:. tapi kau akan melakukannya dari sekarang,
kau akan mengurus Shorvori sepanjang hari,
kau akan bersamanya sampai dia tidur dan kau akan memberikan semua yang dia butuhkan,
inilah hukuman kau,
Mohini terdengus

Indu dan Shorvori mendapat tegang mendengar - Mohini akan tetap bersamanya

Indu berpikir - ini bisa berbahaya bagi Shorvori

Teni sedang makan makanan

Parth bertanya .:. menunjukkan dia membawa lebih banyak makanan? Teni bilang .:. perutku penuh tapi hatiku menginginkan lebih,

kamu bisa melihat sosok rampingku tapi makanannya bagus,
sekarang kamu ceritakan apa yang ingin kamu katakan? Parth mengatakan .:. ini semua dimulai saat kita pergi ke Amerika,
Teni kau juga pergi ke Amerika? Parth mengatakan .:. - papa aku memaksa kita untuk meninggalkan keluarga dan pergi,
Teni mengatakan .:. - aku juga mendorong aku,
aku sedih karena aku ingin pergi ke Amerika tapi aku tidak dapat dan kau sedih karena mereka mengirimi kau Amerika,
apa yang terjadi kemudian? Apakah seseorang menipu atau papa tidak punya uang? Parth mengatakan .:. - bagaimana mereka mengalami kecelakaan dan mengetahui - Shorvori hamil,
lalu bagaimana kakek Menerimanya kemudian bagaimana Shorvori mengalami kecelakaan dan dia kehilangan bayinya lalu bagaimana dokter memberi tahu mereka - Shorvori tidak bisa menjadi ibu dan seluruh keluarga masih berpikir - dia hamil,
bagaimana memutuskan untuk mendapatkan bayi,
dia bilang .:. kita menginginkan bayi untuk keluarga kita

Teni mengatakan .:. - kau memiliki jenis lagu lagu jenis kehidupan seperti itu,

kau kaya dan ingin terjebak dengan bayi? Parth bilang .:. kau tidak mengerti,
Teni bilang .:. aku wont,
bagaimana aku akan membuatmu sayang? kita harus cochocoho untuk melahirkan

Parth tidak mengatakan .:. hal seperti itu,

dokter akan menanam telurku dan Shorvori di rahimmu,
Teni mengatakan .:. apa? Parth mengatakan .:. - kau harus memberikan rahim kau saat disewakan - kami,
tidak ada yang akan menyentuh kau,
aku tidak akan menyentuh kau,
dokter akan melakukan segalanya,
kau akan memberi kami bayi dan akan pergi ke Amerika,
kami akan bahagia dan impian kau akan terpenuhi juga

Teni berpikir dan mengatakan .:. apa yang menjamin - kau akan mendapatkan aku hamil,

apa yang kau pelarian setelah 9 bulan setelah pekerjaan kau selesai,

Teni melempar kotak jus di jalan,

Parth mengatakan .:. memasukkannya ke tempat sampah,

Teni mengatakan .:. mengapa kau tidak melakukannya jika kau khawatir,

dia pergi membuang sampah

Mansok melihat Teni di jalan dan mengatakan .:. - kau akan pergi ke Amerika? maukah kamu memberi aku tanda tangan? Teni bilang .:. tutup mulut,

Mansok bilang .:. dengarkan baik-baik,

kamu tidak bisa menyewa rumahku lagi,

tersesat,

Teni melihat ke atas

Mohini membawa sup untuk Shorvori

Baa juga ada di sana,

kata Mohini sambil meminumnya! Baa mengatakan .:. panasnya,

Mohini mendinginkannya dan kemudian membuat Shorvori meminumnya dengan tangan kau,

Shorvori mengatakan .:. tidak,

aku akan meminumnya,

Baa mengatakan .:. - dia akan membuat kau meminumnya dengan cinta

Telepon Mohini berdering,

Mohini mengatakan .:. - temanku harus menelepon untuk mendoakan aku,

dapatkah aku menerima telepon? Baa bilang .:. oke Mohini menelepon dan bilang .:. ya aku akan memesan tempat untuk mengatur pesta,

dia mengakhiri panggilannya

Mohini meminta Baa dapatkah aku pergi untuk merayakan hari ulang tahunku,

Baa bilang .:. kamu pergi setiap tahun jadi pergi kali ini juga,

Mohini berpikir - Shorvori ini membebani aku sekarang,

Baa mengatakan .:. - Shorvori juga akan berpesta dengan Mohini,

Mohini mengatakan .:. - ini bukan adil,

beri aku hukuman mati,

Shorvori bilang .:. Baa jangan lakukan itu

Baa mengatakan .:. ini antara aku dan Mohini sehingga Shorvori tidak mengatakan .:. apa-apa,

dia pergi

Mohini huffs dan berkata .:. - Shorvori - minum sup dengan cepat,

aku tahu Indu ingin aku menjadi pelayan dan melihat aku - pelayan sekarang,

minum sup kau,

dia pergi,

Shorvori tersenyum

Parth mengatakan .:. - Teni - kami akan menandatangani kontrak legal sehingga kau tidak akan tertipu saat ini

Teni melihat Mansok duduk,

dia bilang .:. aku tidak percaya semua kontrak ini,

jika kau ingin aku percaya - kau lalu pergi dan menampar orang itu,

dia menunjukkan - Mansok,

Parth mengatakan .:. mengapa aku harus menamparnya? Teni mengatakan .:. - dia menghina aku,

menamparnya dengan keras sehingga seluruh kota mendengarnya,


loading...


jika kau melakukannya,

aku akan mempercayai kau dan kesepakatan kami akan dilakukan jika tidak,

aku akan membantu kau,

Parth melihat Mnasok dan berkata .:. baik-baik saja

Parth pergi ke Mansok,

tangis Teni

Mansok bertanya .:. - Parth apa? Parth berbicara - tentang sesuatu,

Teni mengatakan .:. apa yang dia bicarakan? Parth memberikan kartu namanya - Mansok,

Mansok memeluknya

Teni bilang .:. aku memintanya menampar dia dan dia bertemu dengannya seperti saudara laki-laki

Parth kembali ke Teni,

Teni mengatakan .:. - aku akan membayar tagihan makan siang beberapa waktu yang lain dan kami tidak mempunyai apa-apa sekarang,

tidak ketemu aku,

aku akan pergi,

Parth mengatakan .:. tapi aku melakukan pekerjaan kau,

Teni mengatakan .:. - kau sedang mencium dan memeluknya,

kau mengambilnya

balas dendam seperti ini Teni bisa menanggung apa saja tapi bisa menghina,

Parth bilang .:. dengarkan aku,

jika menamparnya maka dia pasti akan menghinamu lagi tapi sekarang dia tidak akan melakukan apapun,

Teni bertanya .:. apa yang kamu lakukan? Parth bilang .:. aku membeli rumahnya,

kamu bisa tinggal di rumah itu dan melakukan apa yang kamu mau dan dia tidak bisa mengatakan .:. apapun,

sekarang cara balas dendamnya lebih bagus? Teni tercengang dan bilang .:. kamu membeli rumahnya seperti itu? untuk berapa? Parth bilang .:. 4lacs,

Teni tersenyum dan bilang .:. aku percaya kamu,

aku tahu kamu akan memberiku 10lacs,

mari kita kesepakatan,

aku akan menjadi tukikmu,

dia tersenyum dan pergi

Parth tersenyum juga dan telah mendesah lega

Teni kembali dan bilang .:. kamu akan kembali besok kan? kau tidak akan menipu aku kan? Parth bilang .:. tidak,

maukah kamu menipu aku? Teni bilang .:. aku tidak mendengarkan diriku sendiri begitu aku maju dan melakukan komitmen,


loading...
aku akan memberimu sayang,

aku berjanji -mu,

berbahagialah,

Parth mengangguk,

Teni kabur sambil mengatakan .:. - aku akan pergi ke Amerika,

Parth tertawa

Kata Indu episode selanjutnya- Shorvori ada di ruang tamu

Teni ada di sana dan memiliki facepack di wajahnya

Shorvori melihat Teni memakai mangalsutra',

dia pikir mangalsutra aku? Dia melihat mangalsutra yang hilang dari lehernya

Dia datang ke Teni dan mulai melepaskan mangalsutra dengan mengatakan .:. - mangalsutra-ku,

beraninya kamu memakainya? Dia mencoba melepasnya tapi rusak,

Teni mengatakan .:. itu brokedown

Kemudian Shorvori menampar Teni dan mengatakan .:. - kau - kutukan bagi wanita,

kau - tanda hitam - wanita,

Teni merasa sakit mendengarnya

Othersside Parth mengatakan .:. - pengacara - namanya akan menjadi Teni Bhanushali mulai sekarang,

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 8 SENIN 19 MARET 2018  SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 8 SENIN 19 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 16 March Rating: 5
Powered by Blogger.