Video Kisah Bindusara dan Charumati part5 1 dan 2

FOTO
Tariana News
loading...
Video Kisah Bindusara dan Charumati part5 1 dan 2
Episode stelah pernikahan charumati dgn bindusar.
Charumati/Charumitra itu istri pertama bindusar yaa.
Iniii sii ganteng bindusar tiba2 nyekik charumati di malam pernikahannya-_- si charumati yg merasa terancam malah ngambil pisau -_- untung si ganteng berhasil nangkep charumati yaa..
Kata si ganteng bindusar gini , dia menjelaskan sama charumati , kita memang suami istri tapi ada saatnyaa nanti kau pasti akan menyerangku suatu saat nanti.. Aku tdk percaya pd syapapun.. Charumati brusaha menjelaskan klo dia ga akan sprti itu tp bindusar sering mendengar klo seorang ratu yg biasa membunuh seorang raja -_- dia ga bisa menerima ad seorang penghianat ( ini si ganteng udah terlalu banyak dikasi bumbu racun sama helena makanya jd gni )
loading...


Part 1 . Episode stelah pernikahan charumati dgn bindusar. Charumati/Charumitra itu istri pertama bindusar yaa. Iniii sii ganteng bindusar tiba2 nyekik charumati di malam pernikahannya-_- si charumati yg merasa terancam malah ngambil pisau -_- untung si ganteng berhasil nangkep charumati yaa.. Kata si ganteng bindusar gini , dia menjelaskan sama charumati , kita memang suami istri tapi ada saatnyaa nanti kau pasti akan menyerangku suatu saat nanti.. Aku tdk percaya pd syapapun.. Charumati brusaha menjelaskan klo dia ga akan sprti itu tp bindusar sering mendengar klo seorang ratu yg biasa membunuh seorang raja -_- dia ga bisa menerima ad seorang penghianat ( ini si ganteng udah terlalu banyak dikasi bumbu racun sama helena makanya jd gni ) #chandranandni #chandranandini #chandradurdhara #nandni #durdhara #bindusar #helena #chandraguptamaurya #yuvrajbindusar #rajattokas #siddharthnigam #saanvitalwar #shwetabasuprasad #tanukhan @saanvitalwar9 @tanu._.khan @shwetabasuprasad11
A post shared by NIA (@niaa.92) on

loading...


Part 2 . hadehh si ganteng hobi bgt minum alkohol yaa-_- dia malah ngajak charumati buat minum alkohol.. Tapi charumati menolak . si ganteng malah bilang ternyata seorang rajkumari membosankan . ga bisa dnger ejekan bindusar , charumati merebut gelasnya dr bindusar dan meminumnya . hadehh -_-
#chandranandni #chandranandini #chandradurdhara #nandni #durdhara #bindusar #helena #chandraguptamaurya #yuvrajbindusar #rajattokas #siddharthnigam #saanvitalwar #shwetabasuprasad #tanukhan @saanvitalwar9 @tanu._.khan @shwetabasuprasad11
loading...

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


Video Kisah Bindusara dan Charumati part5 1 dan 2 Video Kisah Bindusara dan Charumati part5 1 dan 2 Reviewed by Sri Lestari on 16 February Rating: 5
Powered by Blogger.