Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Tayang Selasa 27 Februari 2018

FOTO
Tariana News
loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Tayang Selasa 27 Februari 2018
 Bindusara menghentikan Chandra untuk melihat masing-masing wanita, membesarkan dupattas mereka, bindusara mengatakan bahwa ketenangan ini tidak etis, Chandra mengatakan bahwa ibumu sudah kembali, saya akan menemukannya, Chandra berjalan ke Nandini tapi Chanakya menghentikannya dan mengatakan bahwa perilaku ini tidak dilakukan, Apakah wanita yang melakukan ini tanpa izin mereka adalah ini dilakukan, dadi bilang ya anak laki-laki, kamu raja, kamu harus menghormati identitas mereka, Chandra rusak, Chanakya meminta semua orang untuk pergi.

Chandra mengatakan bahwa acharya tidak mempercayaiku juga, aku benar-benar melihat Nandini, Helina bilang oke, percayalah kau melihat Nandini, dia hidup tapi kalau dia ada di sini kenapa dia tidak datang untuk melihat kita, dia suka bindusara dia tidak Bahkan temui dia, dadi dia datang menemuimu, lihat Chandra semua tamu pasti bertanya-tanya raja ini, dadi bilang Helina cukup, jangan Lakukan ini padanya, Helina bilang menerimanya Nandini sudah mati, teriakan Chandra cukup, Nandini saya masih hidup, dan saya tidak perlu memberi penjelasan, Chanakya bilang aku percaya kamu tenang, Chandra tenang dan pergi.


loading...


Dadi bilang aku tidak bisa melihat Chandra dalam rasa sakit ini, Nandini hilang 10 tahun tapi dia belum mengatasinya, Chanakya bilang aku telah menghentikan Chandra dari cinta tapi sekarang cinta telah mengacaukannya, dia sangat terluka oleh perpisahan dari cintanya.

Dharma berjalan ke Nandini dan bertanya apa yang salah, Nandini mengatakan tidak ada yang terlihat ini adalah istri Ratu Nandini dari Chandragupta tapi dia merasa saya adalah istrinya, hari ini ketika saya melihat dia tidak berdaya saya merasa bahwa saya akan mengatakan kepadanya bahwa saya adalah istrinya, dharma bilang ma aku hanya memilikimu, ibuku meninggal saat aku lahir dan sekarang aku tidak bisa melepaskanmu, aku menemukan ibuku di dalam dirimu, dharma membawa Nandini pergi.

Chandra di kamarnya sedang melihat sketsa Nandinis, Chanakya mengatakan bahwa Chandra memiliki ini, kamu akan merasa lebih baik, Chandra memilikinya, daun Chanakya. Barang dagangannya hilang dari Nandini dan waktu yang dihabiskan dengan dia berlanjut dalam pikirannya. Cinta cinta untuk Nandini seperti Meditasi cintanya untuk Nandini dan bindusaras kebencian untuknya, adalah alasan untuk menciptakan perpindahan di antara mereka. Helina mengatakan tenang bindusara segera kamu akan menjadi Ratu dan semua akan sesuai keinginan kamu.

Charumati mengatakan bahwa saya mendengar Nandini sangat cantik, Chitra bertanya kepada Elis apakah kamu melihatnya, elis mengatakan bahwa saya memang melihatnya, saya sangat kecil tapi satu-satunya hal yang saya ingat adalah dia membunuh ibu bindusara, Charumati mengatakan bahwa saya membencinya karena suami saya juga membencinya. . Adornus mengatakan bahwa ayahku telah kehilangannya, Bhadra mengatakan tidak ada adornus, ayahmu adalah alasan di balik Magad, belajar untuk mencintai seperti dia, Kartikeya mengatakan maharani Nandini pasti beruntung memiliki dia.

Dharma melamar charumati Alta, charumati bilang kamu memanjakan dharma malamku, aku sudah menyuruhmu berdiri di belakangku yang memintamu melangkah maju dan melihatmu mengacaukan semua ritual, dharma bilang aku minta maaf tapi ada Scorpio di bawah kakimu dan jadi saya datang untuk menyelamatkan kamu, charumati mengatakan oh miskin kamu lakukan kamu melukai tangan kamu untuk menyelamatkan saya dan menekan tangannya keras.


loading...


Charumati berkata Lalu mengapa kamu tidak mengalihkan matamu, dia melihatmu dan bukan aku, dharma melangkah mundur dan bilang tolong biarkan aku pergi, charumati mengatakan bahwa kakiku yang lain masih tersisa melakukannya, di kotaku pangeran beraneka tarian menari bersamaku. Di sana saya akan menunjuk kamu sebagai penghibur, bindusara masuk, dharma akan pergi bersama dasi lainnya, charumati mengatakan tinggal dharma dan menyelesaikan pekerjaan kamu, bindusara berjalan melewati dharma ke charumati, charumati mengatakan bahwa saya tahu kamu ada di sini untuk melihat saya karena tadi malam kamu tidak bisa, bindusara menariknya ke dekatnya dan memeluknya dan beralih ke dharma dan mengatakan tidakkah kamu merasa kita membutuhkan privasi, dharma mengatakan lebih baik memberikan pengajaran ini kepada kamu akan menjadi istri yang saya tinggalkan tapi dia tidak memiliki rasa malu dan dharma pergi, charumati mulai tertawa dan bilang jangan sampai dharma ini pergi setelah pernikahan kita dia akan menjadi paket hiburan buat saya., bindusara melihat dharma.

Dadi ke Nandini, Prabha tolong berikan kadha ini ke Chandra dan pegang tangan Nandinis dan bilang lihat Chandra tidak menyukai kadha-nya, sebelum Nandini menggunakannya untuk memberikannya kepadanya tapi sekarang dia tidak memilikinya sampai di sana sampai dia memilikinya. , Nandini mengangguk ya dan berpikir mengapa aku merasa ada seseorang yang familiar memegang tanganku.

Adornus melihat ke dalam air, Helina bertanya apa yang sedang kamu lakukan, adornus mengatakan berlatih untuk melihat wajah istri saya ke dalam air, saya ingin menikah tahun depan tolong bicara dengan beberapa putri di sini, Helina menampar dia dan mengatakan bahwa dia baik untuk apa-apa dan ingin saya menikah, apa yang harus saya katakan menikahi putra malas saya yang tidak berguna, disini Chandra berperilaku gila dan anak laki-laki ini, Apma mengatakan bahwa adornus pergi, Helina mengatakan bahwa sekarang Chandra memiliki omong kosong baru Nandini di sini, sangat mahal, Tuhan.

Adornus bahkan saya melihat choti ma, Helina menjadi sangat kesal dan teriak pada adornus, Apma mengatakan bahwa adornus pergi, dan mengatakan bahwa Chandra sudah gila, hanya Nandini yang menjadi jawabannya, sampai Nandini tidak kembali ini tidak akan hilang, Helina mengatakan bagaimana, bahkan kamu telah kehilangannya, Helina pergi.


loading...
Saat Nandini masuk ke kamar Chandra, dia memiliki ingatan berkedip, Nandini melihat sketsa Durdhara dan Nandini dan mengatakan bahwa gambar ini menggambarkan begitu banyak cinta, lalu mengapa Nandini membunuhnya, Nandini melihat buku-buku itu dan mendapati mereka familiar, dia melihat ke arah berpakaian, Perhiasan dan kilatannya menjadi lebih kuat, pembicaraan santai Chandra, Nandini kembali, menurut Nandini maharaj mengatakan bahwa maharani Nandini mahal karena dia tidak melihat saya di sini, Nandini menjaga kadha di atas meja dan berbalik tapi Chandra memegangnya. Tangan, Nandini merasakan getarannya.

Precap: Chandra dalam tidur menempatkan tangan Nandinis di dadanya dan menariknya ke dekatnya dan memeluknya dan berkata jangan tinggalkan aku dan pergi, kau tinggal di sini dalam hatiku.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Tayang Selasa 27 Februari 2018 Sinopsis Chandra Nandini Episode 57 Tayang Selasa 27 Februari 2018 Reviewed by Unknown on 16 February Rating: 5
Powered by Blogger.