Sinopsis Chandra Nandini Episode 60 Tayang Jumat 2 maret 2018

FOTO
Tariana News
loading...
Sinposis Chandra Nandini Eps 59
Tayang besok
Nandini masuk ke kamar chandra dan melihat semua hiasan dan juga buku-buku miliknya. Dia merasa tidak asing dengan semua itu. Chandra datang dengan lemas. Nandini pu. Bergegas menolongnya. Tangan chandra menggenggam tangan nandini. Chandra berkata jika dia tahu nandini masih hidup. Chandra meletakkan tangan nandini di hatinya dan meminta nandini merasakan denyut jantungnya. Dia memohon agar nandini tidak pergi lagi. Nandini melihat chandra terluka dan memutuskan mengoleskan salep pada lukanya. Dan bergegas pergi.
Sementara itu semua pangeran dan putri sedang berkumpul. Elis memanggil Dharma untuk datang. Saat Dharma datang Charumati menjadi sangat kesal karena mengingat insiden yang terjadi sebelumnya. Berbeda dengan kartikea yang sangat senang melihat kedatangan Dharma. Elis pun menjadi sangat cemburu. Singkat cerita, Dharma mengalami banyak olokan dari para putri dan pangeran. Namun kartikea terus membela Dharma. Hingga akhirnya Dharma mendapat tantangan untuk berjalan di tepi tembok. Kartikea pun setia mendampingi Dharma. Membuat Elis sangat cemburu.
Dharma melihat nandini gelisah dan bertanya apa yang terjadi. Nandini menceritakan jika dia merasakan beberapa hal yang aneh dan muncul di ingatannya. Dharma berkata jika itu pasti kilatan ingatannya. Nandini berkata jika dia sangat kasihan melihat penderitaan chandra yang terpisah jauh dari cintanya. Bahkan masih merasa cintanya masih hidup. Nandini berharap di tempat yang entah di mana itu, dia berharap suaminya juga melakukan hal yang sama seperti yang chandra lakukan. Dharma mengatakan hingga hari itu tiba. Saat nandini bertemu kembali dengan cintanya, dia tidak ingin nandini melupakannya. Dharma berkata jika dia sudah kehilangan orang tuanya. Jadi tidak ingin kehilangan nandini. Nandini pun berjanji tidak akan meninggalkan Dharma.
Chandra tersadar dan merasakan hal yang aneh. Bau obat yang tidak asing. Chandra pun yakin nandini masih hidup dan menanyakan pada semua orang. Chandra semakin yakin kehadiran nandini. Saat itu nandini berjalan dengan suara payal yang sama. Chandra pun kembali mengejarnya. Beruntung Dharma berhasil menyembunyikan nandini. Namun nandini tanpa sengaja meninggalkan sebelah payalnya. Chandra pun mengingat jika itu payal yang sama dengan milik nandini. Bunyinya yang membuat chandra dan Bhindusara selalu merasakan kehadiran nandini.
Di sela perjodohan Bhindusara, Helena dan ibunya memiliki ide politik untuk menguasai Champa agar dapat membantu Yunani. Helena bertanya bagaimana caranya. Ibunya mengatakan jika Helena pasti melihat tatapan Elis pada kartikea. Helena berkata itu tidak mungkin karena Helena ingin Elis menikah dengan bangsa Yunani meskipun ayahnya adalah seorang raja Magada. Ibunya mengatakan jika Bhindusara adalah pilihan terakhirnya. Mengingat seorang raja bisa menikahi dua wanita. Lalu datanglah Justin yang menceritakan tentang kemarahan Bhindusara dan bahkan Charumati pun tidak dapat menenangkannya.
Hal itu memberikan jalan untuk Helena.
Sementara itu chandra melihat nandini sebagai Prabha yang sedang berdiri menatap bulan. Mereka saling bertukar pikiran tentang cinta masing-masing. Bagaimana nandini menantikan cintanya yang bahkan dia tidak tahu siapa dan di mana. Begitu pula chandra yang menceritakan tentang harapannya untuk nandini. Chandra pun meminta Prabha mengembalikan payal yang dia temukan kepada pemiliknya. Nandini semakin gelisah dan mencari cara agar dapat kembali ke Champa segera bersama Dharma.
SINOPSIS Chandra Nandini Episode 226
7-9 minutes

Chandra melihat Payal dan mengambilnya, Nandini melihat dirinya sendiri di cermin dan kata-kata Chandras menghantui dalam pikirannya dan dia mengatakan mengapa rasa sakit Maharaj dapat dirasakan oleh saya, ada apa, sentuhannya semuanya sangat aneh, panggilan Chandra dasi, Nandini bilang ini salah aku sudah menikah aku tidak bisa memikirkan pria lain, dasi masuk, Chandra tidak mengatakan apa-apa silahkan pergi.

Charumati bertanya adornus mengapa Bindusara marah, adornus bilang pitahshree, Charumati bilang tuhan aku harus jatuh untuk orang yang marah ini, adornus bilang aku rasa hari ini kamu seharusnya tidak berbicara dengannya, Charumati bilang kamu tidak kenal aku aku akan berbicara dengannya dan menenangkannya, Chitra bilang jangan pergi dia sangat marah, Bhadra berjalan ke mereka dan bilang biarkan dia pergi, dia harus punya ide sebelum menikahi dia seberapa tinggi dia saat marah.

Chitra Bhadra tidak marah dengan hal ini, Bhadra mengatakan tidak, karena saya tahu mamashree baik-baik saja, dia belum lagi mencintai cintanya, Charumati berjalan ke Bindusara, dia berolahraga, Bindusara mengatakan bahwa saya sudah menyuruh kamu untuk tidak datang, saya Tidak ingin bicara, tidakkah kamu mengerti kata-kataku, Charumati bilang lihat kamu harus tenang, Bindusara bilang tidakkah kamu mengerti tinggalkan aku sendiri, Charumati bilang lihat kita akan menikah dan kupikir seharusnya, Bindusara bilang kenapa Tidakkah kamu mengerti aku tidak menginginkanmu, dan tidak perlu berbicara dengan siapapun yang tidak menikahi siapapun, keluarlah tidakkah kamu mengerti, Charumati bilang kamu sangat egois dan marah, dharma melihat ini dan bilang dia sangat kasar , sulit dipercaya bahwa dia adalah putra raja Chandragupta.


loading...


Kartikeya bertanya kepada dharma mengapa kamu di sini, dharma bilang aku ada di sini untuk memberi kacamata ini dan menyimpannya dan berjalan pergi, Kartikeya mengatakan mengapa menunggu, Dharma bilang aku tidak suka dengan cara dia berperilaku dengan Charumati, dia menikahi dia tidak. Maksudnya, dia bisa memperlakukannya dengan buruk, melihat ayahnya, dia sangat tenang dan Bindusara ini benar-benar berlawanan, Kartikeya mengatakan ini karena dia marah dan mulai tertawa dan mengatakan bahwa kamu menginginkan seorang suami seperti raja Chandragupta, dharma mengatakan ya maksud saya mengapa tidak melihat kamu juga, kamu adalah raja masa depan juga tapi kamu tidak berperilaku seperti dia.

Kartikeya mengatakan karena saya takut pada kamu, dharma mengatakan tapi saya adalah gadis normal yang tinggal di kota kamu, Kartikeya mengatakan bahwa saya mendengar semua cerita kamu dan menceritakan setiap detailnya, dan bertanya mengapa kamu meninggalkan Champa, dharma mengatakan kepadanya , Kartikeya mengatakan bahwa kamu selalu memikirkan orang lain, dharma mengatakan bahwa hal itu memberi saya kebahagiaan, Kartikeya mengatakan orang yang akan menikah dengan kamu akan sangat beruntung.

Nandini mengatakan apa nasib ini, saya tidak tahu siapa suami saya, apa masa lalu saya, kapan dia akan kembali Chandra berjalan ke Nandini, Nandini merasa ada seseorang yang berada di belakang, Chandra mengatakan Prabha, Nandini menutupi wajahnya dan bertanya kepada kamu di sini, Chandra mengatakan seharusnya tidak datang ke sini, Nandini mengatakan tidak, Chandra sebenarnya mengatakan bahwa dasi yang berada di kamarku tadi malam meninggalkannya di kamar saya, Nandini berpikir mungkin dia menemukan sesuatu yang mencurigakan dan mengambilnya darinya dan mengatakan bahwa saya akan menyerahkannya kepada masing-masing orang dan mengatakan bahwa kamu adalah raja, kamu seharusnya tidak mengalami hal-hal kecil seperti itu dan jika seseorang melihat kamu dengan saya terlambat apa yang akan mereka pikirkan, Chandra mengatakan bahwa raja telah kehilangannya.


loading...


Chandra mengatakan dapatkah saya menanyakan sesuatu kepada kamu, menurut Nandini, Chandra mengatakan bahwa kamu telah jatuh cinta, Nandini mengatakan ya tapi dia tidak bersama saya, Chandra mengatakan bahwa kamu tahu perasaan saya, semua orang mengira saya telah kehilangan akal sehat saya, tapi inilah yang saya lakukan. Harapannya, Nandini saya akan kembali, dia adalah alasan di balik kesuksesan saya, dia mengajari saya cinta, Nandini mengatakan bahwa ada cinta juga pada orang tua, dan ketika satu cinta merugikan orang lain, itu tidak baik, Chandra mengatakan jika Nandini akan berada di sini, Bindusara tidak akan Dengan cara ini, dia akan bersikap disiplin dan mahal tidak akan berada di negara ini, saya akan mengambil cuti sekarang, Chandra tersandung, Nandini membungkuk dan mengatakan adalah maharaj, kamu maharaj yang baik.

Chandra meletakkan tangannya di atas kepalanya dan berkata bahwa aku akan mengambil cuti dan cuti kamu, Nandini melihat ke Payal, dan menyimpannya di dalam kotak, dan mengatakan dengan baik bahwa saya telah melepaskan yang lain, jika tidak, itu akan menjadi kekacauan besar.

Apma mengatakan bahwa Helina pernah menaklukkan champs, ekonomi Yunani akan terbantu dan produksi Durg akan sangat bagus, Helina mengatakan tapi Champa ma bagaimana, Apma mengatakan bahwa adornus memberi tahu kami bahwa Elis menyukai Kartikeya dan dia adalah raja masa depan, Helina mengatakan tapi kami orang Yunani akan Itu baik-baik saja dengan mereka, Apma bilang jangan lupa, ayahnya adalah raja Magad dan di sisi lain, kita akan meminta Chitras untuk Bindusara, Helina bilang tapi Charumati, Apma bilang dia raja masa depan, dia bisa menikah dua kali, adornus Berjalan, Helina bertanya apa yang salah, adornus bilang hari ini aku menenangkan singa, Helina bertanya apa, adornus bilang maksudku Bindusara bhaiya dan bercerita tentang mengapa Bindusara marah, dan dia membantunya tenang, Helina bilang pergi adornus, adornus bilang kenapa bukankah kamu memuji saya, Helina bilang keluar.


loading...
Helina bilang ma kau di sini, Nandini, Apma bilang santai, itu hanya khayalan Chandras, Helina bilang aku tidak bisa mengambil risiko dan meminta dasi untuk memanggil Bindusara. Bindusara bersama Charumati, dia sangat dekat dengannya, matanya tertutup, daun Bindusara, dan duduk di tempat tidur karena marah, Charumati membuka matanya dan mengambilnya. Langkah bayi kepadanya, dan duduk di sampingnya dan menundukkan kepalanya di pangkuannya, Bindusara mengatakan Charumati kita adalah teman masa kecil, jadi saya punya nasehat yang tidak menikahi saya. Nandini berpikir tentang kata-kata Chandras dan bilang aku harus pergi, aku tidak bisa tinggal di Magad dharma bertanya apa yang kamu lakukan, Nandini bilang aku tidak bisa tinggal aku harus pergi, dharma bilang ma jangan khawatir tapi aku tidak bisa Bindusara tidak akan membiarkan saya, Nandini mengatakan bahwa saya akan berbicara dengannya, dharma mengatakan bahwa kamu tidak akan diizinkan saat itu, saya akan membuat alasan bahwa baba tidak sehat dan semuanya akan baik-baik saja.

Precap: Bindusara dengan bantuan dasi memeriksa setiap wajah wanita di mahal.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


Sinopsis Chandra Nandini Episode 60 Tayang Jumat 2 maret 2018 Sinopsis Chandra Nandini Episode 60 Tayang Jumat 2 maret 2018 Reviewed by Unknown on 23 February Rating: 5
Powered by Blogger.