Sinopsis Chandra Nandini Episode 59 Tayang Kamis 1 maret 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS CHANDRA NANDINI EPISODE 58
Kamis, 1 Maret 2018 pukul 18.30

Chandragupta merasa sulit menjalani hidup tanpa Nandni, sementara dia memikirkannya. Charumati mempermalukan Dharma dan bercita-cita menjadi ratu Magadha.

Dharma menyelamatkan Bindusara dan Charumati dari kalajengking yang mematikan. Mengapa Kartik kesal dengan Bindusara?

Nandini mencoba untuk bersembunyi dari Chandra. Sementara Charumati ingin menikahi Bindusara.

Charumati memberitahu Chitralekha bagaimana perasaannya terhadap Bindusara. Nandini merawat Chandra tapi bersembunyi segera setelah dia sadar kembali.
SINOPSIS Chandra Nandini Episode 224
6-7 minutes

Chandra tidur dan mendengar pembicaraan Nandini, tolong jangan tinggalkan aku kembali dan memegang tangan Nandini, Chandra bilang aku tahu kamu akan kembali, cintaku menang, nah kamu kembali sekarang jangan tinggalkan aku dan pergi, dan menarik Nandini mendekat, Nandini telah ingatannya berkedip, dia menatap Chandra dan meletakkan keningnya di tangannya, dia merasa sangat resah melihat keadaan Chandras.


loading...


Kartikeya dan Bhadra berlatih pedang, adornus bilang tidak ada yang bisa mengalahkan saya, Charumati melihat Chitra dan bertanya kepada pangeran mana di sini, Chitra mengatakan tidak ada tapi kenapa kamu disini saat bindusara tidak ada di sini, Charumati mengatakan ya dia seharusnya berada di sini, Chitra bilang lihat kamu sangat putus asa untukmu jadi suami, Charumati bilang aku bilang dia pertama temanku dan kemudian suamiku, Elis bertanya siapa yang kamu lihat datang ayo turun dan praktekkan, Charumati mengatakan tidak, tidak, tidak, Elis bilang aku akan pergi, adornus bilang lihat semua putri melihatku.

Elis menyela Kartikeya dan mengatakan, marilah saya melihat bagaimana cara pangeran Champa, putri Magad sangat pandai dalam permainan mereka, Kartikeya mengatakan tidak dengan kamu, bindusara mengatakan bahwa Elis sama baiknya dengan saya, Kartikeya mengatakan maaf saya tidak akan bertengkar dengan seorang Putri, bindusara mengatakan dharma datang ke sini, bahkan dia sangat baik dalam hal ini, dia melawan penjaga Magad untuk menyelamatkan temannya, dharma bilang aku tidak bisa menggunakan pedang, bindusara bilang aku percaya kamu jadi ikut masuk, Kartikeya dan bindusara duduk, dharma dan Elis menjadi pertarungan mereka, Charumati mulai tertawa melihat dharma yang tidak berdaya, Elis menyerang dharma dan melukai tangannya, Kartikeya mengatakan bahwa ini adalah permainan apa yang kamu lakukan, ini tidak adil, dia adalah bagian dari orang-orang biasa Magad yang melayani kamu, seorang Raja oleh rakyatnya, bindusara mengatakan bahwa orang-orang dipimpin oleh raja dan bukan raja, dan orang-orang dapat merasakan kesedihan bagi rajanya, Elis mengatakan bahwa Kartikeya benar, maaf dhrama datang, biar saya bawa ke dokter.

Chandra bilang Nandini aku sangat mencintaimu, aku terus mengatakan Nandini ku akan kembali, aku tahu cintaku itu benar dan terlihat hidup dan mengapa kamu tidak datang menemuiku, kenapa kamu meninggalkanku, Chandra terus Nandinis tangani hatinya dan mengatakan ini tempatmu tidak meninggalkanku, aku tidak bisa hidup tanpamu, kamu adalah hidupku, sampai ketemu kamu disini, dan hatiku yang berdetak adalah bukti bahwa kamu hidup juga, sekarang jangan pergi lagi , dan menarik Nandini mendekat. Nandini hendak pergi, Chandra memotong tangannya dengan tergesa-gesa untuk menghentikannya, Nandini berkata maharaj tolong tunggu aku akan memberimu sesuatu untuk membersihkan luka itu, Chandra terus mengatakan Nandini tolong jangan tinggalkan aku, Nandini mengoleskan salep di tangannya dan berkata Raja macam apa kau, kau sendiri yang merasa sakit, Chandra tertidur.

Nandini melihat semangkuk asam, dia memilikinya, dan mengambil beberapa daun lagi, Chandra terus menggumamkan Nandini.Nandini melihat tangannya yang dipegang Chandra, dharma meminta dupatta kamu memiliki darah apa yang salah, Nandini berkata tenang aku pergi ke maharaj dan Dia menyakiti tangannya, dharma mengatakan apakah dia mencurigai kamu, Nandini mengatakan dia tidak sadar, dia sangat mencintai Nandini, lihat dia, punya istri lain dan semua orang tahu Nandini sudah mati tapi maharaj telah membuatnya tetap hidup Setiap detail di ruangan itu, dharma mengatakan bahwa ini adalah cinta sejati, Nandini mengatakan bahwa saya berharap seseorang mencintaiku sebanyak ini dan siapa pun suami saya, saya berharap dia mencintaiku sejauh ini. Dharma berkata bahwa kamu menyukai itu, Nandini bahkan mengatakan bahwa saya tidak menyukaiku, tapi ketika melihatnya, saya merasa akan memilikinya.


loading...


Kartikeya dan Bhadra di koridor, Elis melihat Kartikeya, adornus bilang aku tahu kamu melihat Kartikeya, Elis bilang nggak omong kosong jangan lupa aku kakak perempuanmu, dan aku tidak tertarik dengan hal seperti itu, adornus mulai tertawa. Chandra bangun dan merasa berat, dia ingat semua yang terjadi sebelum dia pergi tidur, Chandra mengatakan mengapa tidak ada yang percaya padaku bahwa aku tidak berbohong aku melihat Nandini, Chandra melihat tangannya dan melihat perban, itu mengingatkan sebuah adegan lama.

Nandini mengatakan melihat luka ini, bagaimana kamu bisa begitu ceroboh, luka ini sangat dalam, bagaimana kamu tidak menyadarinya, Chandra mengatakan bahwa mataku ada di sini bagaimana saya bisa tahu apa yang terjadi di belakangku, seperti kamu tidak tahu tentang tempat kecantikan di punggung kamu.Nandini mengatakan sepanjang waktu bercanda.Chandra bilang apakah kamu menerapkan kotoran di luka saya sangat baunya buruk? Nandini mengatakan tidak, ini ramuan khusus saat kamu mencampurnya dengan minyak yang berbau seperti ini.


loading...
Chandra mengatakan bahwa bau ini persis seperti yang terjadi sebelumnya, Chandra memanggil dasi dan bertanya siapa yang ada di sini tadi malam memanggilnya ke sini. Kopra mengatakan bahwa dia Nandini pasti, sekarang saya akan membuktikan bahwa Nandini saya masih hidup, dia ada di sini untuk saya.

Dharma berkata ma bahkan aku menginginkan seorang suami seperti maharaj, Nandini melihat wajah Chandra di bulan, dan berbalik, dharma bertanya apa yang salah, tidak ada siapa-siapa di sini, ini bulan, Nandini melihatnya lagi dan mengatakan mengapa aku melihatnya dan berkata bahwa aku Aku sangat takut dharma, dia menangkap tanganku, dharma bilang benar kau sangat dekat, sangat tidak enak menangkap tangan orang lain, dia telah kehilangannya, dharma mengatakan semua wanita mati untuk melihatnya, dan kau lihat, Nandini bilang aku ingin Untuk mendekati siapa pun, aku ibumu sampah apa yang kau tal? raja, dharma bilang aku bercanda ma, Nandini bilang dharma aku mau ketemu suamiku, dimana dia, aku akan menunggunya, sampai nafasku terakhirku.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


Sinopsis Chandra Nandini Episode 59 Tayang Kamis 1 maret 2018   Sinopsis Chandra Nandini Episode 59 Tayang Kamis  1 maret 2018 Reviewed by Unknown on 23 February Rating: 5
Powered by Blogger.