Sinopsis Chandra Nandini Episode 55 Tayang Minggu 25 Februari 2018

FOTO
Tariana News
loading...

 Chitra mengatakan kapan bulan ini akan padam, dadi bilang tidak begitu cepat datang biar ku ceritakan sebuah cerita, dan bilang bulan adalah tanda cinta, setiap relasi di bumi ini tidak lengkap tanpa cinta. Kartikeya ingat membaca puisi Sanskerta tentang cinta dan dharma membantunya menerjemahkan, dia melihat dharma di aula dan ini mengingatkan pada pertemuannya. Bindusara memeluk dharma dengan pemikiran itu charumati, charumati mulai tertawa dan berkata terjadi dan bilang aku memberinya pakaian lama saya karena mengira dia mungkin mendapat kesempatan untuk memakai pakaian yang kaya, berapa lama dia berada di dalam kita, seperti ini, dharma bilang aku minta maaf, dan hendak pergi, Kartikeya berjalan ke dharma tapi Elis membawanya pergi dan mengatakan bahwa kamu berada di luar ruangan, adornus mengatakan demikian apakah kamu menyukai putri manapun, Bhadra mendengar ini dan mengatakan demikian, kamuikan itu dan saya harus mendengarkan Chitra, Chitra mendengar ini dan meminta dharma untuk memanggilnya.


loading...


Chitra bilang maaf Bhadra, Bhadra bilang cewek cantik tidak minta maaf dan kamu terlihat sangat imut, Chitra blushes.chandra bilang Nandini aku punya harapan, aku akan menemukan kamu, hujan deras, Nandini biar diya di air, dan doakan aku berharap cintaku dan identitasku ditemukan Bulan keluar dan semua bersemangat, bindusara dan charumati sholat, charumati untuk menginjak Scorpio, dharma melihatnya dan masuk dan bindusara melihat bayangannya dalam air, charumati marah dan menegurnya, dharma memegang Scorpio di tangan, bindusara mengatakan bahwa kamu hanya seorang dasi dengan mengenakan pakaiannya kamu tidak akan menjadi dia, kamu mematahkan hati charumatis, dharma merasa tidak enak dan pergi, Helina mengatakan jangan khawatir kita akan melakukannya lagi, Kartikeya mengikuti dharma.

Chandra mengatakan bahwa detak jantung saya mengatakan bahwa kamu masih hidup, si diya datang ke Chandra dan dia melihatnya, dan memungutnya dan melihat sekeliling untuk menemukan siapa yang harus memilikinya dan melihat Nandini, dan berteriak pada Nandini, Nandini mendengar ini dan berbalik dan melihat Chandra dan menyembunyikannya dan melarikan diri. Perahu terbang menyeberangi sungai ke bank lain, Nandini bersembunyi, Chandra mengatakan di mana dia pergi dan mengapa dia tidak melihat saya, Chandra melihat jejak Nandinis dan mencoba mencapainya, dia melihat Nandini berlari menuju mahal.

Dharma di koridor menangis, Kartikeya menghentikannya dan mengatakan bahwa bindusara harus meminta maaf, dia mungkin seorang pangeran tapi dia tidak bisa memperlakukan seorang gadis dengan cara ini, dharma mengatakan tidak pada kita, dia tidak akan mengerti, saya di sini untuk membantu bangsaku di Champa dan Begitu mereka menikah, saya akan pergi, Kartikeya melihat dharma terluka dan membantunya membantu, Elis melihat mereka dan sangat marah dan membuat sebuah gelas di tangannya.


loading...


Nandini masuk ke mahal, Chandra berpikir mengapa Nandini tidak berhenti dan mengapa dia mahal dan jika mahal mengapa dia menjauh dari saya, di mana dia, sekarang saya memiliki Nandini, iman saya menang, terima kasih Tuhan, Chandra meminta penjaga Apakah kamu melihat Nandini masuk dari sini, penjaga mengatakan tidak, tidak, Chandra mengatakan apa maksud kamu, apakah kamu buta, tidak bisakah kamu melihat siapa yang masuk dan siapa yang tidak, Nandini saya kembali dan Chandra terus memanggilnya keluar , penjaga mengatakan maharaj sudah gila dalam cintanya.

Chandra bilang Nandini kamu sudah kembali. Nandini berubah dan menyembunyikan pakaiannya, dharma masuk dan mulai menangis, Nandini bertanya apa yang salah. Chandra mencari Nandini di sekitar mahal dan bilang aku tahu dia pasti pergi untuk melihat bindusara. Nandini bilang jangan menangis biar aku ambilkan air. Chandra mengesampingkan Nandini, wajahnya tertutup, Nandinis duppata jatuh tapi Chandra tidak melihatnya, Chandra berbalik dan berkata bahwa saya minta maaf, saya sangat senang melihat Nandini, saya mencarinya sejak bertahun-tahun, saya akan pergi ke lihat dia sekarang


loading...
Bindusara ingat melihat dharma dan memeluknya dan kemudian sindoor episode, Chandra masuk, bindusara mengatakan tinggalkan aku sendiri, Chandra bilang itu aku, bindusara bilang maaf, ya katakan padaku, Chandra bilang dia di sini kamu telah membuatnya begitu gelap bagaimana dia akan melihat kamu, biar ku terang kamarmu, bindusara bertanya siapa, Chandra bilang ibumu, bindusara bilang tidak ada ma dengan adornus, Chandra bilang maksudku, bindusara beritahu aku dimana kamu, kenapa kamu tidak bersama ma, Chandra bilang ini berarti dia Tidak di sini, bindusara bertanya siapa, Chandra mengatakan Nandini, bindusara mengatakan dia sudah meninggal, dia tidak akan berada di sini, tapi kamu tidak pernah mengerti, Chandra mengatakan dia masih hidup, dan saya melihatnya hari ini, di tempat mahal ini, tapi kemana dia pergi, dasi pernah memanggil wanita mahal di Sabha. Dharma bertanya ma mengapa kamu begitu ketakutan dan di mana airnya, Nandini bilang raja Chandragupta melihat wajahku, dasi memberitahu ada Sabha tolong disana.

Precap: di Sabha, Chandra mengatakan bindusara ibumu ada di sini, aku melihat di sini dan memeriksa setiap wajah wanita.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


Sinopsis Chandra Nandini Episode 55 Tayang Minggu 25 Februari 2018 Sinopsis Chandra Nandini Episode 55 Tayang Minggu 25 Februari 2018 Reviewed by Unknown on 12 February Rating: 5
Powered by Blogger.