Sinopsis Chandra Nandini Episode 54 Tayang Sabtu 24 Februari 2018

FOTO
Tariana News
loading...

 Chandra sedang membuat sketsa dan mengatakan kepada Nandini tolong kembali, putri masuk dan melihat mengapa paman berbicara dengan seorang Payal itu baru saja melukis dan melihat sekarang dan mengatakan bahwa paman dadi sedang menunggumu, Chandra bilang aku akan segera datang, dia berjalan keluar dan berkata tuhan, aku tidak mau ada suami yang mau bicara denganku.

Charumati bilang aku tahu aku akan melihat refleksi bindusara, elis bilang aku punya begitu banyak pilihan hari ini, ini cinta di udara dan aku bahkan tidak bertunangan dan bisa melihat siapa saja yang aku bisa, charumati mengatakan bahwa teman-teman kita akan bersenang-senang.

Nandini tegur dharma untuk bersikap baik, dharma mengatakan apa kesalahan saya, Nandini mengatakan dia adalah pangeran dan siapa kamu adalah kamu seorang Ratu yang terus menunjukkan sikap padanya, tidak bisakah kamu pindah ke samping, melihat kamu terlihat seperti monyet, Nandini menemukan ini serupa dan memiliki memori berkedip.


loading...


Chandra ingat adegan masa lalu dimana Nandini terus tertawa dan berkata monyet, chandra mengatakan cukup Nandini berhenti memanggilku monyet, Nandini mengatakan tidak ada raja Champa, Chandra mengatakan Nandini bagaimana kamu bisa memanggil monyet pria lain juga, tidak masalah bagiku, Nandini bilang tidak ada Chandra, raja Champa telah memberi saya seekor monyet, Chandra mengatakan apa.

Nandini merasakan sakitnya, dharma mengatakan bahwa kata monyet mengingatkan kamu akan sesuatu, apakah suami kamu mengerjakan sesuatu seperti kebun binatang atau pertunjukan hewan dan tidak memaksakan kamu untuk menenangkan Otak, raja Champa sendiri dan anaknya Kartikeya. Nandini bilang lihat dahi kamu terlihat seperti wanita yang sudah menikah, dan tidakkah kamu tahu apa artinya sindoor, dharma bilang saya sangat tahu dan marring bindusara tuhan tanpa jalan, bahkan dalam mimpi pun, Nandini mulai tertawa dan bilang ok mari kita bersihkan ini. up dan dari mana kamu mendapatkan sindoor, dharma mengatakan di mana saya mendapatkannya terakhir kali.

Dharma mengatakan sebelumnya bahwa saya perlu menyingkirkannya, Kartikeya dan Eli terdampar satu sama lain, dan elis jatuh ke pelukannya, dia berkata maaf, saya sedang mencari kamar bindusara, elis bertanya siapa kamu, kartikeya mengatakan bahwa saya adalah pangeran Champa, Elis bilang oh kamu saudara chitras, kamar bindusara seperti itu. Apma dan adornus bermain, Apma bilang kamu selalu longgar, katanya karena kamu sangat baik, ayo kita main sesuatu dimana aku bisa menang, Apma bilang apa yang harus aku lakukan denganmu, Helina masuk dan bertanya berapa kali dia lepas, Apma mengatakan hanya dua kali, Helina marah dan mengatakan adornus kapan kamu akan belajar, adornus daun dalam kemarahan, Apma mengatakan Helina mengapa membuat dia kesal, helina mengatakan bahwa dia tidak memberi saya jalan untuk bahagia dan kamu tahu Chandra akan melihat saya di pooja hari ini dan bukan Nandini , Apma mengatakan Helina, Nandini sudah cukup banyak pergi dari Nandini sekarang dan bahkan jika dia kembali, tidak ada yang bisa terjadi karena bindusara ada dalam kendali kamu.

Nandini berjalan ke Chandra dan meminta Chandra untuk memejamkan mata, dan kemudian melihat bayangan bulan di air dan kemudian melihat Chandra dan mengatakan bahwa kamu membuka mata kamu, dan melakukan sesuatu Chandras, Chandra mengatakan tapi kamu melihat Chandra dua kali, Nandini bertanya bagaimana, Chandra mengatakan Chandra ini dan saya juga, Nandini mengatakan bahwa kamu membandingkan diri kamu dengan bulan, Chandra memeluknya dan mengatakan tidak, saya hanya cemburu sehingga kamu melihat yang pertama dan kemudian saya. Chandra melihat sketsanya dan bertanya di mana kamu Nandini.

Chandra dan Nandini melihat ke bulan, dharma mengatakan bahwa ada waktu untuk perayaan, Nandini mengatakan bahwa bulan ini sangat menarik mungkin karena suami saya juga melihatnya, saya tetap mendapati diri saya di bulan ini, Chandra mengatakan bahwa saya menginginkan kamu Nandini, saya berharap Sampai jumpa hari ini Dharma berpakaian charumati, charumati sangat marah dan mengatakan dharma Payal saya terjatuh mengangkatnya dan meletakkan di kaki saya, dharma melakukannya dan charumati mengacaukan gaya rambutnya dan mengatakan bahwa rambut saya berantakan, kamu tidak dapat berbuat apa-apa, dharma mengatakan bahwa saya akan melakukan Sekali lagi, charumati mengatakan jika ini terjadi lagi, lakukan satu hal yang selalu kamu hadapi sepanjang waktu selama fungsi, kamu menjadi dasi saya mulai sekarang, oh tidak, maksud saya mukhya dasi, semua yang lain akan berada di belakang kamu, seperti kamu akan menjadi pemimpin mereka. dan sekarang kenakan pakaian ini dan lempar pakaian padanya, dan katakan dharma segera saya akan menjadi Ratu dan jika kamu tetap mendukung saya, semuanya akan baik-baik saja.

Elis melihat Kartikeya dan adornus berbicara, Kartikeya membantunya menulis surat cinta, adornus memanggil dasi, Kartikeya melihat Elis dan keduanya saling berbagi kontak, adornus mengatakan bahwa dasi memberikan ini pada wanita dengan pakaian merah, Chitra membaca surat itu dan mengatakan apa yang dilakukan Mereka memikirkan diri mereka sendiri, biarkan aku mengajari mereka pelajaran, Elis memberi tanda pada Kartikeya dan adornus untuk pergi, mereka pergi, Chitra membenci Bhadra di balik surat cinta dan menegurnya dan pergi.


loading...


Dharma berkata ma saya tidak akan memakai gaun ini dan tidak akan masuk ke pesta, baik bindusara dan charumati dan begitu banyak sikap, Nandini mengatakan mereka adalah pangeran dan putri kamu harus menghormati undangan mereka dan ingat bahwa kamu melakukan ini untuk orang-orang kamu dan Champa , dharma bilang kau benar, Nandini bilang aku akan berpakaianmu, bahkan raja Champa pun ada di sini, dharma bilang aku bertemu dengan putri Chitra, Nandini bilang Kartikeya ada disini, dharma bilang benar kamu melihat dia, dia adalah Yuvraj dalam arti sebenarnya , tenang banget dan bagus, ceritakan lebih banyak ma.


loading...
Nandini mengatakan tenang dharma, lihat sendiri dalam fungsinya, dharma bilang tidak akan yAnda datang, benar kamu harus pergi ke sungai dan membiarkan diya, atas nama suami kamu, Nandini mengatakan tapi suami saya tidak pernah berusaha untuk melihat saya, dharma mengatakan bahwa saya tahu dia yakin kehendak saya akan datang suatu hari nanti. Helina diberitahu bahwa Chandra tidak mahal dan mengatakan mengapa dia selalu melakukan ini padaku. Kopra berada di dekat sungai saat hujan, Nandini tiba di sisi lain bank dengan diya, dan membiarkannya masuk air, diya mencapai Chandra, Nandini sedang berdoa.

Precap: Chandra melihat Nandini dan berteriak pada Nandini. Nandini mengatakan kepada dharma, maharaj Chandragupta melihat saya dan membawa saya sebagai Nandini. Chandra berteriak di depan Chanakya dan Helina, berhenti menyalahkan Nandini saya, dia hidup.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


Sinopsis Chandra Nandini Episode 54 Tayang Sabtu 24 Februari 2018 Sinopsis Chandra Nandini Episode 54 Tayang Sabtu 24 Februari 2018 Reviewed by Unknown on 12 February Rating: 5
Powered by Blogger.