SINOPSIS SHANI EPISODE 2 Tayang Rabu, 7 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...

SINOPSIS SHANI EPISODE 2
RABU, 7 MARET 2018 pukul 17.45

Shani telah lahir dan Dewa Indra khawatir bahwa anak laki-laki itu dan dia bingung tinggal dimana. Chhaya terluka karena dia harus menjauhkan anaknya dari ayahnya. Dia menyimpan namanya Shani dengan bantuan Dewa Mahadev.

Shani telah lahir dan Dewa Indra khawatir bahwa anak laki-laki itu dan dia bingung dimana ia tinggal. Chhaya terluka karena dia harus menjauhkan anaknya dari ayahnya. Dia menyimpan namanya Shani dengan bantuan Dewa Mahadev. Chhaya kembali ke istana sehingga dia bisa mengurus Yam dan Yami. Tapi tetap saja dia khawatir dengan Shani. Di situlah sisi lain jangkauan Dewa ke hutan dan tertarik ke pohon besar tempat Shani tinggal. pohon itu bersama mereka. Untuk menyelamatkan pohon shani itu sampai ke cahaya pertama kali dan dia menyadari cahaya Matahari tidak menguntungkan baginya.

Shani berkelahi dengan makhluk surgawi dan mengajar mereka pelajaran. Sambil menyelamatkan salah satunya, dia bersentuhan dengan sinar matahari dan terbakar. Dewa Surya marah karena Shani berhubungan dengan kenaikannya setelah mengetahui ini Chayya khawatir dan bertemu dengan Shani. Pada saat itu Yami memberitahu Yam bahwa kita harus mengikuti ibu & melihat kemana dia pergi tapi Yam menghentikannya. Ketika Chayya bertemu Shani, dia khawatir dengannya. Shani bertanya mengapa dia dibenci oleh Dewa Sun. Dia tidak menjawab pertanyaannya.

Shani bertanya kepada ibunya mengapa dia menahannya di hutan ini dari semua. Kemudian Chayya mengatakan kepadanya bahwa dia akan mendapatkan semua jawaban pada waktu yang tepat. Orang-orang surgawi mengatakan kepada Indra bahwa ada seorang anak laki-laki di tanah Dewa Surya yang memiliki kekuatan ajaib, setan mendengar ini.

BACA DAFTAR SINOPSIS SHANI ANTV KLIK DISINI

Pria kedua meminta maaf padanya. Shani mengambil sehelai daun dan meremukkannya. Pria kedua berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. Shani mengatakan jangan berharap untuk memaafkan jika Anda melakukannya lagi. Shani menyimpan daun di kaki kedua pria itu. Lukanya sembuh dengan sendirinya. Orang pertama lari dari sana.
Chhaya menatap Surya. Sudah waktunya sampai matahari terbit. Hope Shani tidak bersentuhan dengan sinar matahari.
Shani melihat orang pertama berlari dan berjalan mengejarnya dengan kecepatan rendah tapi selalu di depan pria saat dia berlari. Dia mencapai tepi tebing dan belokan tapi mendapati Shani menaiki tangga. Kenapa kamu mengikuti saya Shani menjawab bahwa dia meninggalkan tempat itu karena takut. Anda tidak menyerah pada pemikiran salah Anda. Saya tidak akan meninggalkan Anda sampai saat Anda menyerah pada pikiran jahat Anda. Pria itu mundur ketakutan.
Chhaya berdoa Shani tidak melangkah di bawah sinar matahari datang apa yang mungkin.
Shani berjanji dari pria itu bahwa dia tidak akan pernah kembali. Pria itu mematuhinya. Dia tergelincir dari tepi tapi Shani memegang tangannya tepat pada waktunya. Sinar matahari jatuh di bagian tangannya dan luka bakar. Surya Dev juga bisa merasakannya. Shani menarik orang itu dengan selamat. Ingat janjimu Ingat juga bahwa saya tidak melupakan apapun dan juga tidak memaafkan lagi.
Surya Dev marah memikirkan Shani. Chhaya melihatnya begitu. Apa yang terjadi? Apakah semua baik-baik saja? Surya Dev memberi isyarat padanya untuk diam. Dia melihat panci air di depannya. Mungkin Anda ingin memberitahu anak-anak Anda untuk tidak datang sebelum orang tua tanpa meminta izin mereka. Mereka melihat gelembung di air. Surya Dev menggelitik air. Yami tertawa. Ini menggelitik. Yami melangkah keluar dari pot. Surya Dev mengatakan tidak baik mendengar pembicaraan para tetua. Dia bertanya apakah bagus untuk menggelitik anak-anak. Aku terluka. Dia meniupkan tangannya dalam kekhawatiran. Dia tersenyum. Saya baik-baik saja sekarang Aku tidak mendengar koneksimu Aku bersembunyi saat bermain petak umpet.
Aku berubah menjadi air dan bersembunyi di dalam panci. Saya tahu pelayan akan membawa saya kemari. Surya Dev mengatakan kepadanya untuk berpikir sebelum menggunakan kekuatannya sebagai air. Yam bilang dia selalu berpikir sebelum melakukan apapun. Yami menyembunyikan sedikit di belakang ayahnya melihat kakaknya. Dia meminta koinnya. Mereka berlari mengejar satu sama lain. Chhaya menyarankan mereka untuk bermain di luar. Anak-anak keluar. Surya Dev memperhatikan Chhaya menatapnya. apa yang kamu lihat? Dia mengingatkannya pada pertanyaannya. Kenapa kamu marah begitu tiba-tiba? Surya Dev berbagi bahwa anaknya ikut dalam perjalanannya hari ini. Dia memecahkan batasnya hari ini. Chhaya menjadi tegang. Ini berarti kamu membakarnya? Saya tidak bisa mengerti. Bagaimana bisa seorang ayah membakar anaknya sendiri? Surya Dev menjawab bahwa mereka yang bermain dengan api dibakar. Anakmu memilih cara ini. Anda beruntung dia masih hidup. Dia berjalan keluar dari sana. Chhaya berkata Shani dengan cemas.
Shani datang ke rumahnya. Dia melihat luka di tangannya. Mata, saya tidak ingin mengganggu saadhna anda. Tolong kembali lagi Aku melanggar perintahmu
Chhaya memerintahkan pelayannya untuk memberi makan anak-anak dan memasukkannya ke tempat tidur. Yam dan Yami bertanya apakah dia pergi ke suatu tempat. Chhaya berbohong bahwa dia pergi untuk puja. Yami bilang ada waktu. Chhaya mengangguk. Aku harus pergi sedikit lebih awal hari ini. Saya harus pergi. Dia membelai wajah anak-anaknya. Makan tepat waktu. Dia meminta puja thaal-nya. Anak-anak pergi untuk membawanya.
Shani sampai di sudut ruangan. Apa yang terjadi, Mata? Apakah kamu tidak mendengarku? Mengapa kamu mengambil begitu banyak waktu? Kamar kosong dari dalam.
Yam membawa puja thaal untuk Chhaya. Dia mencari-cari Yami tapi dia tidak keluar. Chhaya pergi keluar. Yam memperhatikan Yami di lantai dalam bentuk air.
Shani menunggu ibunya di luar ruangan.
Chhaya meninggalkan istana.
loading...


Yami berbagi bahwa dia ingin tahu dimana ibu pergi untuk sholat. Yam mengatakan bahwa ayah mengajar hari ini hanya bahwa kita seharusnya tidak melakukan apapun tanpa mencari izin siapa pun. Yami ingin memeriksa tempat itu. Mungkin kita bisa bermain di sana saat dia sholat. Alasan saudaranya bahwa tidak setiap saat adalah untuk bermain. Mari kita makan.
Chhaya sampai di hutan. Dia mengganti bajunya. Shani dengan sabar menunggu ibunya keluar atau merespons. Anda kembali sebelum gelap setiap hari. Apa yang terjadi hari ini? Apa kamu baik baik saja? Mungkin tidak. Maafkan aku. Saya harus mengintip di area sholat tanpa izin. Chhaya masih dalam perjalanan. Shani menuju tirai hitam. Gorden terbuka saat dia hendak berangkat. Chhaya bertanya kepada anaknya mengapa dia memanggilnya. Dia menjawab bahwa dia merasa berada dalam masalah. Dia berbohong bahwa dia sedang bermeditasi sehingga dia bisa mendengarnya. Kenapa kamu terlihat sangat sedih? Dia bilang saya membuat kesalahan dengan melanggar pesanan Anda. Saya keluar dari kawasan hutan dan sedikit sakit hati. Dia khawatir. Ini terbakar parah. Dia meniup lukanya. Pasti banyak paining. Dia menyembuhkan luka dengan menggunakan kekuatannya. Apakah masih sakit? Dia mengangguk. Ini untuk melawan pesanan Anda. Dia bertanya mengapa dia melakukan itu. Dia berbagi segalanya dengannya. Sinar matahari memberi kehidupan bagi semua orang. Bagaimana itu membakar tanganku? Dia mengingatkannya akan janjinya. Kenapa kamu melakukannya? Dia menjawab bahwa dia tidak berdaya. Mereka memotong pohon kita. Dia mengatakan kepadanya untuk membiarkan mereka melakukannya. Setiap anak bermain di rumah. Anda juga bisa tinggal di dalam. Apakah kamu bermain dengan siapapun? Dia diam menyadari apa yang dia katakan. Dia bilang siapa saya bermain dengan. Aku tinggal sendiri Aku hanya bisa menghabiskan waktu bersamamu di malam hari. Anda bermeditasi saat semua orang sudah bangun. Dia pelukan anaknya merasakan rasa sakitnya. Kamu pasti lapar Aku akan mendapatkan makanan untukmu
Chhaya menangis sendirian. Dia mengambil sepiring buah dan keluar tapi Shani tidak ada di sana. Dia duduk di dekat danau. Dia mendatanginya. Chhaya bertanya pada Shani apa yang sedang dilihatnya. Dia bertanya-tanya mengapa Surya menyakitinya. Mengapa sunrays punya masalah dengan saya saja? Entah Anda menyembunyikan sesuatu dari saya atau Anda menyembunyikan sesuatu dari saya!
loading...


Shani mengatakan bahwa Anda menyembunyikan sesuatu dari saya atau Anda menyembunyikan saya dari seseorang! Chhaya menjadi tegang. Shani bertanya siapa dia yang menyembunyikannya dari. Chhaya mengingat semua yang terjadi sampai sekarang sejak Devi Sandhya pergi. Bagaimana saya memberitahu anak saya bahwa saya hanya menyembunyikannya dari ayahnya, bahwa dia meninggalkan Anda karena warna Anda dan bahwa saya bertanggung jawab atas hal itu karena saya adalah bayangan Devi Sandhya. Dia mengatakan pada anaknya apa yang sedang dipikirkannya. Siapa yang akan saya sembunyikan dari Anda? Dia bertanya mengapa dia tidak membiarkan dia keluar dari hutan saat itu juga. Dia menyuruhnya berhenti. Anda memiliki pertanyaan untuk setiap jawaban saya. Aku adalah ibumu, bukan Brahma.

Sinopsis SHANI Episode 5
Sinopsis SHANI Episode 5

Mengapa Anda menyakiti saya dengan mengajukan pertanyaan seperti itu yang tidak saya dapatkan jawabannya? Shani mengatakan bahwa saya tidak pernah menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang tidak ingin Anda jawab. Saya tidak bertanya mengapa Anda membuat saya sendiri. Saya tidak bertanya mengapa Anda sholat sepanjang hari di balik tirai itu saja. Saya tidak bertanya mengapa Anda menyuruh saya untuk tidur daripada mengatakan bangun saat Anda membangunkan saya di pagi hari. Saya tidak bertanya benar Saya tahu Anda akan sedih untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Chhaya sangat menderita. Dia menyeka air matanya. Anda tahu arti nama anak Anda? Dia mengangguk. Shani yang berjalan pelan. Dia menjawab bahwa ini adalah jawaban atas pertanyaannya. Masalah berakhir perlahan. Surya Dev mengakhiri kegelapan perlahan. Waktu bergerak perlahan juga. Anda juga akan menjawab pertanyaan Anda secara perlahan. Shanay-Shanay, pada saat yang tepat. Dia bertanya apakah kesepiannya juga akan berjalan pelan. Dia menyeka air matanya dan memberinya batu. Tutup matamu dan tahan batu ini kapanpun kamu akan menemukan dirimu sendiri. Anda akan merasakan saya di dekat Anda. Dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa melihatnya dengan mata tertutup. Dia menjawab bahwa cahaya membatasi penglihatan kita tapi kegelapan di dalam mata tertutup kita memberi kita kekuatan imajinasi. Bila seseorang memiliki kekuatan maka dia tidak pernah sendiri. Pegang batu ini dan bayangkan itu jari ibu Anda di tangan Anda; bahwa dia ada bersamamu Anda tidak akan pernah merasa sendirian saat itu. Dia mengangguk. Dia membelai wajahnya dan memberi isyarat padanya untuk tersenyum. Dia mencium keningnya.


loading...
Orang-orang berdiri di depan Indra Dev. Dia tidak bisa mempercayai ceritanya. Dimana anak itu? Salah satu pria menjawab bahwa anak itu ada di hutan Surya Loka. Indra Dev tersenyum. Yang saya cari di dunia mekar di tempat teduh Sun. Aku harus segera menemui Surya Dev besok pagi saja.

Utusan Guru Shukracharya terbang di luar istana Indra Dev dalam bentuk kupu-kupu. Dia pergi dan memberitahu Guru Shukracharya tentang hal yang sama. Asura makan seperti bajingan tapi duduk di tempat mereka melihat Guru Shukracharya datang ke sana. Guru Shukracharya memutuskan untuk memastikan kekuatan malam itu sendiri. Dia mengatakan salah satu Asura untuk pergi. Asura bertanya apakah dia bisa menyelesaikan makan malamnya terlebih dahulu. Guru Shukracharya mengatakan kepadanya menentangnya. Asura meninggalkan makanannya yang belum selesai. Guru Shukracharya mengatakan kepadanya bahwa tugasnya hanya untuk menemukan anak itu dan memberitahukannya. Cepatlah seperti Indra juga akan berada di sana begitu matahari terbit.

Chhaya menyanyikan lagu pengantar tidur untuk Shani dan menyuruhnya tidur. Mereka berdua tertidur. Bumi bergetar karena batu yang diberikan oleh ibunya terjatuh. Tidur Shani menjadi rusak. Dia membisikkan bahwa ada beberapa gerakan di luar. Dia melihat ibunya tidur nyenyak; mengambil batu dan pergi keluar Dia melihat langkah kaki raksasa dalam perjalanannya. Asura tergoda melihat seekor burung. Saya benar-benar marah saat Guru Shukracharya menghentikan saya untuk memakan makanan saya di Pataal. Tapi saya tahu mengerti bahwa setiap keputusan Guru adalah untuk murid terbaik. Saya akan makan burung lezat dan lezat di Surya Loka. Dia memegang seekor burung di tangannya. Dia berubah menjadi manusia dan berteriak minta tolong. Anda telah menggantungkan anak-anak terbalik! Seperti apa Asura? Kamu bau! Apakah kalian dilarang untuk tidak menggosok gigi atau semacamnya? Tinggalkan aku. Asura melepaskannya. Anak itu jatuh dan teriak kesakitan. Shani mengikuti suaranya. Dia menunggu untuk itu dia harus keluar dari hutan. Dia secara mental meminta maaf pada ibunya. Aku bisa mendengar seseorang berteriak minta keadilan. Aku harus keluar dari hutan sekali lagi. Batu jatuh saat ia melintasi batas. Chhaya bangun meneriakkan nama Shani. Dia melihat sekeliling tapi tidak bisa menemukannya di mana pun.

Anak itu mengatakan bahwa ada baiknya hanya ada kotoran di sini. Saya senang digantung terbalik di udara. Mohon permisi sekarang Asura menghalangi jalannya. Kamu adalah makananku Anak itu menunjukkan bahwa dia makan burung padahal dia masih kecil. Asura menghalangi jalannya sekali lagi. Anak itu sangat takut. Asura membungkuk untuk menelannya. Anak berteriak minta tolong. Shani datang kesana. Asura menatap Shani. Anak itu juga melihat Shani dengan heran / bingung.

Asura mempertanyakan Shani tentang siapa dia yang menghalangi jalannya. Dari mana asalmu? Shani menyuruhnya pergi dari anak itu. Shani menantang Asura. Ayo jalan yang benar atau saya harus melakukannya untuk menjaga Anda dalam batas Anda. Dia berjalan menuju Asura. Asura mundur sedikit. Hari ini adalah hari yang hebat! Saya akan mendapatkan Maha-bhoj hari ini. Saya akan makan dua anak. Dia memperhatikan anak yang lain mencoba untuk pergi. Kemana kamu pergi? Anak itu meraba-raba. Ibu bilang anak-anak tidak berbicara saat dua orang tua berbicara. Asura bertanya kepadanya apakah ibunya mengatakan kepadanya bahwa anak-anak tidak boleh keluar dari rumah mereka sendirian di malam hari. Dia mencoba untuk menangkap anak itu tapi dia berubah menjadi avatar burungnya lagi dan terbang menjauh. Asura mengejarnya mengatakan pada Shani bahwa dia akan menemuinya nanti.

Teriakan Chhaya untuk Shani. Dimana kamu anak

Shani mendengar anak itu menjerit minta tolong. Asura sedang mengejar burung itu. Shani melihat mereka dari jauh. Dia mulai berjalan menuju mereka.

Chhaya menemukan batu di pinggiran hutan. Hei Mahadev, Shani melangkah keluar dari naungan hutan. Matahari akan segera terbit. Tolong selamatkan dia Dia berteriak Shani.

Asura memanaskan anak-anak / burung yang terbakar. Dia senang melihat Shani. Ada baiknya Anda berada di sini juga. Shani menyuruhnya melepaskan anak itu. Asura bilang aku akan melakukan itu tapi aku akan mengirimnya ke perutku. Haruskah saya makan dulu? Shani memukul kakinya dengan keras di lantai. Bumi pecah sedikit. Asura bertanya padanya apakah dia menantangnya. Shani mengambil bola es. Asura mengolok-oloknya. Anda pikir Anda bisa membunuh saya dengan ini? Shani memukul bola es di atas sarang lebah. Itu jatuh di tangannya. Asura bertanya kepadanya apakah dia berpikir seperti ini dia akan menyakitinya. Shani menjawab bahwa ia hanya mendapat makanan untuknya. Makan dan tenangkan rasa lapar Anda. Ini adalah kesempatan terakhirmu! Asura memegang sarang lebah. Anak itu meminta Shani untuk memikirkannya juga. Saya terikat dengan tongkat ini. Bantu aku berteman Shani menasihatinya untuk mencoba dirinya sendiri sebelum mencari pertolongan. Mungkin Anda tidak membutuhkan bantuan apa pun. Anak itu mengatakan apa yang bisa saya lakukan. Aku hanya bisa bergerak. Shani mengatakan kepadanya untuk terus maju.

Asura melempar sarang lebah ke tanah. Aku membunuh untuk bersenang-senang dan bukan untuk menenangkan rasa lapar saya. Shani mengatakan mereka yang membunuh untuk bersenang-senang segera kalah dalam kematian. Ayo jalan yang benar atau aku harus melakukannya. Asura mengatakan sepertinya Anda telah kehilangan akal. Dia berlutut untuk menyerang Shani. Apakah Anda memiliki jawaban untuk ini? Dia meniup angin dingin ke Shani tapi dia tidak terpengaruh. Shani bertanya apakah dia mengerti jawabannya. Apa yang Anda lakukan dengan niat yang salah, entah itu bekerja atau menyerang, tidak akan pernah bisa sukses. Asura memegangnya di tangannya. Anda berbicara lebih dari tinggi badan Anda. Haruskah saya tidak menurunkan tinggi badan Anda? Dia melempar / mendorong Shani jauh di tanah. Anak itu berteriak.

Chhaya terus mencari Shani.

Asura tertawa saat ia mencoba menarik tangannya keluar tapi dia malah ditarik ke dalam. Shani keluar dari sisi lain bumi. Anak itu berhasil membebaskan dirinya sendiri. Dia lega melihat Shani baik-baik saja.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS SHANI EPISODE 2 Tayang Rabu, 7 MARET 2018 SINOPSIS SHANI EPISODE 2 Tayang Rabu, 7 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 05 March Rating: 5
Powered by Blogger.