SINOPSIS PARDES EPISODE 55 SABTU 17 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS PARDES EPISODE 55 SABTU 17 MARET 2018
SINOPSIS PARDES EPISODE 55
SABTU 17 MARET 2018 pukul 17.00 WIB

Naina menghentikan polisi dan mengatakan pada polisi untuk tidak menangkap Harjeet. Polisi pergi. Reehan berniat menyewa perawat untuk menjaga Harjeet demi meyakinkan polisi bawa Harjeet sakit. Nenek mendengarnya dan mengatakan hal itu pada Naina. Naina datang, Harjeet berpura-pura terbaring sakit. Naina juga menyiapkan tipuan untuk Harjeet dengan membuat Shaurya menjadi dokter yang akan memeriksa Harjeet. Para wartawan bertanya pada Reehan mengenai kasus Armaan dan Naina yang disiksa di asrama. Reehan terganggu akan hal itu. reehan mengajak Naina ke rapat di kantornya. Ditengah rapat Reehan mengumumkan bahwa Naina adalah dewan direksi yang baru menggantikan Armaan. Naina memiliki saham yang lebih besar dari Reehan dan Harjeet.

Reehan menjadikan Naina sebagai dewan direksi agar ia terhindar dari rumor tidak sedap pernikahannya. Reehan menyadari Naina tidak menyukai keputusan itu. sesampainya di rumah Naina mengatakan semua itu pada nenek, nenek pun senang mendengarnya. Nenek pergi menemui Harjeet dan mengatakan hal itu. harjeet pun marah. Naina memasukkan racun pada makanan Reehan. Tetapi Harjeet menghentikan Reehan untuk makan.

Harjeet mengatakan Naina menambahkan racun dalam makanan. Harjeet meminta Naina memakan makanan itu untuk membuktikan bahwa tidak ada racun didalam makanan itu. naina pun memakannya, Harjeet terkejut.
Episode dimulai dengan Naina menyanyikan Sasu ji tune meri

Dia menari bersama Harjeet

Biji dan Nenek tersenyum

Dia memberi makan anggur itu ke Harjeet

Khurana datang dan mendapat kejutan

Dia berteriak pada Naina

Dia bertanya apa yang terjadi, apa yang sedang kau lakukan? Harjeet memintanya untuk melihat apa yang Naina lakukan, kau ingin ulang tahun aku menjadi istimewa, terimakasih istrimu membuatnya istimewa, aku tidak bisa melupakannya hari ini

Dia bilang .:. beraninya kau Naina, beraninya kau menghina ibuku

Naina mengatakan .:. - dia layak menerima ini

Dia mengangkat tangan

Dia memegang tangannya dan mengatakan .:. betapa berani kau mengangkat tangan ke arah aku, kau pikir aku diam-diam akan menanggung siksaan kau

Dia bilang .:. kau merasa diam diam saat kau menghina ibuku

Dia bilang .:. kau selalu anak laki-laki mumma, jika kau ingin bersamanya, mengapa kau menikah dengan aku? Harjeet bilang .:. tolong lakukan apa saja dengan aku, aku mohon kau, tinggalkan anakku Naina mengatakan .:. keluarga ini memiliki kebiasaan lama melakukan drama

Biji bertanya pada Naina apakah ada orang yang tidak mengajarkan kepadanya bagaimana cara berbicara dengan suami, tinggalkan tangannya

Naina memutar tangannya

Dia bertanya kepadanya apa yang dia lakukan

Dia bilang .:. aku tidak mengangkat tangan pada wanita

Dia bilang .:. kau akan menamparku


loading...


Dia meninggalkan tangannya dan tersenyum

Dia bilang .:. kau membuatku tak berdaya, ini belum berakhir, aku tidak akan memaafkanmu atas penghinaan ini

Dia tertawa dan mengatakan .:. yang terbaik

Dia pergi

Pam, Sudha dan Nenek melihat ke atas

Harjeet membantu tangan Khurana

Dia bilang .:. aku sangat menyesal, aku tidak bisa membayangkan apa yang kau alami, Naina menghina kau

Dia bilang .:. aku tidak egois menangis untuk diriku sendiri, Tuhan beri aku kekuatan untuk bertengkar dengan badai seperti itu, aku menangis memikirkan apa yang akan Naina lakukan untuk menyakiti keluarga kita, kau adalah anakku, aku merasa Naina menerima keluarga kami, kalian berdua menjadi teman

Dia mengatakan .:. - aku salah tentang Naina, aku dapat dengan jelas melihat apa yang ingin kau jelaskan kepada aku

Dia mengatakan .:. - kebenaran adalah Ahaan tidak aman dengan Naina, dia menyelamatkan hidupnya, kau pikir dia merawat Ahaan, aku pikir kau dan bayinya harus jauh dari Naina, dia sakit mental, jika dia melakukan sesuatu dengan Ahaan

Dia bilang .:. tidak, ini tidak akan terjadi, jangan berpikir begitu

Dia bilang .:. kau harus melakukan segalanya

Dia bilang .:. iya, aku harus melakukan sesuatu

Biji datang ke Naina

Naina bertindak untuk tidur

Nenek bilang .:. bagaimana kabarmu hari ini Naina

Dia menangis

Biji bilang .:. aku merasakanmu dan Naina memiliki hubungan yang kuat

Nenek bilang .:. dia dekat denganku, hatiku tenggelam melihatnya

Biji mengatakan .:. - kita memiliki banyak kesamaan, aku juga khawatir dengan Rehaan dengan cara ini, aku sangat mencintainya, ketika Naina mengajarkan sebuah pelajaran kepada Harjeet, aku merasa bangga padanya, lalu apa yang dia lakukan dengan Rehaan, itu tidak benar, lakukan kau pikir Rehaan layak mendapat penghinaan ini, apakah Naina mendapatkan nilai seperti itu

Nenek mengatakan .:. - nilai-nilainya adalah kekuatannya, aku tidak akan mendengarnya, aku pikir itu adalah kesalahan Rehaan, dia mencoba menampar Naina, dia telah menjadi seperti keluarga Khurana

Biji mengatakan .:. - dia harus menahan ketegangan dengan datang dalam keluarga besar, aku sangat kecewa dengan kau, kau mendukung Naina

Naina menamai bayi Nenek bilang .:. aku akan mendapatkan anakmu Nenek mendapat Ahaan

Naina tidur

Nenek mengatakan .:. - dia sangat banyak mengkhawatirkan anaknya, Naina tidak menyakiti siapa pun, perilakunya berubah, sepertinya orang lain, bukan Naina, hanya cinta keibuannya yang mengendalikannya, memberi kesempatan pada Naina aku

Harjeet mendengar mereka

Khurana melihat bayi

Naina bertanya apakah kau datang, apa yang terjadi dengan tangan kau, kau pergi untuk bertemu

Khurana mengatakan .:. sekarang kau akan mengatakan .:. - kau tidak ingat apapun

Dia bilang .:. ini tidak terjadi di hadapanku

Dia mengatakan .:. dengan tepat, kau tidak berada di sana

Dia meminta dia untuk minum obat

Dia mengambil bayi dan pergi

Dia bilang .:. dia akan keluar dari tangan

Biji melihat ke atas

Khurana memintanya untuk tidak memulai sekarang

Dia bilang .:. aku telah melihat banyak cuaca dan memiliki pengalaman hidup, beberapa roh telah mengendalikan Naina

Harjeet mengatakan .:. - dia tidak percaya semua ini, aku lelah menjelaskannya, dia merasa Naina memiliki penyakit jiwa

Biji mengatakan .:. - kau tidak perlu menambahkan ghee dalam api saat aku berbicara

Dia mengatakan .:. - Rehaan aku lebih modern dari pada Harjeet, apa yang Nenek katakan kepada aku, aku merasa berada di atas pemahaman kita, Naina tidak ingat apa yang dia lakukan, ada yang tidak beres

Harjeet tersenyum dan berpikir mami ji akan melakukan pekerjaan aku tanpa sadar

Khurana mengatakan .:. hal ini terjadi berkali-kali, Naina bereaksi seperti dia tidak ingat apapun, dokter mengatakan .:. ini terjadi saat orang mengalami stres

Biji mengatakan .:. - kita harus memperlakukannya, ada ashram di luar kota, Swami ji memperlakukan semua penyakit jiwa atau roh, aku pikir kita harus membawa Naina ke sana

Khurana bertanya pada Harjeet apa yang dipikirkannya

Harjeet mengatakan .:. Biji mengatakan .:. benar

Dia pikir wanita tua telah membantu aku


loading...


Naina terkejut melihat dua pria

Dia bertanya siapa mereka? Mereka menangkapnya

Dia berteriak pada Nenek

Nenek bilang .:. kau tidak bisa melakukan ini, Naina adalah istrimu, perkawinan ini adalah senama, aku tidak akan mengirim Naina ke ashram

Biji mengatakan .:. santai, aku pergi ke ashram dan melihat orang-orang bermasalah dirawat, Naina akan baik di sana

Nenek meminta Harjeet untuk mengatakan .:. sesuatu

Nenek mengatakan .:. Rehaan kau melakukan kesalahan besar, bayi dan Naina tidak bisa menjauh

Naina meminta Nenek menyuruh mereka untuk meninggalkannya

Biji mengatakan .:. tidak, Naina, kita tidak bisa menghentikannya, hal itu terjadi demi kebaikan kau, mereka membawa kau ke ashram untuk perawatan kau

Naina bertanya kepada siapa kau untuk memutuskan ini, tinggalkan aku, kalau tidak aku akan membunuh semua orang

Khurana mengatakan .:. apa yang dia katakan, dia telah kehilangan sama sekali, aku tidak akan membiarkan dia mendekati Ahaan, dia bisa berbahaya baginya, Nenek jika kau ingin dia sembuh, kami harus mengirimnya

Nenek bilang .:. aku akan mengantarmu ke pengadilan


loading...
Khurana bertanya apa yang akan kau katakan di sana, Naina menyerang aku dan ibu aku, dia adalah istri aku, secara hukum merupakan hak aku untuk mengambil keputusan ini untuk kebaikannya, wanita yang bisa menjadi ancaman bagi keluarga, dia harus diobati

Naina mengatakan .:. - kau membunuh suami aku dan menyiksa aku di sini, mereka akan setuju dengan Nenek, bukan kau, yang menggunakan uang untuk menyiksa orang

Dia cukup banyak berteriak, ini terjadi demi kebaikan kau

Khurana meminta Harjeet untuk datang

Biji menatap Harjeet dan pergi

Harjeet menghentikan orang-orang itu

Dia bertanya pada Naina mengapa dia wanita tua di rumah, apakah dia pikir dia akan membantunya, aku tidak melakukan ini, Biji telah menjadi alasan untuk pergi, dia telah memutuskan untuk mengirim kau ke ashram, aku mendengar ashram itu adalah neraka, aku akan senang melihat apa yang terjadi dengan kau di sana

Episode Pardes Selanjutnya: Harjeet meminta Biji untuk pergi, tidak ada yang ingin kau tinggal di rumah ini

Nenek mengutuk Khurana

Nenek menyuap Pam dan memintanya untuk melakukan pekerjaannya

Mereka berjabat tangan

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS PARDES EPISODE 55 SABTU 17 MARET 2018 SINOPSIS PARDES EPISODE 55 SABTU 17 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 13 March Rating: 5
Powered by Blogger.