SINOPSIS PARDES EPISODE 53 KAMIS 15 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS PARDES EPISODE 53 KAMIS 15 MARET 2018
Episode dimulai dengan Sudha meminta maaf pada Harjeet

Harjeet mengatakan .:. - kau mengucapkan semua yang kau miliki di dalam hati

Sudha bilang .:. aku janji, aku tidak bermaksud apa-apa

Harjeet bilang .:. kau bodoh, aku tidak lupa apa-apa

Sudha bilang .:. maaf, lakukan apapun yang kau mau, aku bisa melakukan apapun

Harjeet memintanya untuk menemukan rencana Nenek dan Naina

Sudha bilang .:. aku bersumpah akan memberitahumu

Khurana meminta Harjeet untuk datang, waktunya untuk hadiah mengejutkannya

Dia meminta Naina untuk memberikannya kepada Harjeet, karena dia telah memilihnya

Naina mengatakan .:. tidak, anakmu mengambil ini untukmu, aku hanya membantunya, yang berasal dari pihak Rehaan

Dia memeluk Harjeet dan mengatakan .:. - hubungan kita istimewa, aku akan memberikan hadiah istimewa

Khurana bertanya apa hadiah spesial itu, yang lebih istimewa dari kalung berlian ini

Dia memberi perintah pada Harjeet

Naina bilang .:. aku punya sesuatu lebih berharga dari kalung berlian ini

Dia memintanya untuk mengatakan .:. apa yang dia dapatkan

Dia memanggil seseorang

Nenek datang dan menunjukkan Manjot

Mereka terkejut

Khurana bilang .:. Manjot / Biji, kau tidak menelepon setelah datang, aku sangat merindukanmu

Biji memeluknya dan berkata - aku merasa senang bisa kembali ke rumah, cinta dan kehangatan yang sama, aku tahu kau akan memaafkan kesalahanku

Khurana memeluknya

Biji bertanya pada Harjeet mengapa dia berdiri, takdir tertulis - kita bertemu, datang dan peluk aku, apakah grahmu tidak memperingatkanmu? Naina mengatakan .:. hari yang menyenangkan hari ini, Harjeet akan menemuinya Saas setelah waktu yang lama

Dia menyentuh kaki Biji

Harjeet pingsan

Naina tersenyum

Biji meminta Khurana untuk tidak khawatir, Harjeet senang melihatku, dia akan baik-baik saja

Mereka membawa Harjeet ke dalam

Khurana bilang .:. percayalah padaku Biji, aku tidak percaya aku bertemu denganmu

Biji memintanya untuk minum

Dia bertanya apa yang sedang kau lakukan, aku mendengar kau tidak ingin tinggal bersama kami karena kau ingin mengajak Sanyas

Katanya jangan konyol, Sanyas bukan secangkir tehku, aku ingin hidup mewah

Dia bertanya mengapa ibu mengatakan .:. ini

Dia memintanya untuk bertanya pada Harjeet

Harjeet bangun

Dia bertanya padanya apakah dia baik-baik saja

Dia bilang .:. iya Biji bilang .:. aku pikir kau akan memelukku, kau pingsan

Harjeet bilang .:. aku senang bertemu denganmu Biji mengatakan .:. Rehaan ingin menanyakan sesuatu

Naina mengatakan .:. Biji mengatakan .:. - dia tidak pernah membawa Sanyas, mengapa kau berbohong

Nenek memintanya untuk mengatakan .:. kebenaran

Biji mengatakan .:. apa yang akan dia katakan, dia tidak bisa keluar dari kejutan yang menyenangkan, aku tidak membawa Sanyas, aku akan mengatakan .:. di mana aku berada, Harjeet telah mengirim aku ke rumahsakit usia tua

Khurana terkejut

Nenek bilang .:. anak-anak nakal aku tidak melakukan ini dengan aku

Khurana bertanya pada Harjeet apakah ini benar adanya? Harjeet bilang .:. aku ingin berbicara denganmu secara pribadi

Naina bilang .:. mungkin kau tidak suka kejutan

Harjeet mengatakan .:. tidak, hanya kau yang bisa memberi aku kejutan yang menyenangkan

Biji memintanya untuk memeluk


ISI 1
loading...


Dia memeluk Harjeet dan mengatakan .:. - sekarang aku akan memenuhi keinginan hatiku

Harjeet bertanya apa yang akan aku lakukan Rehaan, aku harus menyembunyikan kebenaran ini

Khurana mengatakan .:. - kau tidak melakukan hak untuk mengakhiri hubungan dengan Biji, tidak adil


loading...


Dia berpikir untuk menangis dan melelehkan hatinya

Dia menangis dan berkata - aku tidak mungkin, Biji membenci aku, aku masuk ke tempat bahu pertama, ibu kau hebat, Biji tidak pernah menerimaku, aku merasa semuanya akan baik-baik saja, ini tidak terjadi, aku selalu melihat ibu aku di dia, dia tidak menganggap aku anak perempuan, kemarahannya terlalu banyak, aku menghormatinya, dia menyerang aku suatu hari nanti

Dia mendapat kejutan

Dia bilang .:. iya, aku punya tanggung jawab dua anak

Biji tidak pernah mendukung aku, dia mengandung racun di hati kau tentang aku, ayah kau memiliki satu mimpi, dia ingin melihat kau sukses, jadi aku lebih mencintai kau daripada Armaan, aku ingin melihat impian ayah kau memenuhi, dia ingin membawa kau pergi dan menghancurkan rumah kami, aku harus membuat anak-anak aku menjauh darinya

Dia memeluknya

Dia bilang .:. percayalah padaku, aku m ibumu, aku tidak akan pernah curang, aku tidak menyiksanya, aku tidak membiarkan dia menghargai himpitan, dia hidup dengan cara yang sama, aku telah mengiriminya uang setiap bulan dari uangku

Dia bilang .:. aku tahu

Dia mendapat telepon dan pergi

Dia pikir air mata selalu bekerja

Dia melihat bayangan dan membuka pintu

Dia melihat Naina

Naina bilang .:. aku punya air lemon untukmu

Harjeet bilang .:. kau menjagaku

Naina mengatakan .:. datang dan memotong kue itu, semua tamu sedang menunggu


loading...
Khurana meminta Naina untuk mengatur segalanya

Dia bilang .:. aku akan mengaturnya

Dia pergi

Sudha bertanya pada Harjeet - dia baik-baik saja

Naina datang dengan pisau

Dia memberikannya pada Harjeet dan memintanya untuk memotong kue

Dia memintanya untuk membuat sebuah permintaan

Harjeet memotong kue itu

Naina membawa kue itu untuk memberi makan Harjeet

Jiwa Ahana memasuki Naina

Naina mengoleskan kue di wajahnya

Dia mengucapkan selamat ulang tahunnya

Harjeet marah

Dia bertanya apakah kau marah Naina bertanya apa pendapatmu, aku akan merayakan ulang tahunmu

Dia berpendapat

Dia mengingatkan apa yang Harjeet lakukan pada hari ulang tahunnya

Dia bilang .:. kau menyalahkanku karena mencuri kalung berlian, kau membuatku dan Rehaan bertarung

Harjeet bilang .:. itu tidak seperti itu

Biji mengatakan .:. hebat, Rehaan memilih bahu yang bagus, kau membuat aku bahagia

Naina meminta Harjeet untuk melakukan apa yang dia katakan, kalau tidak dia akan membukanya

Episode Pardes Selanjutnya: Khurana bertanya beraninya kau menghina ibuku

Naina mengatakan .:. - dia layak menerima ini

Dia mengangkat tangan

Naina memegang tangannya

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS PARDES EPISODE 53 KAMIS 15 MARET 2018 SINOPSIS PARDES EPISODE 53 KAMIS 15 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 13 March Rating: 5
Powered by Blogger.