SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 7 MINGGU 18 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 7
MINGGU 18 MARET 2018 pukul 15.45 WIB

Parth sampai di rumah Teni, Parth meluapkan kemarahanya kepada Parth. Teni memberitahu Parth agar meminta istrinya untuk meminta maaf kepadanya karena Shorvori berpikir bahwa Teni adalah seorang pencuri. Teni mengungkapkan bahwa Shorvori memanggilnya seorang pencuri karena sebuah masalah kalung kecil dan Parth menyadari bahwa Teni adalah orang yang mengambil mangalsutra. Kemudian, Ramnik dan Dadaji melihat Parth di luar rumah Teni.

Shorvori mencoba memberitahu Parth jangan sampai ada yang tau mengenaik ibu titipan. Namun, saat itulah Bharat Kumar datang ke sana dan mengatakan bahwa mereka telah mengetahui segalanya. Bharat menertawakan Shorovori atas kesalahannya dan menyatakan bahwa Parth harus dipersalahkan karenanya. Dalam kemarahannya, Bharat juga mengambil nama Pouni dan sangat mengejutkan semua orang. Shorovori menghela napas lega dan begitu pula Indu saat mereka mendengarkan Bharat. Kemudian, anak Jalpa, Jayu, hilang dan Shorvori menemukannya dengan Teni dan kemudian menuduhnya menculik Jayu.

Shorovori datang mencari Teni. Shorovori kaget melihat rumah Teni terkunci dan meminta orang-orang ke tempat Teni berada. Namun, tidak ada yang memberinya jawaban dan Shorovori tidak berdaya. Tapi seseorang datang dan memberitahu Shorovori dan setuju untuk memberikan informasi kepadanya dengan imbalan uang. Wanita itu kemudian memberitahu Shorovori tentang tempat persembunyian Teni dimana Teni biasanya pergi setelah melepaskan aksi semacam itu. Kemudian, Shorovori terkejut saat mengetahui bahwa Parth telah memilih Teni sebagai ibu titipan untuk anak mereka.

Shorovori bertanya pada Parth apa yang harus dilakukan dan bertanya kepadanya bagaimana dia bisa mempercayai Teni. Parth menjelaskan hal-hal kepada Shorovori dan membuatnya mengerti. Parth meminta Shorovori untuk mempercayainya dan menjelaskan kepadanya mengapa dia memilih Teni sebagai ibu titipan anak mereka.
 Kesar meminta Shorvori untuk memberikan tangannya,
aku akan memberitahu kamu jika kamu akan bahagia bayi laki-laki atau bayi perempuanBaa bilang .:. jangan terkejut dengan Shorvori,

sains datang belakangan,
Kesar sebelumnya sering bercerita tentang gender,
kata Mohini menunjukkan denyut nadi kamuShorvori berpikir bagaimana jika dia tahu - aku tidak hamil? Kesar bilang .:. biarkan aku menyentuh denyut nadi kamu,

mengapa kamu berpikir begitu banyak? Shorvori dengan enggan mulai mengulurkan tangannya tapi Indu hadir di sana sebelum Keser bisa menyentuh tangannya,
Indu bilang .:. kita tidak ingin tahu jenis kelamin bayi,
bayinya akan menjadi berkat TuhanMohini bilang .:. kita menunjukkan denyut nadi saat kita menjadi ibu,

kita tidak pernah membedakan antara cewek dan cowok jadi marilah kita tahu apa itu genderIndu mengatakan .:. ini - pemikiran Baa dan Dewa,

jika kita mengenal jenis kelamin sekarang,
kemudian ketika bayi akan tahu tentang tes ini,
dia atau dia akan meragukan - kita peduli genderBaa bilang .:. dia benar,

kita tidak mau tahu jenis kelamin,
Keser bilang .:. bagus,
dia menyapa dan pergiBaa bertanya .:. - Shorvori - kamu tidak terlihat baik,

kamu butuh pijat,
pergi ke spaMohini bilang .:. aku akan membawa Shorvori,

kau memintaku untuk menjaganya,
Baa bilang .:. aku tahu,
kamu membuat makanan protein untuknya dan Forum akan membawanya ke spa,
Mohini mengangguk dan pergiIndu tersenyum - Shorvori
Teni melihat Parth hilang,


loading...


dia melihat Shorvori memanggilnya,
dia bilang .:. aku harus menaruh bumbu dalam hidupnya,
dia menerima panggilan Shorvori tapi Parth mengambil telepon dari dia dan berkata .:. - Shorvori - aku akan meneleponnya nanti,
dia memotong panggilan dan berkata .:. - Teni - Shorvoori tidak tahu kamu - ibu pengganti kita Teni bilang .:. kenapa? panggil dia dan biarkan aku berbicara dengannyaParth mengatakan .:. - Shorvori memiliki citra ibu pengganti dan kamu berlawanan,

aku akan bercerita tentang kamu - waktu yang tepat,
sampai saat itu kamu tidak akan berbicara dengannya dan tidak bisa bertatap muka dengannyaTeni berpikir - ini - penghinaan tapi tentang 10lacs jadi halus
Teni bilang .:. baik-baik saja,

aku tidak akan berbicara dengannya,
aku akan melakukan semua yang kamu katakan dari sekarang sampai 9 bulanParth melihat tanda kontrak dan mengatakan .:. juga menulis nama keluarga kamu,

Teni mengatakan .:. - aku tidak tahu nama keluarga,
ayah aku meninggalkan aku ketika aku berusia 6 tahun,
aku hanya tahu tentang uangParth berpikir - kontrak tidak memiliki nilai tanpa nama keluarga dan proses tidak dapat dimulai tanpa nama keluarga
Mohini memasak untuk Shorvori dan bilang .:. aku menghancurkan tulang tengkuk untuk gadis itu
Dia memanggil pelayan dan memintanya untuk menaruh kotak makanan di kamar Shorvori
Hamba mengatakan .:. jika kamu pergi ke kamarnya,

kemudian memasukkan barang-barang ini ke kamarnya juga,
dia meminta aku membelinyaMohini melihat pembalut wanita di tas belanja,

dia berpikir - jika Shorvori hamil,
mengapa dia membawanya? pergi pelayan Mohini mengatakan .:. apa yang aku pikirkan berbohong apa yang Shorvori katakan - orang-orang? apakah aku berpikir benar Shorvori ada di spa dan berpikir jika ada masalah dalam menandatangani kontrakParth memanggil pengacaranya Bansali dan mengatakan .:. menandatangani kontrak tanpa nama keluarga,

Bansali mengatakan .:. pengadilan tidak akan Menerimanya,
Parth mengatakan .:. menemukan beberapa caraShorvori memanggil Parth tapi teleponnya sibuk,

dia pikir dia mungkin sibukTeni datang ke spa kelas hish Dimana Shorvori hadir juga
Teni bilang .:. aku akan melahirkan bayi Bhanushali jadi aku pantas datang ke sini
Dia duduk di belakang kursi Shorvori dan mengatakan .:. - pahlawan datang ke sini,

pekerja mendatanginya,
Teni mengatakan .:. apakah wajah aku,
membuat alis aku,
melakukan semua pelayanan,
jangan khawatir dengan uang,
aku telah menandatangani kontrak besarShorvori mendengarnya dan menahan tawanya
Shorvori melepas mangalsutra untuk wajah
Pekerja memberikannya - pekerja lain dan mengatakan .:. tentang wanita yang wajahnya akan segera dilakukan,

Teni juga memiliki wajahParth bertemu pengacara dengan Jalpa,

pengacara bilang .:. kita tidak bisa mengajukan kontrak tanpa nama keluarga,
Parth bilang .:. baik-baik saja,
tulis namanya duluTeni sedang mengalami wajah
Pekerja membawa mangalsutra ' dan bertanya .:. apakah ini milikmu? Teni tidak mengerti bahasa inggris dan bilang .:. ya ya,

pekerja membuatnya memakai mangalsutra milik ShorvoriTeni berpikir - itu harus bebas dengan jus di sini,

loading...


spanya yang ekspresif
Shorvori datang ke sana dan melihat Teni memakai mangalsutra',

dia menjadi marahShorvori datang ke Teni dan mengatakan .:. mangalsutra aku? Parth mengatakan .:. - pengacara - namanya mulai sekarang - Teni bhanushali
Jalpa terkejut
Kilas balik menunjukkan hubungan Teni dengan Parth dan Shorvori
Shorvori melihat mata Teni tertutup seperti masker wajah di wajahnya
Dia bilang .:. dengar,

kamu pakai mangalsutra aku,
kamu tahu nilai manglasutra? Berani-beraninya kamu memakainya? Teni mengatakan .:. rendah suara kamuTeni melihat istri Parth' dan berpikir - aku harus tetap diam jika tidak,

aku akan melepaskan dari minyakPekerja bertanya .:. apa yang terjadi? Shorvori bilang .:. dia memakai mangalsutra aku,

Teni mengatakan .:. - pekerja ini membuat aku memakainya,
aku tidak ingin memakainyaPekerja mengatakan .:. - aku bertanya .:. - kamu apakah milik kamu dan kamu menjawab ya,

Teni mengatakan .:. - aku tidak mengenal bahasa Inggris,
bukan kesalahan aku,
aku akan memberikannya kembali - kamuShorvori bilang .:.,

biarkan aku membantumu,
Teni dan Shorvori mencoba melepaskan mangalsutra tapi hancur berantakanShorvori terkejut melihat mangalsutra yang patah
Teni bilang .:. jangan khawatir,

skaul aku terus pecah juga,
aku akan bergabung kembali,
Shorvori dengan marah pergi dari sana,
Teni bilang .:. aku kacau lagi3Sorvori pulang ke rumah
Apakah Baa meminta kalian berdua tidak pergi berbelanja? Shorvori bilang .:. tidak,

Baa bertanya .:. Dimana mangalsutra mu? Indu bertanya .:. apa yang terjadi? Shorvori bilang .:. brokedown mangalsutra aku,
semua tertegun,
Baa bertanya .:. bagaimana caranya? Shorvori bercerita tentang insiden TeniIndu mengatakan .:. bagaimana dia bisa memakai mangalsutra orang lain,

Shorvori bilang .:. aku marah ' tapi dia sama sekali tidak malu,
Baa mengatakan .:. - wanita mencuri bahkan mangalsutras akhir-akhir ini,
ingatlah untuk menjauhkan diri dari jenis wanita ini,
mangalsutra - representasi dari Pernikahan,
nilainya hilang jika kamu tidak menghargainya,
ibu aku biasa mengatakan .:. wanita terbesar - wanita sajaParth datang ke sana dan mendengarnya
Forum mengatakan .:. - Parth - suasana hati Shorvori tidak baik,

menanganinyaParth bilang .:. seseorang menghancurkan mangalsutra mu? kenapa kamu tidak menelepon aku Shorvori mengatakan .:. apa yang akan dilakukan? Parth bilang .:. aku akan memarahi gadis itu,

benar baa? Baa bilang .:. aku tahu,
cewek itu tidak boleh tidur di malam hariIndu mengatakan .:. penyihir harus mencekik lehernya,

Forum mengatakan .:. - dia seharusnya alergi dan tidak boleh memakai mangalsutra sendiri,
Shorvori dengan sedih mulai pergi tapi tertawa terbahak-bahak,
katanya manis,
terima kasih,
semua tersenyum 'Mohini membawa limun untuk Shorvori dan bilang .:. aku juga harus tertawa,

shorvori minum limunParth mendapat telepon Jalpa
Baa melihatnya dan mengatakannya di speaker Parth,

Parth menempatkan pembicara telepon,
Jalpa mengatakan .:. besok - ujian Parth mengatakan .:. semua bersamaku,

telepon ada di speaker,
Jalpa takut dan menyapa merekaBaa bertanya .:. tes mana yang kamu bicarakan? Tes Shorvori sudah selesai,

semuanya selesai? Jalpa mengatakan .:. - vaksinasi anak aku,
baa menerima telepon dan pergiIndu mengatakan .:. - keluarga - Ramnik akan datang terlambat,

dia telah pergi menemui pegawai yang tidak sehatParth membawa Shorvori ke balik pilar,

Shorvori mengatakan .:. - ada orang yang bisa melihat kita,
Parth mengatakan .:. - diam-diam diam-diam lebih menarik,
Shorvori mengatakan .:. - aku pikir kamu ingin mengatakan .:. sesuatu yang penting,
Parth mengatakan .:. ini yang paling penting,
Dia meletakkan tangannya di lehernya,
dia menutup matanyaParth membuatnya memakai mangalsutra baru
Dia bilang .:. jangan khawatir dengan kata-kata baa,


loading...
tidak ada yang bisa merebutku darimu untuk setidaknya 7births,
Parth mengatakan .:. - tes untuk ibu pengganti berjalan dengan baik besok,
Shorvori berdoa di gujrati,
Parth tersenyum
Shorvori bertanya .:. apakah ibu pengganti menyukai bunga dan hadiahnya? Parth mengingat kata-kata Teni,

dia bilang .:. dia menyukainya,
dia berpikir - aku lupa mengatakan .:. - - dia tidak bisa minum anggur,
dia bilang .:. aku harus pergi untuk memberitahu ibu pengganti - besok - ujianShorvori bilang .:. ambil jus anggur untuknya,

sehatnya,
Parth mengira aku khawatir dia bisa minum anggur,
dia cepat mematahkan pipi dan Shorvori pergiShorvori merona dan mencium mangalsutra
Mohini yang baru sedang mencuci peralatan dan bernyanyi,

dia bilang .:. aku mencuci alat perak ini dan membuatnya bersinar,
Tuhan telah mengutus aku untuk melakukan pekerjaan hebat iniSejal bilang .:. mencuci piring? Mohini mengatakan .:. tidak untuk membawa kebenaran,

kamu tahu Shorvori menyembunyikan sesuatu dan aku akan mengeluarkannya,
kata Sejal tidak lagiMohini mengatakan .:. - Shorvori membeli barang-barang dan membeli serbet itu juga? mengapa dia membutuhkan serbet itu (pembalut wanita),

Sejal bilang .:. aku membaca di suatu tempat - kadang wanita hamil membutuhkan serbet juga,
Mohini bilang .:. aku yakin Shorvori sedang menyembunyikan sesuatuAyo masuk ke rumah Teni,

Teni mulai melempari dia,
dia bilang .:. kamu ingin aku tidak mengalahkan kamu lalu meminta istri kamu untuk mengatakan .:. maaf - aku,
dia pikir aku - pencuri untuk benang kecil itu,
dia menghina aku dari semua untuk mangalsutra kecil itu,
Parth mengatakan .:. itu berarti  kamu?

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 7 MINGGU 18 MARET 2018   SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 7 MINGGU 18 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 14 March Rating: 5
Powered by Blogger.