SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 6 SABTU 17 MARET 2018

FOTO
Tariana News
loading...
     SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 6 SABTU 17 MARET 2018
SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 6
SABTU 17 MARET 2018 pukul 15.45 WIB

Saat Parth mencoba menyampaikan kepada Teni bahwa dia ingin dia menjadi ibu titipan anaknya. Namun, Teni salah memahami permintaan Parth dan menamparnya. Dia melepaskan amarahnya padanya saat dia mencoba yang terbaik untuk membuatnya mengerti bahwa dia ingin dia menjadi ibu titipan anaknya. Di sisi lain, Pouni dihukum oleh Ba karena berusaha membuat kakek Parth lebih membenci Shorvori dan dia diberi tugas untuk mengurus Shorvori.

Shorvori memberitahu Indu untuk meminta kakek Parth untuk memaafkan Pouni atas kesalahannya. Sementara itu, Indu mengatakan kepada Shorvori bahwa dia harus terus menghindari masalah karena Pouni tidak akan melepaskan kesempatan dari tangannya untuk membuatnya dihukum. Kemudian, Parth datang dan memberitahu Shorvori bahwa seorang wanita telah setuju untuk menjadi ibu pengganti anak mereka dan Shorvori merasa senang. Menantikan untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya.

Kesar Baa meminta Shorvori untuk menunjukkan pergelangan tangannya sehingga dia bisa memberitau kepadanya apakah anaknya anak laki-laki atau perempuan dengan memeriksa denyut nadinya. Namun, Indu tiba tepat waktu dan mengatakan bahwa mereka tidak membedakan antara anak laki-laki atau perempuan dan karena itu mereka tidak ingin tahu. Pouni mencoba untuk menutupi hal tersebut, tapi nenek Parth mengambil sisi Indu. Kemudian, Parth menghadapi masalah dalam menyelesaikan proses untuk ibu titipan tersebut karena Teni menyatakan bahwa dia tidak memiliki nama keluarga.

Parth sampai di rumah Teni, Parth meluapkan kemarahanya kepada Parth. Teni memberitahu Parth agar meminta istrinya untuk meminta maaf kepadanya karena Shorvori berpikir bahwa Teni adalah seorang pencuri.
Adegan 1 Baa berkata .:. - kakek - aku akan memberitahumu,
tenanglah,
mari pergi ke kamar,
papa mengatakan .:. tidak di kamar,
aku akan menghukum siapapun yang melakukan ini,
katakan -ku siapa yang membawa ikan di rumah? semua terlihat di kakek berteriak - setiap orang tuli dan bisu sekarang? katakan -ku

Mohini bilang .:. jangan marah,
tenang,
kesalahan ini dilakukan oleh Shorvori,
tapi itu salah

Parth mengatakan .:. tidak mungkin,
Shorvori tidak akan pernah melakukan ini

,
Mohini mengatakan .:. - aku berharap itu - kebenaran tapi kita semua melihat,
Baa juga melihat - Shorvori melakukan kesalahan ini,
aku minta maaf - pkau tapi memaafkannya,
dia memakannya sejak kecil,
dia hamil Jadi pasti ada yang mendambakan,
dia - singa Bengali sehingga tidak bisa menjadi gujrati begitu cepat,
aku tidak menyukainya,
kami telah Menerimanya sehingga kami akan menerima kesukaan dan ketidaksukaannya

Indu bilang .:. seperti kamu telah menerima kejenakaanmu? Shorvori telah berhenti makan ikan tapi aku pikir kau sudah mulai makan,
Shorvori tidak makan ikan,
kaulah yang membawa ikan,
aku punya tagihan ini yang menunjukkan - kau memesan ikan dan nomor kau tertulis dari mana dipesan

Mohini mengatakan .:. - kau menyalahkan aku untuk menyelamatkan anak perempuan kau? aku tidak melakukannya,
aku tidak makan ikan,
tagihan ini palsu

Indu mengatakan .:. - tagihan ini dibayar dengan kartu kredit kau,
aku menerima - Shorvori dapat memesan atas nama kau dan memberi nomor telepon kau tapi bagaimana dia bisa mengakses kartu kredit kau? kau menaruh ikan di tempat sampahnya tapi kau tidak membersihkan kamar kau dari sampah


loading...


kakek Mohini? Mohini menangis dan berkata .:. - aku melakukan ini tapi aku melakukannya untuk kebenaran,
Shorvori telah makan ikan,
dia tidak meninggalkan bukti di balik mengapa aku berbohong,
aku tidak melakukan kesalahan,
Baa dengan marah menatapnya,
Mohini menunjukkan fotonya dan mengatakan .:. - Shorvori sedang berdiri

dekat ikan hotel

kakek melihat foto dan melihat Shorvori,
Mohini berkata .:. baik-baik saja,
aku terjebak jadi katakan -ku apa yang sedang dilakukan Shorvori di luar hotel ikan? apakah kamu punya jawaban Indu? Indu bilang .:. dia tidak pergi ke hotel ikan,
dia pergi ke klinik infertilitas,
semua menatapnya tertegun

Mohini bilang .:. kenapa dia pergi kesana? Dia sudah hamil,
wanita yang tidak bisa menjadi ibu pergi ke sana sehingga Shorvori tidak akan pergi kesana

kakek bilang .:. apa ini semua? Jalpa datang ke sana dan bilang .:. aku menelepon Shorvori di sana,
semua melihatnya bingung

Jalpa tersenyum dan berkata .:. - Mohini - besok - ulang tahun Mohini jadi kami pikir bisa mengejutkannya,
dia menunjukkan bingkai foto dan mengatakan .:. - kami membuat kolase foto kau,
dia menunjukkan bingkainya,
Mohini mengatakan .:. - aku telah melakukan hal lain,
Jalpa mengatakan .:. - kau juga meragukannya banyak

Baa bilang .:. kita sering memaki Shorvori dan dia mendengarkan semuanya dengan diam-diam karena kshe tidak ingin kejutan ulang tahunmu

kakek bilang .:. kamu sudah banyak melakukan drama Mohini tapi cukup,
Mohini berdoa - Tuhan untuk keselamatannya

Bharat datang ke sana dan mengatakan .:. mengapa semua begitu serius seperti aku melewatkan beberapa drama,
Baa mengatakan .:. - ulang tahun Mohini - besok sehingga semua drama akan terjadi besok,
jangan khawatir,
Mohini memberi senyum nakal,
Mohini berpikir - aku akan dimarahi besok,
Tuhan selamatkan aku

Malamnya,
Parth dan Shorvori ada di kamar mereka

Pelayan kesal Shorvori dan bilang .:. aku minta maaf atas apa yang terjadi hari ini,
Shorvori mengatakan .:. di mana kau berada,
itu lebih penting dari- bersamaku,
aku tidak merasa tidak enak dengan kata-kata Mohini,
siapa pun bisa berpikir seperti itu,
pertama kali kesalahpahaman Mohini menyelamatkanku lalu Jalp menyelamatkanku,
kebaikan yang Jalpa mengetahuinya,
seseorang dari keluarga bersamamu dan dia - pemandu terbaik

Parth mengatakan .:. - aku merasa santai karena Indu Maa ada di pihak kau juga,
dia kesal dengan apa yang terjadi dengan kau,
Shorvori mengatakan .:. - semuanya berjalan baik sejak ibu pengganti datang,
apakah kau menandatangani kontrak dengannya hari ini? Parth mengatakan .:. akan ditandatangani besok,
Shorvori mengatakan .:. - kita hanya memiliki sisa 22 hari,
Parth menariknya ke pangkuan dan mengatakannya cukup,
kau bersiap untuk menjadi ibu,
aku akan menemuinya besok,
Shorvori mengatakan .:. - kau mengambil namanya di malam hari dan pergi untuk melihat dia di pagi hari juga? Parth bilang .:. kamu seharusnya merasa nyaman denganku saat melihat dengan cewek imut,
dengan senyum manis,
Shorvori cemburu dan mulai memukulinya dengan bantal,
Parth memeluknya dan bilang .:. kamu cemburu? Wah sayang,
aku sedang membicarakan putri kami,
junior Shorvori yang akan segera datang,
Shorvori memeluknya

Adegan 2 Paginya,
keluarga pooja
Baa bilang .:. Dimana Mohini? Indu mengatakan .:. mungkin dia takut setelah melakukan kesalahan kemarin

kakek bilang .:. kenapa dia takut? kita semua mencintainya Indu mengatakan .:. hari ini - hari ulang tahunnya jadi lupakan kesalahannya,
kata paman sebagai pemilik rumah ini,
tugas aku untuk menangani semua orang sama,
dia salah dengan Shorvori,
jika aku memaafkannya maka siapapun bisa melakukan kesalahan lagi dan memintanya ,
ini rumah aku dan dia harus menanggung hukuman

Mohini telah mengunci dirinya di kamar

Semua memintanya untuk membuka pintu,
- hari ulang tahunmu,
Mohini mengatakan .:. - ayahku tidak akan membiarkanku,
aku akan tetap bersembunyi di ruangan

Shorvori mengatakan .:. - mengirimi kue di teleponnya,
Parth mengirimkannya

Mohini melihatnya dan mengatakan .:. tidak makan kue,
aku datang ke luar

Dia bertanya .:. apakah kakek ada di luar? Sejal mengatakan .:. tidak

Mohini membuka pintu,
Sejal dan semua memeluknya dan berharap ulang tahunnya,
Shorvori bilang .:. bisakah kita masuk ke kamarmu? Katanya datang dengan kue

Mereka membawa kue,
lampu shorvori menyalakan lilin,
pukulan Mohini di atasnya dan memotong kue,
dia membuat Parth memakannya terlebih dahulu,
lalu Shorvori lalu anak-anaknya

Semua tersenyum,
Mohini berterima kasih - Shorvori dan Parth,
dia bilang .:. aku tidak punya apa-apa terhadapmu berdua,
aku - bibimu dan ibumu,
Shorvori membuatnya makan kue dan bilang .:. mari kita lupakan semuanya,
nikmati ulang tahunmu,
Mohini bilang .:. tidak akan ada wali aku,
dia akan menghukum aku,
Shorvori bilang .:. jangan khawatir,
aku akan berbicara dengannya,
Mohini mengatakan .:. berbicara dengan dia dengan baik,
membuatnya memaafkan aku,
selamatkan aku putri terkasih aku,
Parth menelepon dan datang ke sudut

Perawat memanggil Parth dan mengatakan .:. gadis itu (Teni) yang kau akui memiliki beberapa komplikasi sehingga kau datang ke sini,
Parth mengatakan .:. - aku datang

Parth mengatakan .:. - Shorvori - aku harus pergi,
aku memiliki keadaan darurat,
dia pergi


loading...


Adegan 3 Parth datang ke ruang Teni dan tidak menemukannya di sana

Dia bertanya .:. kemana dia pergi? apakah dia pelarian Perawat datang ke sana,
wajah mereka memar,
seorang perawat laki-laki mengatakan .:. - akan lebih baik jika dia melarikan diri,
dia memukul kami dan memar wajah kami

Parth bertanya .:. di mana dia? Perawat mengatakan .:. - dia telah mengunci diri di kamar kecil,
kau bisa menekan tombol darurat,
mungkin kau perlu,
mereka pergi

Parth mengetuk pintu kamar kecil dan meminta untuk membukanya,
Teni melempar air ke luar jendela,
Teni mengatakan .:. - kau pergi,
aku tidak akan membiarkan siapapun,
aku hanya minum anggur dan kau membawa aku ke rumah sakit dan menjual ginjal aku,
Parth mengatakan .:. apa? Teni mengatakan .:. - dunia menentang aku,
mereka merebut uang aku,
dia merebut ginjal aku

Parth bilang .:. kamu salah paham,
Teni bilang .:. beritahu aku berapa banyak yang kamu ambil untuk ginjalku? kau akan menjual organ aku lebih banyak lagi,
PArth mengatakan .:. jika ginjal kau diambil maka kau akan memiliki jahitan di perut kau,
Teni memeriksanya,
Parth mengatakan .:. - kau terjatuh dari mobil aku dan aku membawa kau ke sini,
TEni mengatakan .:. - kau harus memiliki sesuatu untuk diambil

Dari aku juga,
tidak ada yang melakukan sesuatu tanpa alasan apapun,
semua melakukan sesuatu untuk keuntungan mereka sendiri,
kau membantu aku untuk keuntungan kau juga

Parth bilang .:. aku mengerti orang telah menipu kau banyak tapi aku akan berdoa untuk kau dari hati aku

Teni ingat bagaimana dia mengatakan .:. hal yang sama - Parth saat dia menguncinya di kamar kecil

Dia bilang .:. visa aku? dia bilang .:. Parth bahnushali kamu bawa aku kesini? Parth bilang .:. ya karena aku kenal kamu,
Teni bilang .:. aku mengambil uang darimu tapi adikku,
temanku mengambil uang dan berlari

Parth bilang .:. aku akan mengirimmu ke Amerika,
aku akan memberimu 10Lacs

Teni terkejut dan keluar dari kamar kecil,
dia bertanya .:. apakah kamu mengatakan .:. kebenaran? Parth bilang .:. aku akan memberimu 10Lacs,
Teni bilang .:. aku membodohi kamu,
mengambil 2lacs lalu mengapa mau aku? Parth membuang muka

Parth bilang .:. aku tidak mendukung,
aku hanya ingin berurusan dengan kau dan kemudian aku akan memberikan k10lac kau,
Teni mengatakan .:. apa yang kau ingin aku lakukan? kau ingin aku membunuh? katakan -ku aku akan melakukan apapun untuk 10lacs,
PArth bilang .:. aku ingin kamu menjadi milikku  maksudku



loading...

Teni mengatakan .:. jika kamu punya masalah untuk mengatakan apapun lalu ambil nafas dan katakan semuanya dengan satu nafas,
Parth bilang .:. oke,
dia memejamkan matanya
dan bilang .:. Teni akankah kamu menjadi ibu dari bayiku?

Teni menatapnya terkejut dan menamparnya dengan keras,
Parth tertegun

episode selanjutnya - Indu mengatakan .:. - Shorvori - Mohini mengetahui semua yang kita katakan,
kau harus berhati-hati,
seharusnya dia tidak tahu - kau tidak hamil

Mohini menguping pembicaraan mereka dan terkejut mendengar - Shorvori tidak hamil

Di rumah sakit,
Parth bertanya .:. - Teni apakah dia akan menjadi ibu anaknya? Teni tercengang mendengarnya dan menamparnya dengan keras,
Parth terkejut

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 6 SABTU 17 MARET 2018   SINOPSIS DIL SE DIL TAK EPISODE 6 SABTU 17 MARET 2018 Reviewed by Unknown on 14 March Rating: 5
Powered by Blogger.