DETIK-DETIK TER-BONG-K4R!! BINDUSARA AKHIRNYA MENGETAHUI APAMA!!

FOTO
Tariana News
loading...

DETIK-DETIK TER-BONG-K4R!! BINDUSARA AKHIRNYA MENGETAHUI APAMA!! CHANDRA NANDINI ANTV HARI INI

harma berjalan ke Nandini.

Nandini berkata " tolong ikut denganku itu penting.

Dharma berkata " ibu, aku tidak melakukan apapun.

Nandini berkata " aku tahu kau tidak berbohong, tapi Bindusara ada di kamarmumengapa dia berada di sana.

Dharma berkata " ketika aku menemukannya untuk pernikahan dia menangis dan sama Keadaan dia tadi malam.

Nandini berkata " demikian Bindusara sangat emosional dalam dan tidak suka menunjukkannya dan jadi kita perlu memilah dia keluar.

Dharma berkata " aku membencinya tapi dia kesakitan dan ma jika kau mempercayaiku bahwa aku bisa melawan siapa pun.

Bindusara di kamarnya, dan hendak minum alkohol.


loading...


Nandini menghentikannya.

Bindusara berkata " beraninya kau datang ke kamarku dan menghentikanku,

Nandini berkata " maaf tapi kita punya pooja dan minum alkohol pasti salah.


loading...


Bindusara berkata " ini hidupku,ini kerajaan ku,siapa yang memberi kau wewenang untuk melakukan ini, kau mungkin istri Chandraguptas tapi tidak pernah menjadi milikku.

Nandini mengambil botol alkoholnya.

Nandini berkata " kau tidak perlu membawa aku sebagai ma aku, tapi tanggung jawab aku untuk menghentikanmu melakukan sesuatu yang salah dan aku akan Lakukan.

Nandini hendak pergi dengan botol.

Bindusara berayun untuk menyerangnya dan langkah Bhadra masuk.

Bindusara berkata " tidak mengganggu Bhadra.

Bhadra berkata " kau tidak akan pernah salah bertingkah dengan mamishree aku, aku akan berada di sini untuknya.

Bindusara berkata " aku menantangmu, ayo bertengkar jika aku memenangkan botol ini akan menjadi milikku dan jika kau melakukannya, aku tidak akan melakukannya.

Bahkan menyentuhnya.

Bhadra berkata " jika ini memang aku terima.

Chandra berjalan ke kamar Bindusara dan melihat dia tertidur dan berjalan ke arahnya.

Chandra memegang tangannya.


loading...
Chandra segera menemukan Nandini di belakangnya.

Nandini berkata " apa yang kau lakukan di sini.

Chandra berkata " ya.

Nandini berkata " kau tidak bisa berdusta aku tahu kau ada di sini untuk berbicara dengannya dan kau adalah Bapa di hadapan raja dan tanggung jawabmu untuk menghapus kesalahpahamannya dan haknya untuk mengetahui kebenaran dan jika orang lain di tempat ini juga mengetahuinya, kita semua akan bersama-sama membersihkannya.

Chandra berkata " pernahkah kau mempercayai suara hatimu dan menerima kebenaran bahwa kau adalah Nandini aku tidak, lalu bagaimana Bindusara bisa mengerti.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


DETIK-DETIK TER-BONG-K4R!! BINDUSARA AKHIRNYA MENGETAHUI APAMA!! DETIK-DETIK TER-BONG-K4R!! BINDUSARA AKHIRNYA MENGETAHUI APAMA!! Reviewed by Unknown on 07 March Rating: 5
Powered by Blogger.