Sinopsis Chandra Nandini Episode 52 Tayang Kamis 22 Februari 2018

FOTO
Tariana News
loading...

 Bindusara bertanya kepada wanita Amartya, tentang siapa yang berada di belakangnya dan mengatakan terus torcher sampai dia tidak menjawab, Kartikeya mengatakan bahwa kami telah melakukan banyak hal tapi dia tidak menjawab, bindusara bilang oke membunuhnya, dia bilang maaf jangan membunuh saya, saya akan menceritakan semuanya, tapi kamu akan membunuhku bahkan setelah itu, Chanakya mengatakan tidak, tidak, tidak, dia mengatakan itu Amartya rakshas, Chanakya mengatakan bahwa orang ini masih belum menyerah, dia hanya ingin menurunkan Chandragupta, bindusara mengatakan Hari ini Nandini tidak hidup tapi dia masih berani menyerang kita, saya tidak akan membiarkannya hidup, bindusara melihat Chandra membintangi dia, Chandra menemaninya, mengatakan bahwa dia adalah choti ma kamu, bindusara mengatakan tidak, dia tidak Alasan di balik kehancuran dan setiap serangan, bahkan sampai hari ini kamu berada dalam bahaya karena itu Nandini, dia membunuh ibuku dan kamu, Chandra mengangkat tangannya tapi berhenti, bindusara mengatakan baik kamu berhenti hari ini, beberapa tahun yang lalu saya tidak bisa menjawab kamu tapi sekarang situasinya berbeda, dan bindusara pergi.


loading...


Nandini mendengar ini dan mengatakan apa ratu itu membunuh ibu bindusara. Bindusara sangat marah, dia sedang sibuk minum, dia berhenti dan bilang kamu perlu sadar jangan minum, bindusara ambil pedangnya dan bilang coba satu tangan dan mari kita lihat siapa yang paham, dia bilang aku sudah belajar dari ayahmu Chandragupta , bindusara berkata dan aku dari ayahmu maliketu mari kita lihat siapa yang lebih baik, adornus bersembunyi saat dia ketakutan, sementara keduanya sibuk satu wanita masuk dan menaruh pedang di atas adornus dan dia menjadi takut, bindusara menatapnya dan mulai tersenyum, adornus berkata tinggalkan aku aku akan memberikan segalanya bahkan mahal, katanya tapi itu bukan milikmu, adornus mengatakan bindusara memberikannya, bindusara bilang tidak, aku tidak akan mengambil risiko mahal untukmu, ini elis, adornus melihatnya dan mengatakan ini adalah bagaimana kamu merepotkan kakak laki-lakimu, bindusara bilang elis kenapa kamu sangat terlambat dan bahkan tidak menghadiri pertunanganku, dia peluk bindusara dan bilang sekarang aku disini.

Nandini masuk ke sebuah ruangan, dia mengagumi tempat tidur dan semua barang indah di ruangan itu, ini adalah kamar Nandinis, dia mengambil pakaian dan perhiasan di sana dan mencoba mereka karena ingin tahu dan melihat sketsa di belakang dan melihat betapa miripnya dia, dan bilang sekarang aku tahu kenapa aku salah, penjaga masuk dan membawanya pergi, dharma menembaki Nandini dan bilang ma tidak ada yang membawamu pergi, Nandini memeluknya dan bilang aku bermimpi semua orang tahu aku terlihat seperti Nandini dan menangkapku, dharma kata ma yang tidak akan pernah terjadi tapi apa yang telah dilakukan Nandini agar Helina ingin membunuhnya, Nandini mengatakan kepada dharma tentang apa yang dia dengar, dharma bilang sekarang aku tahu, mengapa Helina selalu berada di belakang Nandini, Nandini mengatakan tapi anehnya maharaj Chandragupta selalu kesal. Ketika sampai pada Nandini, dan gelisah dan bindusara melawan ayahnya tentang ini, dharma bilang ma jangan khawatir tentang hal itu.


loading...


Elis dan charumati bermain satu sama lain, saat mandi, putri chitralekha Champa, bergabung dengan mereka, dia melihat dharma dan meminta untuk bergabung dengan mereka di hamam, charumati mengatakan dia tidak ada di sini untuk bergabung dengan kami tapi menghibur kami, berpakaianlah, mempelai pria kami, Seperti dasi, chitralekha mengatakan cukup, elis mengatakan tidak ada charumati yang benar, mereka perlu mempelajari perbedaan antara kami bangsawan dan wanita biasa ini. Salah seorang putri memanggil dharma dan membawanya bersamanya dan mengatakan bahwa hari ini dikatakan apa yang pernah kamu minta dari bulan kamu mendapatkannya, semua datang ke Magad dan merayakannya dengan sukacita, dharma mengatakan bahwa saya tahu itu, suami dan istri saling bertemu di sana. Refleksi air yang kita rayakan di Champa juga, dia bilang ok dharma ambil piring sindoor ini, saya harus pergi melihat dadi dan dedaunan.


loading...
Bindusara sangat marah dan dharma datang di depannya, katanya pindah, dharma bilang rajmata sedang menungguku aku pindah ke samping aku juga punya piring berat ini, tolong pindahkan ke samping, bindusara bilang ini mahal ku, dan kamu tidak mengerti Peringatan, dharma bilang sekarang kamu harus pindah dan semua akan disortir, bindusara marah dan mendorong piring dan sindoor jatuh di atas dharma, bindusara mengatakan ini adalah apa yang terjadi saat kamu mencoba mengacaukanku, pergilah memeriksa dirimu di cermin, dan Daun, dasi bilang ini tidak bagus, ini shagun sindoor.

Chandra ke sketsa Nandini bilang lihat aku jadi perhiasan dan Payal ini kami berdua suka dengan benar dan hari ini adalah hari yang penuh harapan, dan aku menunggumu hari ini, Nandini menerapkan sindoor, dan mengatakan sudah sepuluh tahun aku merayakan festival ini saja, saya tidak tahu siapa suami saya, dan saya berharap bisa melihat suami saya hari ini.

Precap: Nandini tegur dharma dan bilang dia pangeran tidak bisa kamu bertindak masuk akal dan menjauh, dan lihatlah diri kamu terlihat seperti monyet, Nandini memiliki kata monyet yang ada di pikirannya.

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA


Sinopsis Chandra Nandini Episode 52 Tayang Kamis 22 Februari 2018 Sinopsis Chandra Nandini Episode 52 Tayang Kamis 22 Februari 2018 Reviewed by Unknown on 09 February Rating: 5
Powered by Blogger.