Video dan Sinopsis Saat Chandra Minum Racun tayang Rabu 24 Januari 2018

FOTO
Tariana News
loading...
Video dan Sinopsis Saat Chandra Minum Racun tayang Rabu 24 Januari 2018
Helina: Aku sudah memberitahu kalian semua, Nandini ada di sini hanya untuk balas dendam

Durdhara: Dia juga membunuh Chandraku

Mora: Nandini, aku selalu mencintaimu tapi kenapa kau melakukan ini, hari ini kau membuktikan bahwa kau adalah putri Padmanand dan sebagai Ibu aku memerintahkan untuk memenjarakanmu

Nandini: Bu, aku tidak melakukan apa2, jangan bawa aku jauh dari Chandra

Nenek: Setidaknya dengarkan dia

Mora: Tidak

Helina dan semua orang membawa Chandra ke kamarnya dan Nandini dibawa ke penjara

Nandini: Ak tidak bersalah

Nandini mencoba melarikan diri dan bergegas ke Chandra

Nandinia: Ak tidak akan meninggalkanmu, ak tidak mempercayai ini


loading...


Mora: Bawa dia pergi

Chandra dibawa ke kamarnya, Vaidya tiba

Vidya: Semua orang tolong keluar dan jangan sampai kabar maharaj tidak sehat tersebar karena Acharya tidak ada di
sini

Vidya menutup pintu dan mulai merawat Chandra

Nandini: Aku tidak melakukan ini, ak membuat obat di depannya

Helina masuk dan menyerangnya

Helina: Betapa beraniny, kau menyerang Chandra. Ak sangat mencintainya, jika sesuatu terjadi padanya, ak tidak akan melepaskanmu

Nandini: Percayalah, ak tidak membunuhnya, jija aku ingin ak memiliki begitu banyak kesempatan saat bisa membunuhnya dan dia adalah suamiku juga dan karena kau mencintainya bahkan ak berhenti
Helina (berpikir): Jika Nandini tidak mencoba membunuh Chandra, kuharap bukan Roopa

Helina pergi

Nandini berdoa agar Dewa menyelamatkan Chandra

Catatan: Roopa(Saudara Kembar Nandini)


loading...


Roopa: k ingin membunuh Chaya dan Durdhara, tapi lihat bagaimana ak dilempar

Sunanda: Sekarang tidak baik bagimu untuk berkeliaran, karena Nandini dipenjara

Ibu Helina masuk
Ibu: Sekarang Nandini dan Roopa sama2 menghalangi kita, pekerjaan bagus Roopa, tapi karena rencana ini Chandra terluka dan Helina sangat marah. Selamatkan dirimu dari Chandra dan helina, karena bahkan Aku dan Sunanda tidak dapat membantumu dalam masalah ini, benarkn Sunanda seperti ap yang kau ketahui Helina dan kemarahannya seperti apa yang telah dilakukan Roopa dengan Chandra sehingga ak tidak bisa menghentikan Helina untuk membunuhmu

 INI VIDDEONYA

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA

loading...
Video dan Sinopsis Saat Chandra Minum Racun tayang Rabu 24 Januari 2018 Video dan Sinopsis Saat Chandra Minum Racun tayang Rabu 24 Januari 2018 Reviewed by Unknown on 23 January Rating: 5
Powered by Blogger.