SwaRagini ,Rabu 21 Juni 2017 episode 31 part 1

loading...

FOTO
Sinopsis INDIA ANTV

loading...

SwaRagini ,Rabu 21 Juni 2017 episode 31 part 1
👇
Sanskar " Kau mendapatkannya,
tapi tidak bisa membuat tempat dalam hidupnya dan cinta.
Swara terhubung dengan Laksh, meski dia tidak bersamanya.
Ragini memintanya untuk menghentikannya.
Sanskar " Dewa telah menghukummu untuk ini.
Kau harus menyadari kesalahanmu.
Dewa bisa didapat dan tidak akan disambar.
Pergilah dari sini.
Ragini meninggalkan rumah.
Swara " Sanskar, mengapa kamu mengatakan itu?
Sanskar " ingatanmu menjadi lemah.
Kau lupa bahwa dia salah denganmu.
Dia baik-baik saja.
Hal ini diperlukan untuk melemahkan musuh kita.
Swara " dia bukan musuhku.
Sanskar " semua orang yang menjadi musuhku ialah musuhmu.
Sujata berpikir Sanskar tidak akan menjadi lebih baik dan masuk ke dalam.
Sujata berteriak dan mengumpulkan semua orang.
Durga " apa yang terjadi?
Sujata " Ragini meninggalkan rumah di malam hari.
Annapurna " kenapa?
Laksh datang.
Sujata memintanya untuk menanyai Laksh.
Annapurna " Laksh; mengapa kamu tidak menghentikannya?
Laksh memikirkan kata-kata Ragini.
Annapurna " apa yang dia katakan?
Sujata " Ragini mengatakan bahwa Laksh mencintai Swara bahkan sekarang dan dia menangis.
Durga Prasad mempertanyakan Laksh.

Durga Prasad bertanya pada Laksh.
Adarsh " Laksh, kau telah menikahi Ragini dan harus melanjutkan pernikahanmu dalam situasi apapun.
Sujata " Ragini tidak bersalah.
Ragini datang ke Baadi dan mengetuk pintu.
Shekhar membuka pintu dan melihat Ragini berdiri.
Ragini bertindak dan memeluknya.
Parvati dan Sumi datang kesana.
Ragini " aku telah kehilangannya,
aku punya segalanya, tapi dibiarkan kosong.
Shekhar " apa yang terjadi?
Annapurna memberitahu Laksh bahwa dia menikahi Ragini dengan pilihannya sendiri,
lalu bagaimana dia bisa mengatakan itu.
Durga " Swara ialah istri saudaramu dan kakak iparmu.
Laksh " Swara tidak menikahinya.
Annapurna " Ragini mengatakannya.
Laksh " Swara dan Sanskar berpura-pura menikah.
Ragini ialah sahabatku.
Annapurna " dia istrimu.
Laksh " Aku setia padanya.
Durga " Adarsh, panggil Swara dan Sanskar kesini,
semuanya akan sangat jelas sekarang.
Setiap orang harus mengatakan yang sebenarnya hari ini.
Ragini memberitahu Shekhar bahwa ada satu kebenaran dari pernikahannya.
Ragini " suamiku Laksh mencintai Swara bahkan sekarang.
Shekhar kaget.
Ragini " aku pikir suamiku ada bersamaku, tapi tidak seperti itu.
Swara mendapatkan apa yang dia inginkan.
Sumi " Kau jangan menyalahkan Swara karena perbuatanmu yang salah.
Shekhar menghentikan Sumi
Ragini " biarkan ibu berbicara ayah.
Bahkan ibu menginginkan ini,
dan nenekku mengutukku karena pernikahanku gagal.
Shekhar mengejek Sumi dan memintanya untuk menghentikannya.
Sumi meminta Shekar untuk membuka matanya dan melihat kebenarannya.
Shekhar " Putrimu yang diketahui karena perbuatan salahnya.
By.antv-swaraginisinopsis
Sanskar dan Swara masuk ke dalam rumah.
Durga " Laksh mengklaim bahwa kalian berdua belum menikah.
Aku benci ini, aku tidak suka kalau Ragini menaruh kamera di kamarmu.
Jadi katakan yang sebenarnya dan akhiri masalah ini disini.
Sujata mengatakan sejujurnya dan menyelamatkan diri.
Laksh " mereka belum menikah,
tapi bertindak dan karena itulah mereka tidak memiliki jawaban.
Sanskar " Kami memiliki sebuah jawaban.
Kau telah mempresentasikan masalah privasi kami dengan cara yang salah dari orang lain.
Kami tinggal di tenda kecil.
Sanskar " Kami tinggal terpisah karena sisi lain tempat tidur basah karena hujan.
Aku akan memanggilmu dalam pernikahanku,
jika aku tahu tentang masalahmu.
Durga " Sanskar benar.
Laksh, kau harus melanjutkan hidup dan membiarkan orang lain hidup dengan damai.
Kalian semua pergi dan tidurlah,
dan kau Laksh, bawa pulang Ragini besok.

Laksh " Tunggu Sanskar.
Annapurna " sudah cukup sekarang.
Laksh " Sanskar mungkin lelah mengatakan kebenaran pernikahannya,
jadi aku ingin dia membuktikannya untuk yang terakhir kalinya agar aku bisa melanjutkan hidupku.
Laksh memberi tangan Swara dan Sanskar di tangan masing-masing.
Laksh " Kalian berdua sudah menikah dan memiliki hubungan pernikahan yang sakral.
Kau berkata benar bahwa aku tidak bisa menghadiri pernikahan kalian.
Tapi kalian bisa melakukan satu ritual pernikahan di depan semua orang untuk kepuasan kami.
Sanskar, aku ingin kau mengisi kepala Swara dengan sindoor.
Semua orang melihat.
Sanskar dan Swara kaget.
Laksh " pergi dan buktikan pernikahan kalian.
Durga Prasad meminta Sanskar untuk setuju dan mengatakan bahwa mereka tidak menginginkan drama setiap hari.
Sanskar dan Swara kaget.
Laksh " apakah ayah mempercayaiku?
Aku akan membawa sindoor dan kita akan menerima kebenaran.
Sanskar " Aku datang untuk membalas dendam, tapi aku sudah berubah.
Laksh " Swara datang ke sini untuk memisahkanku dan Ragini.
Swara " Aku tidak menginginkan itu,
dia yang menyimpan kamera di kamar kami.
Laksh " pernikahanmu palsu.


loading...

Swara " Aku menghargai keputusan dan pernikahanmu.
Aku berharap bisa melakukan itu.
Sanskar " Aku menikahinya untuk menyelamatkan hidupnya.
Swara tidak mengangkat jari kepadamu,
lalu mengapa kau mengangkat jari ke arahnya.
Kau akan dipenjara jika aku tidak menikah dengannya.
Laksh " Kau mungkin telah bertindak untuk bunuh diri dan menjebak Sanskar.
Sanskar " Kau tidak dapat melanjutkan hidupmu dan itulah mengapa kau menyalahkan kami
Laksh memintanya untuk mengisi rambut Swara dan membuktikan pernikahan mereka,
lalu mengambil barang-barang mereka dan pergi bersama Swara.
Sujata berpikir Sanskar harus mengatakan kebenaran sekarang.
Sanskar berpikir tentang kata-kata Swara bahwa dia ingin menyatukan orang tuanya.
Dia mengingat janjinya pada Swara.
Dia meminta Swara untuk datang.
Laksh " mereka belum menikah.
Sanskar membawa Swara ke kuil dalam rumah dan mengambil botol sindoor.
Swara terkejut.
Sujata diam-diam mengatakan tidak, jangan lakukan ini.
Sanskar membuka botol itu,
mengambil sejumput sindoor dan mengisi maangnya.
Narayani Namasthuthe bermain.
Laksh kaget.
Sanskar mengisi maang Swara dengan sindoor dan bertanya pada Laksh
Sanskar " apakah kau yakin sekarang?
Kau bisa mengklik foto kami dan menggantung di kamarmu.
Aku harap ini ujian terakhir buatku.
Durga Prasad meminta mereka pergi ke kamar masing-masing.
Sanskar " jika kau mencoba menyusahkan kami lagi,
maka aku akan mengungkapkan kebenaran pernikahanmu.
Laksh menjadi marah.
Durga Prasad meminta mereka untuk mengakhiri masalah ini.

Shekhar datang dan bertanya pada Laksh
Shekhar " apakah kamu mencintai Swara sampai sekarang?
Laksh meminta maaf padanya dan mengatakan bahwa dia berjanji untuk memberi hak istri kepada Ragini.
Dia pergi bersama Shekhar untuk membawa Ragini.
Swara melihat sindoor di maangnya dan bertanya kepada Sanskar.
Swara " Apakah kau tahu apa yang telah kau lakukan?
Sanskar " kita bukan suami dan istri hanya karena sindoor ini,
kau bisa menghapusnya.
Swara " Jadi kau anggap ini lelucon?
Sanskar " Kata-kata Laksh telah mempengaruhiku,
aku tidak dapat menanggung apapun darinya.
Aku melakukan ini untuk menutup mulut Laksh.
Swara " aku selalu melihat maang ibuku kosong sejak kecil.
Swara menceritakan tentang pentingnya sindoor.
Sanskar meminta maaf padanya karena dia merasa tidak enak.
Sanskar " Ragini membuat hidup kita sulit dengan membawa kebenaran pernikahan kita dan Laksh masih sangat marah.
Kau tidurlah.
Laksh dan Shekhar pulang ke rumah dan melihat Ragini di lantai.
Mereka mencoba membangunkannya.
Ragini terbangun.


loading...


Saat itulah mereka mendengar nenek berteriak minta tolong.
Shekhar melihat Sumi menyerang ibunya
Shekhar " beraninya kamu?
Ini rencana nenek dan Ragini untuk menjebak Sumi.
Ragini menelpon Swara, dan bertindak seperti berbicara dengan neneknya.
Ragini " Apakah nenek baik-baik saja?
Laksh " apa yang terjadi?
Nenek " Sumi ialah musuhku dan membuat hidupku menjadi neraka.
Dia berkelahi denganku dan mendorong Ragini.
Dia bahkan mencoba melenyapkanku.
Sumi " mengapa aku akan melakukan ini.
Shekhar menyalahkan Sumi dan menuduh Swara dengan buruk.

BACA SELANJUTNYA

loading...

LIKE FANS PAGE   UNTUK UPDATE SINOPSIS YA

SwaRagini ,Rabu 21 Juni 2017 episode 31 part 1 SwaRagini ,Rabu 21 Juni 2017 episode 31 part 1 Reviewed by Unknown on 21 June Rating: 5
Powered by Blogger.